Susu dan Keyword

Senin, November 23, 2015
Gue. Cewek. Gagah.

Iya. Gue nggak makan nasi sejak hari Kamis malam.
Keren nggak?
Nyari penyakit nggak?
Bukan. Bukan karena nggak ada yang ngingetin makan. Gue cuma lagi kurang perhatian aja. Enggak deng.

Entah kenapa perut gue rasanya kenyang mulu. Kenyang dengan masalah-masalah yang gue alami.
Malam Kamis gue sama sekali nggak ada makan nasi. Alasannya, males.
Pagi di hari Jumat, gue cuma minum susu. Siangnya cuma minum soya. Soyapa yang nanya??
Malamnya gue kembali males makan. Sabtu pagi gue bete, lagi-lagi nggak sarapan dan nggak ada minum susu. Siang harinya nggak sempat makan karena buru-buru berangkat kuliah. Maklum, pengen cepet-cepet berangkat kuliah biar bisa ketemu abang-abang ganteng. Uuuh~
Setelah istirahat ashar, lambung gue nyeri.
Gue dengan pelan-pelan memeras anu, baju di bagian perut untuk mengurangi sakitnya nyeri lambung. Sampai salah seorang temen laki-laki gue nanya.
  '' Lan, kenapa? ''
  '' Nyeri lambung bang. ''
  '' Wah iya? Selamat ya. ''

Enggak deng.

 Temen gue keliatan prihatin. Duuh cowok kalo prihatin ke cewek, tingkat kharismanya naik berjuta-juta persen.
  '' Loh kenapa? Belum makan? ''
  '' Belum makan nasi dari hari Kamis bang.  ''
  '' Kenapa? ''
  '' Pengen jadi cewek macho bang. ''


Sampai sore hari, saat istirahat kuliah.
Gue dan tiga temen lainnya memilih untuk mencari makan di luar. Berhubung jam setengah delapan masuk kelas lagi, kami akhirnya memutuskan untuk mencari tempat makan yang jauh. Iya beneran jauh.
Setelah waiter datang, gue dan Fira dengan pedenya memilih mie goreng dan susu dingin untuk gue makan malam itu.
Malam itu hujan, dan gue dengan bodohnya malah milih susu dingin untuk diseduh. Seandainya ada pilihan lain, mungkin di malam saat hujan turun itu gue lebih memilih untuk berada di dalam dekapan kamu.

Dan terhitung sudah dua hari perut gue nggak ada terisi nasi. Keren.
Nggak ada terjadi apa-apa selama gue melahap mie goreng itu. Sampai akhirnya, setelah selesai makan dan meminum susu dingin, gue merasakan hal aneh yang terjadi di dalam perut gue. Temen-temen yang lain keliatan sibuk ngerjain tugas kuliah yang diberikan dosen tadi. Sementara gue berusaha megangin perut yang sakit bukan main.
Gue noleh ke Fira yang ikutan meringis.
Yak, nggak salah lagi. Kita berdua yang sama-sama meminum susu dingin kayaknya keracunan susu. Itu susu sapi atau mba-mba waiternya? Huh.
Sebelum masuk toilet di tempat makan, gue dan Fira masih sempat tolak-tolakan untuk yang masuk ke toilet duluan.
  '' Kakak dulu deh yang masuk. ''
  '' Fira aja duluan. Kakak nanti. Fira udah mules kali ya? Duluan sana. ''
  '' Kakak aja. Fira nggak terlalu mules. ''
  '' Kakak nanti. Fira deh sana yang masuk. ''

Beberapa menit kemudian kita boker di tempat.

Ini apa banget gue dan Fira pake tolak-tolakan segala. Sama-sama kebelet boker juga. -__-

Untungnya, dua temen gue yang lain nggak ikut memesan susu dingin. Kalo mereka ikut minum susu dingin, pasti kita berempat udah tolak-tolakan siapa yang duluan masuk ke toilet. Nggak kebayang gue.
Setelah Fira keluar dari toilet, mules gue malah hilang. Kenapa saat gue mules, Fira ikutan mules. Fira udah lega, mules gue juga ikutan hilang. Apa ini yang dinamakan cinta? So sweet.

