ANTARA GUE,SUSU DAN MBAK KASIR

Kamis, Agustus 20, 2015
Sudah hampir sebulan usai lebaran. Itu artinya udah sebulan juga gue melakukan program untuk menggemukkan badan.
Tinggi gue 156 cm.
Berat badan 53 kg.

Iya. Gue pendek.

Gak papa, yang penting anunya tinggi. Anu maksudnya sopan santun gue tinggi.
Setelah puasa yang mengakibatkan badan gue menjadi kurus kayak tulang ikan teri. Akhirnya gue mencoba untuk mengonsumsi buah alpukat.  Dalam seminggu gue bisa menghabiskan 1,5 kilo alpukat. Itu juga alpukatnya dimakan gitu doang.
Dibelah, trus dimakan.
Enak gaes.
Hambar.
Tapi kalo liat kamu jadi manis kok.
Tiap hari minggu gue ke pasar sama ibu. Mesti harus bangun jam setengah tujuh.  Maka dari itu berbahagialah kalian yang bisa leha-leha sampe bangun jam 11 siang dihari Minggu.
Sebenernya jarak dari rumah ke pasar deket sih. Lempar upil dari teras rumah aja, upilnya bisa mendarat di pasar. Deket.
Kira-kira memakan waktu 1 jam kalo jalan kaki, kalo jalan mundur paling 1 setengah jam, kalo boncengan sama pacar paling 3 jam (bukan gue sih). Iya, biasalah anak muda. Kalo naik motor suka dilambat-lambatin. 
Dan karena gue biasanya ke pasar naik motor, kira-kira gue membutuhkan waktu 10 menitan untuk sampe ke pasar.
Sesampainya dipasar, gue nyari lokasi parkiran motor yang strategis. Biar kalo keluar dari parkiran langsung gampang gitu. Gak perlu geser sana-sini lagi. Gue gak kuat dalam bidang pergeseran motor. Berat gaes. Beda tipislah dengan berat beban hidup.
Sampe di pasar perasaan gue mulai gak enak. Lagi, gue harus menerima kenyataan kalo gue gak dianggap sebagai anak selama di pasar ini. 

Pas masuk ke los ikan

Kang ikan: Bu, ini anaknya ya?
Ibu            : Enggak, ini pembantu. Udah 5 tahun kerja sama saya. Liat dong tampangnya, tampang pembantu kucel gitu.
Gue         : (Lari kejembatan-bunuh diri)

Enggak deng,

Kang ikan: Bu, ini anaknya ya?
Ibu            : Enggak, ini menantu saya.
Kang ikan: Masak iya bu? Kok mirip ya?
Ibu           : Iya. Ini beneran menantu saya.
Kang ikan: Wah, pinter ya anak ibu nyari menantu.
Dalem hati gue: Iya, ibu gue juga pinter. Pinter boongin elu. Hahaa.
Gue seneng sih. Dengan cara seperti itu kang ikan tersebut gak jadi gangguin gue lagi. 

Seperti biasa, gue beli alpukat sebelum pulang. Ibu sengaja beli setengah kilo yang mateng dan 1 kilo yang mentah. Kalo yang mateng kan agak lunak gitu kalo dipegang. Sedangkan yang belum mateng masih keras. Bisa dipake buat lempar pala orang juga sih.
Hari-hari pertama gue makan deh alpukat yang udah mateng. Sedangkan yg belum mateng masih dalam kulkas. Gue gabungin sama sayur dan buah-buahan lain. Biar mereka bisa akrab satu sama lain.
Dihari berikutnya gue ambil lagi deh alpukatnya.
Eh 3 hari kemudian, alpukat yang belom mateng ternyata udah mateng. Lunak kalo dipegang. Warnanya juga udah cokelat kehitaman gitu.
Pas gue belah, keluarlah seorang bidadari. Terus bidadarinya ngomong,
  ‘’ Lala, mengapa kamu bersedih? ‘’

Enggak deng.

