Selamat Tinggal LDR~

Jumat, Agustus 07, 2015
Gak terasa udah sebulan gue menjabat sebagai Distancer, alias pejuang LDR.
Rasanya baru kemarin tanggal 7 Juli, hari dimana gue melepas kepergiannya dengan lambaian tangan sambil senyum bahagia.
Pura-pura bahagia sih sebenernya. Sampe rumah mewek juga. Huuhu

Enggak tau kenapa, LDR selama 1 bulan ini rasanya lamaaaaa banget gaes. Serasa bertahun-tahun LDR-an, ahelah -___-'
Bagi si pacar yang kuliah di kota tempat gue tinggal saat ini, mudik tahunan saat lebaran adalah momen yg pas untuk berkumpul dengan keluarganya. Alhasil, gue ditinggal sendirian. Sedih. Miris.

Diminggu pertama LDR-an gue bener-bener santai dan menikmatinya. Ya meskipun lumayan jarang komunikasi. Lama-kelamaan gue jadi bete sendiri. Soalnya pada minggu-minggu selanjutnya, sms gue jarang dibales. Iya, kami memang masih menggunakan layanan sms untuk berkomunikasi. Hahaa jadul banget gak sih? Gak ada yg namanya Line, BBM, WA, de el el. Padahal gue udah pernah menyarankan dia supaya meninggalkan layanan sms-an itu, tapi dia malah jawab, '' smsan kan simpel, gak ribet. ''.
Yasudahlah.. -__-
Makin hari sms gue makin dicuekkin, bener-bener dicuekkin. Gue sms dia pagi, eeh dia bales pas selesai zuhur. Gue balas lagi, eeh dianya ngantuk dan pengen tidur siang.
Pokoknya selama 1 bulan itu, kami sangat minim komunikasi.
Kalo kangen?
Kalo kangen yaa..
Kalo kangen sih yaaaa
Kalo kangen sih
Gue
Ya
Mewek
Dalam
Selimut.

Hahaa etapi ini beneran loh. Kalo lagi kangen, gue gak bisa berbuat apa-apa. Bahkan dia pernah nelfon gue, karena saking kangennya gue nangis. Ujung-ujungnya gue gak berani buat ngangkat telfonnya.
Gue takut aja ngeliat dia shock pas dengen suara cempreng gue yg lagi nangis.
Gak hanya sering mewek, gue juga jadi sering marah-marah sendiri. Enggak tau kenapa juga, rasanya emosian mulu. Alhasil, si pacarlah yang gue jadikan korban pelampiasan. HUAHAHAA
Yang anehnya, selama sebulan kemarin, gue dapat mimpi yang aneh-aneh aja. Entah ini dikarenakan faktor sedang kangen, sedang LDR-an atau sedang sedih. Iya sedih pas liat isi dompet.
Pertama, gue mimpi punya pacar baru.
Besoknya, gue mimpi dilamar cowok, entah siapa orangnya. (kalo Zayn Malik sih, langsung gue terima lamarannya)
Besoknya lagi, gue mimpi dilamar sama temen kakak gue. Dulu juga pernah deket sih.
Hari berikutnya, gue mimpi dirumah gue ada anak bayi. Luccuuu banget, kayak gue.
Besok harinya, gue mimpi si pacar mutusin gue trus jadian sama temen deket gue sendiri.

HASTAGAH! Mimpi gue aneh-aneh banget kan.
Entahlah, kalo kata-kata orang, mimpi itu cuma bunga tidur. Ada juga yang bilang, mimpi itu tandanya kebalikan dari apa yang kita mimpikan.
Gue jadi ngerti, pantes aja waktu kecil gue sering banget mimpi jadi jelek. Eeh udah besar malah jadi cakep.
Bener-bener kebalikan dari mimpi ya.

Dan Alhamdulillah ya, hari ini gue udah enggak LDR-an lagi.
Bener-bener genap 1 bulan. Dari tanggal 7 Juli sampe tanggal 7 Agustus. Ini emang direncanain apa gimana sih? -__-

Setengah jam lagi si pacar sampe kesini. Yuhuuu
Selamat Tinggal LDR !
Jangan datang-datang lagi ya ~











22 komentar:

  1. Saamaaa kita juga masi pake sms manual hihihi
    Slamaatt

    BalasHapus
  2. saking seneng'a pasti dikantor sambil koprol bikin tulisan ini hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan jangan chisana cemburu hahahhaa

      Hapus
    2. Hhahaa memang iyaa mas :D ini bales komen nya juga sambil koprol diatas meja kantor hahaa:D

      Hapus
    3. Hahhaaaa ya Allah, mba Nita ada-ada aja nih :D

      Hapus
    4. @Nita : Saya bukan pecemburu mba orang'a
      Kalo ga suka langsung Bacok aja *ekh

      @Wulan : Inget mba dibelakang ada CCTV
      ntar masuk acara CCTV Tra*ns lagi hahaha :D

      Hapus
  3. cieee yang udah engga LDR_an lagi :D :D

    BalasHapus
  4. gue yg 6 hari kayanya udh megap-megap#apasih. Apa-apa main berdua, nyari jalan baru berdua. Dia yg ngendarain, gue yg jadi navigator. Kalo gue yg ngendarain bisa masuk rs berdua. Eh tapi tunggu dlu, ide bagus kayanya.

