Kita adalah rasa

Selasa, Agustus 25, 2015


Kita 
Yang menyebabkan titik air hadir dan siap jatuh di ujung mata
Rona bahagia itu sirna
Tawa itu kemana?

Kita
Yang telah membuat luka besar menganga
Cukup perih, sepertinya.

Kita
Yang diam-diam berdoa dibawah langit-Nya
Entah untuk siapa, entah karena apa
Yang ku tau, kita itu bersama.
Kita
Yang sempat dengan sangat
Melebur kemudian hancur.

Kita adalah rasa.






Minggu, duapuluhtiga kosong delapan, 23:03 wib



  kita~                                     





51 komentar:

  1. Kita adalah aku dan kamu
    Benerkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa iya mas..
      ciee aku kamu ya mas

      Hapus
  2. Ada apa ini?
    Tetiba jadi puitis.

    Lu kenapa, Lan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHAHHAAA

      SA AE LU.
      gara-gara lu jadi muncul di puisi

      Hapus
    2. Kenapa gue?
      Oh. Jadi, puisi ini buat gue?
      *Ciiyyeeeehhhh

      Terima kasih. :)

      Hapus
    3. Hahahaaa bukaan itu hoi. Karena kalah sama lu, jadi gue bikin puisi.

      Ciyeeh-in diri sendiri? hahaa

      Hapus
  3. kayanya ini tulisan dari hati yang paling paling dalam deh

    BalasHapus
  4. Mungkin kita adalah secangkir kopi selalu ada sisi pahit dalam manisnya pertemuan :)

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. Sungguh kata-kata yang sangat sexi..

      Hapus
    2. Awan: hhahaa kata2 bisa seksi?

      Hapus
    3. yang minim itu kesannya sexi kaya hotpant mba wulan :D

      Hapus
    4. Vino kenapa? lagi boker ya?
      Oyaudah lanjut aja

      Hapus
    5. Awan: Hahaa saya gak punya hotpants mas

      Hapus
    6. ya akau cuma ngetes doang, aku percaya sama kamuh :)

      Hapus
    7. Iyah, kita harus saling percaya dan setia yaa :)

      Hapus
    8. ya fix kita setia selamanya membangun visi dan misi bersama membangun indonesia yang lebih baik lagi.

      Hapus
  6. kita adalah rasa, dan rasa itu manis, manis itu gula dan gula itu adalah kamu :D hihi *garing*krikrikrik* -_-

    BalasHapus
  7. pasti ini mah korban FTV deh.heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaaa salah mas.
      Lebih tepatnya korban kekalahan. Huhuuu

      Hapus
  8. pantun yaa mba :D hihihi

    kita ? mba aja kali aku engga :D hahaha *peace*kabooooorrrr hihi

    kita adalah rasa, dan rasa itu adalah......... lupa lagi deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee puisi atuh mbaa :D

      Wkkakaa kejaaarrrr.........

      Kita adalah rasa, rasa adalah kita, :D

      Hapus
  9. Jokowi-JK adalah Kita #kampanye

    BalasHapus
    Balasan
    1. KOK BENDERA PARTAI BISA NGOMONG?

      Hapus
    2. Bisa dong :p

      BTW, APA CUMA GUE YANG SADAR JAM NULIS PUISI-PUISIAN INI 27:03 WIB?

      Hapus
    3. HAHAHAAA ampuun baginda raja. Salah ketik.
      Udah, udah diganti kok,
      Makasih Vino Bastiann

      betewe kok baru tau sekarang sih Vin? baca ulang ya? hahaa

      Hapus
  10. Ng... kita adalah rasa.
    Rasa yang dulu pernah ada, kemudian hadir kembali?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.