Feature news

Showing posts with label EL-DE-ER. Show all posts

Untuk 8 jam

I'M SO HAPPY
syalalalaaaaa~ ~ ~

Akhirnya setelah 1 bulan gak ketemu doi, gue bisa kembali lagi ketemu dia.
Sesuai janji nya tgl 11 mau dateng, yuhuuu :)

Nah, pas malemnya gue nanya ke dia jam berapa mau dateng kesini.
Dia bilang, jam 2. 
Pas pulang kerja sekitar jam 1 siang, gue nanya lagi jam berapa mau dateng kesini.
Dia bilang, jam 3. 
Oke, gue tidur karena ngantuk plus capek habis pulang kerja.
Dan pas gue bangun tidur gue liat ada sms masuk dari doi. Di sms itu dia bilang dia berangkat jam 4 dari sana.
OKE OKE pacar gue NGARET PEMIRSA -,-


Sabtu, 17:35 wib
Nah pas sore harinya seusai bangun bobo lucuk, gue langsung mandi. Semangat dong... kan pacar mau dateng wkwk
Kira-kira jam setengah 6 pacar gue nyampe.
Huhuhuuu kangen betdah, udah lama banget rasanya gak ketemu.   *pasang lagu romantis
Cuacanya sore itu memang rada mendung-mendung gitu. Yaa maklum, akhir-akhir ini cuaca lagi gak jelas -,-
Tiba-tiba pacar minta temenin beli roti buat adek gue dirumah, belum sempat gue jawab eeh dia udah langsung berhenti didepan supermarket. Oke, kita turun.
Beli roti, ini-itu trus bayar ke kasir dan CHAUWW PULANG

BUT

WAIT

DI LUAR HUJAN REDAS EH DERAS..


plus bonus petir sama kilat-kilat unyuk gitu.
alhasil kita terpaksa nunggu hujan reda.
Tiba-tiba emak gue nelpon. Yaa you know lah, emak gue panikan minta ampun orangnya. Apalagi sama gue, takut kenapa-kenapa anaknya. *senyumnajis
Ntah apa yang dibicarakan emak dengan si pacar waktu itu. Yang pastinya telinga gue budek denger petir yang ughlalaa sore itu.
Alhamdulillah yak sesuatu
Hujannya pelan-pelan reda.. Tanpa babibu, kita langsung tancap gas lagi pulang kerumah.

BUT


WAIT LAGI


DI TENGAH JALAN HUJAN DERAS DATENG LAGI PEMIRSAAAA 


Akhirnya kita berdua berhenti di emperan toko nunggu hujan reda.
Kita berdiri kayak satpam bank yang lagi tugas, Untung aja ada mas-mas baik yang nyodorin kursi ke kami. Kasian kali ya liat dua makhluk dengan tampang iba berdiri kedinginan di emperan toko.
Buat mas-mas yang kemarin udah nyodorin kursi ke kita, I love you, eeh salah thankyou maksudnya =D

Dan lo tau kan gimana perasaan gue waktu itu. Campur-campur gak jelas daah
Seneng karena ketemu pacar
Kangen banget rasanya
Kesel karena hujan
Dingin
Sepatu gue basah
Dingin lagi
Takut denger petir
Galau karena cuacanya gak bersahabat banget. 
Lagi laper

Yang terakhir ini nih bikin gue kesel. Untung saja pacar gue yang baik hati itu ngerti dengan keadaan.
Daripada kita planga-plongo kayak orang dodol yg nungguin hujan, akhirnya pacar gue ngajakin makan di tempat makan yang ada disebelah kami.
Diluar hujan makin deres minta ampun, pake petir-petir segala.
Gue mah anteng ajaa, yang penting perut terisi dulu HAHAHAAA    *maapkanaku

Usai makan kita ngobrol ini itu. Mulai dari bahas-bahas yang gak jelas,tentang gue yang absurd, tentang kegilaan gue, tentang kebodohan gue, dan berakhir dengan cerita yang serius. Iya doi cerita tentang pkl nya disana, semua kegiatannya apa aja disana, gue yang dengerin cuma manggut-manggut aja.
BUKAN, BUKAN KARENA PAHAM DENGAN APA YANG DI CERITAIN DIA
TAPI KARENA KEKENYANGAN PLUS NGANTUK
HUAHAHAA  
*guememangpacarsialan~


