Mirip gak sih?

Senin, Juli 27, 2015
'' lo mirip si anu deh.. ''

'' kalo di liat lama-lama, lo mirip si itu deh '' 
'' lihat deh foto ini, mirip lo kan? ''

Dibilang mirip?
That's not problem. Gue malah seneng ada yang ngatain gue mirip, apalagi kalo ada yg sampe ngatain gue mirip Raisa. Seneng banget gue. Gue kasi tiket liburan ke bekasi dehh buat tu orang.
Jirr.. baik banget kan gue.
Dengan adanya orang yang bilang gue mirip dengan si A atau si B, itu berarti banyak orang yg memperhatikan gue. Ciee yang gak pernah diperhatiin cieee. Apasih~

Meski kadang gue banyak sekali menjumpai orang-orang yang langsung marah saat dibilang mirip orang lain.
  '' gue gak suka dimirip-miripin. '' gitu alesannya. 
Yaa memang sih, reaksi orang kan berbeda-beda.

Gue masih ingat gimana wujud gue saat duduk di bangku sekolah dasar dulu. Iya, mulai dari TK sampe lulus SD, rambut gue pendek. Pas dibawah telinga. Mirip laki-laki. 
Sumpah, gue benci kalo ingat itu. 
  '' supaya belajar kamu disekolah gak terganggu. '' itu alasan ibu. 
  '' supaya saat nulis, kamu nunduk, rambut kamu gak ikut menghalangi pandangan mata kamu '' ibu memperjelas saat gue dengan bawelnya nanya. Dan jujur, sewaktu SD gue paling males kalo udah diajak ke salon. Harus di iming-imingi sesuatu dulu, baru deh gue mau diajak ke salon. Contoh iming-imingnya, misalnya nyandar dibahu Zayn Malik. Gitu.
Lulus SD, gue masuk SMP. 
Karena menurut ibu gue udah mulai gede. Padahal kalo sarapan disuapin terus, soalnya makan gue lama. 
Ibu enggak pernah lagi nyuruh gue motong rambut. Dan gue bisa dengan leluasa berekspresi menyesuaikan tatanan rambut saat didepan kaca. Kadang gue bikin rambut kayak nanas, kadang kayak anak metal gaul macho keren, kadang dikepang dua kayak anak gadis bunga desa, sayangnya gue lebih mirip bunga bangkai sih. Gak papa, masih sama-sama jenis bunga. 
Masuk SMP, gue mulai berhijab. Dan itu gak ada pengaruhnya dengan rambut gue. Toh, kalo mau pergi sekolah, rambut juga gue kucir satu. Gak kebayangkan gimana kalo rambut gue, gue kepang 2 trus gue pake jilbab. 
Fix, kayak jubaedah yang bertanduk kena kutukan istri tua. Bangkeee... ~

Penampilan alay pas SMP juga pernah terjadi ke diri gue. Berhubung baju muslim (yang biasanya dipake tiap hari jumat) gue berwarna hijau lumut, 
Maka, gue si Rahayu Wulandari pernah ke sekolah dengan penampilan:
Jilbab dengan warna hijau lumut.
Baju melayu dan rok warna hijau lumut.
Kaos kaki pendek semata kaki warna hijau lumut.
Tas selempang warna item kayak rentenir ganas.
plus muka dongo yang terpampang diwajah gue.

LENGKAP SEKALEH PEMIRSA. SERBA IJO. GUE-KAYAK-ONDE-ONDE IJO !

Dengan pede tingkat tinggi gue berpenampilan seperti itu selama SMP. Sumpah, pas nulis ini, gue jadi geli sendiri pas ngingatnya. Matching sih matching, tapi gak sampe kayak onde onde ijo juga dong -___-

Pas lulus SMP, gue sempat bingung mau masuk ke mana. Ke hati kamu atau ke hati dia. 
Untungnya ada sebuah sekolah yang mempromosikan sekolahnya ke khalayak ramai. Saat itu dia menyebutkan bahwa, sekolahnya memiliki 3 jurusan. TKJ, Otomotif dan sekertaris. 
Oke, pilihan gue nyantol di jurusan terakhir. Sekertaris. Gue udah ngebayangin gimana rasanya jadi sekertaris, belajar dikelas, bagaimana penampilan seorang sekertaris, jadi sekertaris bos sekalian jadi istri simpanan bos. EEH APA TADI~
Dengan semangat empatlima, gue pergi sama ibu ke sekolah itu. 
  '' Maaf bu, disini cuma ada satu jurusan. Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ''
APAAH? GOLOK MANA GOLOKK! PEHAPE BENER NIH.. PEHAPE !
Dan gue sempat nangis dikantor administrasi, saat tau jurusan sekertaris enggak ada disekolah itu.

