YUK KENALAN




                                             





Tak kenal maka tak sayang. Tapi ada juga sih yang udah kenal tapi nggak bisa sayang. Ya gimana dong, rasa sayang nggak bisa dipaksa. Duuh baper. Elah.

HAI-HOO

Gue, Rahayu Wulandari (lahir pada 14 September 1996)  merupakan seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan swasta sekaligus seorang mahasiswi yang sedang berkuliah di STIE Purna Graha Pekanbaru.

Biasa dipanggil Wulan. Tapi lebih sering dipanggil Raisa. Kata orang-orang sih mirip. Uhuk. Saat ini bertempat tinggal di Pangkalan Kerinci, kota Pekanbaru, Riau.

Memiliki bakat goleran paling lama di kasur. Suka ngemil, moodyan, dan baperan.

Cita-cita menjadi Ibu yang baik untuk anak-anak kita kelak. Asooyy.



Salam kenal gaes :))





15 komentar:

  1. Aamiin. :))
    Harus jadi anak yang sholehah dan jadi ibu sholehah juga, ya.
    Hahahahaha.

    BalasHapus
  2. Namanya rahayu wulandari tapi kenapa nama blognya kadek wulan? Heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe kadek itu singkatan dari kakak adek. Kakak adek zone gitu. Ehhe he

      Hapus
  3. Salam kenal wulan.. ditunggu bertamunya kembali ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Andi. Salam kenal kembali ya :)
      Siap, tunggu kedatanganku di sana ya.

      Hapus
  4. Ada cewek cantik nih, modusin ah. Salam kenal mbaknya, ditanyain mamaku lo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahahaha cantik apanya mas?
      Salam kenal kembali ya buat masnya.
      Salam juga buat mamanya :)

      Hapus
  5. Wulaaaan salam kenal ya.. Mbak dipekanbaru juga tapi masih mondar mandir Duri. Eh, pangkalan kerinci diluar Pekanbaru atuh neng..#hahaha
    Kapan kapan yuk ngopi bareng..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo mba hehe
      Iya, kerinci di luar pku wkwkwkw

      Ayuk yuk, kalo ada waktu ayo kita ketemuan mbaaa:)

      Hapus
  6. owh......you so beautipul.......hehe

    salam kenal kak wulan, salam blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. You're so handsome, Attar
      Eheee
      Salam kenal ya Attar:*

      Hapus
  7. HAI-HOO Raisa eh salah deh wulan maksudnya

    BalasHapus

Komentarnya ditunggu kakak~