Selama di perjalanan kembali ke kampus, gue dan Fira sama-sama diem. Sama-sama nahan sakit perut yang masih muter-muter di dalam. Nggak mules sih, tapi perut gue sakit banget.
Gue yakin. Kayaknya ini nih akibat gue nggak makan nasi dua hari. Bahkan Sabtu itu gue bukannya makan nasi, malah makan mie goreng. Perut kosong trus langsung diisi dengan susu dingin mba-mba. Maksud gue susu dingin yang di antar mba-mba sebagai waiternya.

Gue kapok nggak makan nasi. Nggak mau lagi jadi cewek gagah. Nggak mau lagi jadi cewek macho.



***

Kemarin tanggal 18 November gue sempat shock dan pengen ngakak saat melihat statistik blog gue.


Tanggal 18 November.



1. Kata tukang urut, rahim subur nyut-nyutan. 
    Sejak kapan gue beralih profesi jadi tukang urut? Tukang urut rahim apalagi. 

2. Cowo dan cewe gitu-gituan.
    INI MAKSUD GITU-GITUANNYA GIMANA SIH? 
    Apanya yang gitu-gituan? gitunya digituin atau gitu-gitunya gitu-gituan. Kenapa malah nyasar ke blog gue coba? Setahu gue,  blog ini lebih mengarah ke aura religi nan agamis deh. Huh. Ucink pala Raisa.

3. Ciri cowok yang cuma php doang.
    Iya, cowok memang gitu. Hmm

4. Sek ibu dan anak kandung.
    Astagfirulloh. Betapa hinanya blog ini. 



Tanggal 19 November

4. Adik Darma Kusumah
    Apa-apaan ini. Kenapa ada nama Darma Kusumah di sini.
    Adik? Kakak-adik zone?
    Iya Darma memang gitu. Hmm.


5. Cuek kepada pasangan itu ada gunanya.
    Iya, ada gunanya. Untuk mengakhiri sebuah hubungan. Hasek.




89 komentar:

  1. Bhahahahahk. Ini kok tiep paragraf berasa ada punchlinenya ya, Teh. Ngakak aku :'))
    Lagian sok-sok gak makan nasi, sih. Kan kasian kepalanya. Nanti dia kelenjar getah bening. :( *apasih\
    Itu keywordnya apa-apaaannnn :')))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih berasa ada punchlinenya. pasti yang punya blog ini comica deh haha

      Hapus
    2. Hahaaa demi apa dikomen pertamax sama bidadari magang. Duuuh :D
      Eh iya ya? wkaka

      Iya neng, kasian kepala aku yak. Getah bening. Serem.
      Keywordnya sesat -__-

      Hapus
    3. Febrian: Hahaaa komix obat batuk mah iya :'D

      Hapus
  2. Jadi bang darma cuma kakak-adek zone kamu ? wah parah bang darma :D

    Cewek macho gak mesti gak makan nasi. cewek macho juga manusia. Yang penting hatinya setrong abizzzz :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya Karin. Darma memang gitu. Kejam.

      Widiih seterong abizz banget Rin

      Hapus
  3. duuh ngapain juga jadi cewe gagah, cewe macho sampe gak makan nasi.

    hahaa tanggal 18, 19..hmm.

    BalasHapus
  4. Oh jadi bang darma sekarang kakak adek jon nih?
    wkwkwkw...

    Statistik macam apa ini.....

    BalasHapus
  5. Aduh kata kuncinya ada-ada aja, yang ngetik kata kunci seperti itu nyadar nggak sih ya hahahaha

    BalasHapus
  6. Terbukti, nih. Blog Wulan mesyum...

    Soal perut, udah dibahas di twitter :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh, di twitter mah Icha. Wahaha

      *Langsung minum air mineral segalon

      Hapus
    2. Ini blog religi bang. Hmm

      Jaaaah salah orang. Sempat bingung juga deh. Apanya yang bahas perut di twitter.