Karena kelamaan nunggu hujan reda, gue jadi kikuk sambil terus ngajak dia pulang.
'' pulang yuk.. kayaknya udah reda deh ''
'' belum, liat tuh masih deres ''

10 menit kemudian
'' pulang yuk. Udah reda loh hujannya ''  gue terus-terusan rewel ke dia minta pulang.
'' masih hujan loh .. masih hujan ! ''    (mulai kesel sama gue, hahaa)

5 menit kemudian
'' udah yuk pulang. Kelamaan disini. Tinggal gerimis doang tuh ''

Kita berdiri,ambil tas, bayar ke kasir, jalan keluar, dan ternyata DILUAR MASIH HUJAN SODARA-SODARA . . .
Dengan tampang bekicot, kita berdua masuk lagi.

'' tuh kan masih hujan, gak denger sih apa yang mas bilang. Lagian kan ibu tadi nelfon bilang berteduh dulu kalo hujan. Gak papa kok kata ibu. Tenang ajaa ''
Gue-cuma-ketawa-kekeh

10 menit kemudian
'' yang, yuk pulang. Udah mulai reda tu. Buruan ntar deres lagi hujannya ''
Akhirnya kita keluar dan cusss langsung pulang kerumah gue.

Sampe rumah, lanjut cerita lagi sampai jam 9 malam. Doi pulang kerumah, dan gue langsung nyusup masuk selimut. Dingin euyy

Kenyang udah
Ketemu pacar udah
Malem mingguan udah
Hujan, dingin..
Apalagi coba?
Ya tidurlahhh =D
Tapi sumpah deh, di situ gue masih kangen :(


Sebelum tidur doi ngirim pesan ke gue,
'' besok kita jumpa lagi ya yang ''

Huuaaa mau nangis deh bacanya. Di waktu yang super minim dia masih bisa nyempetin waktunya buat ketemu aku. Salut deh,
Besok hari minggu, besok sore dia pulang lagi ke tempat pkl nya.
Makin miris nasib gueeeeeeee



Minggu jam 11.43 wib
Dia datang kerumah gue. Cerita-cerita bodoh lagi, siap makan siang doi ngantuk katanya. Ya udin gue tinggalin deh dia tidur siang di ruang tamu.
Jam setengah 3 dia bangun. Kita cerita-cerita lagi, ngelepas kangen dan berusaha memanfaatkan waktu untuk ketemu hari itu. Coz, kita bakal ketemu sebulan lagi.
Iya SEBULAN LAGI ... Hikss

Jam setengah 4 dia pulang kerumahnya,
Agak sedih sih.. Ya tapi mau gimana lagi?



Sebulan nahan kangen
Sebulan gak bisa ketemu
Dan pas ketemu hanya berlangsung selama 8 jam
hiikss hikksss


1 bulan untuk 8 jam, 

cocok nih kayaknya untuk judul novel.. *wiiiuw

Bye-bye my boy :)
Keep careful in there
Love you
See you in next month

















Learn more »

Gaalau Giila

k-a-n-g-e-n   k-a-m-u   b-o-y

Cepetan tanggal 11 dong
CEPETTTT !!

Learn more »

PENDING = MEMPERCEPAT TIDUR GUE



Enggak tau kenapa akhir-akhir ini tidur malam gue jadi lebih cepet dari biasanya.
Mungkin ini disebabkna oleh sinyal yang buruk. Loh kok (?)
Bingung kan? HAHAAHAA

3 minggu pertama si doi pkl ia ditempatkan di kantor A. Nah, dikantor A itu sinyalnya lumayan bagus. Meskipun kadang-kadang bikin gue pengen jedotin kepala ke dinding, tapi gak papa deh. Soalnya lebih keseringan bagus sinyalnya
Yaa kalo sinyalnya lagi down paling cuma sejam dua jam-an doang
Alhamdulillah, meskipun eldeer gue masih bisa komunikasi sama pacar :)

