Ngabuburit Absurd

Rabu, Juli 01, 2015
Assalamualaikum wahai saudara !
Gimana puasanya? Lancar kan?  Alhamdulillah kalo lancar.
Gak terasa ya, lebaran tinggal menghitung hari. Iya, sekian sekian hari lagi.

Udah, segitu aja basa-basinya.



Ngabuburit.
Dulu ketika pertama kali dengar kata itu, gue mengira itu adalah salah satu kata 'kotor'. Karena setau gue, burit itu artinya (maaf) pantat. Ketika SMP, temen-temen gue mulai heboh ngajakkin ngabuburit.
  '' kita ngabuburit yuk ''
  '' kita ngabuburit nanti kemana? ''
Dalam hati, '' wah gilak, mau mesum nih pasti ''
Tapi ternyata dugaan gue salah. Ngabuburit itu merupakan bahasa sunda yang artinya menunggu sore. Karena sering diucapkan saat bulan ramadhan, dengan kata lain, ngabuburit bisa diartikan sebagai kegiatan jalan-jalan sore sambil menunggu berbuka puasa.
Gue baru tau.



Sumber: Dari sini



Nah, sampai saat ini, gue baru 2 kali ngabuburit.
Yang pertama ngabuburit dengan pacar.
 Sekitar jam setengah 5 gue bangunin dia supaya gak ketinggalan untuk sholat ashar. Setelah sholat ashar,  dia mandi.
Sebelumnya gue memang udah ngajak dia buka puasa bareng keluarga dirumah gue.
Dan sekitar jam  5, gue sms dia kenapa belum datang juga.
  '' iya bentar. Ini baru siap mandi. Kita nanti ngabuburit yuk? ''
  '' oh, ayukk.. ''
Jam mulai menunjukkan pukul enam kurang 15 menit. Dan akhirnya si pacar datang kerumah gue.
Fyi, ini ngabuburit pertama gue setelah 2 tahun berturut-turut, gue gak pernah ngabuburit.
bulan puasa ditahun 2013, gue pulang sekolah jam 5. Jadi gak sempat ngabuburit lagi.
bulan puasa ditahun 2014, gue jom-blo. Iya jomblo. Pas dihari ketiga puasa, gue jomblo. Miris! Lebaran gak ada gandengan. Huh
Dan ditahun 2015 inilah gue bisa ngerasain ngabuburit lagi.
Selama diperjalanan gue kebanyakan diem. Haus sih, bibir udah kering banget.
  '' kita beli bukaan yuk '' si pacar mulai ngomong.
  '' Hah? apa? ''
  '' beli bukaan yuk '' ulangnya lagi.
  '' muka? muka siapa? '' tiba-tiba aja telinga gue budek.
  '' KITA BELI BUKAAN YUK. BELI BUKAAN LOH, BUKAAN ! ''
  '' ooh, beli bukaan toh. Gak usah deh, tadi ibu udah masak banyak banget dirumah. Ntar yg ada bukaannya malah gak dimakan. ''
  '' dimakan kok, buat Adam ''  (Adam nama adek gue)
  '' ih gak usah lagi. Dirumah ibu udah buat bukaan juga. ''
  '' lagian aku beliin buat Adam kok. Bukan buat kamu, ''
GLEK !
  '' oohh.. ''
  '' jangan minta nanti ya ''
  '' he-eh ''

Dan setelah beli bukaan, kita jalan keliling lagi. Jalanan sore itu super rame. Kanan-kiri, atas-bawah,depan-belakang orang jualan semua. Dipinggir jalan berjejer minuman dingin, mulai dari es teler,es cendol,es cincau, es tebu, es pe de, es em a,es sem pe, rame deh pokoknya.
Sumpah, pas ngeliat banyak makanan dan minuman yang berjejer disetiap sudut jalan, gue jadi geli sendiri. Tiba-tiba aja gue ngerasa kenyang setiap kali mata gue ngeliat makanan yang bertebaran.
Fix, gue kenyang. Bener-bener kenyang.
Rasa lapar dan haus yg sedari tadi udah menyerang, tiba-tiba aja ilang.
Mungkin kalo disuruh puasa 3 hari lagi, gue sanggup nih.