Pas gue belah, eh alpukatnya udah busuk. Kata ibu sih, karena kelamaan disimpan dikulkas. Sedih. Disitu gue kayak ngerasa kehilangan separuh jiwa gitu. Pengen nangis,pengen teriak sekenceng-kencengnya.
Ya Allah, ini semua tidak adil untukku ya Allah…apa salah hambamu ini??  huuuaaaa

Meskipun begitu, tekad gue untuk menggemukkan badan gak berhenti sampe disitu aja.
Gue juga tiap hari minum susu cokelat. Ya walaupun gitu, proses bikin susu cokelatnya cukup lama dan melelahkan.
Tuang susu cokelat ke gelas, tuang air panas. Udah jadi.
Jadwal gue minum susu juga gak nentu. Kadang pagi pas mau berangkat kerja, kadang malam, kadang juga pulang kerja.

Ya suka-suka gue lah. Susu juga susu gue. 

Semua kegiatan juga gue barengi sambil minum susu. Sambil nonton, sambil chat sama cabeh, sambil nulis, sambil dengerin curhatan kakak gue, sambil ngeliatin adek gue yang kesusahan ngerjain pr. Habis, pr nya pr matematika. Gak ngerti gue.

Gue selalu bahagia pas ngeliat angka timbangan dikamar.
54 kg !

Wow. Berat gue naik 1 kilo gaes. Seneng bukan main.
Tapi ya gitu, abis gue pup. Berat badan kembali ke 53 kilo lagi. 
JADI YANG 1 KILO ITU APAA??

Ada kejadian absurd pas gue beli susu beberapa hari yang lalu. Hari Selasa mungkin.
Waktu itu gue lagi chat sama cabeh. Entah lagi bahas apa gitu. Kalo gak salah bahas tentang dia ditolak cewek. Bukan cuma 1 cewek, tapi 3 cewek.
Sedih bener men.
Gila.
Gue aja baca chatnya sambil nangis dibahu Zayn Malik, si pujaan hati.
Karena lagi seru bahas tentang topik itu dan sementara gue belum minum sesajen, gue bingung dong.
Harus pilih tirai 1 atau tirai 2. Duuuh, ucink pala berbi.
Akhirnya gue bilang ke cabeh, kalo gue mau beli susu bentar keluar. Gue cek dompet. Yang ada cuma kertas resi sama foto kami, gue pas ngerayain ultahnya Zayn.
Gue ngeliat dompet. Ada uang warna biru, 50 rebu. Ya udah gue ambil deh. Ya karena cuma itu sih satu-satunya uang didompet.

Pake jilbab, masker, helm dan cuuus ke minimart. Sebenernya gue pengen ke alfamart sih, biar dapat ucapan ‘selamat sore’ dari mas-mas ganteng. Tapi gak jadi, gue udah keburu pengen minum susu. Lagian gue gak haus akan ucapan selamat sore seperti jomblo. Huahahaa

Setelah ngambil susu, dengan langkah penuh percaya diri gue langsung ke kasir. Karena udah tau berapa harga susunya, gue langsung nyodorkan uang ke mbak kasirnya.
Seolah ngomong, ‘’ Ini duitnya, dasar rakyat jelata ! ‘’
hesteksongong. Hestekbelagu. Hestekcalonpenghunineraka
   ‘’ Hehee.. ‘’ mbak kasirnya ketawa. Gue heran dong.
  ‘’ Kenapa mbak? ‘’
  ‘’ Hehee, itu duitnya. Heheee ‘’
  ‘’ Kenapa ya mbak ? ‘’ Gue nunduk ngeliat uang yang gue sodorkan.

JENGGOT JAMILAH !!

INI DUIT 2 REBU YANG GUE BAWA. 
APA-APAAN INI. DUKUN MANA YANG UDAH NGERUBAH DUIT 50 REBU GUE JADI DUIT 2 REBU HAH?? UNTUNG GAK DIRUBAH JADI DAUN. HUH.

KZL.

   ‘’ Eh ya Allah, iya ya mbak. Aduh, salah bawa duit. Maaf ya mbak. Ntar saya kesini lagi aja ya. Ini susunya tinggal dulu. ‘’ ujar gue dengan sikap cool.
  ‘’ Gak papa mbak, bawa aja dulu susunya. Gak papa kok ‘’

Ya ampuun.. ini mbak-mbaknya baik banget deh. Sumpah, udah cakep, baik,putih, langsing. Bagi yang jomblo boleh nih kenalan sama mbak-mbak ini. Ntar gue kasi nomernya ya.  Wanita idaman pria banget. Gitu sih kalo kata suaminya.

