.

Sabtu, September 12, 2015
Dalam hening, benda mati menjadi saksi bahwa semua telah tertumpah
Aku merasakan, namun tak bisa menggapai
Bahkan denting waktu sempat mengelak mendekatiku
Enggan merayap tuk mendengar retaknya relung hati
Jejak itu semakin memudar, kemudian lenyap tak berbekas

Akulah lembar daun yang terbang dengan anggun
Melepaskan ranting yang telah lama menjadi sandaran

47 komentar:

  1. Balasan
    1. saya juga baru ngeh, kalau judulnya titik :-)
      soalnya yang diliat diskripsinyya :-)

      Hapus
  2. pasti judulnya
    tanpa judul yaaa :D

    BalasHapus
  3. Why are you so far away?
    You know it's very hard for me
    I wanna get myself close to you :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini kamu puisi mas? atau curhat?

      Hapus
    2. pantesan dari tadi buka google translet, ini toh.hiks...

      Hapus
    3. heu apal ieu ua lagi liat chord gitar

      Hapus
    4. Mas Hendri: Hahahaaa jangan buka aib toh mas

      Hapus
    5. mas hendri mah gituh orangnya :(

      Hapus
    6. engga sengaja tadi ketenjo dikit mang.heuheu

      Hapus
  4. Daun yang jatuh tak pernah membenci angin
    Dia membiarkan dirinya jatuh begitu saja
    Tak melawan
    Mengikhlaskan semuanya

    -Tere Liye-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas. Saya mengikhlaskan semuanya :))

      Hapus
    2. aaarrrrgggg....!!!

      Tere Liye

      jadi keinget penulis mbak AH :-(

      Hapus
    3. aaarrrrgggg....!!!

      Tere Liye

      jadi keinget sama penulis mbak AH :-(

      Hapus
  5. Balasan
    1. Hehee iya dik Riska :')
      Kamu kenapa sedih?

      Hapus
  6. Lu kenapa, Lan?
    Kesambet apa? Cerita dong!

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAAAAAAAAA
      OH GITU. GAK TAU. KEYFAIN

      EH BETEWE HUTANG LUNAS YA.
      INI PUISINY SEKALIAN CURHAT, SEKALIAN NGELUNASIN HUTANG. :D

      Hapus
    2. Kenapa balasnya pakai capslock? Maksudnya apa ini?

      IYA GUE NGGAK TAHU. MAKANYA CERITA DONG!

      APAAN? NGGAK ACI INI. CURANG LU.

      Hapus
  7. judulnya apa mbak? aku masihbelum bisa nangkep maksudnya -____-

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Loh, kamu bukannya yang tadi di atas ya?

      Hapus
  9. gue kira kagak ada judulnya, eh titik doang hehehe :D jangan galau-galau mbakyu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya mas Salam. Bingung mau ngasi judul apa. Jadi dikasih titik gitu. Hehe

      Enggak galau mas :D

      Hapus
  10. Kamu kenapa, Lan? Kayak galau gitu........ Jatah makan siangnya kurang? Zayn Malik jadi homo? KENAPA, LAN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaha Zayn Malik jadi homo :D

      enggak kenapa-kenapa Cha. Cuma lagi sedih aja kemarin -_-

      Hapus
  11. kok ga ada judulnya ya mbak?apa saking galaunya sampe lupa judul?
    heuheu
    kasian yah mbak wulan ini, anak siapa sih dia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya mas bisa jdi juga sih begitu..

      Wkakaa

      Hapus
  12. Anak gesrek bisa puitis juga ternyata.. :)))

    Judulnya leh uga. Dramatis abis. Bikin penasaran. Bikin susah buang air besar juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa
      Bikin susah buang air besar ya bang.

      Sini aku bantu

      Hapus
  13. hanya saksi bisu yang dapat merasakan
    dalam detak waktu yang tak bisa diraih
    bagaikan daun yang berserakan
    diantara keheningan

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.