Pelecehan

Kamis, Oktober 29, 2015
                                              

Pelecehan memang kerap sekali terjadi di mana saja. Siapa pun, di mana pun, dan kapan pun. Pokoknya nggak pandang buluh. Apalagi buluh ketek. Coba deh misalnya setiap pelaku pelecehan harus memandang buluh saat akan melakukan aksinya. Ada target korban, kemudian si pelaku buru-buru mendekat, mengendap-endap untuk mendekat ke buluh ketek si target korban. trus ngomong,
Wah ini buluh keteknya lucu nih, ayo beraksi. atau yang ini nih, bulu keteknya keriting-keriting kucel, ayo laksanakan. 
Nggak, nggak kayak gitu gaes.
Maksud gue nggak buluh itu juga!

***

Gue masih ingat saat gue masih duduk di kelas 6 SD dulu. Waktu itu gue lagi berada di pasar dengan ayah. Lupa belanja apa. Saat berada ditengah-tengah pasar gue kaget. Bener-bener shock.
Sebuah tangan mendarat di lengan bagian belakang gue.
Gue noleh.
Diantara banyak orang-orang di pasar yang berlalu lalang saat itu, gue melihat seorang anak lelaki yang kayaknya sebaya dengan gue sedang senyum-senyum cengengesan.
Gue lari mendekat ke ayah. Nangis. Bukan nangis biasa. Gue nangis sesenggukan. Seolah lengan gue disentuh lelaki itu sama dengan kayak diperkosa. Tapi enak.
Gue nangis sesenggukan. Ayah mencoba bertanya dan mencari tau apa penyebab anak perempuan nan imutnya itu menangis.
'' Kenapa Lan? ''
Hiksss hikss
'' Lan, kenapa tadi? ''
Huwaaa hhuhuu
'' Ada apa Lan? ''
Huuuwaaaa hikss hikss
'' DASAR ANAK DURHAKA. DITANYA ITU JAWAB DONG. JANGAN DIEM AJA.  AYAH KUTUK KAMU JADI CAKEP ''

Tringgg 


Lalu gue menjadi cakep. Sampai sekarang.

Setelah kejadian itu, gue ngerasa kalau disentuh lelaki itu adalah perbuatan pelecehan. Ada rasa kesal yang luar biasa gue rasakan saat gue disentuh oleh lelaki. Separah itu.
Masuk SMP, gue mulai terbiasa dekat dengan teman laki-laki. Gue nggak pernah nangis saat ada teman laki-laki gue yan menepuk pundak untuk memanggil gue. Bersentuhan kulit dengan lelaki secara tidak sengaja juga udah biasa. Tapi sebisanya gue hindari untuk berdekatan dengan lelaki.
Sampai pada suatu hari, dua orang lelaki menghampiri gue di jam istirahat. Kita sebut saja namanya Andreas dan Arturianto.
Andreas dan Arturianto ini bisa dibilang cowok ganteng dan kece di kelas. Arturianto mendekat ke meja gue bersama Andreas.
Ganti nama ah, susah bener ngetiknya. Ganti menjadi Adi dan Tono.
Oke.
Adi mendekat ke gue.
Gue nyengir. Setelah berbicara cukup lama dengan Adi dan Tono, tiba-tiba saja.

BYUUURRR

*maaf salah sounds effect*

PLOOK


WOW AKU TERCENGANG.

Adi menempelkan tangannya ke dada gue. Iya dada gue. Dada anak SMP berumur 12 tahun lebih 2 bulan.
'' APA-APAAN LO NGGAK SOPAN! '' Gue teriak nyaring.
'' Hehee nggak sengaja! ''

Hanjiir.. jelas-jelas di depan mata gue dia menyentuh dada gue sendiri. Apanya yang nggak sengaja coba.
Gue melotot ke arahnya, kemudian,

PLAKK !

Mantap. Maknyus. Lezat sekaleh.
Gue menampar kuat pipinya. Stempel jari gue berbekas merah di pipinya.
Dia pulang sedangkan gue menyesal. Bukan nyesal karena nampar dia. Nyesal kenapa nggak minta ulang lagi.
Astagfirulloh.
Gue nggak habis fikir. Kenapa Adi menyentuh dada gue. Dada anak esempe yang masih rata. Aneh.

