Kisah Keluh Kesah di Sekolah

Jumat, Juni 24, 2016
Hai manteman. Gimana puasanya? Lancar?

Karena kemarin malam hujan, gue memutuskan untuk tidak melaksanakan tarawih di mesjid. Malam itu, kerjaan gue cuma goleran nggak jelas dengan headset terpasang di telinga dan hmm I feel free.
Saking tidak ada kegiatan yang bisa gue lakukan, akhirnya gue hanya bisa membuka galeri hp dan mengamati foto satu persatu.

Gue menemukan hasil skrinsut yang gue pernah gue ambil dr facebook.




Gausah ngasi tebakan 'Apa yg dilihat kotak, dipegang bulet'  ke gue. Gue nggak pernah pake lambang osis soalnya. Huahahaa

Ini foto gue bersama salah seorang temen gue saat masih duduk di kelas 2 SMK semester satu pada tahun 2012. Ketika itu juga, pikiran gue mulai melayang mengenang masa-masa saat gue duduk di kelas 2 SMK.


Kelas 2 SMK.


Hmm..



Gue ingat akan suatu hal!


Jadi, pada pertengahan tahun 2013, hadir seorang guru bahasa inggris baru di sekolah gue. Seorang laki-laki berambut tipis yang kalo pipis berdiri, dengan postur badan yang kurus dan menurut gue umurnya sekitar 30 ke atas.


Di sini gue nggak bakal ngasi tau nama guru baru tersebut. Kita sebut saja namanya Bapak Juan. Memang itu sih nama sebenernya.

Awal perkenalan, beliau tidak menyebutkan namanya. Ia hanya mengambil spidol dan menggambar bebas di dinding. Semua anak keheranan saat melihat papan tulis dengan tulisan dan gambar yang aneh.





Juan

7 + HO +





  '' Ada yang tau nama saya? '' ujar beliau. Semua anak bengong saling pandang.

  '' Nama saya, Juan Sihotang. ''

7 = tangga nada = Si
Ho
Gambar tang
Sihotang   - __-

Semua anak ngakak bersamaan. Gue hanya nyengir sambil bergumam dalam hati,

YA ALLAH. KAYAK MAEN TEBAK GAMBAR :(


Secara penampilan seorang guru, Pak Juan ini cukup terlihat aneh. Di saat semua guru ingin tampil rapi, kece, bersih dan sopan dihadapan murid, Pak Juan malah berpenampilan acak adul. Kemeja lengan panjang kusut, ujung kemeja mencuat keluar dari celana di bagian pinggang, ujung tali pinggang melambai-lambai mesra, dan yang paling parahnya Pak Juan suka memakai celana dengan posisi di pinggul. Anjay.

Kalo gue khilaf gimana coba? Bisa-bisa gue pelorotin juga celananya. Astagfirulloh.

Tidak hanya itu gaes, dalam berkomunikasi saat menyampaikan pelajaran juga aneh. Bisa gitu yang awalnya bersuara pelan, lemah lembut, datar kayak dada, eh tiba-tiba suaranya nyaring teriak.
Kayak dari nada do rendah ke do tinggi.

  '' Nah, dari pelajaran yang TADI SAYA JELASKAN, kalian semua NGERTI kan? Kalo NGGAK ADA yang ngerti, KALIAN bisa angkat TANGAN DAN bertanya kepada SAYA! ''

Gue yang megang tombak langsung ngambil ancang-ancang mau nombak mulutnya.

Asli. Denger suaranya kayak naik roller coaster. Memacu adrenalin. Bikin jantung kaget tiba-tiba. 


***


Pagi itu, gue dipanggil oleh ketua yayasan untuk menemuinya di ruangan beliau. Gue deg degan parah. Gue mencoba mengingat-ingat kesalahan apa yang gue lakukan sebagai siswi di sekolah ini. Enggak ada. Gue nggak ngelakuin kesalahan apapun. 
Dengan mengenakan seragam lengkap tanpa dasi, tanpa lambang osis serta menggunakan jilbab abu-abu, iya di sekolah gue jilbabnya suka-suka gitu. Mau pake seragam pramuka jilbabnya ungu ya silahkan. Mau pake baju olahraga dan jilbab pashmina ya silahkan. Bebaaasss. Asal nggak pake mukenah aja sih. Itu mah mau teraweh.