  '' Gak mauu, hikkss seko hikss.. sekolah di... hiks hikss. disini. hiksshiksssss ..... ''
Gue memang cemen, tapi tetep kiyut kayak raisa. PLAK

  '' Mau daftar kesekolah mana lagi Lan? semua sekolah udah tutup pendaftaran. Udah ambil TKJ aja '' ibu mencoba ngerayu gue. 
  '' ENGGAK MAUU.. HIKSS HIKSS HUWAAAA '' 
Tangis gue pecah kayak hati lo pas ngeliat mantan jalan sama pacar barunya, padahal baru tadi malam putusnya. Sedih euy..

  '' Jadi buk, ini anaknya jadi di daftarkan apa enggak disekolah ini? ''
  '' jadi buk, jadi.Tulis aja namanya bu. Ntar dia pasti masuk sekolah ini kok. Kalo enggak mau sekolah, biar saya nikahkan aja dia ''

Gak kebayang men, kalo gue nikah. Hikss..
Sampe dirumah gue langsung masuk kamar, ngunci pintu dan ngambek satu harian. 
Bener-bener sekolah PHP. iihhh PHP !!
Awal pendaftaran masuk aja udah di php-in, gimana ntar pas masuk. Dan ternyata bener gaes, gue kena php. Tapi kali ini enggak di php-in sekolah, tapi di php-in temen sekelas. Miriiss idup gue 

Gue yg awalnya bete gak mau dan sama sekali gak niat masuk TKJ, tiba-tiba malah seneng. Gimana
 gak seneng kalo teacher TKJ nya bule ganteng. Huahahaaa
Iya, guru TKJ disekolah itu cowok dari luar negeri. 
 Tiap masuk pelajaran TKJ, satu kelas langsung heboh pengen duduk dibarisan depan, terutama yg anak cewek. Gue bener-bener gak fokus pas gurunya ngejelasin ini-itu.Entah gak fokus karena pesona gantengnya atau karena cara ngajarnya yg menggunakan bahasa inggris.Ganteenngnya badaaaiii broh. Namanya Mr. Gerald. Kadang kalo mau izin ke toilet, gue sering gugup. Antara mau bilang '' Sir, I love you '' atau '' Sir, may I go to toilet? ''.
Takut salah nyebut gue. 

Dan seminggu kemudian anak cewek sekelas patah hati saat tau guru itu udah berkeluarga dan punya anak. Dan ternyata istri nya juga guru disekolah itu, yang mengajar dipelajaran public speaking. 
Ancurr hati adek bang~~
Mr. Gerald dan anaknya :)
                              


Pas masuk semester 2 di SMK, sekolah gue kedatangan guru baru. Cowok, cakep,tinggi,putih,pake kacamata. Kali ini bukan guru dari luar negeri, produk lokal kok. Hahaa. 
Namanya Mr. Joe. Dia ngajar dipelajaran bahasa inggris. Satu hal yg gue ingat jelas dari Mr. Joe ini. Dia pernah ngomong ke gue pas pertama kali dia memperkenalkan diri didepan kelas sebagai guru baru. 
  '' Oke, itu tadi  perkenalan tentang diri saya. Ehh iya kamu, saya suka dengan alis kamu ''
Mr Joe nunjuk ke arah gue. Gue planga-plongo. 
  '' Kamu.. iya kamu yg pake jilbab. '' 
Gue noleh ke samping, samping gue ada Via, dia juga make jilbab. 
  '' Kamu, nama kamu siapa? ''
FAG ! Dia datang ke meja gue. 
  '' Wulan sir ''
  '' Iya Wulan, I like your eyebrows ''
Malam harinya gue ngadain pesta obor tujuh hari tujuh malam untuk merayakan atas terpuji nya alis gue yg tidak seberapa ini. 

Kejadian mengejutkan juga terjadi pas gue mudik beberapa tahun yg lalu. Gue enggak tau bude gue abis keselek biji apa sampe-sampe dia bilang ke gue,  
  '' Lan, kamu kayak Arumni Bachsin ya kalo di liat-liat ''
Rasanya gue pengen salto depan belakang. 