Dan gue baru tau kalo doi cuma 3 minggu doang di tempatkan di kantor A, untuk selanjutnya ia dipindahkan ke kantor B. Dan itu mulai hari senin tgl 6 kemarin. omaigat-,


TARAAAAAA


BOM NUKLIR DATANG !!!



sinyal disana parah ahh
sinyalnya down banget
sinyalnya ngajak ribut
sinyalnya gak ada woooo
SINYALNYA ENGGAK ADA   HIKS HIKS HIKSSS    T_T
BERBI CEDIH
Iya, dikanto B memang susah nyari sinyal. Ibarat lo nyari calon pacar yang baik,cakep,alim,sopan,tajir mampus,manis,ramah,hemat,mapan,pinter,bijak,dewasa,
GAK BAKAL KETEMU KALO LO NYARI YANG SE PERFECT SEMUA ITU !!


Mungkin kalo gue ngirim sms sekarang, nyampe nya bisa 27 bulan lagi. Gilee parah amat njir~
Jadi gak usah heran kalo akhir-akhir ini gue tidur malem nya lebih cepet. Jam setengah 9 atau jam 9 gue pasti udah tidur. Lebih tepatnya sih ketiduran karena saking lama nungguin sms terkirim di hp gue.
Kalo gue jabarkan aktifitas gue yang gak seberapa pentingnya mungkin seperti ini, :

-Pagi bangun dibangunin pacar solat subuh,
-sms pacar 2 atau 3 kali sekalian sama-sama pamitan kerja dan ppl
-istirahat siang smsan bentar ngingetin makan sama
-sore nya sms 2 kali ngabarin kalo udah pulang
- sms sekali ingetin solat magrib
- smsan .... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- sampe akhirnya gue ketiduran karena kelamaan nunggu sms terkirim


Begitulah hari-hari yang sedang gue jalankan dan bakal terus gue jalankan selama 2 bulan kedepan
sebentar sih, iya sebentar doang. cuma 8 minggu
TAPI NUNGGU SINYAL BAGUS NYA INI YANG LAMAAAAA
SAMPE KAPAN SIH GUE HARUS GALAU TERUS KARENA SMS GUE YANG GAK PERNAH TERKIRIM
PENDING MULU

*sorry capslock jebol (lah ini??)





sedih sekali nasib eldeer gueh
saking banyak sedihnya pengen gue jadiin buku deh ceritanya. 10 episode bahkan lebih
tapi ya mau gimana lagi namanya juga rintangan dalam menghadapi suatu hubungan. Kalo keduanya sama-sama saling ingin mempertahankan, sama-sama yakin dengan perasaannya, percaya deh pasti bisa ngelewatin semua ini. saling jaga kepercayaan aja sih intinya
*EDISI WULAN TEGUH

Tapi gue seneng deh
soalnya ntar tanggal 11 dia pulang kesini , yuhuuu~
Rasanya tu deg-deg an banget. Serasa anak abege esempeh yang baru-baru puber pas pertama kali ketemuan sama cowok
Malu-malu badak gitu, ya ampun gak sabar deh   *liatin kalender


Loveyou buat kamu
KAMU IYA KAMUU...

Kamu yang selalu ngertiin aku pas lagi pms, hahaahaahaahaaaa *ketawa setan nonton ovj

udah ah gue capek ngetiknya. Haus
baibaiii


SALAM KETJEH :*









Learn more »

The first day be Distancer

Hari ini mood gue  ANCORR BENERRR . . .


Entahlah, gue juga gak tau apa penyebab utamanya. Yang jelas sejak tadi pagi bawaannya pengen marah-marah aja,
Mungkin untuk besok gue bakalan nempelin tulisan di baju gue, yang isinya, '' AWAS ANJING GALAK '' biar gak ada yang memperkeruh mood gue yang udah asli BADMOOD itu.