Setelah bertemu dengan Ibu yayasan, ketakutan gue mencair. Ternyata beliau hanya meminta gue untuk bersedia menjadi peserta olimpiade. Bukan meminta sih sebenernya, tapi memaksa. Daripada gue di DO karena tidak memenuhi permintaannya, akhirnya gue bersedia menjadi peserta olimpiade yang diadakan oleh salah satu unniversitas ternama di Riau. 

Tujuan gue cuma satu, biar bisa ngeliat kakak-kakak ganteng yang jadi panitia di kampus nanti. Hanya itu.

Dan ternyata yang menjadi guru pembimbing gue selama mengikuti olimpiade adalah Pak Juan dan Miss Lalaine. Miss Lalaine salah satu guru expat dari Philipina. Sumpah, mirip banget sama Ariel Tatum. Cakep.

Karena akan mengikuti olimpiade, maka setiap sore, gue bersama beberapa teman harus balik ke sekolah untuk mengikuti latihan menjelang olimpiade. Semuanya berjalan lancar. Ya meskipun ada beberapa temen gue yang suka ngilang waktu latihan.
Suatu hari, Indra, temen gue nggak hadir di jadwal latihan. Indra seorang cowok yang kalo kalian buka laptopnya niscaya, kalian akan mual nggak karuan. Bukaaan. Indra bukan menyimpan file terlarang. Hanya saja di dalam laptopnya penuh dengan video klip boyband korea yang mukanya putih putih menggelikan. 

Why Indra?? Why?

Karena Indra, salah seorang peserta olimpiade belum datang, maka latihan pun belum bisa dimulai. Sampai akhirnya Pak Juan menemui gue.

  '' Wulan, saya boleh minjam hp kamu? Saya nggak ada pulsa untuk nelfon Indra. ''

Gue yang waktu itu lagi sok serius main scrabble di sela-sela latihan langsung menyodorkan hp ke Pak Juan.

  '' Ini Pak, nomor Indra ada di kontak saya. ''

  '' Iya, makasih ya. ''



***


Beberapa hari setelah itu, gue yang baru pulang sekolah siang itu langsung mencari hp di meja belajar. Gue anaknya dulu taat peraturan banget, nggak berani bawa hp ke sekolah. Bukan apa-apa sih,temen-temen gue mah enak, waktu razia gampang banget nyembunyiin hp di beha, sedangkan gue nggak bisa. Kalo gue ikut nyembunyiin hp di beha, guru-guru pasti menaruh curiga ke gue.
Keliatan banget dada gue yang rata kok tiba-tiba nonjol. Bentuknya segiempat lagi. Sebelum dituduh nyembunyiin hp di dalam beha, mungkin para guru lebih dulu menuduh gue karena telah melakukan suntik silikon.

Jadi, kebiasaan gue setelah pulang sekolah adalah mantengin hp. Ngeliat sms dari pacar. Pacar orang.
Siang itu, sebuah sms dari nomor asing masuk ke hp gue.



Selamat siang, Wulan. 
Iya. Ini siapa ya?
Ini Rio.
Rio mana?
Rio anak SMA 1. Tinggalnya di perumahan GSA. 

Oh, dapat nomer aku dari siapa?
Ada deh. Memang kenapa? Nggak boleh ya kenalan sama kamu. 


Kira-kira begitulah sms perkenalan gue dengan si Rio yang entah darimana bisa dapat nomer gue.  Keesokan harinya, saat di jalan hendak berangkat ke sekolah untuk latihan, gue kembali mendapat sms dari Rio.


Wulan, kamu lagi ngapain?
Lagi mau latihan ke sekolah.
Oh, latihan apa?
Latihan olimp.
Oh, udah makan?
Udah.
 

Hampir setiap waktu Rio mengirim sms ke gue. Rada risih juga. Tapi gapapa, gue cukup menikmatinya. Yakali aja bisa dijadiin gebetan. Apalagi dia anak SMA 1. Di daerah gue, anak-anak cowo SMA 1 terkenal dengan kegantengannya. Uwuwuw

Sampai suatu sore di hari terakhir latihan, sekitar pukul setengah enam, dimana anak-anak lain sudah pulang dan menyelesaikan latihan untuk hari itu, langkah kaki gue terhenti saat Pak Juan memanggil gue.
Gue yang masih membereskan lembaran kertas yang berserakan di atas meja sontak langsung memberhentikan kegiatan yang gue lakukan. Langit semakin gelap. Sekolahan terlihat sepi.