      Hapus
    3. Nggo, Wulan itu jelmaan Raisa versi Pekanbaru. Icha itu jelmaan Emma Stone versi Samarinda. Please deh. -__-

      Hapus
    4. Nah bener Vin, itu udah dijelasin Icha.
      Jelmaan Raisa.

      Hapus
  7. Jiaaaaah, saat hujan emang paling enak berada di dekapan ya Lan, nggak tau deh dekapan siapa...

    Kenapa keywordnya jadi ngaco gitu Lan?? Kenapa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dekapan abang Zayn mas. Uuhh

      Nah itu dia mas. Ada-ada aja keyword begituan. Syedih akikah

      Hapus
  8. Hebat kak, kuat banget gak makan nasi sampe dua hari. Harus diberi penghargaan nih. Wahaha.
    Itu apa banget deh sama2 kebelet boker tp malah saling mengalah gitu? Kalian sungguh so sweet, aku terharu bacanya :'D Krna yg slama ini aku liat kalo org sama2 kebelet boker yg ada malah rebutan kamar mandi. Ga ada yg mau ngalah.
    Terus, gmn nasib mbak2 waiternya kak? Eh, maksudnya nasib perut kak Wulan? Apa udh terisi sm nasi, atau terisi oleh mbak2 waiter?Lohh, barusan aku ngmong apasih??

    Bhahahaa, keywordnyaaaa.. Amfuuunn dahhh... Yg lagi gitu gituan terutama yg bikin ngakak! XD Sek Ibu dan anak parah amat, iseng bener sih yg nyari begituan dah._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkakaaa mana awardnya nih Lu..

      So sweet ya kami. Lagi kebelet sempat-sempatnya berbaik hati tolak-tolakkan.

      Nasinya udah terisi perut mbak2 waiternya Lu. :'D
      Hahaa iya. Gitu-gituan gimana coba?
      ibu dan anak kandung juga. parah bener

      Hapus
  9. Waktu ngetik "Sek ibu dan anak kandung" itu typo, eh ternyata nyasarnya ke blog kamu toh. *kabur*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaa ja-jadii itu kamu?
      Duuh kenapa nggak bilang.

      Hapus
  10. Gue malah seneng waktu ujan minum yang dingin-dingin. Entah ini kelainan apa bukan, cuma gue emang suka gitu. :D

    Anjir gitu-gituan apaan =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enggak sakit perut ya? Enggak tambah dingin?
      Hahaaa baru tau ada orang yang begini.

      Gitu-gituan begitu

      Hapus
  11. Aaaaaa ngakaaaakkk,...tu kan laaaann...rame deh ini blog karena kata kuncinya banyak dicari orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. I-iyaa mba. Tapi nggak gitu juga kata kuncinya :'D

      Hapus
  12. lah kata kunci edan.. wong orang esek esek hahaha

    BalasHapus
  13. cita2 buat cewe macho nya dibatalin aja udah hehe. nyakitin diri kan? haha
    jadi anggun aja kan bagus #ahzeg

    lucu banget keyword nya . ngakak sama tukang urut rahim. eh emng ada bener tukang urut kaya gitu?? *bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya. Nyakitin diri sendiri.
      Anggun mah udah bawaan lahir. :D

      Jangan bingung, haha. Maksud keywordnya, '' Kata tukang urut, rahim yang bagus itu rahim subur nyut-nyutan. ''
      Gitu.

      :D

      Hapus
  14. Lawaaakk. Mau jadi cewek tangguh apa mau cepet dipanggil Yang Maha Kuasa? Astagfirullaah. Jangan gitu lagi, yaaa, Laaaaan. :(

    Mpoooos. Terbukti ini blog 18++++. Bhahahaahaha.

    Btw, rasanya di kakak-adik zone-in itu gimana? :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahahaa iya Rim. Nggak ada yang ingatin makan sih. -__-
      Iya Rim, nggak gitu lagi kok kalo ada yang ingatin.

      Wkakaa.. enggak Rim. Ini blog religi.
      Hmm tanya Darma deh, itu keywordnya ada nama Darma kan.

