YUK KENALAN

Senin, Juli 10, 2017



                                             





Tak kenal maka tak sayang. Tapi ada juga sih yang udah kenal tapi nggak bisa sayang. Ya gimana dong, rasa sayang nggak bisa dipaksa. Duuh baper. Elah.

HAI-HOO

Gue, Rahayu Wulandari (lahir pada 14 September 1996)  merupakan seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan swasta sekaligus seorang mahasiswi yang sedang berkuliah di STIE Purna Graha Pekanbaru.

Biasa dipanggil Wulan. Tapi lebih sering dipanggil Raisa. Kata orang-orang sih mirip. Uhuk. Saat ini bertempat tinggal di Pangkalan Kerinci, kota Pekanbaru, Riau.

Memiliki bakat goleran paling lama di kasur. Suka ngemil, moodyan, dan baperan.

Cita-cita menjadi Ibu yang baik untuk anak-anak kita kelak. Asooyy.



Salam kenal gaes :))





11 komentar:

  1. Aamiin. :))
    Harus jadi anak yang sholehah dan jadi ibu sholehah juga, ya.
    Hahahahaha.

    BalasHapus
  2. Namanya rahayu wulandari tapi kenapa nama blognya kadek wulan? Heuheuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe kadek itu singkatan dari kakak adek. Kakak adek zone gitu. Ehhe he

      Hapus
  3. Salam kenal wulan.. ditunggu bertamunya kembali ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo Andi. Salam kenal kembali ya :)
      Siap, tunggu kedatanganku di sana ya.

      Hapus
  4. Ada cewek cantik nih, modusin ah. Salam kenal mbaknya, ditanyain mamaku lo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahahaha cantik apanya mas?
      Salam kenal kembali ya buat masnya.
      Salam juga buat mamanya :)

      Hapus
  5. Wulaaaan salam kenal ya.. Mbak dipekanbaru juga tapi masih mondar mandir Duri. Eh, pangkalan kerinci diluar Pekanbaru atuh neng..#hahaha
    Kapan kapan yuk ngopi bareng..

    BalasHapus
  6. owh......you so beautipul.......hehe

    salam kenal kak wulan, salam blogger

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.