Tulisan Pertama WIRDY yang Menginspirasi

Minggu, Oktober 23, 2016

Hal yang pertama kali kita lakukan memiliki porsi tersendiri di dalam ingatan kita masing-masing. Segala hal yang pertama kalinya kita lakukan ternyata telah memberikan kita banyak kenangan serta pelajaran untuk melangkah lebih baik ke depannya. Seperti, pertama kali jatuh cinta, pertama kali dapat kerja, pertama kali ikut caleg dan hal pertama kali yang kita lakukan. Semuanya seakan begitu berkesan untuk kita.

Karena itu, gue penasaran dengan postingan para personil WIRDY pertama kali. Setelah mengubek-ngubek postingan mereka, gue mendapati banyak sekali pelajaran.

  
1. ICHA HAIRUNNISA

Blogger mesum secara teori ini cukup membuat gue manggut-manggut saat membaca tulisan pertama kalinya di blog. Tulisan yang ia tulis pada tahun 2011ini berjudul; Aku dan Keluarga(abnormal)ku


Aku si remaja labil, menapak bumi, menjadi warga berkebangsaan indonesia kurang lebih 16 tahun. Blasteran Banjar-Bugis. Mama banjar dan bapak yang Bugis.


Oke, di tulisan pertama Icha, ia sudah menyebutkan dirinya adalah seorang remaja labil. Hmm
Di sini gue sempat berdecak kagum saat melihat umur Icha yang berumur 16 tahun dan sudah memulai untuk ngeblog. Lah gue paan. 16 tahun gue masih pacaran sama adek kelas, berondong euy. Jangankan kepikiran untuk bikin blog, 16 tahun gue masih hobi masukin foto alay bejibun di pesbuk. Saking banyaknya, tiap kali ngaplot foto, gue harus bikin 1 album foto dulu di pesbuk.

Gimana mau kepikiran ngeblog? Yawlaaa masa remajaku suram:(


Dia idolaku.Berkat menulis di blog, dia menjadi tenar seperti sekarang. Wow.. tak henti-hentinya aku berdecak kagum. Aku selalu berkhayal menjadi penulis terkenal seperti dia.

Gaes, ternyata Icha memiliki sebuah cita-cita untuk menjadi seorang penulis. Gue jadi inget, waktu itu Icha pernah cerita ke gue kalo dia pengen nerbitin sebuah buku. Gue pun berantusias mendengar rencana indahnya tersebut. Dan saat ini, Icha sedang dalam proses mengerjakan sebuah buku yang nanti akan diberi judul, ‘Tata Cara Adegan yang Harus Dilakukan Saat Malam Pertama’. 


Well, Icha. Sebentar lagi mimpimu akan menjadi nyata!


Bayi usia 15 bulan itu sering kami (aku dan Nanda-red) hina dan siksa secara verbal. Kami berdua suka mengolok-olok dia dengan sebutan binal, gaje, botak.


Hmm, sepertinya Icha tidak menyukai anak-anak kecil yang berambut botak.
Saat membaca bagian ini, gue langsung membayangkan ketika Icha sedang melahirkan di rumah sakit.

Suster:  Alhamdulillah bu, anak ibu selamat. Ini anaknya silahkan digendong dulu
Icha: HIH PAPAAN NEH. ANAK SAYA KOK BOTAK GINI SIK. GAMAU AH, KASIH KUCING AJA.


Serem anjir!



2. ROBBY HARYANTO

Blogger paling muda di WIRDY adalah seorang blogger yang menjunjung tinggi azas kekonsistenan. Gue salut dengan keaktifan Robby yang selalu rajin mengupdate blognya. Tapi gue kesel sama Robby. Gelar personil paling muda di WIRDY sekarang udah direbut Robby. Tapi gapapa, gue cuma beda setaun doang kok sama Robby.

Ehe.

Saat membaca tulisan pertama Robby yang berjudul; Debut, rasanya gue ingin memaki dan berkata kasar.


Tanggal 30 Juni 2014 resmi blog ini dibuat. Gw ga mau ngetik banyak" karna gw maen di warnet. Mungkin abis lebaran gw baru mulai aktif di blog ini. See y...



Kesan pertama gue setelah membaca ini adalah, CIH SOMBONG AMAT LU ANAK MUDA!