  ‘’ Hehee, enggak usah mbak. Ntar saya kesini lagi ya. Lopyu muah ‘’

Gue menolak. Iya, soalnya kalo belum bayar tapi barangnya udah dibawa pulang kerumah, gue jadi males buat pergi bayar lagi.
Dasar, pengen yang gratisan.

Akhirnya gue langsung cuus balik lagi kerumah. Selama di motor gue ngedumel dalam usus. Kenapa gak dalam hati? Karena hatiku udah diambil sama kamu. Uhuk~
Gue heran aja, sepenglihatan gue, yang gue ambil duit 50 rebu deh. Warna biru. Kok sekarang bisa berubah jadi uang 2 rebu yak?
Duit 50 rebu warnanya biru, duit 2 rebu warnanya abu-abu pudar gak jelas gitu, kayak masa depan orang yang hobi galau. Gak jelas.
Jauh beda yakan? Warna biru dengan warna abu-abu pudar.

Sampe dirumah, gue baru ingat gaes. Tadi pulang kerja gue masukkin duit ke saku celana. Duit 50 rebu.
Akhirnya gue balik lagi ke minimart itu. Bayar susu, kemudian pulang.

Malu bener.

Saat minum susu itu, gue bener-bener merasakan sensasi perjuangan yang teramat dalam untuk membelinya. Harus sampe dua kali bolak-balik ke minimart. Segitunya pengorbanan gue untuk si susu. 
Tapi… tapi apa balasan si susu ke gue? Dia ngecewain gue.
Dalam 5 hari, si susu pergi begitu saja. Sedih, hampa.


Ah udah ah baper.
Doain gue biar berat badan gue naik 2 kilo ya. hahaa

Bye.

78 komentar:

  1. Bohong nih Tinggi 156 cm.Berat badan 53 kg
    Aslinya kan tinggi 140 cm, berat 78 kg

    mba alpukat'a dong mba kirip pake JNE
    3 kilo juga cukup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaa 140? Ya Allah, kayak anak SMP ajaa :D
      itu apaan beratnya 78 kilo? gemuk amat. hahaa

      Yakin cuma 3 kilo aja mas? gak lebih?

      Hapus
    2. Kan emang beneran segitu mba tinggii'a :D
      pas kok mba berat 78 sama tinggi 140 :D\

      iya mba 3 kilo aja, kalo kebanyakan ntar malah busuk lagi ga kemakan semua

      Hapus
    3. Hahaaa. Boong nih boong.
      Jiaaah itu kegemukan badan mas. Tinggi badannya juga gak sesuai. Wkakaa.. gempal dong kayak doraemon

      Baiklah. Saya kirim 3 kilo yang busuk. :P

      Hapus
    4. Gak kok saya gak bohong :p
      Ini beneran FAKTA!!! loh pemirsa :D
      Doraemon kaya gitu juga banyak yang bilang lucu mba :D
      masa mba gmau dibilang lucu hahaha

      Ya Allah masa saya mau dikasih Alpukat busuk
      apa salah baim ya Allah

      Hapus
    5. Hahaaa fakta apaan ya Allah :D

      jadi maksud kamu? Saya kucing mas? Kayakk doraemon?
      oke, fine. tengs.

      Hahahahaaa Baim gak salah mas, yang salah itu kamu.

      Hapus
    6. Iya Fakta itu mba tinggi sama berat badan mba yang asli :D

      Chotto matte. Doraemon itu masih dipertanyakan antara kucing atau gajah mba.
      Soalnya kalo kucing ga mungkin takut sama tikus, kalo gajah iya bisa takut.

      Lah emang salah saya apa mba apa?

      Hapus
  2. Thanks, gan, infonya.


    Hahahha. Kocak.
    Makanya mandi. Biar nggak beler, biar nggak salah bawa uangnya.

    Eh. Salam dong buat mbak kasir. Kebetulan lagi nyari, nih.

    Cie. Template baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan? Gan-teng? Iya gue memang ganteng.

      Yee gue udah mandi kali pas mau beli itu. Lu tuh yg jarang mandi :P

      DASAR JOMBLO!
      Bentar ya, gue tanya ke suaminya dulu. Boleh gak titip salam ke bini nya.

      HAHAHAAAAA
      Iya, gue dibantuin cabeh 2 hari ini. Baik banget dia. Gak kayak lu! Jahat -_-

      Hapus
    2. Hmm. Lu lebih cocok genteng, sih.