Di SMK gue punya sahabat deket. Deekeeeettt banget. Dari SMP kita udah deket. Apa-apa juga dilakuin bareng. Nama sahabat gue, Roza Fitria. Dia baik banget, cantik, pinter, lembut. 
Sampe suatu hari, gue lagi serius nyatat dikelas. Tiba-tiba ada suara yang manggil dari belakang.
  '' Zaa ''
  '' Roza..! ''
  '' Rozaaaaaa ''
Dan tiba-tiba, PLAK ! Sebuah tepukan mendarat dipundak gue. 
  '' Lo manggil gue? '' tanya gue sedikit kesel.
  '' Iya.. '' 
  '' Gue wulan.. WULAN, bukan Roza. Roza gak masuk hari ini '' omel gue kenceng. 
  '' hehe abis kalian mirip sih. Kayak kembar ''
Gak hanya itu, kadang kalo lagi diskusi pasti ada obrolan yang isinya: 
  '' Gini deh Roza, lo nanti bla-bla-bla ''
atau,
  '' Gue setuju nya juga gitu za, oh iya za.. blablablaa ''
Rasanya gue pengen teriak kenceng di mikrofon musolah kalo NAMA GUE WULAN, BUKAN ROZA !!
Bahkan adek-adek kelas juga sering nyapa gue dengan sapaan, '' Hai kak Roza. ''
HUH !



Sahabat gue, Roza Fitria.


Gue mirip gak sih sm Roza?
                                       



Gue yang kiri, Roza (tengah), Lisa (kanan)

Kadang gue jadi heran sendiri deh, segitu miripnya yak gue dengan Roza. Ya bedalah. Dia cakep, pinter,baik,perempuan abislah pokoknya. Beda banget dengan gue yg gak seberapa ini.
Entahlah~
Pandangan orang kan berbeda-beda. 

Bahkan pacar gue, juga pernah bilang kalo gue mirip Nagita Slavina. Tulisannya bisa dilihat .disini.


Dan kemarin gue dapat bm dari Mas Ilham, pemilik blog ini. 
Berhubung dia chat gue pas beberapa hari siap lebaran, gue mengira kalo dia bakalan ngasi THR. Ternyata enggak gaes. Mas Ilham ngirimin gue foto ini.
Mas Ilham bilang, kalo gue mirip temennya.




Ini temennya mas Ilham. Namanya Syifa. 



Ini gue, Syafa.
'' BUANGLAH SYAFA PADA TEMPATNYA ''
                                           
Kalo dilihat sekilas sih mirip, tapi kalo kelamaan. Ah, enggak mirip. Cantikan juga Syifa, da aku mah apa atuh. Cuma serpihan kuaci.

Dan yang paling tidak memungkinkan itu waktu mas Ilham bilang kalo gaya foto gue mirip dengan Sunny SNSD.
OMAIGAT  OMAIGAT !!!

Awalnya gue stay cool. Dalem hati ngomong, '' wah jangan-jangan mas Ilham ada maunya nih, sampe nyama-nyamain gue sama artis Korea. Mau minta jus alpukat deh kayaknya ''
Gak lama kemudian, gue searching di google. Penasaran banget dengan yg namanya Sunny.
Soalnya gue cuma tau Sunny, sunny.. Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada.. Sunny... sunny..

Oke, gak usah nyanyi!

Kelar searching, gue istigfar sebanyak mungkin.
Sumpah, itu Sunny SNSD salah apa sih? Dosa apa sih dia sampe disama-samain sama gue yang sama sekali gak ada mirip-miripnya dengan sunny. Jari kelingking kaki gue sama jari kelingking kaki sunny juga jauh beda.
Dia mah artis korea, lah gue korengan. Hahaaa

Buat mas Ilham dimanapun anda berada,
Tolong jangan samain saya dengan artis korea lagi. Artis dalam negeri aja juga kagak ada yang mirip sama saya.
Kalo Raisa ??

Ehhmm...
Bolehlah, boleh..
Ini Raisa


Ini Gue


Mirip kan?
YAUDAH JANGAN PROTES !!