***


Naik ke kelas 3 SMP.
 Di kelas 3 SMP ini gue mulai berlagak songong  di depan adek kelas. Yaiyalah, senior gitu. Tapi kesongongan gue luntur saat gue mengalami kesurupan di sekolah. Huuhu. Kapan-kapan deh gue tulis yang mengenai itu.
Di kelas 3 SMP ini, gue masuk ke dalam Komunitas Anak Gaul Yang Pulang Naik Angkot Gaul. Kalo disingkat jadi KAGYPNAG. Ciri-ciri anak gaul dalam KAGYPNAG ini adalah nyari angkot yang juga gaul.

Wajib hukumnya bagi KAGYPNAG ini untuk menaiki angkot dengan syarat, angkot harus punya banyak tempelan sticker.Biasanya tulisan sticker yang tulisannya Bridgestone, Hugo's, Road, Locomotif, dan Calvin Klein. Antara bemper depan angkot dengan jalan hanya berjarak 0,12 cm. Tipiiiiss. Kaca angkot juga harus dilapisi dengan kaca film. Biar suasana didalamnya gelap redup.

Angkot yang dipilih KAGYPNAG juga angkot yang ada musik dugem ajeb ajebnya. Speaker dibuat dengan ukuran gede. Mempersempit angkot. Ukuran speaker kira-kira cukup untuk 2 anak sekolahan. Lumayan 4 ribu.Berarti si supir angkot telah menyia-nyiakan uang 4 ribu di setiap harinya. Sama kayak kamu, yang  telah menyia-nyiakan cinta aku setiap hari.

Anak KAGYPNAG rela menunggu berjam-jam lamanya demi menyeleksi angkot dan mendapatkan angkot gaul. Naik angkot gaul serasa udah naik Lamborghini. Keren.
Betewe gue jadi kangen naik angkot. Udah 4 tahun nggak pernah naik angkot :( Kangen waktu abang angkot nge-rem mendadak terus pantat sebelah gue sampe miring-miring naik karena posisi duduk dalam angkot yang memang miring. Ah kangen.

Jadi, ada kejadian buruk di angkot yang nggak bakal gue lupain seumur hidup. Waktu itu gue pulang sekitar jam 4-an. Ada esktrakulikuler english club. Gue ikut english club bukan karena gue anak english, anak pinter atau anak jenius. Kalo anak imut sih iya.

Gue terpaksa ikut english club.

Ada sih Tari club. Tapi nggak mungkin gue ikut tari. Badan gue kaku. Sekalinya lenggongkan badan, besoknya gue positif skoliosis. Kan serem.
Ada juga ekstrakulikuler pramuka. Gue sengaja nggak memilih kegiatan pramuka ini. Soalnya gue udah khatam tentang kode-kode. Kamu saja yang nggak peka dengan kode. Huh dasar lelaki.
Ada juga ektrakulikuler Paskib. Nggak usah diperjelas. Gue foto berdiri bareng anak paskib udah berasa foto keluarga. Dan gue sebagai anak bungsunya.
Mereka tinggi-tinggi sih.
Ya terpaksa gue memilih untuk ikut ke dalam english club.
Sepulang dari english club, gue terpaksa harus pulang sendirian. Anak KAGYPNAG udah bubar pulang sejak jam1 tadi. Lah gue pulangnya jam 4. Setelah memilih angkot yang cukup gaul dan kece, akhirnya gue naik.

Aneh.
Bener-bener aneh.

Si tukang angkot ngebut. Seolah lagi nggak ngincar penumpang lain. Padahal di dalam angkot itu, penumpangnya cuma gue doang. Gue seorang. Sedih amat. Awalnya gue santai dan berpikir positif. Kali aja si abang angkot kebelet boker, nyari musholah atau SPBU untuk menyalurkan hasrat bokernya. Gue tetep diem dan menikmati musik dugem ajeb-ajeb yang disetel di dalam angkot.

Aneh lagi.