  '' Wulan. ''

  '' Saya, Pak? ''

  '' Iya, kamu. ''

  '' Ada apa ya, Pak? ''

  '' Saya minta nomor hp kamu boleh? ''

  '' Engg, buat apa Pak? ''

  '' Buat ngasi info tentang olimpiade ini. Besok pagi kita udah harus berangkat kan?  ''

  '' Oh iya Pak, nomer saya 08xxxxxx ''

Pak Juan mengetik keypad di hpnya bersamaan dengan deretan angka yang gue lontarkan dari mulut.
Dan tiba-tiba saja, hp gue berdering.

  '' Itu nomer saya ya, '' ujarnya mantap. 

Gue merogoh isi tas. Mengeluarkan hp dan melihat tulisan yang tertera di layar hp gue.



'' RIO INCOMING CALL ''

 

 

 WATDEFF....




Gue terdiam.





 Mampus gue!



Gue sama sekali nggak berani menatap wajah lelaki yang ada di hadapan gue. Panggilan masuk yang tertera di layar hp, seakan membuat gue terhipnotis kaku. Rio incoming call. RIO. Oh noooooo

Sumpah, dalam situasi saat itu gue takut bukan main. Apalagi saat itu di dalam ruangan hanya ada gue dan Pak Juan. Di luar sepi. Sore itu sangat sepi.

  '' Pak, saya pulang ya. Sudah magrib. ''

  '' Iya, iya silahkan. '' Senyum bahagia terpancar dari wajah Pak Juan.

Gue langsung bergegas pulang dan mempercepat langkah kaki menuju gerbang sekolah. Dalam perjalanan pulang, bayangan tentang siswa SMA 1 yang ganteng ganteng rupawan itu musnah seketika.
Asli. Gue nggak habis pikir. Apa coba tujuan dia smsin gue dengan menyamar sebagai anak sekolah?
Dan lambat laun gue baru sadar, gue yakin sebelum menyamar sebagai Rio si anak sekolahan, Pak Juan mengambil nomor gue saat ia berpura-pura meminjam hp gue untuk menelfon Indra.

Ya Allah tolong. Gue gamau digoda om-om. Kecuali om-om berduit. Gak, nggak gitu. :(


Dan entah kenapa di antara banyak kisah dan cerita seru saat duduk di kelas 2 SMK, hanya cerita menyedihkan ini yang selalu teringat di dalam pikiran gue.




73 komentar:

  1. wah orang bernama keren itu ternyta menyyukaimu, aku tak pernah menyangka kalau namanya yang pake tang segala itu rela ia ganti jadi rio demi mendekati kamu, wah keren, bagi nomormu dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ujung-ujungnyaaa hahahahaa

      Hapus
    2. kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
      klik=>>> BUTUH UANG GAIB

      Hapus
  2. asik, inder beauty seorang siswi pun dapat meluluhkam hati seorang guru yang suka main tang. nggak konsisten si tang.. pagi namanya tang, sore namanya rio. lah siapa dia sebenarnya?? untung pipisnya masih berdiri ya.. lo tau darimana pipisnya berdiri? liat aja nggak pernah kan... jangan2 pipisnya hand stand lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah iya kan Jev, siapa dia sebenarnya.
      Kemarin ngintip sih, sssst ini rahasia kita berdua aja

      Hapus
  3. Wahh guru nya kocak kaya main tebak gambar segala gak langsung nulis Juan Sihotang :D Btw ya iyalah pipis nya berdiri kan di laki-laki :D Kaya nya sudah pernah lihat dia lagi pipis ya .. hayooo ketauan kan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw iya kan, kaya main tebak gambar :'D
      Kemarin ngintip sih, sssst ini rahasia kita berdua aja (2)

      Hapus
    2. ish ish ish bagaimana pula mbak ini bisa lihat lagi pipis :D salah masuk toilet atau emang sengaja ngintipin karena penasaran nih. wkwkwk siap rahasia aman di tangan saya :D

      Hapus
  4. Hayo tebak siapa nama saya
    Niki setiawan
    Itu
    petunjuknya
    Kalo bener nanti lebaran jadinya pas selesai
    ramadan

