Gue (gak) Nakal kok..

Senin, Agustus 10, 2015
Enggak terasa, udah setahun lebih gue lulus dari sekolah. Gue beneran kangen dengan masa-masa sekolah dulu. Masa pertama kali mengenakan seragam putih-abu, suasana MOS, suasana asing saat melihat temen-temen sekelas yang pada umumnya enggak gue kenal.
Ah, pengen sekolah lagi deh -_-'


Ketika SD, bisa dibilang gue adalah salah satu anak culun.
Gue selalu kesekolah dengan penampilan:
Kaos kaki panjang sampe ke lutut,
 bando ungu alay yg selalu nempel dikepala,
tali pinggang dengan kepala bergambar superman
air minum pinguin warna orange yg selalu digantung dileher
kacamata dengan tali nya yg menjuntai
dan tas ransel kayak anak pungut yang diusir paksa dari rumah sm ibunya.

Percaya gak percaya, itu penampilan gue ketika SD selama 6 tahun lamanya. Bisa dibilang, gue anaknya pendiem.
Tapi jangan salah gaes, dibalik gue yg pendiem, gue pernah masuk kantor kepala sekolah gara-gara kasus '' menghina guru ''.
Ketika kelas 5 SD, gue punya wali kelas cowok. Kejam gila! Kalo membagikan buku latihan murid, bukunya sampe dilempar-lempar ke lantai gitu. Alhasil semua murid kalo ngambil harus nungging. Kan kasian yang cewek. Kalo celana dalamnya keliatan gimana? Untungnya gue gak pernah make celana pendek selain celana dalam kesekolah. Huahaahaa
Ternyata dan ternyata, walikelas gue itu salah satu dosen di suatu universitas di Medan.
Dosen             = GALAK GILA KEJAM
Orang Medan = TEGAS

Dosen orang Medan= MAMPUS GUEH !

Harusnya dia bisa bedain dong, gimana cara mendidik anak SD dan gimana cara mendidik mahasiswa.
Berhubung walikelas gue kepalanya dibagian depan botak dan menyisakan beberapa helai rambut dibelakangnya, semua anak dikelas gak pernah ada yang protes saat diperlakukan seperti itu.
Dan akhirnya gue ngirim surat diselembar kertas, dan gue nulis curhatan gue disitu. Sebelumnya gue memang sering kirim-kiriman surat sama temen dikelas sebelah. Isinya ya curhat-curhat gitu. Didalam kertas itu, gue juga menyebut walikelas itu dengn sebutan, '' si rambut satu ''. Dan kemudian surat itu gue kasi ke temen gue yang berada dikelas sebelah. Alay memang. Sebelahan kelas sok pake kirim-kiriman surat.
Dan keesokan harinya
TARRRAAAAAAA
GUE DIPANGGIL KE KANTOR KEPALA SEKOLAH !
Keren gaes.
Pemandangan yg pertama kali gue lihat ketika gue masuk ke kantor kepala sekolah adalah, si walikelas yg selama ini galak dan kejam didepan kelas terlihat sedang nangis sambil mengelap air matanya dengan saputangan cokelat.
GLEK! Gue bener-bener kaget bersamaan dengan sebuah amplop yang gue terima dari kepala sekolah.
''Surat panggilan orangtua. ''


Masuk SMP, gue masih culun, masih baik, masih alim. Saking alimnya, kemana-mana gue selalu bawa buku yasin didalam tas. Bukan karena untuk dibaca sih, tapi karena gue takut hantu. Hahaaa.

Gue masih ingat dengan kejadian ketika SMP dulu. Gue berantem sama temen sekelas, sama-sama cewek.
Sebenernya masalah sepele sih, jadi gini. Ketika pelajaran komputer berlangsung, seperti biasa guru komputer selalu mengabsen muridnya terlebih dahulu. Sebelum mengabsen, beliau selalu bilang,
  '' siapa yang tidak masuk dalam pelajaran ini, saya anggap tidak hadir satu hari. ''
Nah, kebetulan Niar, temen gue enggak masuk saat pelajaran itu. Ketika guru komputer memanggil nama Niar, gue langsung aja nyahut keras, '' GAK MASUK BUK ! ''
Suara gue yang cempreng kayak kang kenek angkot menggelegar memenuhi isi ruangan lab komputer.
Ibu komputer langsung manggut-manggut kemudian menulis dikertas absennya sambil ngomong dalam hati,
cocok nih anak jadi tukang jual obat keliling, suaranya top. Leh uga u !