Yaiya. Kalian sadar ga, walaupun tulisan pertamanya dikit, secara ga langsung Robby sedang memamerkan harta kekayaannya. 

Walaupun dia ga bilang, ‘bukannya sombong nih ya, tapi blablabaa…. ‘ seperti itu, Robby pintar menyombongkan diri dengan tulisannya yang cuma seuprit itu.

Di situ ia menjelaskan bahwa ia sedang ngeblog di warnet pada tanggal 30 Juni 2014 dan baru mulai aktif ngeblog saat usai lebaran. Nah, lebaran di tahun 2014 itu jatuh pada tanggal 28 Juli. 

Oke, harap perhatiannya wahai para jemaah yang dimuliakan Allah. Robby itu seorang blogger yang sombong.

Nih ya, bayangin aja. Dari tanggal 30 Juni 2014 sampe 28 Juli 2014 itu terhitung 29 hari. Karena Robby katanya bakalan aktif ngeblog seusai lebaran. Karena dia bakalan sebulan main di warnet dan bakalan selesai sampe abis lebaran.

Tarif warnet per jam Rp 4,000.
Rp 4,000 X 24 jam (1 hari) = Rp 96,000
Rp 96,000 X 29 hari = Rp 2,784,000



EH  ANJIR SONGONG AMAT MAEN WARNET SAMPE ABIS BERJUTA-JUTA GITU.

Kurang puas dengan kesombongan seorang Robby, gue pun nekat mencari tulisan kedua Robby di blognya.  Tulisan ini berjudul ; Intro

Hai, nama gw Robby Haryanto biasa dipanggil robby. Gw sekarang sekolah di SMA yg lumayan jadi favorit di daerah Tegal Alur, Cengkareng dan sekitarnya. Gw anak baru di blog, gw sekarang udah ngerti (dikit) tentang blog.Hmmm.. Apalagi yaaa... yaudahlah segitu aja, gw lagi nyolong koneksi internet punya tetangga nih :D
Tunggu karya2 gw selanjutnya



WELL, SEKARANG KARMA MENIMPA ROBBY. 


DIA JATUH MISKIN HUAAHAHAHAAA


Lagian, maen warnet ampe sebulan. Saking ga punya duit untuk ke warnet, Robby terpaksa harus nyolong wifi tetangga sebelah. Kasian amat idup lu cuy.



Betewe, kapan-kapan boleh dong ya gue main ke rumah lu, ehe ehee

Betewe lagi nih ya, password wifi tetangga sebelah apaan yak?



3. DARMA KUSUMAH

Seorang blogger yang suka ilang timbul kayak temen pas ditagih utang ini, sekarang lagi melanjutkan studynya di Turki. Doakan dia bisa menyampaikan amanah gue ya untuk titip salam buat Elif.
Darma yang sudah berumur 38 ini berencana untuk menikah di akhir bulan ini. 

Alhamdulillah, personil WIRDY ada yang nikah juga. Dan Icha, sebagai penulis buku yang bermanfaat bagi banyak orang itu bersedia untuk mengendorse sebuah bukunya kepada Darma.
Sungguh, Icha berbaik hati sekali. Icha seorang wanita idaman para pria. Wow.

Oke, kita langsung menuju ke tulisan pertama Darma di blognya. Tulisan ini berjudul; Alon-alon, Waton, Kelakon. 

Saat gue nanya  arti judulnya, dia sendiri gatau itu judul artinya apa. Katanya biar keren aja. Biar keliatan cinta Indonesia dengan menggunakan bahasa daerah Indonesia. Darma pencitraan. Hih!

Hallo kawula muda... apa kabarnya nih...? udah lama gw tidak update postingan di blog terkece gw ini. Kali ini gw mau mencoba berbagi kisah atau cerita atau curhat atau apapun itu


Kesan pertama setelah membaca kalimat pembukaan yang berupa sapaan itu, rasanya gue pengen tereak, 

SOK KENAL, SOK AKRAB LU!

Pake ngaku-ngaku blognya blog terkece lagi. Paan. Masak di blognya ada foto segede gaban lagi ngangkang gitu. Pede banget lagi. Padahal itu foto pas jaman dia masih muda. Kira-kira baru lulus SMP mau masuk SMK gitu.
Udah lama banget kan gaes. Iya, dia memang suka pencitraan.

Setelah melupakan pembukaan tulisan yang sok akrab itu, gue melanjutkan membaca tulisan Darma.