Si abang angkot tiba-tiba berhenti di jalanan yang agak sepi. Gue melemparkan pandangan ke luar jendela. Kali aja ada penumpang angkot yang mau naik. Tapi, nggak ada. Nggak ada siapa-siapa di luar sana.
Gue pucat dan melirik ke si abang angkot.

FAK ! DIA-MANDANGIN-GUE

Gue shock bukan main. Si abang keluar dari pintu angkot depan dan masuk kemudian duduk di samping gue.

FAK! DIA-DI SEBELAH-GUE

Gue diem. Gugup. Gue udah mempersiapkan anggukan kalau saja si abang angkot ini mengajak gue membuat video. Astagfirullah.
Hmm
Video klip maksudnya.
Gue menggeser duduk agar menjauh dari si abang angkot. Kalau menurut gue, si abang angkot ini umurnya beda dua tahunan sama gue. Masih muda. Agak cakep. Sebelas-duabelas juta sama Zayn Malik.
Pelan-pelan dia menyentuh bahu gue. Dan gue pun juga menyentuh bahu dia. Kita saling pandang dengan tatapan dalam.
YA ENGGAKLAH!

Gue menggerakkan bahu gue sambil ngomong dalam hati,
 '' Awas tangan lu setan! ''
Tapi saat itu gue bener-bener diem. Karena keenakan mungkin. Sorry typo. Maksud gue keenekan. Iya enek lihat sikap si abang angkot.
Sa ae lu ngelesnya.

'' Bang, kenapa berhenti? Cepetan jalan dong! ''
Gue mulai kesel. Perasaan gue udah nggak enak. Gue bener-bener risih dengan keadaan seperti itu. Jantung gue dag-dig-dug. Takut. Gue cuma mikir sambil ngomong dalam hati.

Ya Allah tolong.
Jangan-jangan gue mau diperkosa. Jangan-jangan gue mau digrepe abang tukang angkot. Huwwaaa nggak mau.
Kalo gue diperkosa, trus pulang-pulang gue hamil gimana?
Kalo gue diperkosa, trus pulang-pulang anak gue dirumah udah kelas 4 esde gimana?
HUWAAAA.. 

Gue panik.

Si abang angkot makin mendekat ke gue dan mulai mencari posisi.

FIX, GUE TURUN.

Gue langsung turun dan menyebrang jalan untuk mencari angkot lainnya. Itu juga angkot yang gue naikkin malah berhentiin gue didepan gang. Sedih. Akhirnya gue berjalan kaki sambil menangis sesenggukan. Nangis takut dengan kejadian tadi. Hampir saja gue jadi korban pelecehan.

Angkutan umum memang tempat yang sering dijadikan tempat aksi pelecehan oleh orang-orang. Yang paling sering jadi korban sih perempuan.
Nggak cuma pelecehan doang, aksi kejahatan juga sering terjadi di dalam angkutan umum. Karena itu, harus ekstra hati-hati.


Ini penutupnya apa banget -_-




84 komentar:

  1. KAGYPNAG = Geng macam apa ini?
    dulu cari angkot itu yang kenal supirnya jadi bisa ngarit (keliling pake angkot) kalo udah habis 3 arit baru turun.
    Nah kalo lagi males atau pengen bolos biasanya suka ngarit juga sama supir'a wkwkwk
    #JanganDitiru

    Hmm, kalao waktu itu jadi di perkosa pas kelas 3 smp
    mungkin sekarang anaknya udah 5 tahun ea mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw geng keren mas. :D
      haaha jalan-jalan gitu ya mas. Wah wah suka bolos ternyata ya,

      Hahaaha ya Allah, sampe dihitung umur anaknya. :D

      Hapus
    2. kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
      klik=>>> BUTUH UANG GAIB

      Hapus
  2. apasih ini,, sama dengan di perkosa tapi enak, hahaha terus itu kenapa siap mengangguk ketika mau diajak bikin video ah parah ah postingnya..

    untung aku gak pernah dilecehin, ya mungkin karena gue cowok ya, tapi gue pernah gitu ketemu orang homo ngliatin gue... jijijijik banget rasanya gue nista banget kalau mengingat itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa video klip maksudnya Mae. Ah lu :D

      Cieee diliatin homo ciee. So sweet.