      Jarang mandi? Siapa yang bilang?
      Gue bukan jarang mandi. Tapi, itu lagi ikut program pemerintah. Gerakan hemat air.

      Cabeh?
      Cie. Cabeh. Calon Babeh?
      Lu diangkat anak sama oom oom?

      Hapus
    3. Oh. iya. Kenalin gue, dong, sama temen lu. Si cabeh itu.
      Template gue jelek, nih. Mau minta bantuannya.

      Hapus
    4. Ganteng? Ah typo lu bisa aja deh

      Gue yang bilang. Memang bener kok.
      Apaan program pemerintah. Ngeles luu

      Iya, oom oom ganteng.
      Kenapa? lu mau juga?

      Ogah ah, lu homo. Ntar lu naksir sm si cabeh
      HAHAHHAAAAAA LU UDAH PERNAH DI GAMPOL ORANG CAKEP BELOM?

      Hapus
    5. G.E.N.T.E.N.G bukan G.A.N.T.E.N.G

      Bener apanya? Gosip aja.
      buktinya mana?

      cakepan mana gue sama oom Cabeh itu.

      orang cakep?
      kalo orang cantik, sih, belum. Memang kenapa?
      Lu mau gampol gue? Lu kan nggak cantik dan nggak cakep.

      Hapus
    6. Ogitu lu sekarang ya. Keyfain.

      Hahahaa perlu screenshoot??

      Cakepan Zayn Malik lah. Pacar gue gitu.

      Ya enggak sih. Gue mah apa, rontokan gorengan.
      Cuma nanya aja sih tadi.

      Hapus
    7. Heheheh

      Wah. Kalau rontokan gorenganya kaya lu, gue mau, dah. Doyan.

      Hmm. Mau gampol?
      Yaudin, gampol aj. Pake sisa rontokan gorengan. Nanti gue makan.

      Hapus
    8. Nape hahaha heheeh ??

      Haha lu laper apa gimana?

      Em gimana kalo kita makan rontokan bareng-bareng?

      Hapus
  3. bhahahha...sebelas duabelas sama eyke nih Lan...aku 155 cm, berat 46,95 ((BACA AJA 47 HAHAHHA))

    wahh mungkin ada suketi lewat lan, trus tu duit disulap jadi daon...ettt dah 2 rebu ding

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah samaan kita ya mbak. Jangan-jangan kita jodoh?
      Hahaaa itu koma sembilan puluh lima nya nanggung banget mbak. :D

      Wkakaa.. iya mbak. Bisa gitu ya berubah gitu duitnya. Heran deh

      Hapus
  4. syukuri aja yang ada, segitu engga buruk amat ko mba wulan :)

    BalasHapus
  5. Membeli susu saja mesti 2x ke minimart, Sungguh perjuangan yang sangat sangat biasa :)

    oh ya kenapa tidak pesan doa paket hemat aja "tambah berat badan+tinggi badan" mumpung lagi promo :)

    BalasHapus
  6. Punya susu kok beli susu #aduhmaap:((

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan galak nanti duitnya aku bikin jadi seribuan semua emang mau :((

      Hapus
    2. Ja-jadi itu kamu yg ngerubah duit aku?

      Hapus
  7. Ngebaca tulisan ini hampir kayak gue nonton sinetron yang lagi ngomong dalam pikiran...

    padahal banyak orang pengen kurus, tapi nambahin berat badan aja susah.. padahal makan juga udah kayak sapi kelaperan, derita gue! :P sekarang si cuma olahraga santai2 sambil nyemil..nyemil lantai yang kotor, nyemil sepatu,...-_-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa kebanyakan nonton sinetron lu :D

      Wkakaa samaan kita yak. Tapi berat badan tetep gini2 aja -_-'

      Nyemil sepatu? Leh uga u

      Hapus
  8. untung beli susunya dipasar yah mba, coba kalau belinya di supermarket pasti malu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. HEHEHEEH

      Ini siapa yang salah ya? postingan atau komenan?
      HEHEEHEE

      Hapus
  9. haha :D saking PD nya ngasih duit, dikira 50rb eh ternyata cuman 2rb :D hahaha :D
    untung yang tau cuman mba kasirnya doang :D hihi

    BalasHapus
  10. gue baca postingan ini ngakakak sendiri

    BalasHapus
  11. itu beneran berat badannya 53 kg?