Hmm... lalu hal apa sih yang dilakukan mawar, sehigga gw mendapatkan pelajaran dari prestasi mewarnainya sodara gw.


Sehigga <== di sini, Darma sedang menerapkan taktik  pura-pura  typo.

Apa tujuannya? Yak, tujuannya untuk menarik perhatian para cewe-cewe cantik agar segera komen, ‘’ Bang Darma, itu sehigga typo. Harusnya kan sehingga. Hehee. ‘’

Kalo kalian ga percaya, cek aja tulisan itu di sini. Beneran ada cewe cantik yang komen seperti itu.


…. namun kata guru kelasnya “Yah benilah bu anak-anak kalau sudah fokus dalam kegiatan mewarnai,….

Benilah <==  lagi dan lagi DARMA MENERAPKAN TAKTIK PURA-PURA TYPO. DAN DIA SENGAJA MELAKUKAN HAL ITU.

Sebenernya Darma mau nulis kata ‘benih’.

Dasar lelaki penebar benih! 


LELAKI MESUM!

Kurang puas, gue mencoba mencari postingan; Introduction milik Darma.


Sebuah blog yang bertujuan untuk nemenin gw yang sendirian. Dan hal tak guna lainnya di dalamnnya. So.... Selamat Datang tuan-tuan dan nona-nona.

Melalui tulisan ini, gue bisa menangkap bahwa ketika blog ini dibuat, Darma adalah seorang jomblo. Hal itu dapat diperjelas dengan kalimat, ‘nemenin gw yang sendirian.’
Sudah jelas sekali itu semua. Darma yang lagi sendirian alias seorang jomblo sedang berusaha untuk mendapatkan hati cewe-cewe dengan menerapkan taktik pura-pura typo.

Dia kira cewe bakalan gampang jatuh ke pelukannya dengan cara itu?


YA ENGGAK LAYAW



4. YOGA AKBAR SHOLIHIN

Blogger terbangsat yang pernah ada di muka bumi. Tapi jangan salah gaes, di tulisan pertamanya yang berjudul; Kamu Satu, Yoga terlihat menulis postingannya dengan hati yang paling dalam.

Judul tulisan ini bakan gue namain ‘Kamu Satu’, itu karena kata kamu ditujukan hanya untuk seseorang. Sama seperti hati gue, cukup untuk seseorang.


Kesan pertama gue setelah membaca bagian ini, SUMPAH JIJI BANGET NAJIS.

Ternyata Yoga punya sisi melankolis juga. Mending keliatan sweet, romantis, lah ini malah keliatan najis.

Baiklah para netizen yang ada di rumah maupun di studio, setelah membaca tulisan pertama Yoga sampai selesai, yang panjangnya nau’ujubillah, gue bisa mengambil kesimpulan akan suatu hal.

Jadi, Yoga ini adalah seorang cowo pemberi harapan kepada banyak cewe. Kalo Darma penebar benih, maka Yoga adalah penebar harapan palsu. Ketika ia menulis tulisan itu, dia sedang pedekate dengan seorang cewe. Namanya, Kamu.

Cinta itu datang karena terbiasa.
………… Tapi karena terbiasa ngobrol bareng, smsan bareng, pergi bareng atau lainnya. Dan kalo hati cocok akan terasa nyaman.


Yoga dan si Kamu sering melakukan segala hal bersama-sama. Mulai dari ngobrol bareng, smsan bareng, pergi bareng dan mandi bareng. Karena hal itu, timbulah benih-benih cinta  di antara mereka berdua.

Namun, lambat laun si Kamu menyadari bahwa Yoga tidak hanya member harapan kepadanya. Si Kamu tau bahwa Yoga juga sedang dekat dengan empatbelasributujuhratusenampuluhdua cewe lainnya.


WOW. ANGKA YANG SANGAT FANTASTIS PEMIRSA. 


YOGA EMANG BANGSAT!


Kayak aku aja, aku sudah memberi kepastian, bahwa aku cinta kamu.  


Setelah delapan tahun mereka pedekatee, akhirnya si Kamu mengajak Yoga untuk bertatap wajah. Ia ingin mengobrol serius. Si Kamu meminta Yoga untuk memberinya kepastian. Tapi Yoga yang ga bisa memberikan kepastian akhirnya hanya bisa mengandalkan kalimat, AKU CINTA KAMU kepada si Kamu.