      Hapus
    2. kirain video dewasa gitu, emang bikin video klip apa,? lagunya judulnya mungkin "tukang ankot yang kehilangan jati diri"

      kok malah so sweet itu momen paling menjiikan dalamhidup gue arrrrggh

      Hapus
    3. Hahaaa ((jati diri))

      So sweet dong. Saling tatapan gitu

      Hapus
  3. Ngomong2 kesurupan, mau2nya si jin masuk ya Lan, bukannya biasanya wulan yang masuk ke badan jin...

    Angkot di Sumatera Keren-keren ya, nggak kayak di DKI.

    Itu justru abang angkotnya yang ketakutan diperkosa sama Wulan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa kita kayak menerapkan sistem simbiosis mutualisme gitu mas. Kadang saya yg masuk ke badan jin, kadang juga gantian. Haha

      keren tapi supirnya ngeri mas -__-

      Hahahaahaaa sebenernya sih memang gitu mas

      Hapus
  4. Pantat gue pernah diremes-remes oleh oknum tak bertanggungjawab pas kelas satu SMA di metromini. Gue merasa kotor. Gue hina. Gue kesal. Tapi takut. Sejak itu gue putuskan jadi tomboy. BHAY.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wow. Parah Wi. Remas pantat.

      Ooh jadi gitu alasan kenapa lu jadi tomboy ya?
      Hmm
      BHAY JUGA

      Hapus
  5. *Ngebayangi jadi Arturianto dan Andreas alias Adi dan Tono*

    Adi: Ton, ini Wul*an bukan, sih?
    Tono: Gak tau. Coba siniin.
    Adi: Ini kok kayak Kutilang Darat, ya.
    Tono: Apaan tuh?
    Adi: Kurus Tinggi Langsing Dada Rata.
    Tono: Ya ampyun, tua lo! *sambil megangin* *megangin pensil*

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHAAAA
      Ada yang salah Vin.
      Gue

      enggak

      tinggi

      Jadi harusnya Kupenlang Darat.

      Hapus
  6. Tono lagi tono lagi wkkkkk...knapa sering bgt pengandaiannya dg nama tono?
    Kagypnak itu bacanya agak bikin goyang ludah sedep bgt...
    Duh angkotnya menyeramkan bgt lan..ya Alloh untung sopirnyah bukan darmah ~ehh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa pernah ya mba dulunya saya pake nama itu? Lupaa hahaa
      Apa salah Tono ya :D

      Jaah bener-bener dibaca sampe belibet lidahnya. Haha

      Hahaa
      supir angkot= Ngeri, mesum
      Darma= Mesum parah tingkat dewa

      DARMA JADI SUPIR ANGKOT?? ALLAHUAKBAR.

      Hapus
    2. Ehem.
      Wulan awas lu, ya, nanti di rumah. Minta jatah nggak gue kasih nanti. :p

      Hapus
    3. HAHAHAHAAAAA

      Jatah apa woy? Jatah makan? tega lu

      Hapus
  7. Coba judulnya diganti, misalnya "Pengalaman Pertama Digrepe", "Oh, Ternyata Begini Rasanya Digrepe", "Digrepe-grepein? Siapa Takut!", trus di-share di media sosial. Pasti bakalan banyak yang baca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Adam yang sopan, ya. Beliau wanita baik-baik.

      Hapus
    2. HAHAHAAAA ORANG GILAA
      KOMEN SENDIRI JAWAB SENDIRI.

      Hapus
    3. Icha pasti iri nih. Gue dapat kome Adam Levine.
      Uwuuwuw~

      Hapus
    4. HUAAAAAAA GAK IRI KOK. CUMA PENGEN. Eh, sama aja ya itu pengen karena iri. Ini Adam Levine diam-diam suka ngeblog juga ya, Lan. Sambil nunggu yang mau keluar deh kayaknya. Anu, album terbaru maksudnya yang mau keluar.