    BalasHapus
  12. beratan kamu ya mbak?saya beratnya cuman 48, gue terlalu kurus kayaknya deh ah..
    buset pengen nambah gemuk 2 kilo lagi, entar badannya bulet kayak bola golf dong mbak,heuheu
    tiap belanja kalo ga kurang duitnya ya ketinggalan, aduh kebiasaan yang itu dihapuskan dong mbak nanti malu sama penjualnya.heuheu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh masak sih mas?

      Hahaa ini saya kurus tau mas. Makanya pengen nambah berat badan lagi.
      Wkakaaa iya mas, iyaa.. Keseringan banget ya aku kayak gitu -_-

      Hapus
  13. Raisaaa.. eh wulan tinggi badan kita sama toh tapi berat badan yang beda bulan2 kemarin berat badanku 50 paling gede paling 51 aku mah pengen turunin berat badan jadi 48 aja biar ideal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba Wida, ada yang bisa Raisa bantu?
      Waaah tinggi kita samaan ya mba. Jodoh dong.

      Hahaa malah terbalik ya mba. Kamunya pengen kurus, saya malah pengen naikin berat badan :D hehee

      Hapus
  14. Kita tingginya beda 3 cm kak, aku 150cm :') taudeh nih skrg nambah apa enggak, nambah sesenti ato separo senti kek gitu-__- Udah lama gak ngukur tinggi. Kalo berat badan 45 ato 46 keknyah.

    Dimana2 org pgn diet, ini malah pengen gemuk yak? Kebalik.. Aku jg pernah sih pengen naekin berat badan, dulu berat badanku 42 malah._. Udh mkan sgala macem makanan+susu jg, eh yg gemuk cuma pipi doang :')

    Kalo kebiasa minum susu emang suka kecanduan gtu ya? Kalo blm minum susu rasanya gimanaaa gitu :/ Itu malu banget udah nyampe kasir malah duitnya berubah jadi 2rebu.. Untung gak berubah jd butiran debu #halah #apaansi. Butuh perjuangan banget itu beli susu ampe bolak balik gitu.. Dari rumah ke minimarketnya jauh gak? Kok itu ampe pake helm ama masker gtu?._.


    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah kamu tinggi ya Dek Lulu. Huhuu jadi makin ngerasa pendek :D
      Kalo kamu rajin olahraga, pasti nambah tuh tingginya Lu :)

      Hehee malah kebalik ya. Abis, ngerasa kurus banget akunya.
      Iya, aku juga pernah denger. Ada orang yg kalo gemuk larinya cuma ke pipi. Badannya tetep gitu2 aja.

      Iya dik Lulu, susu itu udah jadi separuh jiwa kakak :D
      Malu sekali -__-' Hahaa malah nyanyi :D
      Iya, demi si susu dan si buah hati rela deh bolak-balik.

      Tidak terlalu jauh sih, tapi udah kebiasaan pake helm sm masker gitu dik. Buronan polisi soalnya :(

      Hapus
  15. Ya Allah Dik Ulan ke indomart bawa duit dua rebo beli apa? susu? gue tahu pasti susu choki choki haha

    pengin gemuk gampang Lan, kalau mau makan tidur dulu Eh.. Kebalik yah. kalau mau tidur makan dulu. terus olah raga cukuplah seminggu sekali. makan yang teratur biar sehat keep healthy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa susu choki choki? Hahahaaa :D

      Kalo makan sama tidurnya ditemenin abang Zayn, mungkin aku bakal lebih semangat deh.
      Iya Bang Aziz.
      Besok ajak Zayn olahraga ah

      Hapus
  16. Tinggi 156 berat 53 Kg, udah cukup tuh ya, palingan berat yang ditambah jadi 56 Kg, menurut ilmu gizi sih jadi kalo tinggi 156 maka berat 56 Kg.. Kalau gak salah, soalnya, ada itung-itungannya, dan kayaknya postur segitu pas yah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mas Diar. Karena itu saya pengen naikin berat badan. Hehee

      Iya mas, ada rumus cara hitung berat badan ideal. Tapi saya lupa rumusnya. Huuhu

      Hapus
  17. Ini kenapa mau naikin berat badan lagi mba? Kan itu udah ideal kalau segitu... :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah masak iya mbak Dara?
      Tapi kok aku tetep ngerasa kurus ya :D