Si Kamu tetep ga terima. Ia ingin kejelasan yang pasti. Ia butuh kepastian. Akhirnya kamu meninggalkan Yoga. 

 Tapi kamu kadang suka ragu. Sedih, :(

Sementara di lain sisi, ada seorang cowo yang menyukai si Kamu. Namanya Ragu. Cowo tersebut bahkan langsung yakin untuk memberikan sebuah kepastian kepada si Kamu. Tentu saja dengan hal itu si Kamu bisa cepat melupakan seorang Yoga yang playboy.
Si Kamu sangat menyukai si Ragu.

Karena itu, di tulisan pertamanya Yoga, ia menuliskan bahwa pada akhirnya si Kamu suka Ragu.

Hingga di akhir tulisannya, Yoga menuliskan tulisan,


…. gapapa trus berusaha aja




Maka dari itu, teruntuk para perempuan yang sedang dideketin Yoga, berhati-hatilah.



Berikut bukti-bukti chat bahwa Yoga yang berzodiak gemini itu memang bangsat.






Di bawah ini alasan kenapa Yoga gapernah apdet tulisan tentang cewe. Yaiyalah wong cewenya ada  empatbelasributujuhratusenampuluhdua orang. Ya bijimana mau ngapdet semuanya.




5. RAHAYU WULANDARAISA

Blogger terkiyut sepanjang masa ini ternyata menjadikan tulisan galau hina nan menjijikan itu sebagai tulisan pertamanya di blog.

Iya itu gue. Ehe ehee

Tulisan yang berjudul; 161 Days ini cukup membuat gue ngerasa kayak Awkarin.
Iya, gue baru pacaran 5 bulan lebih udah galau sealay itu. Ya maklum, namanya anak puber. Penuh drama.

Kalo Awkarin pacaran 5 bulan trus putus langsung bukin video nangis-nangis di yutup, sedangkan gue pacaran 5 bulan trus putus langsung bikin blog. Keren ga sih gue?


SEHARUSNYA GUE YANG JADI PANUTAN NAQ REMAJA MASA KINI. BUKAN AWKARIN!

Tapi, pas pacar gue habede, gue ga pernah ngasi drone ke dia sih. Ya abis mahal banget anjir.
Ga kayak Awkarin yang ngasi pacarnya drone trus dipake buat bikin video trus diaplot ke instagram. Sampe ada cewe cantik yang komen, 




Mau tau tulisan pertama gue?

Yaqin?

Awas meninggal di tempat ya.

Aku merasa telah kehilangan dia. iya, dia yang dulu pernah hadir dikehidupan aku dalam waktu 161 hari (5 bulan lebih)

Dia
Dia lelaki yang lucu yang pernah ku kenal
Dia yang selalu mengajakku berangkat sekolah bersama
Dia yang menjadi orang kepercayaan kedua orangtuaku



HAHAHAHAHAAAHAAA GUE GELI BANGET ANJIR. JADI KAYAK LIRIK LAGU FAK



Dia yang selalu memberikanku lolipop saat jam istirahat
Dia yang slalu ada disaat aku butuh
Dia yang rela datang malam-malam kerumah ku hanya untuk menemaniku makan malam
Dia yang selalu bertingkah konyol


Iya, dia rajin banget ngasi gue lollipop setiap istirahat. Karena emang gue anaknya murahan, dikasih lollipop gue udah bahagia luar biasa banget. Apalagi dikasih aipon.

Jadi gini, setiap kali istirahat gue ngomong,

‘’ Aku mau nasi uduk di kantin dong,.‘’
Dia langsung bilang, ‘’ Gausah ya. Aku kasih lollipop aja ya. Nih.. ‘’

‘’ Aku mau gorengan di kantin dong.’’
‘’ Gausah ya. Aku kasih lollipop aja ya. Nih.. ‘’

‘’ Aku mau mie goreng di kantin dong. ‘’
‘’ Gausah ya. Aku kasih lollipop aja ya. Nih.. ‘’

Gaes, cowo mana yang tiap hari ngasi lollipop ke pacarnya?

EEET TAPI INI LOLIPOPNYA BEDA.


GA

.

.

GA GITU


GAES, MAU KEMANA GAES??

.

.