94 komentar:

  1. Huahaha bener" diposting, kirain cuma becanda :D
    Kita liat aja mba hasil survey, mirip ga tuh sma temen saya,.

    Mungkin yg mirip Sunny liat'a pas bangun tidur hahaha *masih ngelindur :D

    Yang terakhir orang'a sama itu oi -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa.. beneran kan saya mas. :D

      iya mas.. pasti semuanya bakal berpendapat kyk saya. Wkakaa

      KAMUU ITU MAS.. KAMU ITU YG NGELINDUR -__-

      Beda !
      ih dibilangin beda ya beda. Atas Raisa, bawah saya.

      Hapus
    2. Haha iya mba, ntar lgi jangan macem" bisa" diposting lgi :D

      Belum tntu mba, kan tiap orang pendapatnya beda" :p

      Hahaha, knapa ga dimasukun juga itu foto sunny'a mba?

      Iya mba
      Atas caption'a Raisa
      Bawah Caption'a Wulan
      Kalo foto'a sama aja :p

      Hapus
    3. Hahaa iya mas..
      Mau masukkin foto sunny, tapi gak kuat mas liat cantiknya sunny. Hahahaa

      FOTONYA BEDAA MAS, CUMA MIRIP. GITU :D

      Hapus
    4. Gpp mba masukin aja, tpi gaya'a yang sama :D

      Cuma mirip yah mba, ga mirip :p

      Hapus
    5. Hahaa gaya nya juga gak ada yg sama mas. Cantikan sunny :D bener.

      HAHHAAAA
      BILANG MIRIP DONG MAS... NGAMBEK NIH -__-

      Hapus
    6. Yah gpp dong mba, masukin aja hahaha

      Mau dibilang mirip terlalu jauh mba perbedaan'a
      Apalagi dibagian hidung'a. kalo Raisa kan mancung kalo mba akh sudahlah :D

      Hapus
    7. Hahaa enggak mas.. masukin foto artis lokal aja saya udah takut dibilang kepedean, apalagi sampe rtis kore. ALLAHUAKBAR

      HAHAHAA
      KALO RAISA MANCUNG, TRUS KALO SAYA APA MAS? APAAA??

      #Raisalelah

      Hapus
    8. Kalo beneran mirip knpa harus takut dibilang kepedean hahaha :D

      Harus saya bilang kalo hidung mba pesek?
      saya gak tega mba bilang'a juga *hiks :'(

      Hapus
    9. haha karena saya gak yakin kalo saya itu mirip mas, :D

      UDAAAH DIBILANG ITUU MAS.. UDAH DIBILAANGG -_______________-

      Hapus
    10. Biarkan orang yang menilai mba haha :D

      Itukan cuma contoh mba bukan maksud sebenar'a :D

      Btw Judul Blog'a kurang panjang mba ga sekalian "Rahayu Wulandari Ibrahimelya Yang Idungnya Pesek Ngarep Mirip Raisa Andriana"

      Hapus
    11. Hahaaa lah emang saya bukan orang mas?

      Contoh apaan sampe dibilang gitu. Huhuu kejam

      HAHAAAA PANJANG AMAT ITU MAS.. ;D

      Hapus
    12. Menurut hasil survey, sepertinya bukan deh mba :D

      Segitu dibilang kejam?? Salah saya apa mba apa??

      Lah lagian mba sendiri ngasih nama blog kaya Kereta yang lagi gandengan aja

      Hapus
  2. Panjang banget ceritanya. Uhhh, gue sampe berjam-jam baca ginian doang. (jam di Harvest Moon)

    Hahahahaa sama sekolah aja di-PHP-in, terus sama guru juga, nanti sama siapa lagi? Sama penjaga sekolah? Yelaaaahhhh, itu bule bisa aja. Yang bilang mirip Arumi Bacin itu dusta, lu mah Arumi Bersin-bersin.

    Kagak mirip sama si Roza. Cakepan si Wulan kalo dilihat-lihat. Iya, sayang aja cakepnya karena pake camera 360. Eh, maaf. :(

    Kasihan banget si Raisa, nama bagus-bagus diganti jadi Wulandari. Pas lagi konser dipanggil, "Wulan-wulan. Kyaaaakkkk." Kayaknya nggak cocok gitu. Lagian si Wulan mirip Raisa dari mana? Dari yakinku teguh? :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. cakepnya karena pake camera 360
      karena pake camera 360
      pake camera 360
      camera 360
      360
      360
      360

      Bukan Camera 360 Yog, Wulan pake Retrika ahaha :D

      Hapus
    2. Hahaa jam di harvest moon euy :D kayaknya lebih panjang isi buku diary merah jambu lo deh yog.

      itulah yog, gue memang korban pehape. -__-

      HAHAAHAA CAMERA 360. YOGAAAAAA.........!!
      gue aja baru make camera 360 sebulan ini, belum genap sebulan lagi. :D hahaa..