      Hapus
    5. Kampredhhhh si renggo bikin eyke guling guling

      Hapus
    6. Kirain si adam levine ini kang obat. Rupanya bang renggo. Wahahaha

      Hapus
    7. Icha: Hahaa iya Cha. aku dikomen Adam Levine :P mari kita tunggu sampai keluar

      Hapus
    8. Mba Nita: Hahaaaa Renggo parah

      Hapus
    9. Dara: Renggo tukang obat mba Dar. Obat herbal kewanitaan.

      Hapus
  8. Untung yah mba masih bisa kabur pas dilecehkan

    BalasHapus
  9. Oh selama ini cakepnya gara gara kutukan dari ayahnya.... ajaib ajaib.. saya mau dong jadi ganteng :D tamparannya masih berasa sampai sekarang lan... (saya adi) hahaha
    untung langsung kabur ya, coba kalau masih di angkot, mungkin videonya udah ada di kang yutub... video klip ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya, karena kutukan nih. Gimana dong.

      Jiahaaa Adi. Megang-megang sih :D
      Iya video klip ya kan mas. :'D

      Hapus
  10. Sumpah ini dibikin singkatan jadi KAGYPNAG kagak enak dibaca. :(
    Gue nggak nyangka lu pernah kesurupan, Lan. Emang rasanya gimana, sih? Enak? :/

    Gue pernah malah nggak sengaja pas angkot miring gitu, kepala gue tiba-tiba ke arah dada mbak-mbak. Kalo nggak salah pas gue SMP. Anjir. Itu masa-masa terindah dalam hidup gue. Buahaha. XD

    Makanya, Lan. Kalo sekolah jangan pamerin tali beha (belum move on dari tulisan sebelumnya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa rasain. Belibet kan lidah lu ngucapinnya :P
      Pernah Yog. Enak. Dikelilingi cowok. -__-

      Wow. Masa-masa terindah lu banget itu. :D
      Sengaja lu kan duduknya disamping mba-mba. Atau jangan-jangan lu udah kerjasama dgn supir angkot supaya rem mendadak trus kepala lu jatuh ke dada mba-mba.

      HAHAHAAHAA
      Kok kamvret =D dulu pas SMP gue belom pake beha Yog.

      Hapus
    2. masih pake miniset waktu itu. :D

      Hapus
  11. Ngeblog sejak 2014 dan gue baru ketemu dan tau Wulan ini anak Pekanbaru. -_-

    Emang ada ya, di Pekanbaru yang namanya abang angkot sampe mau grepe² gitu? Terus, perasaan jalur angkot jarang di tempat sepi. Hadeh... Gue curiga Wulan yg maksa mau grepe² abang angkotnya. Yakin deh gue. Yakin menjagamu.. #baper..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa sama Pangeran.
      Kirain lu ditinggalnya di Jawa.

      Ada. Serem supir angkotnya.
      Hahahaa iya sih sebenernya. Gue yg maksa grepe supir angkotnya.

      Yaah sama nih. Belum sarapan nih Pangeran. Jadi baper.

      Hapus
  12. harusnya dilaporin tuh nomor polisinya, disrbar keseluruh med sos biar tau rasa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Tapi waktu itu udah ketakutan duluan. Nggak kefikiran bakal laporin nomor polisinya. Huhuu

      Hapus
    2. Btw mbak kalau coba deh di pikir pikir lagi dengan istilah "nomor polisi", kalau ngelaporin nomor polisi lak gimana ya? Nomornya sendiri, di lapor laporin sendiri, di cari cari sendiri, di tangkep2 sendiri, di hukum2 sendiri. :v

      Hapus
    3. Hahahaaaaa lah dipikir-pikir iya juga ya mas.

      Salah pemilihan kata. :D harusnya nomor plat bukan nomor polisi. wkwkw

      Hapus
  13. Wah untung gak terjadi apa apa ya mbak..
    solusinya belajar silat kyknya perlu banget buat para wanita buat jaga diri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas. Alhamdulillah :))
      Sudah pernah ikut silat mas. Tapi nggak tamat :( udah lupa juga :(
      Akikah syedih

      Hapus
  14. wihh serem banget ya angkot jaman sekarang, emang sih dulu juga jamanan saya SMP senengnya pake angkot yang full musik gitu, padahal bahaya juga kalo naik angkot sendirian apa lagi kalo cewe.
    di daerah saya juga juga banyak kejadian pelecehan kaya gitu, kebanyakan korban nya anak sekolahan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba serem. Bahaya banget klo cewe sendirian naik angkot.
      Iya mba. Anak sekolah memang hampir setiap hri naik angkot. Duuh kasihan ya

      Hapus
  15. Lan, aku jahat gak sih baca ini tapi gak ada ngerasa prihatin-prihatinnya? Ketawa ngakak puas ngebacain penderitaan kamu. Huahahaahahahahahahahahaha.