Pas sampe rumah dan selang beberapa menit terdengar adzan berkumandang dari mesjid. Pertanda waktu buka telah tiba.
Alhasil saat berbuka, gue udah gak terlalu laper. Haus juga.
Entahlah,
intinya ngabuburit bikin gue kenyang. Titik.

Ngabuburit kedua, gue lakukan bukan lagi dengan pacar. Melainkan dengan teman-teman pra sejarah. Kenapa gue bilang pra sejarah? karena gue dan mereka udah temenan sejak kami masih ingusan.
Kemana-mana main cuma bermodal sempak dan singlet doang. Main kesana kemari sambil cekikikan gak jelas. Naik ke kelas 6 SD, kami juga mulai heboh kementelan. Bahkan kami sempat-sempatnya ngirim sms ke cowok.
  '' Haibagas,lagingapain?besokkitaadaprgak ''
Kami bertiga anak-anak prasejarah yang baru mengerti hp dan sama sekali gak tau yang mana tombol spasi.
Saat Sd, kami bersekolah ditempat yang sama. Gue dan Nila satu angkatan, sedangkan Asti lebih muda setahun dibawah gue.
Dan ketika SMP hingga SMK, kami mulai jarang ngumpul. Soalnya rumah kami masing-masing jauh banget.
Tapi kita tetep keep communication :)


Jadi sore pas pulang kerja kemarin, gue dapat pesan masuk dari Nila.
  '' Lan? Dimana?''
  ''Dirumah nih, ada apa Nil? ''
  '' Sibuk gak? ''
  '' Enggak nih, kenapa? ''
  '' Ngabuburit yuk. Bareng Asti juga ''
  '' oh, ayuk.. tapi kemana? ''
  '' kita ketemu dululah, ntar baru diomongin mau kemana ''
  '' oke,oke.. kalian nunggu dimana? ''
  '' Kami nunggu di X nih. ''
  '' 5 menit lagi gue kesana. ''
  '' sip ''
Beberapa menit kemudian..
  '' Lu udah dimana? ''
  '' iya iya bentar, ini lg otw ''
  '' oke dah ''
Mereka gak tau, kalo kata otw dalam kamus gue itu artinya, '' Iya bentar ya, ini gue baru siap mandi. Lagi handukkan ''. Gitu.
Sebelumnya kakak gue juga sempat minta ikut ngabuburit bareng, tapi gue gak mau dia ikut. HAHAA
Soalnya kondisi dia saat itu belom mandi. Mandinya beuh,lama banget. Belom lagi make up nya.. Bisa ubanan gue nungguin dia.
Pas gue lagi jalan mau ngambil flat shoes ke rak sepatu, tiba-tiba aja deru suara motor terdengar dari arah depan rumah gue. Gue celingukan, itu Nila dan Asti.
   '' KECEBONG LAUT, KATANYA LAGI OTEWE,OTEWE DARI KAMAR MANDI KE KAMAR SIH IYA ''
Nila keliatan kesal. Gue dan Asti cekikikan gak jelas.
  " Pelan-pelan bawa motornya ya Sek. Jangan ngebut. Helm nya dipake. ''
Jangan ditanya kenapa gue dipanggil ''sek'' sama ibu !
Itu pesan yang biasa ibu lontarkan ke gue. Ah, ibu memang perhatian. Muah :*
Setelah pamit ke ibu, kita bertiga cus pergi.
Tanpa disengaja, kita bertiga kembaran make jilbab dengan warna yg sama. Warna biru dongker.
Omaigat, inikah tandanya cinta?