      Hapus
    2. Kayak anak fesbuk aja si Ulan mah. Nggak ada yang ngingetin makan, langsung nggak makan-makan. :p
      Terus bentar lagi nyilet-nyilet tangan. Ngukir nama Darma. Tsaaaaah! Hahahaha..

      Religi itu hanya ilusi semata~ :p
      Males tanya Darma. Tanya Ulan aja. XD

      Hapus
    3. Hahahaaa gimana dong Rim, nggak ada yang perhatian. Wkaka
      Kamu ingetin aku makan dong. :'D

      HAHAA IYA NYILET TANGAN DARMA RIM. LEHERNYA JUGA.

      Beneran Rim. Beneran ilusi semata. :D
      Aku juga nggak tau kenapa nama Darma bisa nyangkut di keywordku. Bikin rusak aja. Hahahaa

      Hapus
  15. Ya Rabb. Ampun deh, Lan. Gak makan itu bukannya nyari kemachoan, tapi nyari penyakit. Sudah, makan dulu sana. Ada bulu ayam spesial tuh.

    Huahahahahahahahahaha. Dimana-mana orang kalau mules rebutan toilet, lah ini malah sundul-sundulan siapa yang duluan buang hajat. Kenapa gak bareng-bareng aja, Lan? Biar so sweet~

    Apaan ada Darma segala? Darma menyebarkan aura mesum kemana-mana nih. Pencemaran nama baik blog. Bakar Darma!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw, gara-gara baca postinganmu ini aku jadi latah buat coba ngecek keyword-ku, Lan. Ada Becky G dan Selena Gomez bersaudara, cowok gue suka ngeluh, sama bokep PSK Banjar Baru. Mau nangis bacanya T_____T

      Hapus
    2. BAKAR DARMA! BAKAR JUGA SKRIPSINYA! BIAR NGGAK LULUS-LULUS. HAHAHA.

      Hapus
    3. HAHAA NGGAK BULU AYAM JUGA :'D

      Nah itu dia Cha. Kami baik hati kan. So sweet. Anaknya pengalah, rendah hati, tidak sombong.

      IYA IYAA.. BAKAR DARMAA! BAKARR!!

      Hapus
    4. Hhahahaaa jangan Yog. Dia udah mulai rajin nugas skripsi sekarang.

      ORANGNYA AJA YANG DIBAKAR. BAKAR HABIS. GANTUNG.

      Hapus
    5. Chaa.. hahaa itu apa banget PSK Banjar Baru. Keywordnya ya Allah :'D

      Hapus
    6. @Icha : Gue anaknya baik-baik. Polos. Lugu. dan Memalukan. :((
      @Yoga : Seneng banget lu, Yog. Lihat gue menderita dengan skripsinya.
      @Wulan: Dasar psikopat. Bunuh saja gue. Habis itu jangan lupa salatin dan kuburin sekalian.

      Hapus
    7. AHAHAHAHA KUBURIN? KUBURIN DI HATI MAU?

      Hapus
  16. Kenapa ada nama gue di sana?
    Hmm. Kayanyaa keywordnya salah, deh. Yang benar itu jodoh darma kusumah, terus ngelink ke blog ini, itu baru benar. :p

    Iya, Cha dan komenters lainnya. Marahin Wulan yang males makan ini. Payah ini anak kalau untuk makan. Doyannya ngemil. Kayanya ini anak bukan makhluk Bumi.

    Terbukti, ya, blog ini khusus dewasa.
    Sepandai pandainya panda melompat pasti akan jatuh juga. Itulah hukum gravitasi Isak Newton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa enggak. Itu linknya udah bener. Yang salah kenapa malah nyasar ke sini.

      Nggak ada yang ingetin makan sih.
      Iya gue doyannya ngemil. Ngemil-likin abang Zayn. Uuuh~

      KENAPA PANDA -__- YAKALI PANDA BISA LOMPAT.
      Minta di bakar beneran nih.