    BalasHapus
    Balasan
    1. YA ALLAH SUSAH NIH TEBAKANNYA. HEMMM APA YAAAA DUUUH SUSAH ASLI DAH

      Hapus
  5. Buset, ngajak ribut tuh Sihotang. Gue malah bacanya, "7 Hidrogen Oksida + Tang". Ternyata... om-om penyamar. Huahaha. Nice twist. Paraah lah. Kayaknya dia punya niat mesum deh. Ehehehe. Cerita selanjutnya gimana nih sama Rio? Diajak nonton F1 nggak? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahahaaaa malah ngira reaksi kimia nih anak :D
      Aku juga mikirnya kaya gitu, By. Wkwkwkw jadi takut

      Yawlaaa Rio Haryanto hahahaaaa

      Hapus
  6. Gue juga punya tuh guru yang ngomongnya naik-turun. Kayak nggak bisa ngatur nada gitu. Aneh lah. -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan bang. Kesel kalo denger suaranya :(

      Hapus
  7. Bahahahahahahahahah! Aku yang dari ngikik-ngikik jadi ngakak-ngakak pas baca yang Rio itu, Lan. HMM I FEEL FREEEE. NGELIAT WULAN NGGAK FREE KARENA DIGANGGUIN SAMA RIO ALIAS SIHOTANG. AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA.

    *ditombak Wulan*

    Namanya unik ya, Lan. Sihotang. Jadi keingat Judika. Si Bapak Sihotang ini apakah bisa nyanyi kayak Judika juga? Atau dia ikut ngejuri di The Voice Indonesia? Atau beliau gangguin kamu gitu karena terinspirasi lagu Judika yang Mama Papa Larang? *ini apa dah*

    Sama, aku juga nggak bisa nyembunyiin hape di beha. Selain karena takut dituduh suntik silikon, juga takut kalau hapenya jatoh. Nunduk dikit, bisa jatoh itu hape. Saking kecil dan ratanya jadi longgar gitu :((((((( SAD. :(((((

    BalasHapus
    Balasan
    1. WKAKAKAKAAAA DASAR SIHOTANG YAAA

      :D
      Hmm kayanya dia gabisa nyanyi, Cha. Ngomong biasa aja nada suaranya naik turun. Gimana mau nyanyi yawlaaa :'D
      Etapi bisa jadi, Cha karena terinspirasi dari lagu Mama Papa Larang itu. Hahahahaaa

      Nasib kita sama :(
      Besok kita bentuk KODATA aja yuk. Komunitas Dada Rata. :(

      Hapus
  8. Haha edun aih. Kenalan pake simbol gambar dan huruf. Teh Wulan bbisa nggak? :((
    SUMPAH INI SI BAPAK JAILNYA AMPUN YAARABB. NGAKU ABG PADAHAL UDAH BERUMUR JUGA YAARABB. Sebelum tau Rio itu si bapak, suka genit-genit nggak Rionya? Huahaha
    Untung si bapaknya nggak ngaku-ngaku jadi Haryanto. Beuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa iya kan, Ris. Aku mah gabisa. Nama aku gabisa digantiin jadi simbol atau apalah gitu. Wkwkwkw

      JAIL BANGETTT PARAH. :(
      Kalo di sms, nggak genit sih Ris. Tapi pernah nanya, '' Kamu udah punya pacar belum? '' kayak gitu. HAHAHAHA YAWLAAA

      Hapus
  9. Hahahaha. Kayanya ini cerita jilid dua, ya?
    Kalau nggak salah sebelumnya juga ada kayanya cerita tentang Rio di sini tapi nggak pakai hotang hotangan.
    Aku masa baca sihotang jadi sitohang pas baca pertama kali. Terus mikir-mikir di mana tang-nya?
    Pas di baca ulang taunya sihotang ternyata.
    Hahahaha. Aku nggak fokus cz nebak namanya Rio Frutang awalnya.

    Aku selalu takut kalau kamu cerita hal-hal serem kaya gini.
    Hahahaha. Mulai dari supir angkot, dosen dan guru les macem ni.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini cerita yg pernah gue ceritain sama lu ih. Nggak ada jilid jilid duanya. Pake hotang tau. Apa lu nggak gue ceritain ya tentang perkenalan nama yg pake simbol gitu wkwkww

      Hahahahaa sihotang jadi sitohang. Efek puasa nih :D
      Yawlaaa frutang.