Kita jalan keliling-keliling. Nila sebagai petunjuk jalan berada didepan gue.
  '' kita foto yuk, udah jarang ketemu soalnya '' ujar Nila.
Kita bertiga sibuk nyari tempat yang pas, Nila belok ke kiri-gue juga ikutan belok. Nila ke kanan-gue juga ke kanan, Nila belok lg ke kanan-gue juga ke kanan.
BUT !
  '' NIL, INI MAH JALAN BUNTU. KITA MAU KEMANA SIH? KOK KESINI? '' Gue teriak dari balik kaca helm. Nila cuma cengengesan sambil muter motor.
  '' JANGAN-JANGAN LU MAU PERKOSA GUE YAK? MASAK NGASI JALAN KE TEMPAT SEPI GINI ''
  '' Hahaaa. santai say, gue cuma salah jalan doang. Gue normal kali. ''

Perjalanan kembali dilanjutkan. Gue mulai laper, haus lagi. Huh..
Dengan setengah melamun gue memperhatikan seorang laki-laki yg ada dihadapan gue. Dibelakangnya ada sang istri dengan menggendong anaknya yg kira-kira masih beumur dalam hitungan bulan.
Sesekali si ayah mengajak ngobrol anaknya. Si ibu juga ketawa sambil ikut bicara dengan anaknya.
Bener-bener keluarga yang bahagia.
Sekitar beberapa menit, gue kembali sadar dan lamunan gue buyar.
KAMPRETOS.. NILA DAN ASTI KEMANA?
Gue
Ketinggalan
Jauh
Benar
Benar
Jauh.
Parah memang.
Gue langsung berhenti dipinggir jalan. Ngambil hp trus langsung call Nila.
  '' Nil.. Lo dimana sih? ''
  '' Gue tadi belok kiri. Lo gak liat apa? ''
  '' Hahaa.. gue bener-bener gak liat.. ''
  '' Yaudah, tungguin gue. ''
  '' Iya.. ''
  '' Eeh tapi dimana? ''
  '' Dideket kantor BKKBN ''
  '' Oh, oke ''


Setelah dapat tempat yang pas, kita berhenti. Disamping sebelah kanan terlihat danau dengan ukurannya yang cukup besar.
Dan ditempat itulah 3 manusia pra sejarah ini foto-foto. Itu juga hanya berlangsung selama 15 menit.
  '' Lan, kita pergi aja yuk dari sini. '' Nila celingukan ngeliat sekitarnya.
  '' Hah? Kenapa Nil? ''
  '' takut.. banyak cowok-cowok disini ''
  '' Iya, nanti kita kena begal ''
  '' yuk buruan ''
Benar-benar manusia pra sejarah. Yakali ada begal sore-sore. Lagian, cowok-cowok yang banyak seperti yg dikatakan Nila itu cuma sekedar cowok-cowok yang hilir mudik dan lewat dijalan yang ada didepan kita. Ya namanya jalan umum, wajar dong kalo banyak orang yg ngelewatinnya.
Akhirnya kita memilih untuk duduk-duduk ditempat yang cukup ramai yang berlokasi disebuah taman kota.
  '' Eh, cowok kakak gak diajak juga? '' tanya Asti.
  '' Enggak usah, hehee ''

Sebenernya alasan lain kenapa gue gak mau ngajak pacar gue, karena gue pengen quality time bareng manusia pra sejarah ini. Gue gak mau  ngajak pacar saat dalam kegiatan ngumpul bareng temen-temen. Lagian, gue dan mereka bener-bener jarang ketemu. Gue gak mau aja nanti suasananya jadi beda karena mereka segan ke pacar gue. Malu untuk cekikikan, jaga sikap untuk heboh-hebohan.
Padahal kalo mau ngajak bareng pacar sih bisa aja, toh tadi kita bertiga perginya ngelewatin rumah pacar. Tapi gue enggak mau.
Bukan gue gak mau ngenalin dan mendekatkan pacar ke teman-teman, tapi dengan sebisanya gue harus bisa membagi waktu. Dimana waktu yg harus gue habiskan dgn teman, dan dimana waktu yg harus gue habiskan dengan pacar. Untuk keluarga dan teman kerja juga seperti itu.
Toh, semuanya punya waktu tersendiri nantinya.
Untungnya pacar gue gak posesif abis yang kemana-mana harus bareng dia.