      Hapus
  18. untung mbak-mbaknya baik, coba kalau ngeselin kan malu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya Sul. Untung mbaknya baik ya

      Hapus
  19. sama kayak gue, susah banget buat nambah berat badan

    BalasHapus
  20. Ah, alpukat itu memang enyaaaakk. Alpukatnya dibejek bejekin gitu pake sendok terus dikasih susuk coklat kental manis juga enyaaakkbangeetttsss. *ngiler*

    Kenapa mau gemuk, Lan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbak Salsa bener bangeet :D
      aaa jadi laperrr kan.

      Kemarin sih maunya jadi cakep mba, tapi gak bisa. Udah bawaan lahir katanya.
      yaudah terpaksa deh mau gemuk aja mba.

      Hapus
  21. lan kamu itu pengen gemuk atau ideal?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen nikah sama abang Zayn sih sebenernya

      Hapus
  22. Udah 53 tetep mau nambah berat badan?
    Usaha ambah berat badan itu penuh perjuangan banget sih ya. Seneng seneng abis makan nambah sekilo, eh dibawa pup malah turun lagi :') nyesek bangetlah.

    Doyan ya alpukatnya langsung dimakan? Dijus lebih enakan sih :3

    Dengan pedenya kasih uang duaribu wkkwk kalo aku gak bakal mau menampakan muka lagi sih disitu xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Anis. Aku tetep ngerasa kurusan aja gitu.
      Penuh perjuangan bangeeeett :D
      itu dia, pas udah selesai PUP, nimbang lagi eeh malah kembali ke berat awaln. Syedih -_-

      Doyan bangeet Nis. Dimakan gitu aja juga enak :)

      Hahahaaaa salah bawa uang. Maluuu :D

      Hapus
  23. Lama ga ke sini, ternyata udah direnovasi. Template baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAA
      Nafsu amat komennya sampe 3 kali komennya.

      Iya, berkat ada yang membantu. Kalo enggak, gak bakalan ganti2 nih template. Hehee

      Pacar? Ada, nih abang Zayn.

      Hapus
    2. Nafsu ya? Mungkin karena faktor judul (ada SUSUnya gitu)

      Hapus
    3. Hahaa
      lu kakak-adekan sama Darma ya?

      Sama-sama mesum :P

      Hapus
  24. Heran sama cewek-cewek, masih mau aja repot beli susu. Padahal kan udah ada.. di dapur.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaaa titik-titiknya bikin kalimat jadi terdengar ambigu Nggo,

      Hapus
    2. WAAAAA DEMI APA DIKOMEN VINO BASTIAN
      HUWAAAAA :D
      SERASA MIMPI






      hestegrenggokomensendirijawabsendiri
      hestegrenggokumat

      Hapus
  25. Udah punya susu, masih minum susu. Ckck. *abaikan*

    Berat badan gue aja kagak naik-naik, turun mulu. Dolar aja bisa naik mulu. NGGAK ADIL BANGET YA TUHAN. INI PASTI KONSPIRASI!

    WAKAKAKA.

    Gue mau 60kg aja susah banget. Butuh belasan kg lagi. Sedih banget. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa gue suka susunya mbak-mbak minimarket Yog.
      Emm anu, maksud gue susu yang dijual mbak-mbak di minimarket. :D

      Hahaaa.. bener tuh. Dollar bisa naik, masak berat badan enggak :(
      Nggak adil banget kan Yog. Huh.

      Hah 60 kg?
      Tinggi lu berapa Yog?

      Hapus
    2. Iya, pengin 60kg biar ideal. Sekarang masih 40-an. :( Tinggi gue kalo nggak salah 168. Kenapa?

      Hapus
    3. Ooh kalo tinggi lu 168 ya pas banget itu Yog. Tinggi juga lu ya :)
      banyakin ngemil Yog, biar sampai 60 kg.
      Ayoo semangat qaqaa :D

      Hapus
    4. Ngemil tiang listrik misalnya.

      Hapus
    5. Ngemilin susu enak kayaknya. Susu janda.

      Hapus
    6. HAHAHAA
      Ini kenapa pada ketularan mesum Darma semua?

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.