    Hmm... Calvin Klein. Jadi inget Aa' Justin Bieber.

    Di Samarinda gak ada angkot gaul, Lan. Sedih. Adanya sopir angkot sok gaul. Suka tebar pesona ngelirik-lirik ke kaca spion lagi. Linu ngeliatnya.

    Pas di angkot itu, untung sopirnya gak kenapa-kenapa ya, Lan. EEH maksudnya, untung kamunya yang gak kenapa-napa. Jangan sampe deh bikin video 3gp beneran :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Key. Gitu. Jahat ih si Icha. Kalo aku diperkosa dengan ganas gimana? Aku keenakan dong :(

      Ciyee teringat aa' JB ciyeeh

      Hahaa sopir angkot sok gaul. Pake lirik dr spion? so sweet..

      Hahahaaaaa iya Cha, aku nggak kenapa napa. Pengennya sih begitu Cha.

      Hapus
  16. Grepe bahasa mana ? Betawi ya, hahaha
    Tonjok ajalah, kalau ada yang mau macem2, itu bukti perlawanan dr lu sebagai wanita perkasa, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Grepe itu bahasa inggris. Artinya anggur.

      Wow wanita perkasa. Tau aja ih kamyuu

      Hapus
  17. kasihan, anak smp jaman sekarang bahkan lebih parah. dulu gue punya temen cowok, nggak sengaja megang dada temen gue yang cewek. si cewek nangis, si cowok juga ikutan nangis. aneh kan..

    pelecehan di angkot itu biasa sis... kalau di jakarta, kayanya cuma kendaraan bajai yang aman. gue jarang dneger kasus tentang bajai. kalai angkot, diperkosa. pesawat terbang, jatuh. naik ojek online, diributin ojek pangkalan. jalan kaki, kena tabrak lari. hidup bajai..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa itu kenapa si cowo ikutan nangis deh Jev? Nangis karena sedih cuma megang sekali doang.

      Iya ya. Jarang ada kasus pelecehan di bajaj.
      Hidup Bajaj ! Yeay

      Hapus
  18. Sebelumnya saya mengucapkan salam kenal mbak, saya merasa nggak rugi nemu blog mbak ini. Soalnya bahasa yang digunakan enak dibaca, kayak novel gitu. Semoga nanti bisa bikin novel ya mbak, aamiin. Apalagi banyak disisipin unsur humornya, jangan-jangan mbak ini muridnya raditya dika ya? :v

    Setelah mengetahui blog mbak membuatku jatuh cinta, langsung saja aku menyatakan cintaku padamu, *ehhhhh membookmark blog mbak. :D Hehehe

    Hmm seharusnya ane juga ngikut di angkutnya, biar bisa ngikut juga bikin video klip. Siapa tahu hasilnya bisa jadi trending topik. Itung itung bisa sekalian bikin 3gpnya. :3

    Sedikit tips ajah, kalau dalam keadaan ngepet, jangan lupa banyakin juga lilinnya. Eh maksudnya kepepet, langsung tonjok ajah anunya mbak, niscaya dia akan mendapatkan hidayah.