      Kenapa takut? wkwkwkw

      Hapus
  10. Wulan, emang cowok mah kalau pipis berdiri kan kalau jongkok mah itu cewek dong hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa tapi ada cowok yg pipisnya jongkok loh Wid :D

      Hapus
  11. wkwkwk gillaaa gue ko jadi geli geli gitu bacanya, terus akhrnay lu ga kontak kontakan lg sama itusi rio? itu pasti setelah kejadian itu, lu jdi risih ya kalo ketemu dia wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setelah endingnya gue tau Rio itu Pak Juan, gue nggak pernah bales smsnya lagi. Hahahaa
      Iya bener, jadi awkard banget kalo ketemu :'D

      Hapus
  12. Resiko orang cantik ya :' digodain banyak cowok, bahkan om om sekalipun wkwkw :D

    Aku nggak ganteng, makanya nggak pernah digodain tante-tante :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yawlaa cantikan keringat daki Obama bang daripada aku :(

      Hahahhaahaa kamu belom pernah digodain tante tante? Sini tante godain

      Hapus
    2. Keringat daki obama kayak gimana bentuknya :'

      Mau sini godain :(

      Hapus
  13. Nyentrik amat itu guru..

    BalasHapus
  14. gue kira itu rumus fisika lan.
    wah, pak juan ini ngingetin gue sama guru SMP, gak beda jauh kalau misalnya dia lagi ngejelasin sesuatu, nadanya naik turun kadang si kampret ngagetin. di tempat gue namanya pak empud guru karawitan haha.

    Kampret, gue menidng liat kecoa masuk ke gelas kopi terus gue buang, dari pada liat isi laptop si indra. eh, lan, untung guru gue yang mirip pak juan itu gak pernah godain muridnya. kalau nomor pak juan itu masih ada, coba aja gebet sekarang hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaaa sama kayak Robby lu bang. Ngirain itu rumus fisika. Betewe rumus fisika mana yg pake gambar tang segala. Hahahaha :D

      Oh guru SMP lu kayak gitu juga bang? Wkwkwk nggak habis pikir sama guru kayak gitu. Entah apa tujuannya selain bikin kaget jantung muridnya.

      ENGGAK BANG. ENGGAAAKKK

      Hapus
  15. Wkwkwk kakkk mau ngakak tp udh malem gimana ya .... xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya neng geulis. Udah malem harusnya bobo, jangan ngakak yah si eneng :D

      Hapus
  16. itu namanya sihotang? kalo nyebutnya salah jadi sikutang digampar gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak, nggak digampar kok.


      Cuma ditombak doang

      Hapus
  17. Hebat juga ya modus pak juan pura pura pinjem hp, bisa gue pake tuh hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa silahkan coba modusnya Pak Juan

      Hapus
  18. hahaaa ternyata osis gitu ya lan, dilihat kotak dipegang bulet.. baru tau.
    hasyeekk diajak kenalan namaya Rio ternyta si bapak juan.
    ya Allah asli ketawa baca ceritamu lan.
    keren juga pake jilbab bebas gitu, kayaknya keren dah pake pramuka jilbab lorek merah, ungu totol totol biru. *apaaninijauga.
    isi laptop si Indra horor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa jangan pura-pura polos kamu bang.

      hasyeekk apanya bang. Kaget gitu :D
      Hahaahaa ungu totol totol.
      Horor parah :(

      Hapus
  19. Ah, setelah sekian lama gak singgah di sini. Akhirnya diberikan kesempatan lagi buat berkunjung sekaligus berkomentar di blognya Wulan hahaha.

    Kali pertamanya dateng ke sini, langsung disuguhin tebak gambar suruh tebak nama orang :(
    Awalnya ya, aku kira itu salah satu hal baru di blogmu, Lan. Semacam rubrik atau konten kreatif baru gitu. Eh, setelah cek n ricek di postingan lain. Rasanya, enggak ah haha. Duh, saking lamanya gak main ke sini mungkin heuheu.
    Ohiya, kujuga ngira awalnya sitohang. Eh ternyata sihotang toh wkwkwk.