TUNG-TUNGGU


Maksud gue, saudara dia seorang pengusaha yang memproduksi lollipop. Jadi lolipopnya beda. Gitu.


Mau lebih jiji sampe meninggal lagi?
Nih gue kasih tulisan pertama gue di blog bagian akhir.


Dia lah orang yang kini telah jauh dari hidupku
Dia yang masih ku sayangi sampai kapanpun
Dia orang yang berjanji akan melamarku 6 tahun lagi
Ya Allah, aku kangen diaa :'(  :*
<3 H.Z
H.Z itu kepanjangan dari Haji Zainuddin. Jadi gue waktu itu pacaran sama engkong-engkong ya kayak sugar daddy gitu.
Gapapa. Yang penting banyak duit. 

Astagfirulloh matre!


EH NAJIS UDAH YA. GUE NGE-COPY TULISANNYA KE SINI JADI PENGEN MUNTAH DI KAHYANGAN.

YA MAKLUM, GUE KAN BIDADARI.



31 komentar:

  1. Taik kucing. Terus aja katain gue playboy punya banyak cewek. :(
    Eh, HZ itu Heru Zarya, Lan! Jangan pura-pura ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dasar gemini bangsat. Skrinsut itu sudah menjadi bukti. Jangan mengelak!

      EH IYA HERU ZARYA. YA ALLAH KOK KAMU TAU?

      Hapus
  2. Wkwkwk lolipop cupacups...
    selain status fesbuk terdahulu, ternyta isi blog trdahulu jga alay. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya bener bang, lolipop yg begitu ehe ehee

      Maklum anak baru puber bang :(

      Hapus
  3. tulisan kedua setelah bang yoga.
    aku baru tau teh icha lagi nulis buku tata cara dan bukunya nanti mau diendorse sama bang darma. btw bang darma nikah sama siapa? sama orang di poin 5 ya?
    eh iya ya, jadi robby yang termuda ya wkwk

    bang yoga sama teh wulan ternyata puitis ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan kedua setelah bang Yoga kenapa ris? wkakaka

      Darma nikah sama Elif. Makanya skrg dia lagi nyusul Elif di Turkis hahahaa
      Robby jadi naq muda di WIRDY. hehee

      Aku mah lebih ke alay:(
      Yawlaaa maluu

      Hapus
  4. Haji Zainudin! Saya lebih masuk ke Heru Zarya sih, Lan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. KOK KAMU SAMA YOGA TAU SIH BANG?

      IYA BENER. Heru Zarya.

      Hapus
  5. Btw, warnet di daerah rumah sejam cuma 3 ribu. Datanya gak valid tuh.

    Waduh, pergaulan WIRDY ngeri juga ya. Si penggagas dibangsat-bangsatin. Aku mah anak muda jadi tim hore aja deh.

    *nyusul Bang Darma ke Turki*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang kan udah 4 ribu, By. Kamu jangan ngelawan ya sama kakak-kakak. Dikutuk mau?

      Yoga emang bangsat sih. Serem.

      *Peluk kaki Robby*

      Hapus
  6. Balasan
    1. Emang tua dia bang. Tapi belom dapet jodoh. :(

      Hapus
  7. Gak kebayang icha jadi penulis buku. Kalopun jadi, pasti penulis buku stensilan :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. DEMI APA BANG GUE SAMPE GUGLING BUKU STENSILAN ITU APAAA :(

      Buku yg rada vulgar gitu ya, hahahahahahaaa
      Baru tau namanya buku stensilan. Yeay pengetahuanku bertambah.

      Gapapa. Yg penting cita-cita Icha menjadi nyata.
      Nanti kamu beli buku Icha yg tata cara untuk malam pertama itu ya bang. Tq.

      Hapus
  8. seperti di 3 blog lainnya. gue cuma bisa ngakak saat satu sama lain saling hina gini. Kalian talented sekali dalam saling menghina. :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena kami adalah manusia manusia yang memang penuh hina, Dib. :')

      Hapus
  9. Jingekssssssss. KASIH KUCING AJA. Biarpun aku nggak punya sifat keibuan, tapi nggak juga gitu anjir. Wulan tengil!