Mungkin ini penyebab masalah yang gue alami tadi malem. Iya, tadi malem..
Gue PALING kesel kalo udah bermasalah dengan SINYAL !! Berhubung si pacar harus pkl di daerah yang jauh, yaa terpaksa deh gue harus berhadapan dengan sinyal yang cenat-cenut. Kayak cinta anak abege gitu
-,-'

4 sms gue pending tadi malem. Dan dengan kesabaran yang gak seberapa, gue nungguin sms itu terkirim sambil mantengin hape. Kayak orang blo'on emang.
Kesel uyy
Hampir 10 menit sms gue pending.
PENDING !! Kalo diartikan ke istilah remaja sekarang ibarat CINTA YANG DIGANTUNGIN.
Gak kesampean...... Miris woyy

Pengen nangis, tapi gue malu. Cengeng amat ya gak,
Pengen marah, tapi mau marah ke siapa? Ke tembok? Yakali -__-
Bener-bener deh, gue tersiksa banet dengan keadaan kayak gini. Harus LDR..
Yaa mending bisa komunikasi lancar, laah ini payahnya minta duit ampiunn :(

Hmmm
mungkin itu yak alesan kenapa mood gue ancur seancur muka gue. *gueanaknyaemangjujurginiloh
Yaa meskipun setelah musim salju tiba, sms itu baru terkirim. Gue mulai merasa agak legaan dikit

Gak tau deh, gimana ceritanya ntar malem.
Ya maklum, baru sehari ngerasain jadi DISTANCER   *namabaruabispotongkambing

Doain aja yee, semoga gue bisa kuat menghadapi cobaan yang saat ini sedang gue hadapi, Walau gimanapun keadaannya, itu harus dihadapi !!
MERDEKA~~





















Learn more »

EL-DE-ER

So sad

Mulai hari ini gue harus ngejalani yang namanya LDR. Long Distance Relationship  -__-
Miris sih dengernya, apalagi gue sebagai pelakunya. 
Tapi Cuma 3 bulan doang kok, Cuma 3 bulan. Iyaa 3 BULAN…..        *mewek

                                  




Berhubung si doi harus melakukan PKL di suatu daerah,kita terpaksa melabelkan diri dengan status LDR.
Tadi malem, is the last meet him. Rasanya waktu yang gue habiskan sama dia masih aja terasa kurang. Gak kuku pas ngeliat dia pamit ke gue, ibu,ayah dan adik-adik dirumah tadi malem. Pengen nangis deh, tapi ‘ah cemen banget, gitu aja nangis ‘ 
Yaa semoga aja dengan LDR ini bukan jadi suatu masalah untuk melanjutkan suatu hubungan. Bagi kita, justru LDR ini bisa menjadi tolak ukur sejauh mana kesetiaan,kesabaran dan kepercayaan yang udah kita kasih ke satu sama lain. Itu aja sih, 
Dari sini gue bisa belajar, gimana caranya menghargai suatu hubungan. Dengan cara apa menjaga suatu hubungan dan dengan seperti apa kita memperlakukan si dia agar semuanya berjalan baik-baik aja. 
Itu semua seoalh jadi pe-er buat gue, juga dia untuk nantinya. 
Gue yakin kok, kita pasti bisa ngelewati itu semua. 

Dia pernah bilang gini, ‘’ 
kita pacaran bukan kayak anak kecil lagi, bukan kayak abege lagi puber. Yang dikit-dikit manggil ‘’ ayaangg kangen, bebbb kangenn ‘’ , Gak. Kita gak kayak gitu. Kita harus belajar lebih serius dalam menjalani hubungan. Harus bersikap dewasa, berpikir jernih. Gak usah ngutamain cemburu, juga curigaan ‘’ 


Nah, dari situ gue bisa belajar buat nahan rasa emosi, cemburu juga kangen. 
Yaa walaupun mungkin nantinya Cuma bisa ketemuan 1 kali dalam sebulan, but it’s no problem dear J 
We still can communication, right.. :* 

Itu yang penting. Jauh hari sebelum gue tau dia bakal PKL di tempat yang jauh, gue selalu bilang ke dia kalo ‘’ komunikasi itu penting banget dalam suatu hubungan. ‘’
Dan Alhamdulillah, dia mengerti itu J. 
Mau sesibuk apapun, serumit apapun, separah apapun masalah dan situasi yang dia hadapi, dia masih bisa ngejalin komunikasi ke gue, masih bisa ngontrol emosinya. Apa-apa selalu cerita, and that’s why I loves him so much. 



My boy, keep my heart in there. Keep faithful 
You’re mine 

Luv u  


Learn more »