Keesokan harinya, Niar nyamperin gue. Marah-marah. Satu kelas heboh rek, serasa nonton tinju katanya. Gue cuma jawab seadanya saat Niar bentak-bentak gue.
 Ibu pernah bilang, api jangan dilawan dengan api. Api harus dilawan dengan air.
Mengingat pesan ibu yg seperti itu, hampir aja gue mau nyiram air keras ke arah Niar. Tapi gak jadi.
Niar tetep teriak-teriak, makin tenang cara bicara gue, makin naik emosi si Niar. Gue mah stay cool aja,
Enggak deng, sebenernya gue takut. HAHAAA
Dan cekcok itu berakhir saat Niar narik baju gue. Gue tetep diem. Temen-temen pada sibuk melerai cekcok gaje antara gue dan Niar.
Sampe akhirnya, PLOKK !!
Salah seorang temen gue memukul tangan Niar yang menarik baju gue. Tangan Niar lepas dari baju gue. Baju gue kembali kebentuk semula, agak kusut sih. Tapi gak papa, bisa disetrika kok. -_-
Singkat cerita, gue dibawa ke kantor guru. Dan disitu tangisan gue pecah. Hahaaa

Naik ke kelas 2 SMP gue berubah jadi baik, naik ke kelas 3 SMP, gue makin baik sekaleeehh
Pasti ntar dibawah muncul komen, ''Pencitraan lu !''
Hhahahaa.. hmm sudah kuduga.

Masuk SMK, gue malah berubah drastis. Diawal semester aja, gue nekat cabut dari sekolah dengan alasan keluar ngambil ijazah SMP.
Enggak tau kenapa, gue malah makin bandel ketika SMK. Padahal jarak rumah gue ke sekolah SMK cuma 5 menitan. Jalan kaki juga nyampe.Gue juga sekolah di SMK swasta, yang guru-gurunya kejam abis. Tapi kok gue justru nekat jadi anak bandel ya ketika itu. Entahlah, gak jodoh mungkin. Kalo gak jodoh kan gak bisa dipaksa. Urusan hati siapa yang tahu. Urusan jodoh juga udah ada yang ngatur.

Iyak, keluar topik!


Gue bersekolah disekolah SMK Swasta. Satu bangunan gedung, digabung bareng anak SD-SMP-SMK-SMA.
Gak masalah sih bagi gue, malah seneng pas liat anak SD lucu-lucu gitu. Yang bikin serem itu saat gue ngeliat anak SD fasih banget ngomong bahasa inggris sama gurunya yang juga orang luar.
Lah gue bisa apa?
Ngerti bahasa inggris juga tau dari bungkus permen kiss. Ahelah.
Peraturan di sekolah gue ketat banget.
Kayak Nicki Minaj pake bikini ukuran M.
 Ketaaat gaess, ketaaaatttt !

Apel pagi disekolah gue dilakukan disetiap hari. Dan setelah barisan dibubarkan, satu persatu walikelas datang ke barisan anak muridnya. Dan lo tau apa yang terjadi berikutnya?
Gue tewas! Iya, gue stroke ditempat.
Berhubung walikelas gue waktu itu guru matematika yang paling senior disekolahan, maka semua murid yang hendak masuk kelas, harus bisa menjawab soal matematika yang diajukannya.
Tanpa kalkulator
Tanpa pena
Tanpa kertas
Tanpa kamus bahasa indonesia

Ngeri gaes.
Gue bener-bener pengen beralih profesi jadi tukang ketoprak daripada harus jadi pelajar yang mau masuk kelas aja harus dapat pertanyaan dulu. Kayak malaikat munkar aja, nanya-nanya.
Otak-otak pinter nan encer dikelas satu persatu mulai masuk. Gue heran deh sama mereka yg pinter. Pas dikasih soal matematika sama walikelas, mereka cuma ngeliat ke langit atas, mikir, diem, liat ke langit atas lagi, dapet deh jawabannya.
Lah gue, pas gue liat ke langit atas sambil pura-pura mikir, malah dikatain orang ayan yang kejang-kejang sama walikelas.