    Hmmm yakin tuh pas smp dadanya masih rata? Perasan anak jaman sekarang malah dari SD udah pada menggunung ya, malah pas smp mungkin ada yang kayak gunung everest.. Hmmm perlu dibuktikan nih,,,, mau dong buktiin. :v

    Kalau sekarang gimana mbak, masih sering bikin video? Eh, masih sering naik angkot? Kalau mbak lagi naik angkot sendirian, langsung saja mbak jangan telpon saya. Lagian saya juga nggak bakalan dateng kok. :v

    Jujur, saya bener-bener suka sama artikelnya, keren abis dah... Bakalan sering sering berkunjung dah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. widiiih panjang bener ini komennya mas. Hehee kusukaa :))

      Hmm tunggu beberapa hari deh mas. Efek ruginya bakal terasa.
      Waah amin ya Allah. :))
      Saya bukan muridnya raditya dika mas. Saya pacarnya. Uhuk.


      hahaaa, mau nebeng ikut 3gpnya mas? :D
      ITU NGEPET MAS, NGEPET. -__-
      tonjok anunya ya?Hmm besok saya coba mas.

      Iya beneran rata mas. Anak sd sekarang lebih cepat masa pubernya kali ya. HAHAAA GUNUNG EVEREST.

      bikin video sering mas. :D
      Hahahaaa ya Allah, ternyata masih ada yg suka. tengkiyu ya :))

      Hapus
  19. Untung gue sebagai pengguna jasa angkot gapernah di apa-apain. Kalo di apa-apain gapapa sih, asal supir nya cantik. #LahJadiMilih :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaahaa
      kebanyakan nonton FTV nih.
      FTV yg judulnya, '' Cantik-cantik kok supir angkot ''

      Hapus
  20. seriusan nih pernah di lecehin kek begitu ? ya ampun kudunya di laporin :D .. iya sih cabecabean emang kalau naik angkot sukanya yang ajebajeb lagunya terus kacanya biasanya gelap .. dulu saya juga gitu (waktu masih muda) ahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Hampir sih.
      Hahahaaa cabe-cabean. :'D

      Iya mba, berasa keren kalo udah naik anglot yg gitu. Wkwkw

      Hapus
  21. Ooh, jadi kayak trauma gitu ya kak?
    Gara-gara kejadian waktu kecil di pasar itu kebawa sampe gede?
    Oooh.. ya ya ya saya mengerti.
    Kalo gue mah naik angkot beraninya cuma di siang bolong.
    Sekarang udah ada gojek, kemana-mana jadi enak naik gojek..
    langsung cabut dianter sampe depan rumah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. trauma sih enggak. Cuma jadi lebih berhati-hati :))

      Disini mah nggak ada ojek. syedih eyke

      Hapus
  22. Andreas itu nama pacar gue. papi perasaan pacar gue ngga tinggal di pekanbaru deh :(

    Gak cuman sopir angkot, Penumpang pun ada yang modus.. Dulu gue pernah naik angkot trus sebelah gue sengaja jatoh ke badan gue... Dan gue kegelian.Geli deng :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ja-jadi pacar lu yg mesumin gue Rul? Astagaaaa

      Waah modus. Laki laki memang suka modus. Memang gitu tuh.

      Hapus
  23. Aku nggak komen banyak deh kalo yang ini, takut-takut gitu deh... Btw, itu serius abang angkotnya ngajak nonton video klip? Emang video apaan gitu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan sampe kejadian sama yg lain deh :))

      Videonya ayu ting ting dek. Yg judulnya sambalado.

      Hapus
  24. waktu lo bilang angkotnya berenti di tempt sepi eh gue jadi ikutan takut. kaya berasa nonton film horor gitu lah haha

    Jadi sejak kecil badan lo udah dijamah ya :p wkakaka

    KAGYPNAG itu istilah yang bener bener ada di jamannya lo? sumpaahhhhh ini bikin gue ngakak. gak kebayang liat anak gaul naik angkot dengan tampang seakan naik lamborgini. terus ujuung ujung nya dibawa ke tempat sepi. untung itu kejadiannya sore. coba kalo malem. mungkin nama lo udah masuk koran dengan sebutan "bunga" . wheheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa blog ini memang mengandung aura mistis.

      Wkwkwkw hampir. Nggak sampe kena jamah dan segala macemnya. Untunglah :))

      Itu namain sendiri hehee..
      Hahaa iya berasa udah keren gitu klo naik angkot yg begituan.
      Wkwkwkw bunga.