    Sama lan. Ku juga gak bisa simpen hape di beha kok. Boleh join kodata juga, gak? HAHAHA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whoooaaa ya ampuuun, kamu kemana aja bang? Kenapa baru muncul

      Wkwkwkwk belum ada kepikiran bikin konten kreatif gitu bang. Belum bisa kayak bg Waldi, bikin #ProsaSelasa heheehee

      Sihotang bang :D
      HAHAHAA BOLEH BANG. DENGAN SENANG HATI HAHAHAHHAAA

      Hapus
  20. Jir kok geli sih :( ngesms, pura2 nax-nax sma, omaygad pak Juan... bapak imajinasinya melebihi dede-dede di sinetron ternyata ya fftt bhay banget pak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa iya kan Sya. Sok sok nyamar gitu kayak anak muda smsin gebetannya

      Hapus
  21. wkwkwk jangan ah di goda om" serem kumisnya tajem" melukai kulit lho kaalo kena :D :D

    www.leeviahan.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mending kumis cuma melukai kulit. Daripada janji palsu si dia yang melukai hati :(

      Hapus
  22. Guru tua emang terkadang suka misterius, ini msh mending suka jailin siswi perempuan. Waktu dulu gue smp ada guru yg suka jailin siswanya, niat cuma mau salam dekapan jijik tangannya itu kagak mau lepas sbelum kita selesai bercakap sama si bapak misterius itu. Udah lagi tatapannya kayak gimana gitu.. jijik

    Tapi ngeri juga pak juan, bisa nyamar jadi anak muda lagi pura-pura memudakan diri dengan sms menipunya, haha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaaaa sama kayak pengawas yg aku ceritain di postingan beberapa minggu lalu nih. Suka megangin tangan cewe.

      ((memudakan diri)) HAHAHAHAA BENER BENER

      Hapus
  23. bahaha modusnya pak juan boleh juga tuh lan. dengan alasan meminjam buat nelpon indra, eh taunya nelpon ke nomer sendiri, dan blundernya dia lupa pake nomer lain hahah

    Jadinya ya ketahuan, ah pak juan kurang licin mainnya tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahaa udah tua, modusnya tetep ya kayak anak muda ya bang

      In the end, dia akhirnya memang ngasih tau kalo Rio itu adalah dia.

      Hapus
  24. Kalo diperhatiin si bapak ini kayaknya emang terobsesi jadi cowok misterius Lan. Mulai dari kenalan pake simbol2 segala macem, ditambah pake nyamar jadi anak SMA. Fix, dia korban sinetron.

    Dari postingan ini gua jadi inget cita2 buat jadi guru. Enak ya bisa godain siswi-siswi gemes. Eh, bisa berbagi ilmu maksudnya. Ah, pembicaraan soal dada rata merusak fokous. -_-

    BalasHapus
  25. Kok sihotang sih bukan sitohang:(

    Di sekolah aku dong, kalo berani berani pake jilbab nyentrik yang gak sesuai sama aturan sekolah dan seragam bakal langsung jadi bahan bullyan xD

    Ngeri gitu weh anak sekolah tetangga rupawan yang udah terbayang ternyata adalah om-om bercelana melorot:( terus habis itu gimana? Masih suka dismsin?

    BalasHapus
  26. MUAHAHAHAHAHAHAHAHAH CUHIYEEEEE MUAHAHAHAHAHA

    rada serem ya caranya :))
    selain diliatin pengawas, kamu juga ditaksir guru aneh. Fix, kamu idola om-om \o/

    BalasHapus
  27. Haha, kreatip bener itu nulis namanya pake sgala kyak game tebak gambar :'D
    Aku lgsg bsa nebak dong kalo itu sihotang :p cuma bingung di 7nya doang, aku nebaknya seven, trnyata Si ngmbil dri nada gtu tohh..

    Yiahahaha, dri skian bnyak kenangan masa SMK kelas 2, cuma ini yg paling melekat di memori ya? Ejieee.. *Ehh

    Dariawal aku udh tau klo ujung2nya psti si Rio itu adalah Pak Juan, and yak!! tebakannku benar, yeayyy!!! Lg tumben bgt nih otak jalan cepet. Haha.

    Itu intonasinyaa.... Aku tiruin tau, kocak.. yg capslocknya brrti intonasinya naik, trs ntar pelan, tinggi lagi. Haha. Aneh bet.

    yauda salam aja buat rio deh, eh, salah, pak juan ya? Ahahaha.

    BalasHapus
  28. Triknya cool abis Pak Juan ini. Menyamar jadi orang lain. :))
    Masalahnya, dia salah nama. Coba ngaku pake nama yang lebih keren. Misalnya, 'Wulan, ini Joko Widodo. Bisa kamu ke ruangan saya?'