Bangkeeeh.

Sampai akhirnya tinggalah otak-otak beku, otak seperempat,otak padat sampe otak kosong kayak gue juga ikut tinggal dibarisan.
Gue planga-plongo nunggu hidayah jatuh dari langit.


Ketika duduk dibangku kelas 1 SMK, bandel gue malah menjadi-jadi. Gue bahkan pernah menempuh perjalanan 2 jam sepulang sekolah dengan temen cewek, tanpa helm, tanpa jaket, dan tanpa pasangan. Waktu itu gue jomblo sih.
 Jadi ceritanya gini,
.
.
.



Eeh bentar yak, mama gue nelfon nih.

Dalam perjalanan yang memakan waktu 2 jam itu, gue sama sekali gak memikirkan resiko yang akan kami hadapi saat itu. Bayangin gaes, dua siswi SMK alay yang masih berseragam sekolah nekat jalan-jalan jauh tanpa helm dijalan lintas antar daerah. Dimana banyak fuso bahkan mobil tronton yang beriringan didepan kami. Kalo gue oleng bawa motor, trus jatuh, gak pake helm, trus dilindes tronton, apa kabar gue nantinya?
Kalian sedih gak sih? Enggak ya? oh yaudah.

Bukan hanya itu, gue juga pernah jalan jauh dengan memakan waktu 1,5 jam ke kota lain bareng 5 temen lainnya. Kali ini bukan ngelewatin jalan lintas, tapi ngelewatin jalan tanah yang kanan kirinya masih hutan. Yang gue takutin ketika itu adalah, '' diperkosa om-om ''.
Kalo ganteng sih,, heeemmm eeh enggak boleh juga. Pokoknya gue takut banget diperkosa om-om waktu itu.
 Gue selalu nancap kencang gas motor saat berpapasan dengan laki-laki.

Bukan hanya sekali-dua kali gue melakukan perjalanan jauh, tapi berkali-kali.
 Dan alhamdulillah, selama perjalanan jauh seperti itu, gue gak mengalami kejadian-kejadian buruk.
Kadang gue ngerasa bersalah banget sama ibu. Sampe sekarang juga.
Dulu gue sering banget bohongin beliau. Pura-pura pake alasan ngerjain tugaslah, jenguk temen sakitlah,bantuin guru ini itu anu. Padahal diluar sepengetahuan ibu, gue malah jalan-jalan gak jelas diluar sana bareng temen-temen.
Maafin adek ya buu :(
Adek janji gak bakal nyusahin ibu lagi :)




75 komentar:

  1. Lan ada yang ngegantung ni
    Pertama, si guru botak waktu sd knapa nangis??

    Bentar bentar...aku tu ngakak pas bagian kang kernet tereak, trus tu guru bilang, leh uga u hahhahaha kocaaaaxxx pake 'x'
    Kedua, antara niar dan kamu, siapa yang akhirnya disalahin guru?
    Ketiga, buku yasin itu buat pengusir hantu apaan wakyu smp?
    Lan km tinggale dimana sih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya ya mbak, digantungin itu memang sakit sih mbak. *iniapaan -_-

      Guru botak itu nangis, karena ada siswa yang menghina dia mbak, ngatain dia '' si rambut satu''. Dan siswa itu saya. hahaa. Guru botaknya sakit hati gitu mbak.

      Hahaaa kocak nya sampe pake X ya mbak. Wkakaaa
      Gak ada yg disalahin mbak, juga gak ada yg dibenerin. Sama2 kena marah. Hiks :(
      Hahaa dalam pikiran pas SMP saya, hantu itu takut sama ayat-ayat Allah. Jadi saya bawa deh buku yasin mbak. Wkakaaa...

      Di Pekanbaru mbak. :)

      Hapus
  2. Kamu gak nakal, cuma sedikit binal...

    BalasHapus
  3. Lu lulus baru setahun yang lalu? Lah, kok gue 3 tahun yang lalu, ya? Tua amat rasanya gue. :(

    Emang buku Yasin bisa ngusir hantu, Lan? Gue baru tahu. Lu kebanyakan nonton sinetron. XD
    Duh, ternyata banyak juga cewek-cewek yang bandel, ya.