  '' Lan ''
  '' Iya, ''
  '' Pacar lo masih yang lama itu? ''
  '' Yang mana? ''
  '' Yang temen kakak lo itu ''
  '' ooh yang itu, Alhamdulillah masih. ''
  '' Udah berapa lama kak ?'' Kali ini Asti yang nanya.
  '' Udah hampir setengah tahun, masih baru kok. ''
  '' Wah, lama juga ya ''
  '' Iya, eh betewe lo tau darimana Nil gue pacaran sama itu? ''

Heran aja gue, soalnya yang gue tau, Nila cuma tau gue pacaran dgn orang yg ditahun 2014 kemarin, dan skrg udah end.

  '' Ya tau dong.. ''
  '' Eehh tau darimana? ''
  '' Dari ibu lo ''
Gue manggut-manggut. Memang iya sih, ortu kita bertiga memang super deket.

  '' Kalo lo masih sama yg kemarin itu Nil? ''
  '' Yang mana? ''
  '' Itu yang anak UIR ''
  '' Oh,udah putus itu Lan. Udah lama putusnya. Cuma bentaran doang ''
  '' Eh udah putus yak ''
  '' Iya.. betewe lo tau darimana gue pernah pacaran sama dia? ''
  '' Dari ibu lo ''
Kita bertiga ngakak gak karuan.
Beneran deh, gue tau Nila punya pacar anak UIR itu dari ibu nya. Waktu itu gue dan Ibu sempat main-main kerumahnya Nila. Dan saat itu Nila lagi gak dirumah.
Kita bertiga bener-bener heran.
Kita aja gak pernah saling cerita tentang pacar yang kali ini. Kok bisa sama-sama tau ya.
Berarti,  kalo ibu-ibu lagi ngerumpi, yang dirumpiin itu pacar anaknya masing-masing. Fix !

  '' Nama pacar lo siapa Nil ? ''
  '' Mantan maksudnya? ''
  '' eh iya ''
  '' Budi '' (nama samaran)
Gue nyengir.
  '' Itu loh, kakaknya si Ella. ''
  '' Oooh ..''
  '' Lo kenal? ''
  '' Enggak '' gue menggelengkan kepala.
  '' Monyong.. ''
  '' Hahaaaa.. eh kalian kenapa putus Nil ?''
  '' Gue yg mutusin. Soalnya gue gak bisa hubungan jarak jauh gitu. ''

WTF !
Gue aja yg selama ini ngejalanin hubungan jarak jauh biasa aja. Malahan seru. Bisa saling nahan kangen, bisa saling gila-gilaan walau dari jarak jauh, dan sekalinya ketemu, kita bisa bener-bener memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Meskipun cuma 2 hari.

  '' Jarang ketemu '' Tambahnya lagi.
 Gue cuma diem sambil manggut-manggut.

Jam menunjukkan pukul 6 lewat beberapa menit. Dan akhirnya kita memutuskan untuk pulang ke alam masing-masing. Masih kangen sih sebenernya, tapi ya mau gimana lagi.
Jarang-jarang banget ketemu gini.

Dan ini nih yg paling gue benci. Nulis kalimat penutup postingan gimana sih, yakali pake pantun.
Yaudah ya segini dulu cerita absurd ngabuburit gue.
See you !





























86 komentar:

  1. 2014 yang mana nih Re** apa Han*** ???
    #Kaburrrrr

    BalasHapus
  2. Kok anonim mas? :D
    kalo 2014 Ha**** tau ajee =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas siapa yah?
      ikan mas?
      sayakan parabola mba, jadi bisa menerang jauh terbang melintasi awan, tanpa arah dan tujuan :D

      Hapus
    2. mas Ilham (Chisana Sekai) ya kan, yaa kan?
      Soalnya anak blog gak ada satu pun yg tau mantan2 saya mas :D

      Hapus
    3. bukan mba, bukan mas Ilham, saya ini MAS AND THE BEAR
      yah mungkin saja saya bukan anak blogger, soalnya ga punya akun :p

      Hapus
    4. Hahahaa iya ini mah, yakin saya.

      mas ilham ini :D

      Hapus
    5. kata siapa? ada buktinya ga?