      Hapus
    2. --_-- kalau linknya bener berarti nggak nyasar dong. :p

      Lu emang payah kalau disuruh makan. Ada yang ingetin juga podo wae. Nggak mau makan pasti. :p

      Hmm. Besok gue ganti nama dah. Jadi Zayn Kusumah Wardani Tut Wuri Handayani Simorangkek. Biar lu seneng. :p

      --__-- Panda bisa keles loncat. Coba saja lu kagetin. Pasti nanti pandanya latah. "Eh, ayam eh ayam" gitu.
      Bakar pakai apa? Api asmara?
      Iya dah mau.

      Hapus
    3. Nyasar. Lu menyesatkan,

      Nggak ada yang ingetin qaqaa. Ingetin dongs.
      NGGAK. NGGAK RELA GUE. KENAPA ADA NAMA 'ZAYN-ZAYN' SEGALA. NGGAK RELA.

      -___________________- Panda macam apa itu.

      Api neraka. Mau?

      Hapus
  17. Setau gue kalo makan mi nggak boleh minum susu, Lan. Pernah dikasih tau siapa gitu. Ehehe. :D

    Kuat amat anjir, nggak makan nasi lama-lama. Gue sehari nggak makan nasi mana bisa. Bisa pada demo minta kenaikan gaji nih cacing-cacing di perut. Kok, nggak nyambung? Iya, emang. Efek nganggur emang begini. :(

    Jadi, selama ini lu itu adik Darma yang telah hilang? Atau hubungan adik-kakak-an? OMAIGAT.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung sih Yog susu siapa.
      EH APA TADI.

      Iya, kan cewek macho.
      Efek nganggur. Nggak makan nasi sampe demo minta naik gaji. -__-

      Kami hubungan ibu dan anak-an Yog.

      Hapus
    2. Hubungan ibu dan anak? Jadi, Ulan menyusui Darma, gitu? Memberi ASI ke Darma? Hmmmmmm. Sulit.....

      Hapus
    3. Nah iya. Seperti itu Rim.

      Hmmm :'D

      Hapus
  18. Biasanya orang mah dulu-duluan. Lah ini malah tolak-tolakan. KAmu memang terlalu baik. :D

    BTW, aku nggak tahu keyword yang menuju blog ku apaan. Masih nggak mudeng soal hal itu :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa
      Duuh dikatain baik sama bang Key.

      Hahaa aku juga nggak tau sih bang. Tau-tau pas ngecek malah muncul keyword begituan. Sedih hati Raisa.

      Hapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Njir kata kunci'a prontal semua :v
    sek ibu dan anak kandung (incest)
    cewe dan cowo gitu-gituan (gangbang)
    adiknya darmakusumah (Brother-Zone)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa malah diperjelas sama mas Ilham. Huwaaaa

      Hapus
  21. ahahahanjir, yang terakhir ya :D aku juga suka ngakak kalau baca keyword orang-orang yang nyasar ke blogku wkwkw ada ajaa gitu keywordnya ada salah satunya 'cara ngajak cewek ml' -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya Bang Feb. Ada-ada aja yang nyasar.
      Ngajak cewek ml. Wow. Jangan-jangan tipsnya beneran ada di blog lu ya Bang Feb?

      Hmm. Leh uga~

      Hapus
    2. Heh -_- ampun deh. Blogku mah nggak ada tutorial mlnya kalik -_- praktek langsung aja bisanya -_-

      Hapus
  22. itu boker di satu tempat barangan gitu maksudnya ... ah itu kata kuncinya ibu dan anak ... ya allah, cari ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satu toilet. Kamar mandinya ada dua. Tapi tolak-tolakan sok ngalah gitu. Hahaa

      -____-
      cari ya Mae. Nanti kasih tau aku kalo udah dapat.

      Hapus
  23. Keyword yang muncul distatistik lo itu kan sebab dari isi/konten yang ada postingan lo. Kalau setiap postingan lo isinya kalimat/kata-kata jorok yah bakal munculnya di statistik jorok juga. Punya gue nambah parah lagi. Misalkan : Skandal Sex Ibu Guru Ningsih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa iya bener. Tapi gue nggak pernah ada nulis ttg '' seks gitu ''

      Wow skandal.