      Jangan malu untuk mengakui kalo gue emang mrip Raisa yog. Ikuti kata hati lo coba

      Hapus
    3. Hahaaaa itu apaan sampe diulang berulang kal gitu mas..

      ah mas Ilham kayak gak tau aja. wkakaa. Saya kan make camera 360 baru2 ini :D
      Selama ini 359 sih

      Hapus
    4. Pengen ketawa aja mba pas Yoga Bilang "cakepnya karena pake camera 360" hahaha :D

      ga pake derajat sekalian mba hahaha

      Hapus
    5. HAHAAAHA
      Sekalian aja pake fahrenheit mas :D wkakaa

      Hapus
    6. Ada dendam terselubung tuh si Yoga

      hahaa

      Hapus
    7. Bisa tuh mba pake farenheit

      Hahah baru juga lebaran udah punya dendam. PARAHHHH

      Hapus
    8. Hahaa.. besok saya yg ciptain itu ya mas :D

      Yoga memang parah mas. PARAAHHHH

      Hapus
    9. Aduh, gue difitnah. Fitnah itu lebih kejam daripada fitrah. Padahal gue baru aja zakat fitrah kemaren pas puasa. Ini apa hubungannya, sih? :(

      Hapus
    10. Hahaa kasian amat lu Yog. Apa-apa serba salah -__-

      IYAAK, EFEK SAMPING TERLALU LAMA SENDIRI EMANG BEGINI NIH BIASANYA :D

      Hapus
  3. Kalo lo mirip sama teman lo .. Emang mirip banget.. Kan ada yg bilang bahwa didunia ini ada 7 manusia yang mukanya mirip. Nah lo tuh udah ketemu muka2 orng yg mirip sama lo.

    Siomay mah Siomay aja... bilang mirip sama Raisa --

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa masak iya rul.
      Gue ngarepnya lo bilang gue mirip Raisa sih. -___-

      Hapus
  4. yang foto terakhir itu sama-sama Raisa -_-

    BalasHapus
  5. Rahayu mirip wulandari dehhh suer gue bilangnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo dilihat-lihat sih, Wulandari nya yg mirip rahayu mba..

      INI APAAN -__-

      Hapus
    2. Iade deh iya Raisa mirip Wulandarimana :D

      Hapus
    3. Lahhh sama aja wkwkwk

      Hapus
  6. Woooiii itu mah sama - sama raisa, bukan wulan :D

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Hahaa
      yang terakhir, coba liat baik-baik deh

      Hapus
  8. Oke. Gue sedikit shok megang jantung kembang kempis pas baca pembuka postingan lu.
    'Lu mirip anu, deh'
    Gue disamain sama anu. eek.

    Btw potongan rambut lu waktu SD, sama kaya gue. Jangan-jangan kita mirip. wkwkwkwk

    Bisa jadi deh, kalau lu mirip artis sana sini. Mirip Arumi, Sunny, Raisa. Bolehlah. *ceritanya nyari muka
    Beberapa fotonya memang mirip, sih. Apa lagi foto yang terakhir. Mirip banget sama Raisa.

    Btw lu bener SMK jurusan TKJ? Ajarin gue merakit dong.



    Merakit kisah cinta kita. :p kwkwkwkwkw.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa.. anu itu kata dengan sejuta arti. Emang lo artiin kata ''anu'' itu sebagai apa? :D ketauan lo..

      iya gue tau. Lo kan ngidolain gue. Potongan rambut gue pas SD pasti lo tiru kan. Yakin gue !

      Eeem Darma, lo mau makan siang apa? dimana? sebut aja sebut
      Naaahh komentar yg kayak gini nih yg paling gue suka.
      HAHAAAA

      JIIIAAHHAAA... GUE BACA INI PAGI-PAGI,
      IDUNG GUE MELER JADI NYA !

      Hapus
    2. Sudahlah biarkan gue dan Tuhan yang tahu arti 'anu' yang gue maksud.
      Iya gue ngidolain lu, dan iya gue niru lu (kenal juga enggak). Kamu memang selalu benar.

      Serius nih mau taktir gue? Gue mau makan di dapur rumah aja.