      Hapus
    6. feeling jangan dibawa" mba kalo pecah ntar susah kembaliinnya, kaya hati yang udah pecah, susah buat ngobatinnya hahaha :D

      Hapus
    7. Hahhhaaa
      malah curhat...

      pengalaman amat :D

      Hapus
    8. bukan pengalaman sih mba, cuma kenangan pahit aja *hiks

      Hapus
    9. Sama ajaaa itu mas -_________________________________________________________________________________________________-

      Hapus
    10. Beda mba
      masa lalu = kenangan
      hari ini = kenyataan
      masa depan = harapan
      tuhkan ga ada pengalamannya mba :D

      Hapus
  3. Saya malah baru tau burit artinya pantat o_O
    PUASA OI PUASA MASIH AJA NGOMONGIN PERKOSA

    *ekhem yang hari minggu mau bukber. ga ajak-ajak nih? hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah dapat ilmu baru kan mas ((ilmu))

      Hahhaahaa pas nulis itu saya lg gak puasa kok mas.

      wkakaa tau aje, dr fb yaa :D ikut mas?

      Hapus
    2. Iya mba nambah ilmu baru
      makasih mba infonya sangat membantu shekali :D

      JANGAN-JANGAN ?? akh sudahlah

      bukan mba, cuma feeling hahah
      ga akh mba jauh, saya juga ada acara hari minggu :D

      Hapus
    3. sama-sama.. bilang apaa??

      Hahaa itu maksudnya saya nulis postingan ini pas siap tarawih mas. -__-
      Hhaha ikut2an feeling
      Huh
      sudah kuduga

      Hapus
    4. Hontoni Arigatou Gozaimasu ^_^

      gitu yah mba? kirain bikinnya pas tadi pagi sambil ditemani segelas kopi hangar mba :D

      sudah kuduga apanya mba??

      Hapus
    5. Ur welcome
      hahhaaa :D

      pengennya sih gitu mas, besok coba ah :D

      feelingnya mas..

      Hapus
    6. eh iya itu burit (pantat) bahasa daerah mana?

      Hapus
    7. Silahkan mba dicoba, saya juga besok mau coba *abis lebaran tapi :D

      owh feeling. itu saya copas dari percakapan diatas mba, gtau tuh lagi pada ngomongin apa

      Hapus
    8. Darma: Bahasa banjar, (kal-sel) mas.. :)

      Hapus
    9. kelamaan abis lebaran, besok ajaa *setan menghasut

      Hahhaaa.. kayaknya komenan yg diatas dan yg ini, yg komen satu orang deh dgn org yg sama

      Hapus
    10. oke deh besok saya coba posting sambil ngopi, tapi pas sahur yah mba :D

      beda mba, inisiatif dari mana itu yg komen diatas saya mba? Puasa loh mba jangan suka curiga apalagi fitnah

      Hapus
  4. emang mba wulan punya pacar gitu ?? hahaha :D :D
    haha :D bener tuh mbaa, pacaran jarak jauh malah lebih enak yaa :D :D apalagi kalau udah kangen, beuh mesti bener2 di tahan ini mah :D
    ngabuburit bareng temen-temen konyol itu memang seru, di banding temen-temen yang gaul :D :D *eh hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa alhamdulillah ya, ada Wi. Ada org yg mau menderita jd pacar saya :D

      iya bener. Seru banget LDR-an :D
      betul :) gak perlu jaim2 lagi.