    Niscaya akan lebih hot. \:p/

    BalasHapus
  29. Yah kentang. Padahal gua penasaran apa selanjutnya yg akan terjadi. Haha.

    Itu guru namanya alay bgt ya. Nama fbnya gmn?

    BalasHapus
  30. putih putih menggelikan.... Bahahaha Sial. Gue jadi ingat teman magang gue, 4 orang cewek semua sih, tapi merek penyembah kpop tiap pagi sama malam pasti muter lagu korea, kadang suka joget-joget juga mereka -___________-"

    Terus, gimana hubungan lo sama pak juan? Masih lanjut?

    BalasHapus
  31. Serem amat Wul. Untung kagak aneh-aneh ye...

    BalasHapus
  32. Huahahahaha ternyata ada guru yang kayak gitu yaaa Omaygat. Mau kenalin diri aja harus main tebak gambar dulu, kreatif. Aku tadi bacanya tujuhHOtang eh ternyata Sihotang xD

    Kelakuan Indra sama kayak temen-temenku juga, Lan. Laptop mereka penuh dengan video klip boyband korea, tiap hari ngomongin koreaaaa muluuuu, bosyennn~

    Heuh,Pak Juan memang warbyazah saking terpesonanya yang muda-muda sampe nyamar jadi anak SMA. Bhaks

    BalasHapus
    Balasan
    1. saking terpesonanya sama yang muda-muda sampe nyamar jadi anak SMA.Ck*

      Hapus
  33. Sihotang sok jd cowok misterius. Tp oke juga sihotang. Setiap bca tulisan wulan ak rasa ngelewatin bagian dada. Bikin gagak fokus.wkwk

    Ternyata sihotang jago jg ngisengin dedek emes

    BalasHapus
  34. Sihotang sok jd cowok misterius. Tp oke juga sihotang. Setiap bca tulisan wulan ak rasa ngelewatin bagian dada. Bikin gagak fokus.wkwk

    Ternyata sihotang jago jg ngisengin dedek emes

    BalasHapus
  35. Lan, Miss Lalaine itukan katamu Mirip Ariel Tatum. Boleh minta nomornya. XD Pengen digodain Miss Lalaine... Lan... Tolong kenalkan Pange... XD

    Serius, pas tau kalo Sihotang yang jadi Rio. Gue bayangin perasaan lo lan. Pasti antara geli sama jijikkan. Ilfil parah bangetlah itu. Gimana nggak, 30-an lho lan.. Om-om lusuh lagi. COba rapian dikit dan bawaanya lamborgini. Pasti wulan mau. Hahhaha

    BalasHapus
  36. Asli gue jatuh cinta abvis sama bapak juan sihotang ..

    BalasHapus
  37. Selalu dan selalu mampir ke sini disajiin cerita yg ngalir kocak tapi enak dibacs kikiki

    Itu di tempat smk mu bisa gitu ys lan pke krudung suka suka warnanya, pasminah juga??

    Jd pnasaran sama miss yg mirip ariel tatum, lalu pad lulusan masi diajar pak juan?

    BalasHapus
  38. Kreatif juga itu guru pake angka 7, ho, dan gambar tang.

    Oh, OSIS yang Ojo Sentuh Iki Susuku, ya?

    Gak sekalian pake kerudung warna oranye? -___-
    Lan, kalo sama Rio yang pembalap mau? :/

    BalasHapus
  39. Tua-tua modus nih Pak Tang. Btw, itu endingnya gimana? Gak dijadiin selingkuhan kan, Pev?

    BalasHapus
  40. Sihotang? Baru pernah denger nih Lan. Taunya cuma Sitohang aja...

    BalasHapus
  41. Sumpah aku kesel banget sama orang yang sok-sokan nyasar padahal nyari nomernya sengaja. Hiks.

    BalasHapus
  42. Aku merasa diomongin gegara baca ini. Huft. Sudahlah aku pergi. Daaa~ :(

    BalasHapus
  43. hmm guru yg unik, jarang jarang ada guru kaya gitu

    BalasHapus
  44. Dah lama gak ngepos, Lan. Aku sampek kaget, apa aku salah blog. Wkwkwk.

    Oh kamu gegara ujan jadi gak teraweh? Hmmm.. Kalok aku sih gegara kekenyangan.. Bihihik! :p

    BalasHapus
  45. hmm~ ada ya guru kaya gitu???

    salam kenal dr blogger ala2

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.