    Ending-nya ngapa jadi sedih gini. :')

    Gue nggak berani janji nggak bakal nyusahin orangtua, Lan. Karena gue yakin, dari lahir sampai nanti mati pun, gue pasti masih ngerepotin. Nanti misalnya nikah, orangtua pasti repot juga. Hihihi. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya yog, nah keliatan kan siapa yg udah TUA dan siapa yg masih muda. Hahaaa :P

      Dalam pemikiran bego gue pas SMP, semua hantu takut sm ayat-ayat Allah. Jadi gue bawa buku yasin deh. Ahahaa

      Ah lu baper yog. :P

      Iya bener yog. Semampunya kita pasti berusaha buat ngasi yg terbaik ke orangtua. :)

      HAHHAAA CIYEE YOGA NGOMONGIN NIKAH. CIYEE
      PADAHAL JOMBLO CIYEEE

      Hapus
  4. Woyyy kenapa bawa-bawa nicki minaj pake bikini segala? duhhh kamu ini XD

    Eh iya baca ini jadi inget juga waktu aku masih sekolah SD alim banget eh pas naik smp dan smk tingkat kocak dan humoris makin meningkat dan ogah untuk belajar apalagi ketemu hari senin untuk upacara -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa biar menggambarkan seberapa ketat nya peraturan sekolah saya mbak. :D

      Hhahaaa mbak masih mending, SMP dan SMK cuma kocak dan humoris. Gak bandel kan mbak, :D
      Waah wah sama kita mbak. Paling males banget ikut upacara senin. hahaa

      Hapus
  5. Haha... Ngakak bacanya. Btw gue juga waktu SD sama. Udah dikenal culun, tapi pernah kelas 6 tuh sempat lawan guru gitu. Mirip-mirip kayak lu. Bedanya emang gue yang salah, nggak bisa ditegur. Haha. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee makasih ya :)

      Hahaa iya ya? samaan dong kita.
      Bener-bener ya, udah culun sok bandel lagi. Hahaa

      Iya Nuel, gue tau kok. Laki-laki emang selalu salah. :P

      Hapus
  6. Kangen sekolah, ya? Yuk maen sekolah-sekolahan. Gue jadi guru lu jadi murid. Atau, sebaliknya. Tenang om nggak bakal merkosa, kok. Om akan jadi murid baik. :p

    Hmm. Waktu baju lu ditarik, untung nggak copot, ya, bajunya. Nggak kebayang kalo nanti baju lu lepas.

    Kalo gue pas SMK malah jadi pendiem. Cz pisah sama temen temen SMP. Mereka pada ke SMA.


    Meskipun anaknya nakal, ibu selalu punya gudang rahasia. Gudang yang isinya penuh dengan maaf.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa ajakan lo ajakan serem Dar. Takut guee :D
      Om-om.. widdiiih :D hahaa

      Kalo bajunya copot sih, ya enggak apa-apa dar. Hahaa

      Sediih banget ya Dar nasibl lu. Pisah sama temen2 SMP. Hiksss hikss

      Nah bener banget tuh :)
      Tumben lu bijak? -_-

      Hapus
    2. Ini bukan Darma. Ini Om-nya, makanya bijak.
      Nggak usah takut sama om (baca: aa)
      Ih, kok bajunya copot nggak apa? Nanti masuk angin, loh.

      Sini aa bajuin.

      :p

      Hapus
    3. oh pantesan. Kalo Darma jadi bijak, mungkin udah hancur kehidupan dibumi.

      Labil ah, yg mana yg bener ni? om atau aa?

      Gak usah a', bisa pasang sendiri kok. :P

      Hapus
    4. Sebegitunya, kah?

      Itu diperhalus jadi aa.

      Hapus
    5. Iya emang. Cuma om-om yg bisa bijak. Hhahaa

      Kalo diperhalus lagi kira2 jadi apa ya a'?

      Hapus
    6. Jadi makhluk halus, mungkin.
      Yang kerjanya menghantui.

      Hapus
    7. Menghantui masa depan? Caiilah

      Hapus
    8. Lan km diantara darma dan chisana nih, hahaha

      Hapus
    9. Lan km diantara darma dan chisana nih, hahaha

      Hapus
    10. Ahahaaa hayoo mbak pilih mana nih?

      Hapus
    11. tiati lan, pacarnya nyetalking hahahaiiii...

      Hapus
    12. Hmm. Sudah dari dulu pacalnya stalking, kayanya.

      Hapus
    13. Pacal saya jarang stalking mba :D hahaa

      Hapus
  7. Cabut dari sekolah ketika SMK?
    Masa putih abu Anda terselamatkan :D

    Search mbah google "Nicki Minaj pake bikini ukuran M"

    Udah jadi tukang Siomay aja dari pada jadi tukang ketoprak :D

    "dua siswi SMK alay yang masih berseragam sekolah nekat jalan-jalan jauh tanpa helm dijalan lintas"
    Hmm sudah kuduga ternyata ketika SMK jadi anak cabe-cabean Hahahaha :D
    *Kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa iya mas. Tapi cuma disemseter awal doang :D abis itu enggak lagi.
      wkakaa

      Astagfirulloh, langsung searching? ckckck cowok mah emang gitu -__-

      siang tukang siomay, malam tukang ketoprak. :D

      HAHAHAAAA.. DULU ITU MAS, DULUUU
      Untung gak sampe bonceng tiga. Ahahaa =D

      Hapus
    2. yang penting pernah ngalamin mba :D

      Astagfirulloh, hasil pencarian gambarnya sangat mengejutkan mba :D

      kalo sore tukang apa mba??

      kalo dulu, berarti mantan cabe"an dong mba :D

      Hapus
    3. Hahaa dulu mas. Cuma bentar kok, :D

      Kamu melihat apa nak? Hahahaaaa

      Kalo sore tukang tambal ban mas. -__-

      Hahaaa kamu gitu ah, gak inget apa dulu kita pernah bonceng 3 naik motor.

      Hapus
  8. nakal di waktu masa-masa sekolah itu wajar mba, namanya juga anak muda, kalau udah berumur mah harus malu :D hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya mbak Alya :D dipuas-puasin dulu nakal di waktu mudanya :D

      Hapus
  9. wah suka maen jauh perjalanan yang berjam-jam emang g takut di curi terong-terongan mbak haha #becanda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa enggak dong. Malah terong-terongannya yg takut sama aku

      Hapus
  10. Ternyata wulan bandel juga ya waktu sekolah :D

    BalasHapus
  11. itu beneran mba wali kelasnya sampe nangis gara-gara baca surat??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa.. walikelas kejam, tapi hatinya mellow hahaa

      Hapus
  12. BU.. RAHAYU BANDEL BU... LIAT TUH BOHONG MAU NGERJAIN TUGAS MALAH KELILING NYARI BIKINI BUAT NICKI MINAJ :(

    disini capslock gue sering jebol ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. NuChan coba deh cek google image pake kata kunci "Nicki Minaj pake bikini ukuran M"
      Pasti ngakak deh hasil pencariannya XD

      Hapus
    2. AHAHAAAHAAAA NURUL PAARRAAAAAAAHHH :D
      AMPUN RATU, AMPUUUN

      Hapus
    3. Eeh mas, mau nanya deh.
      NuChan itu artinya apa? atau kepanjangan dari apa?
      Nurul Chantik? :D

      Hapus
    4. @Chisana: pas aku search di image yg keluar fotonya Siomay Hahahaha.....

      @Rahayu: Yg utama panjangnya Nuchan itu ya Nurul Chantik'~

      yg kedua NuChan itu panggilan ke adik perempuan.. misalnya SiomayChan ._.

      Hapus
    5. @Chisana: pas aku search di image yg keluar fotonya Siomay Hahahaha.....

      @Rahayu: Yg utama panjangnya Nuchan itu ya Nurul Chantik'~

      yg kedua NuChan itu panggilan ke adik perempuan.. misalnya SiomayChan ._.

      Hapus
    6. Hahahaaa itu googlenya lagi error tuh Rul.

      Iya rul, iyaa. gue percaya kok NuChan itu kepanjangan Nurul Chantik. Uhukk :D
      Hahhaaaaaaa siomayChan? kok ada yg janggal gitu ya?
      Emm gimana kalo diganti aja jd RaisaChan

      Hapus
    7. gue udh pura2 nganggap lo muda , tapi lo kinta yang lebih.. malah mustahil... Raisa :(

      Hapus
    8. gue udh pura2 nganggap lo muda , tapi lo kinta yang lebih.. malah mustahil... Raisa :(

      Hapus
    9. Bhahaaaaaa cangkul mana cangkuuullll

      Hapus
    10. siomaaaiiiii...#ngakak guling guling..

      Hapus
    11. @Rahayu: mau nanam jagung ya? yuk wkwk

      @Mbak Nita: emang panggilannya begitu wkwwk

      Hapus
    12. @Rahayu: mau nanam jagung ya? yuk wkwk

      @Mbak Nita: emang panggilannya begitu wkwwk

      Hapus
    13. Mbak Nita: Hahaaaa ketoprak memang gitu mba,

      Hapus
    14. Nurul: Enggak rul, mau nanam yang lain. Bukan jagung -___-

      Hapus
  13. Haha :D ternyata dibalik keculunannya, tersimpan mulut yang sangat pedas lebih pedas dari cabe bahkan cabe-cabean :D :D wakakakak :D :D
    padahal rukiyah aja mba temennya biar sadar :D
    mungkin gurunya perwakilan dari malaikat munkar kali jadinya suka nanya-nanya gitu :D
    namanya juga anak muda, jadi nakalnya kayak gitu, asal jangan sampai keluar batas aja :D *aseeeek* hihi :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa udah sakit hati banget mba sama gurunya. Kasar amat :D

      Rencana saya pengen rukiyahin dia mba, tapi kata orang2 gak bisa. Masak hantu mau rukiyah hantu -__-
      Wkakaa iya kali ya mba, perwakilan malaikat munkar. Atau munkar KW. haha :D

      Iya mbak, bener tuh. Kalo nakal2 disekolah sih gak papa. Asal jangan yg aneh2 aja hehee

      Hapus
  14. Gue juga gini, nih. Ke mana2 suka beda izinnya sama tujuan sebenarnya. Jadi sedih, jadi mau peluk mama :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, sering bohongin orangtua :(
      ngerasa bersalah banget gue

      Hapus
  15. Urusan jodoh juga udah ada yang ngatur.
    namun urusannya ditanya matematika sama kamus bahasa indonesia apa coba?
    ibarat aku mau kamu, kamu malah mau ka apganistan
    Mau ngapain? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa nah itu dia, gak dibolehin jawab soal matematika pake kamus bahasa indonesia. Karena emang gak ada jawabannya disana :D

      Yaudah deh, kita barengan ke apganistan.
      Haha

      Hapus
  16. Yang udah berlalu biarkanlah, yang penting sekarang bisa jadi anak baik dan berbakti sama orang tua.karna sejatinya manusia itu tempat terjadinya kesalahan.
    By : Mario Keruh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas :) belajar dr pengalaman. Janji juga untuk gak ngulangi lagi.

      Terimakasih Mario Keruh

      Hapus
  17. BU.. RAHAYU BANDEL BU... LIAT TUH BOHONG MAU NGERJAIN TUGAS MALAH KELILING NYARI BIKINI BUAT NICKI MINAJ :(

    disini capslock gue sering jebol ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa ini kenapa komennya sampe 2 kali Rul?

      Hapus
    2. baru nyadar.. kok bisa ya --

      Hapus
    3. Kenapa komen kamu sampe 2?
      Karena kamu suka menduakan

      AHahaa INI APAAN SIK

      Hapus
  18. waduh serem juga ya pengalaman SD nemu guru kaya gitu sampe bagiin buku dilempar lempar he he seruu pengalamanya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Ani :) Saya juga baru nemui guru yg seperti itu.

      Dijadikan pengalaman hehee

      Hapus
  19. untung belum musim begal ya jadi aman mau jalan jauh juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya Mbak.. kalo sekarang udah gak berani lagi saya. Bahaya :D

      Hapus
  20. Suka banget sama Joke yang ini :

    Dosen = GALAK GILA KEJAM
    Orang Medan = TEGAS

    Dosen orang Medan= MAMPUS GUEH !

    Cerdas :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaaaa tengkiyu mas Feb. :D

      ini pasti karena Beby orang medan kan mas Feb? Hahaa

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.