      Hapus
    2. haha :D kasian tuh orangnya menderita terus kalau pacaran sama mba wulan :D :D :D haha
      siip, perjuangan seorang LDR itu gaa mudah :D #Semangaaat kaka :D haha

      tapi, gaa nemu temen kayak gitu sayang nya -_- :(

      Hapus
    3. Hahaa iya wi. Harus tahan banting memang kalo jd pacar saya :D
      iya, harus semangat. Perjuangannya susah bener :(

      Hehee ntar pasti kamu nemuin temen yg kyk gitu kok :)

      Hapus
    4. waduh, kayak nya semua yang ada di sekitar pasti dibantingin yaa, asal jangan hati ajaa deh :D *apasih-_-*
      Emang bener, yang paling sering terjadi saat LDR itu kalau udah berfikir yang aneh-aneh, pasti deh langsung :(

      Semoga :)

      Hapus
    5. Heheeee :D
      Iya Wi.. kadang sering nethink :D hahhaa

      Amin :)

      Hapus
  5. Mungkin Yang Kuat LDR Khusus Orang-rang yang Sudah Terbiasa Sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Cuma pasangan hebat yg bisa kuat LDR-an :)

      Hapus
    2. bener banget, hanya orang-orang tertentu yang bisa menjalani ini :)

      Hapus
    3. Hidup Cinta Jarak Jauh !!! :D

      Hapus
  6. engga bakalan lama deh kalau ngejalanin hubungan jarak jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waahh.. hebat
      dukun ya? Atau peramal?

      Keren nih orang kayak ni. Suka banget gue
      aaaa lopyu deh :*

      Hapus
  7. ko potonya engga di upload mba?

    BalasHapus
  8. Hahaha... iya, gue juga suka binggung nulis penutup postingan..
    btw lu sama teman" kalau main masih suka pake sempak dan singlet doang ,nggak?. Wew.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kan, speechless gitu. Kayak ketemuan sm gebetan, suka hilang kata-kata jadinya :D

      Iya, keren gak? Serasa pake bikini
      ala-ala turis bali gitu.

      Hapus
  9. Hmm, ini tulisan pecintraan. Kemaren ngomongin tetek, sekarang sok-sok ngingetin pacar bangun untuk salat Ashar! Mesum mah mesum aja, Lan! Huft!

    IBU-IBU TUKANG GOSIP! ANAK TEMENNYA DIGOSIPIN TERUS. PARAAAAHHHH!

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAAHAAAA.. gue mesum ada jadwalnya Yog. Gak kyk lo yg tiap hari :D

      Iya, mau gimana lagi. Abis anaknya artis sih

      tertanda,


      Raisa

      Hapus
    2. Mesum dijadwalin. Tokai. Wakakakak.

      Hapus
    3. Jadwal mesumnya kapan, Lan? Bisa lah, nanti mampir lagi~

      Hapus
    4. heeeeiii puasa nih woi, puasa















      ntar tunggu buka
      eh

      Hapus
  10. Anjritt, puasa macam apa. wkwkw

    BalasHapus
  11. ngabuburit... ngabupantat.. nyabu pantat? ah tau lah

    gue tau pas liat keluarga bahagia, kak Wulan juga mau kaya gitu kan? misalnyaa... jadi babysitter mungkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa.. jadi kamu kyk gitu kalo ngabuburit tiap sore? Astagfirulloh Azizah -______-

      Hahhhaaaahaa.. gak mesti jadi babysitter nya juga kali.. cubit nih cubit
      Jadi istri kedua, misalnya
      eeh

      Hapus
    2. ya Allah, ketawan kebusukanku.. :(

      tambah parah..... cubit nih pake tang..

      Hapus
    3. Hahhaa.. Gak nyangka ya, seorang Azizah ckckcc


      Hahhaa... bilang mama nanti

      Hapus
  12. Ini dari tadi Vino perhatiin ga ada yang jawab salam pembuka. Gue jawab deh, ya..

    Walaikumsalam..
    Alhamdulillah puasanya lancar.
    Iya nih, gue makin ganteng aja. Makasih :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada Vino Bastian Steel.. aaaaaaaaa

      Hapus
    2. Vinooo...
      Demi apa dikomen Vino?