    Bukunya bukan tata cara lagi deh, Lan. Batal. Itu kan kayak tutorial ya. Aku kan anak Samarinda. Anak Samarinda nggak bisa bedain tips sama tutorial. Jadinya aku nulis buku review malam pertama aja deh :(

    AKU PALING NGAKAK BACA PUNYA ROBBY MASAAAA. DIA JATUH MISKIN. BANGKE LAH BISA KEPIKIRAN SAMPE KE SITU. SEGALA ADA HITUNGAN DIA NGABISIN BERAPA DUIT KE WARNET. JINGKES!

    Trus kalau Darma, dia memang lelaki mesum, Lan. Syukurlah dia terbang ke Turki buat belajar agama. Tobat gitu.

    Kalau Yoga..... auk ah gelap. Gemini memang bangsat! Semboyan buat Yoga itu.

    Dan tulisan kamu, hahahaha Awkarin-able banget, Lan. Ah tapi aku nggak mau ngetawain. You know kan. Aku pengen meluk kamu rasanya. Aku sedih. Wulan. Yang. Tabah. Ya. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHAHAHAAA ICHA GAPUNYA SIFAT KEIBUAN. YG ADA SIFAT KEOM-OMAN HAHAHAHAAA

      Yaaaah, anak samarinda identik dgn gabisa bedain tutorial sama tips ya. Ciri khas samarinda banget wkakakaa
      Yaudah gapapa, kamu nulis review malam pertama aja ya. Kalo gitu, hmm berarti kamu yg duluan nikah dong sm Rangga. Hahahahaaaaa

      Rangga, baca ini doooonggss

      HAHAHAHAAA IYA, DIA SONGONG ABIS SIH. SOK KUL GITU. KZL

      Alhamdulillah Darma sudah tobat ya.

      GEMINI MEMANG BANGSAT. PARAH.

      Hahahahahahaa Ichaaaa. :')
      Aku selalu tabah kalo ada kalian semua kok :* makasih Chaaaa :*

      Hapus
  10. Icha keren di umurnya yang masih muda udah kepikiran bikin blog, mungkin udah berniat menampung tulisan binalnya.. eh

    Robby jatuh miskin sampe nyolong wifi tetangga :D

    Darma alasannya ke Turki mau belajar agama padahal tuh mau liat cewek cewek cantik disana hahaaha

    Si Yoga ternyata melankonis juga sama kayak Wulan hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa menampung tulisan binalnya. Arum kamu juara :'D

      Iya, Robby songong amat cih. Kzl.
      Darma mau nikahin Elif katanya.

      ARUM, TOLONG JANGAN SAMAKAN AKU SAMA GEMINI ITU YA. PLIS

      Hapus
  11. Kayaknya Ichsa jangan nulis buku deh, mending bikin komik. Komik Kama sutra. Isi komiknya membahas adegan2 yang wajib dan sunnah untuk di lakukan.

    Openingnya darma selalu bikin gue ngakak otomatis.

    KAWLA MUDA....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betewe, nama kalian mirip ya. Ichsa tinggal tambah huruf N jadi kayak Ichsan.
      Anjir komik kama sutra.

      IYA CHAAA BIKIN DONG. NTAR AKU BELI BORONGAN

      Hhahahahaa kawla muda yawlaaa

      Hapus
  12. Wulan ini imajinasinya tinggi banget ya. Haha. Bagian ngaledek Darma bikin saya ketawa cukup kencang.

    ‘Tata Cara Adegan yang Harus Dilakukan Saat Malam Pertama’.
    Aku dukung Cha kamu bikin ini!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahahahaaa semoga bukan imajinasi liarnya yg tinggi ya bang.

      Ya abis, Darma memang suka pura-pura typo gitu. Sok bgt.

      AYO DUKUNG ICHAAA YEAAY

      Hapus
  13. Paling brengseks post pertamanya Robby sih. Kesan angkuhnya dapet banget lah gokil. Sama pembukaannya Darma paling manteb!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Robby memang brengseks abessss.

      Darma sok kul.

      Hapus
  14. Ramai ya, ini kalo mau masuk ke grup gimana sih? seru banget deh :D

    BalasHapus
  15. baru tau kalo sekarang grupnya jadi WIRDY.

    terus sekarang gimana si HZ itu? jadi mo ngelamarnya, ihirrr~

    BalasHapus
  16. Wkwkwk. Oh jadi kamu pernah pacalan sama Heru toh, Lan. Apa enaknya? Lagi kangen-kangenan langsung bahas tutorial! Hih!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.