      Dapur rumah tangga kita. ihiy.

      Hapus
    3. Ta-ta-tapi gue juga tau kok dar, maksud anu yang lu maksud.

      Mantap! cewek memang selalu benar.

      HAHAHAAAHAAA
      KAMERA MANA KAMERA... GUE ENGGAK KUAT WOOYY..

      Hapus
    4. Kok bisa tahu?

      hahahahah.
      nggak kuat? memang ini acara dunia lain apa?

      Hapus
    5. Tau dong. Gue kan ada dihati lo, jadi tau semua apa yg dihati lo. HAHAAA

      Iya dar, lo kayak makhluk halus sih

      Hapus
    6. Berarti lu sudah tahu, kalau gue suka sama lu. :p

      Kalau gue makhluk halus, lu makhluk apa?

      Hapus
    7. Gue juga suka sama lu. *inisinetronapa??

      Kenalin,
      Gue makhluk tuhan yang paling seksi

      Jiirr judul lagu. -__-

      Hapus
  9. Fakkk, cakepan lu sama roza juga, besok ikut abang kondangan ya :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa
      jangan bang, adek makan nya banyak kalo di kondangan :D

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Hahahha... ini blog lucu loh! Yang bikin keren, penulisnya cewek. Jarang banget cewek bisa nulis komedi yang gak garing.
    Gua ngakak di bagian ijo-ijo kayak onde-onde. :D
    Dan di bagian mirip raisa itu lu kampret banget! Sue..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju, bang.
      Gegara lu bilang Jarang banget cewek bisa nulis komedi.
      Gue jadi bertannya-tanya dengan kepala gue jangan jangan Wulan bukan cewe? :p

      Hapus
    2. Tata: Hahaaa.. demi apa gue dibilang keren... Uhukk..
      wkaka.. gak usah sampe dibayangin onde-onde nya Ta :D
      Kampret banget miripnya kan. Memang sih :D

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Darma: Wahai Darma, andai kamu tau kalo saya sebenernya memang bukan cewek. JENG JENGG JENGG~

      Hapus
    5. Serius? Oke fine. Enyahlah kau dari hidupku.

      btw nggak jadi Avocadodol lagi?

      Hapus
    6. Hahaa.. iya kenapa mau serius?
      Kalo mau serius ayo ke KUA langsung.

      Enggak dar, gue udah enggak dodol lagi.. haha

      Hapus
    7. Abis ke KUA, ke plaminan, ya?

      Hapus
    8. Kalo lo ngajak, gue gak nolak sih -_-

      Hapus
  12. muka lu pasaran kali. Banyak banget yang mirip. Eh, tapi bener. lu rada2 mirip ama nagita :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa oke, muka gue emang pasaran. :D

      Yee nagita kali yg mirip sama gue.. *benerin kaoskaki

      Hapus
  13. ngakak,itu yg terakhir raisa -_-
    kalau menurutku km mirip sih sama syifa,pipinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa karena terlalu mirip ya mas yg terakhir itu :D

      Kalo syifa pipinya tembem mas, kalo saya asem. -___-'

      Hapus
  14. Hahaa, bolehlah kalo dibilang mirip raisa. Apalagi muji orang kan dapat pahala.
    Visit back dong, salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa :D maksa amat bilangnya :D

      Iyaa iya ntar aku visit back kok :)
      salam kenal kembali Ridha

      Hapus
  15. Sedih banget kalau di mirip miripin sama orang lain, Kayaknya stock wajahnya mudah ditiru atau orang bule bilang muka pasaran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya. Tapi kalo untuk hiburan, ya gue mah selow aja kok. :D gak usah dimasukkin hati.
      Yaa meskipun wajah gue emang pasaran, grosiran bahkan eceran -__-

      Hapus
  16. nyelindur kali ya mbak kalo mirip raisa wkwkwk

    BalasHapus
  17. bnar loh kata mas ilhma, temannya mirip mba wulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa typo Ilham jadi Ilhma.. :D

      Iya hehee.. pandangan orang kan beda-beda. (padahalngarepnyadibilangmiripRaisa)

      Hapus
  18. kayanya lebih miripan ke syifa deh ketimbang sama roza

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, gue memang kembaran sm syifa.
      Dia syifa, kalo saya Syefa.
      Syefa..
      Syefa-tu -__-'

      Hapus
  19. Dimiripin itu nggak enak, apalagi kalo sama artis, teh. