BAPER. ELAH

Selasa, Februari 02, 2016





Aku tidak akan beranjak pergi bila bukan kamu yang memintanya. Aku ingin selalu berada di sini. Dengan sekelumit kisah berwarna yang membuat garis lengkungku mengembang luas.
Hampir setiap malam aku tak henti melayangkan sebait doa dengan namamu yang juga turut melengkapinya.

Kamu tahu, namamu mendapati posisi baru. Iya, dalam setiap doa baik dan di setiap shalatku.

Akan ada saat di mana kaki kita melangkah bersama menuju satu arah. Melewati berbagai persimpangan yang ada.
Karena aku ingin, posisimu tak hanya di sisi kanan atau di sisi kiriku, melainkan satu shaf di depanku.

Namamu adalah rumah. Tempat aku berpulang dan tempat mengadukan cerita lelahku.

Aku hanya ingin menjadi salah satu alasan atas senyummu.

Kamu, jawaban atas seribu pertanyaan yang selama ini berputar dibenakku.






BAPER. ELAH




60 komentar:

  1. Ciyeee wulan baperin si "Rumah"
    "Namamu adalah rumah. Tempat aku berpulang dan tempat mengadukan cerita lelahku..
    Gausah baperin Adibah kemaren baper deh, taunya Wulan lebih baper yaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ralat : Gausah ngeledekin Adibah baper deh.
      *orangnya emang kadang gak fokus*

      Hapus
    2. Hahaah si rumah. Yawloh. Kamu kenapa kurang fokus, Dibah?
      Kurang cairan di tubuh? Atau kurang kasih sayang?

      Hapus
  2. makasih loh neng, puisinya buat abang
    abang jadi terharu
    pasti ini dibuat dari palung hati yang terdalam
    rangkaian kata-katanya menghempaskan jiwa
    terbawa dalam lautan kesedihan
    terombang-ambing dalam buaian kata cinta
    oh aku terhanyut
    sekira badai membuat perasaanku lemah
    tak berdaya tak bersisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. LAN PINJEM GOLOK ADA GAK GOLOK?!

      Hapus
    2. MAKIN PENGEN NYELEDING TEKEL NIH ORANG!

      Hapus
    3. Iya abang, sama-sama.
      Aih, adek jadi maluk.
      Wah yaiya bang dari hati yg terdalam banget. Gila dalamnya.
      Hempas-datang lagi, abang kayak Syahrini deh.
      Duuh, abang kenapa sedih?
      Saikk buaian kata cinta.
      Pegang tangan adek, bang. Abang nggak boleh terhanyut.
      Adek juga lemah bang.
      Sama bang.

      Hapus
  3. Cie yang mau jalan bareng sama Rumah. Menempuh segala rintangan bareng Rumah. Semoga langgeng sama Rumah :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa kenapa namanya Rumah, yawloh. :"D

      Amin.

      Hapus
  4. Aiiiihhh maniiiiss cyiiin.

    Eh tapi wulan gapernah main ke blog aku lagi nih :( syeedih eyke..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang manis gula kaliii cyiinn. :D

      Duh, kamu jangan sedih beginong ih cyin, eyke main ke sana kok kemarin.
      Yaudin, nanti eyke mampir ke sana lg ye cyiiin.

      Hapus
  5. Bapeeeeeer, dibaca sampai selesai kayanya akan menjadi pasangan yang setia nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Whahaaa mba Wida bisa aja :'D

      Amin ya Rabb.

      Hapus
  6. hasyyeek melayangkan sebait do'a dalam setiap do'a baik dan di setiap shalatku.
    rumah.
    seribu pertanyaan banyak banget.

    BalasHapus
  7. "Posisimu tak hanya di sisi kanan atau di sisi kiriku, melainkan satu shaf di depanku." Yassalam. Gakuat hati adeque :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa sa ae bidadari. Jangan baper, Dev :D

      Hapus
  8. kamu adalah rumah, jadi tempat untukku pulang. pas ya
    kamprang, gue jadi pengen nyari rumah baru, lan :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rumah tipe berapa bang Er?
      Rumah bordir?

      ASTAGFIRULLOH

      Hapus
  9. Wuish manis banget kata-katanya.

    Semoga orang yang namanya selalu kau selipkan dalam doamu kelak akan berada satu shaf didepan mu. Ahay~

    ekekek \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkakaa sa ae kamu, Nov.

      Iya, Amin.
      Kamu juga Nov :))

      Hapus
  10. Aaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk wulaaaaaaaaaaaannnnnnn :""))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaaaaaaaaaaaaaaakkkk Sabiiiiiiiiiiilllll :'D

      Kenapa neng?

      Hapus
  11. Kalo kamu nyari orang yang siap berada di satu shaf didepanmu, sering2 ikut shalat shubuh di Mushola lan, pasti bakal ada orang yang berada satu shaf didepanmu, bahkan kalo beruntung bukan hanya satu .. Tapi lebih dari 3 loh .. Mayan ..

    Kalo kamu nyari orang yang mukanya kek Rumah, kenalanku banyak kok, mo nyari yang dari semen apa batu bata.. Tipe 45 apa 60, deket perumahan apa deket kota ..

    Maaf lan yang comment paragraf kedua itu dibajak NIKI .. -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaahahaa leh uga nih. Trus tiga-tiganya jadi laki gue, gitu Ka?
      Poliandri. Hmm.

      Dari semen, Ka. Tipe cup 36.
      Deket dengan jalan yang diridhoi Allah. Subhanallah~

      HAHAHAA VIRUS NIKI MENULAR

      Hapus
  12. Karena aku ingin, posisimu tak hanya di sisi kanan atau di sisi kiriku, melainkan satu shaf di depanku.

    Baper dah baperr xD lagi kenapa ini kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahaahaa jangan baper adik cantik. :D

      Nggak lagi kenapa-kenapa sayang :))

      Hapus
    2. Satu shaf di depanku?
      Korden pemisah jamaah nih kayaknya ._.

      Apeu ini si wahyu nyamber ngak bener

      Hapus
  13. Huaaaaa Wulaaaaan :" Tenang aja, Lan. Kamu dan si dia sama-sama sayang, ditakdirkan berjodoh, namanya nggak bakal cuma kesebut di doa. Tapi pas kamu bacain buku nikah juga kesebut. Trus nggak cuma satu shaf, tapi satu rumah. Dan bukan cuma tempat berpulang, tapi juga bisa jadi teman berpulang ke rahmatullah, maksudnya cinta kalian bakal langgeng bersemi bahkan sampai maut datang. Halah ini apaan sih, Chaaaaa. Gini dah kalau dihadapkan sama tulisan puitis. Semangat, Lan. Nggak papa baper yang penting kamu udah nemuin jawaban dan 'rumah' kamu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAAAAAAAAAAA ICHAAAAAAAAAAAA

      Amin ya Rabb.
      Bacain buku nikah. Huwaaaa. Duh, satu rumah. Iya, amin. Menua bersama gitu, Cha. Iya, amin lagi.

      Hahaaaa iya Cha. Anaknya baperan memang :'D
      Semoga jawaban dan rumah ini memang tepat.

      Uhuk

      Makasih banyak Chaaaaa *peluk kenceng

      Hapus
  14. tanya ama dia, apa perlu aku yang melamarmu bang? :D

    BalasHapus
  15. Di rumahnya ada tangganya, nggak? Gue ada tangga nih.
    Kalau mau siapa tahu nanti bisa jadi rumah tangga.

    *ini apa deh.

    Awalnya gue kira ini flash fiction. Pas dibaca jadi bersyair gitu, ya.
    Leh uga.

    Hmm. Pelit banget kasih doa cuma sebait.:p

    Doanya buat gue kan?
    Oke geer.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tangga apa? Tangga manjat genteng?

      Hahaa, nggak papa sebait asalkan doanya terkabul. Amin.

      Iya doa buat lu. Biar semangat revisian dan terbang di awal April :P

      Hapus
  16. Kamu seperti rumah bagiku. Tempat melepas resah serta lelahku. Titik dua bintang, tetaplah jadi tempat berpulang.