      Aaaaaaa jadi maloe

      Hapus
    3. Pipinya jadi blushing ga, Lan?

      Hapus
    4. Aaaaaaaaaaa *ikutan heboh*

      Hapus
    5. iya, kan kamu yg bikin blushing


      *eeaa
      abis ini digampol pacar orang

      Hapus
  13. Ngabuburit itu paling seru emang ngumpul sih, ditambah sambil nunggu buka ngobrol-ngobrol ringan sambil minum kopi. Itu lokasi X ada di daerah mana ya?? Ibu-ibu kalo udah rumpi, semua hal pasti jadi tau ya... Hebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa minum kopi sambil makan kuaci juga enak mas :D
      lokasi X ada didaerah Y yg berada di kota Z. Gitu

      Iya mas, dari a sampe z semua hal di rumpiin. -___-

      Hapus
  14. cie.. ngabuburit sama pacar. ternyata lo baru 2 kali, terhitung dikit yak? mikirnya negatif amat yak -____- baru diajak ke jalan buntu udah ngira mau diperkosa aja kalik. hmm....coba aja pake pantun nutup posting. biar gambarin budaya jakarta banget gitu. lo jual.... gue beli....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa iya, baru 2 kali. Maklum, gue cupu.. hiks

      Hahaa.. iya, kali aja dia nafsu sama gue. *PLAK!

      Iyaa juga ya, besok mau les pantun sama bg Sapri ah

      Hapus
  15. Ngabuburit itu sebenarnya berasal dari bahasa mana ya mbak, salam kenal ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari bahasa sunda mas. :)

      Salam kenal kembali ya

      Hapus
  16. ngabuburit sama pacar memang asik ya mbak, hehe

    BalasHapus
  17. Asik tuh ngabuburitnya kalo sama pacar, untung gak punya pacar *eh*

    BalasHapus
  18. WULANNNNN!!!! AKU KANGENNNN MAIN KESINIIIIIIIIIIIII!!!!!!!Dasborku atau apa ya, postinganmu yang baru pada gak muncul. Aku kira kamu mogok nulis, Lan. Ini aku baru buka dan ternyata udah banyak postinganmu yang gak aku baca. AAAAAK MAAF YA ;'(

    Hahahahaha. Kenapa ya, ibu-ibu suka ngomongin anaknya, pacar anaknya lagi. Ngomongin suaminya aja gitu kek.

    Ngabuburitnya asik ya, Lan. Apalagi yang sama pacar itu. Asik kalau dibaca sambil gigit jari. Kalau aku tahun ini gak ada ngabupantat-ngabupantatan sih. Pulang kerja jam lima nyampe jam setengah enam. Ngabupantatnya di jalan sama orang-orang gak dikenal. Huhuhu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. AAAAAAA ICHA MAH GITU :( HIKS HIKSS..
      Itu dasbor kamu ada masalah apa sih sm aku sa, kok dendam gitu. Sampe-sampe postingan bru aku gak muncul -___-

      Hahaa iya cha, heboh ibu-ibu kalo ngerumpii. Dari a sampe z diomongin :D

      Jiiaaaah ichaaa.. ngabupantat. Keren! :D
      Sama deh cha. Kalo hri kerja aku juga gak pernah ngabupantat. Lah kenapa jd ngikut gini
      =D

      Hapus
  19. laaaaan i'm baack..

    wow pacalnya modus pengen jalan jalan kalik lan biar ditemenin ulan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huhuhuuuu.. mbak Nita hilang :( kemana aja toh mbak

      Hahaaa.. iya kali ya mba, laki-laki memang hobi modus gitu sih :D

      Hapus
  20. seru nih bisa ngabuburit bareng teman-teman pra sejarah :D

    BalasHapus
  21. haha enakbangetya ngabuburitnya,pake di per...eh bukan.... kalo gue sih jomlo, ngabuburitnya duduk di depan cukur rambut dengan raut muka tegang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Per... per-kosa maksudnya? Hahaaa parah parah :D

      Lah raut muka nya kenapa tegang?

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.