Ada Penampakan di Kamar Gue!

by - July 05, 2019



Gue tuh tipikal orang yang gampang kebangun saat tidur. Gampang kebangun dan gampang dibangunin.

Denger suara dikit aja, gue bisa langsung bangun. Kalo kaget, gue bisa loncat dari kasur. Telinga gue sensitif bgt hadeeehh hal ini kadang yang bikin tidur malem gue nggak nyenyak. Bentar-bentar kebangun.
Bangun tengah malam udah jadi kebiasaan gue setiap tidur malam hari. Kalo ngga bangun tengah malam rasanya ngga afdhol aja gitu.

Pernah ngga gue tidur pules semalaman tanpa ada kebangun sama sekali di malam hari?
Otentu saja pernah

Biasanya itu ketika gue lagi pusink, flu atau ngga enak badan. Sebelum tidur gue biasanya minum obat dan voilaaa sepanjang malam gue ngga kebangun sama sekali. Tidur gue pules. Yak, itu semua berkat efek dari obat hohoo

Gue tidur selalu dengan keadaan kamar yang mati lampu. Selain menghemat listrik, katanya tidur dalam keadaan mati lampu itu dapat menjaga sistem kekebalan tubuh. O gt y. yayayaa

Di kamar ada lampu tumblr yang tergantung di dinding. Awalnya gue beli agar supaya kamar gue terkesan aesthetic gicu. Kayak foto foto kamar di pinterest.

Tapi apaan!1!

Cuma sekali doang gue pake. Yaa abis lampunya warna warni cuk. Sakit mata gue. Ya lu bayangin aja dalam keadaan gelap, si lampu tumblr warna warni malah heboh kelap kelip sendiri di dinding. Puseng pala gue liatnya.

Selanjutnya gue beli lampu tidur berbentuk eskrim warna ping eh pink. Kenapa gue beli warna pink? ya biar match aja gicu ama warna dinding kamar. Iyee, kamar gue warnanya pink.

Kenapasi warna pink itu harus selalu identik dengan perempuan?

Gue masih inget waktu gue pulang kerja. Ayah langsung ngomong dengan pedenya,


'' Coba liat kamarmu, lan ''

Gue masuk kamar

Dan

TADAAAA

Pink everywhereeeee

Usut punya usut ternyata ayah yang menyarankan untuk mengecat warna dinding kamar gue jadi warna pink hhh mentang anaknya cewek napa mesti pink si yaelaaah tapi ngga papa. Aku sayang ayah. Ailafyu yah:*

Yodah yekan, abis gue beli lampu tidur eskrim warna pink, langsung gue colokin ke ''jangan ganggu aku lagi'' alias ke stopkontak hhh teleq

Kemudian, gue selimutan. Mencoba tidur. Tapi apaan. Kagak bisa tidur hadeeeeeeeeehhh
Mata gue perih  liat yang begituan. Sungguh mengganggu proses tidur.

Akhirnya gue memutuskan untuk tidak menggunakan lampu tidur or lampu tumblr apalagi lampu motor supra 125 cc

Sampe sekarang gue tidur dengan keadaan lampu kamar yang mati dan posisi pintu terbuka sedikit. Agar supaya ada cahaya masuk dari ruang keluarga dari celah pintu. Remang-remang. Mangtap rek~

Suatu ketika gue terbangun dari tidur. Tiba-tiba aja langsung duduk di kasur. Dengan mata masih kriyep kriyep gue melemparkan pandangan ke sudut kamar.

.


ANJRUT ITU APAAAAAANNN

.

Ada sesuatu di pojokan yang berdiri mengarah ke gue. Rambutnya warna item tergerai panjang. Bajunya putih berukuran gede. Yawlaaaaaa

Gue shock

Kaget

Ya gimana ngga kaget, orang baru bangun tidur, belom sadar sepenuhnya langsung ngeliat yang begituan huhuhuuu pls helpmi

Jantung gue berdegup kencang

Gue menoleh lagi untuk memastikan bahwa memang ada sesuatu di sana

Goblo emang. Udah takut, malah makin takut huhuu

.

.


GILAAA ITU APAAN DI POJOKAN YA ALLAH

.


Dengan keadaan kamar yang remang-remang, gue berusaha memalingkan muka dari sesuatu di pojokan. Gue membaca ayat kursi di dalam hati. Gue komat kamit.

Gue baca beberapa ayat pendek yang gue hapal. Dari posisi duduk gue langsung merebahkan badan di kasur. Tenggelam di dalam selimut sembari membaca ayat ayat.

Badan gue keringet dingin

Selang 15 menit gue sembunyi di dalem selimut, gue merasa ada sesuatu yang janggal. Gue menyibak selimut, turun dari kasur dan langsung mencari saklar lampu.


.

CEKREK

.


Lampu kamar nyala



Yak bener aja








TELEQQQQ

Ternyata penampakan yang gue kira sosok kuntilanak tadi ternyata adalah mukenah yang gue gantung di dinding kamar. Dan di atasnya gue naruh jilbab warna item yang seolah olah itu adalah rambut panjang yang terurai

 Hhh gubluuuu

Gue lupa. Biasanya gue selalu menaruh gantungan mukenah di balik baju baju.

Tengah malem gue ngakak sendiri. Menertawai kegobloan q yang tiada duanya.







You May Also Like

6 comments

  1. Ingin ngumpulin orang yang pintu kamarnya direnggangin dikit kalo mau tidur. Semoga hubungan gak renggang juga, aamiin.

    Sepertinya mending dilipet aja mukenanya biar gak kaget lagi, tapi gapapa sih wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mari kita bentuk paguyuban!

      Huhuu iya ntar dilipet deh

      Delete
  2. Hal pertama yang gue pikirkan tentang sesuatu di pojokan itu adalah genderuwo, soalnya kalo genderuwo lebih masuk akal aja gitu masuk kamar cewek. kalo kuntilanak rada gk mungkin, ya masa cewek sama cewek.

    kedua, kirain bapaknya Wulan mau bangunin.

    ternyata.. KESEL GUA!

    ReplyDelete
  3. Kirain apaan, ikut degdegan juga pas mau lihat gambarnya. Mind blown deh haha.
    Tapi saya juga sering deh gitu, kebangun tiba-tiba pas tengah malem atau ga ya karena telinga saya juga sama sensitifnya.

    ReplyDelete
  4. PINTU KAMKAR DIRENGGANGIN BUKANNYA MALAH JADI SEREM BAWAANNYA PENGEN NENGOK2 MULU TAKUT ADA ORANG YANG JALAN HAH?

    ReplyDelete
  5. MAKANNYA KALO TIDUR TUH JANGAN SENDIRIAN!!
    Jadi kalo ada yang gini-gini tuh minimal ada yang diajakih panik-panik heboh

    ReplyDelete

Komentarnya ditunggu kakak~