    Baper, elah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Titik dua bintang. Kirain apa gitu ya, taunya emot. Hahaa aku kudet amat yak :'D

      Baper, elah

      HAHAA

      Hapus
  17. Berasa pengen ng-imamin sekarang juga xD. Lagian, kan boleh dong cowok SMA mengimami cewek yang umurnya lebih tua dari si cowok. Bener, kan?

    BAPER. ELAH.

    Sorry, masih kepancing sama judul.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa iya iya boleh, By. Boleh.
      Yang penting udah sunat. Lu udah sunat belum?

      Malah ikutan baper. Bhahaa

      Hapus
  18. INI BUKAN WULAN ! BLOG INI PASTI DIBAJAK ! INI BUKAN WULAN ! INI BUKAN WULAN wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAAAA IYA INI ADMIN, BUKAN WULAN.

      Hapus
  19. Ciyeeeeeeeee.. semoga Segera di sahkan biar satu shaf di depanmu mbak. hihiih

    BalasHapus
  20. Emang alamat rumahnya di mana, sih? Ihiyyy. Baper. Tapi kalo rumah keong mah dibawa-bawa, Lan. Yang lu maksud ini seekor keong, kan? Buahaha.

    *kabur naek keong*


    *eh keongnya pecah dinaikin* *jadinya naik buraq, nyewa punya Icha* *Icha-nya malah yang minta dinaikin* *ini apaan coba?*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Yog. Keong. Keong racun.

      HHAHAA LU ABIS BANGUN TIDUR, YOG?

      Hapus
  21. Aduh. Ini. Bener. Bener. Edisi. Baper. Elah.
    Jodoh mana jodoh :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa jodoh kamu masih disimpan, mas

      Hapus
  22. Baper parah.....
    Cowok lemah.

    Pacar mana pacar, pacar orang juga nggak papa ._.

    BalasHapus
  23. Atasnya udah bikin mellow, eh, bawahnya.

    Teh Wulan ngajak ribut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahahaa, sst.. jangan ribu-ribut atuh neng, kedengeran tetangga :'D

      Hapus
  24. Yeayyy puisi rahayu avicadodol balik lg hiihihiii...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wakkakaa mba Nita masih ingat aja itu :D

      Hapus
  25. Artikel yang sangat menarik :D

    http://clayton88.blogspot.com | http://kagumiterus.blogspot.com/ |
    http://informasiberitatop.blogspot.com | http://www.layardewasa.top | http://http://pkcinema.com | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1sUU8dl | http://bit.ly/1ZIdBJv | http://bit.ly/1YjeNnK | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1sAwovI | http://bit.ly/1UobCKp | http://bit.ly/1S0ZSYr | http://bit.ly/1ZIehP9 | http://bit.ly/1UL7Ia5 | http://bit.ly/1WKgJqp | http://bit.ly/1YjeNnK |

    BalasHapus
  26. VERY NICE.....Informasi Artikel anda Mantap sekali gan !!!
    Thanks ya gan untuk artikelnya jadi dapat menambah ilmu pengetahuan saya serta sangat bermanfaat sekali gan bagi saya,
    Jangan lupa juga gan Kunjungi website ane gan siapa tau bermanfaat bagi agan.
    CLICK HERE

    Apakah agan penggila BOLA? Ingin mencoba taruhan online tim kesayangan/favorit anda?
    Ayo gabung bersama kami sekarang juga gan hanya di WALETBET
    !!!! banyak Bonus"nya jangan sampai terlewatkan hanya di Waletbet99

    Jika anda tertarik dan sering ditipu oleh situs lain , jangan khawatir gan www.Waletbet99.com
    Solusi yang sangat tepat untuk anda
    Terpercaya dan Aman 100% gan ,sudah bertahun tahun situs ini berdiri gan.Ayo Segera daftarkan diri anda sekarang juga dapatkan
    penawaran menarik dan eksklusif khusus untuk anda hanya ada di HARI INI !!!

    Daftarkan sekarang juga dapatkan bonus sebesar Rp.50.000 dan deposit sebesar Rp.100.000,- akan mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp.50.000,-
    Yuk sekarang juga !!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.