      Hapus
  24. Cowo dan cewe gitu-gituan itu maksudnya apa ya? hehehe

    BalasHapus
  25. sehina-hinanya keyword gue, paling cuma tentang mantan-mantanan atau enggak film horror yang berbau porno. gile, ini sampai yang berbau dewasa tingkat ekstrem.. sek ibu anak.. itu uda incest men -_______-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa
      hina amat blog gue ya.

      Sedih akikah

      Hapus
  26. bener tuh, jangan2 itu susu mba-mba nya. abis susu manusia kan asin2 beracun gitu *sotoy -__-)) hhahhahaah XD

    wah blog ini kaco juga ya di keywordnya hahaha XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa.. trus pas lu masih bayi lu minum racun gitu bang?
      HAHAA

      Iya bang. Aku sedih. Separah itu :(

      Hapus
  27. Beda ya, kalo cowok pengen macho kan ngegym, kalo cewek nggak makan nasi, wkwkwk.. ada - ada aja, makan gih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa iya, demi cewek macho :'D

      Iya, iya ini makan. haha

      Hapus
  28. Tidak seklipun gue gak ketawa baca postingan lu wkwkwkwk *lahribetginingomongnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAAA gue juga ribet lihat foto profil lu Jov.
      Terbalik gitu. Gue puter juga nih lama-lama monitor.

      Hapus
  29. Ya Allah gitu-gitu amat Wulan postinganya sampe gitu-gitunya gitu-gituan. Ada Darma Kusumah . LUAR BIASAH . Makanya si Darma suruh ngingetin makan Lan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa gitu-gitunya gitu-gituan piye toh Le?

      Darmanya udah aku makan bang. Gimana dong?

      Hapus
  30. Alhamdulillah baru sempat mampir disini lagi
    dan lagi-lagi tulisanmu dek yu bikin gue ngakak terus..
    Ampun perut gue mules, air mata gue netes, kepala gue puyeng saking lucunya tulisan lu dek.

    Apa-apaan ini kok keywordnya gitu yah
    hehehe pasti nih ke detect kirainnya blog apa gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee Alhamdulillah dikunjungin mas Bimo lagi. :))
      Baru kelihatan mas.

      Hahaa, perut kamu mules mas? Nggak karena susu mbak-mbak waiter kan?
      Wkaaka. Seneng kalo ada yang ketawa.

      Iya mas. Keywordnya sesat. Sedih -__-

      Hapus
    2. Iya nih dek, abis nyusun makanya ngilang dulu
      entar ada cerita seru blog ku, mampir yah sekalian pecahin suasananya

      hehehe, mules banget deh sampe mondar mandir kamar kecil sampe 3x sejam.
      Nah itu tuh spesialis kamu, bisa bikin orang ketawa mulu

      Parah banget tuh, ini pasti konspirasi :D

      Hapus
  31. Ternyata wanita yang katanya agamis ini, koplaknya udah kelewatan. Tinggal di pekanbaru tapi gak pernah ketemu. Hahhhhh, yasudahlah. Apa mau dikata. Siapalah gue ini.

    Asli, gue heran aja sama lo lan. Mau macho aja, ampe gak makan 3 hari. Itu perut apa Indomaret. Betah banget lama-lama gak diisi. "Entah apalah korelasi indomaret."

    Sumpahdeh, gitu-gitunya pengen tau. Bukan, maksudnya kenapa hina banget ni blog dalam urusan kata kunci. Gue yakin, itu karena pertama lo ngeblog banyak bahas yang jorok mulu. Hayooo.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaaa gue agamis bang. Percayalah. :'D

      Bhahaa, lu sibuk sih bang :P
      Gue sampe mikir keras ngartiin kolerasi perut dan indomaret.

      HAHAHAA enggak bang. Beneran.

      Hapus
  32. Heheheh ternyata dunia skrg udh kebalik ni. Bukan cowok aja yg Macho.. Cewek jga banyak yg Macho

    Tapi cuman Wulan yg machokkk ke hatiku

    Keren @rahayu wulandari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhaahahaa iya bang Budi.
      Walah kena gombal. Uuuh

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.