      Hapus
  25. waduh kalo gue bukan mau diperkosa, gue mau diculik :'( waktu itu jaman sd. gue takutnya pas diculik terus diperkosa huaaaa aku takut >//<
    tapi sekarang aku udah berani, aku yang merkosa. Waduh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betewe ada ya yg mau nyulik lu :P

      Laki-laki diperkosa. Wow. :D
      Hahahaahaaaa keren. Sumpah berani banget lu bang. Cowok bangeeeeet

      Hapus
  26. baru tau kalo elu pernah diginiin, lan. parah amat yak.
    dari kelas 6 sd, satu smp kmudian kelas tiga. wah, udah khatam dah lu. sharusnya jgan cuman d gampar doang sih adi, lu sundul kek idungnya atau apa kek gtu. gampar pake penggaris kayu misalnya.

    itu juga si abang'' angkot, gue kirain lu ketagihan. eh. tpi untungnya ga sampe yak. kasian juga sih klo beneran. ksian sama abang''nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya. Kelas 6 lengan gue cuma disentuh laki-laki doang. Tapinya guenya yg alay. Pke nangis kejer segala -__-

      Apalah daya gue sebagai wanita imut nan unyu ini Zi. Cuma bsa gampar.

      HAHAHAAA KENAPA KASIAN SAMA ABANGNYA ??

      Hapus
  27. wah bulu keteknya sehat nih, tebal dan berotot, sering ngegym ya?

    Gue nggak habis fikir. Kenapa Adi menyentuh dada gue. Dada anak esempe yang masih rata. Aneh. --> ini yang aneh, adi yang nyentuh dada, apa dada yang rata?

    ini angkot bukan di Jakarta ya? soalnya di Jakarta angkot biasanya rame dan agak sulit kalo si supir mau macem2. lain kali kalo naik angkot bawa paper spray neng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaha bulu ketek sering ngegym. :'D

      iya aneh. Dada gue waktu itu rata. Kan anak SMP. Dia mau megang apa coba. Aneh kan.

      Bukan. Iya a iya.
      :))

      Hapus
  28. kalau emang udah mulai curiga dan merasa ngga nyaman emang kudu di tinggalin. kalo udah kejadian kudu dilaporin

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak juga mas. Kadang yang nyaman malah ditinggalin.


      #lahbaper.

      Hapus
  29. Gilaaaa. Rame banget ini blog!
    Hahahahaha. Dipegang dadanya smaa anak esempe. Ahahhaha. Duh, enak, ya?
    Hahahaha. Itu serem yang di angkoot. Coba kalo mbak Wulan gak usah keluar dari angkot. Kan cerita blognya jadi beda. Bisa nyeritain proses dan rasanya gimana. Gitu. :|

    Btw, aku juga pernah dilecehin. Pantatnya dipegang sama anak SD. Gilaaaa. Anak SD jaman sekarang udah ngerti megang pantat. Anjir. Mesum parah. Rusaaaaak. Kalo bukan anak orang, udah aku tendang, aku mawashi gery. Aku keluarin jurus karatenyaaa. Haaah! Emosi. Duh. Maaf. Kelepasan. -_-

    Ditunggu cerita kesurupannya. ♥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaaah ramean kamu Rim :D

      Iya, enak banget loh. Mau lagi.
      Hahaaaa iya juga ya Rim. Nyesel deh kemarin keluar dr angkot.

      Anak SD skrg memang parah. Genit. Pantat aku juga pernah dipegang sama anak kecil. Cowok.

      Hahahaaaa iya Rim. Ajarin karate dong :D

      wkwkww iya Rima :))

      Hapus
  30. Alhamdulillah lah lan, kamu gak diapa2in. Kirain tadi endingnya gimana2 gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba. Alhamdulillah.
      Jangan sampai kejadian lagi :))

      Hapus
  31. Lan, padahal ada loh obat yang bisa bikin korban perkosaan gak hamil. Baru aja beberapa hari yang lalu kuliah tentang itu. Ntar aku bikin deh postingannya kalau udah agak luang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaahaa tapi jangan sampai diperkosa juga mba Dar. Walaupun nggak hamil. Sereeem

      Iya mba, aku jg pernah denger. Ditunggu postingannya ya mba :))

      Hapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.