    CIYE SIOMAAYY CIYE... PACAR SUDAH BALIK.. UHUY

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa padahal baru 6 hari ya Rul, udah langsung megap2 gitu :D wkwk
      Huahaa ja-jadi lo gak bisa bawa motor Rul? waaa parah. :P
      Iya,kalo lu masuk RS, ntar gue kesana jenguk bawa jeruk nipis ya. :D

      HAHAA IYAA BATAGOR. CIEE JUGA YANG PERNAH MEGAP2 KARENA LDR SAMPE 6 HARI

      Hapus
  5. Lah, gue dulu juga sering SMS-an, Lan. Yang penting providernya sama. Lebih murah kalo menurut gue. Kalo chatting kan sering pending, bikin kesel sendiri. :D

    Ciyeee, seneng amat nggak LDR-an lagi. :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa iya Yog. Tapi kalo dipandang dari kemajuan teknologi sekarang, gue ngerasa jadul banget. Hahaa
      iya sih, murah. Hahaaa :D

      Ciyeee juga yang pernah LDR-an ((DULU))

      Hapus
  6. kampret kirain awalnya putus baru juga mau nyepikin, eeh pas baca endingnya ternyata mau ketemuan sama boyfriendnya -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa ini gue bingung nih Jov,
      Harus seneng apa sedih pas baca komen ini :D hahaa

      Hapus
  7. yaaa, gak bakalan ada temen LDRan lagi nii :(. Mba wulan enak udah gaa LDRan lagi, nah saya masih lanjut ampe sekarang bahkan sampe tahun besok (2016) LDRannya :( ya amsyong gini amat yaa kisah cinta gue, tapi biarin, biar jadi pengalaman dan bisa ada cerita buat anak-anak nanti, hihihi...

    senyuman buat wulan :), dan kesedihan buat gue :( ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa tenang mba. Nanti ada saatnya kok LDR diantara kamu dan dia berakhir. :) trus jadi deket deh. Hehee
      sabar, sabar.. Cewek LDR itu kan cewek hebat. Iya gak mba? :D
      Iya mba, bener banget. Dijalanin aja, toh nanti bakal ada hasilnya kalo sama-sama serius buat kedepannya. :)

      Senyuman buat kita mba :) :*

      Hapus
  8. LOH, KENAPA KAMU UDAHANNYA LDR-NYA? KENAPA AKU MASIH LDR? KENAPA KEMAREN CUMA PUNYA WAKTU DUA MINGGU SI ZAI ASSHOLE PULANG DAN AKU GAK BISA JALAN KARENA MERINGKUK KE RUMAH SAKIT? KENAFAHHHHHH WULAN?????????? :(

    Eh tapi aku senang sih kamu gak LDR lagi. Senang karena cucian kamu jadi berkurang, karena kalau LDR kasian selimut dipakein buat ngelap air mata sama ingus. Kan kasian mesin cucinya. Oh iya, selamat lepas dari LDR ya, Raiso! Moga gak LDR an lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAAAA ICHAAAA
      Jangan sediihhhh :) ntar pasti ada waktu buat kamu dan Zai cha. :) sabar aja yaa.
      Nah tuh kan cha, coba kamu kemarin gak sepele sama makan. Pasti gak bakalan masuk rumah sakit :(. Intinya harus jaga kesehatan supaya kalo Zai nyamperin kamu, kalian bisa jalan-jalan. Gak meringkuk lg dirumah sakit. :)

      Hahaa aku juga seneng kamu udah sembuh chaa.. :)
      Wkakaaaaa
      Jadi kamu lebih kasian sama mesin cuci daripada sama aku? Oke, chaa.. okee..

      Waah iyaa cha, terimakasih ya :D amin.
      uhukk dipanggil Raisa. (itu pasti icha typo, nulis Raisa jadi Raiso) ahahhaa

      Hapus
  9. Hmm.. mimpi yang aneh-aneh, ya?
    Sudah ku duga.

    Wkwkwkwkw. Penasaran kalo pacalnya baca ini gimana, ya, ekspresinya?

    Belom pernahkan kasih kabar lewat burung merpati. Kirim kabar lewat burung atau pos surat.
    Itu antara romantis sama primitif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa kok sudah lu duga dar? jangan2 lu yg masuk di mimpi guee?

      Hahaaa tiap bangun tidur, udah gue ceritain duluan Dar semua mimpi2 itu. Ya meskipun respon nya begitu -_-

      Maksudnya kirim kabar lewat burung tukang pos surat?
      EEH APA TADI, APA? COBA ULANG DEH DAR..

      Hapus
    2. Iya, bisa jadi, gue yang berbuat itu dimimpi kering lu.
      *apa ini

      Tapi, mungkin cowo lu seneng.


      Iya burungnya tukang pos juga bisa.

      Dulukan sebelum tukang pos punya sepeda, doi kirim suratnya pake burung yang gede dan panjang.

      Eh. Merpati gede dan panjang, nggak sih?

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.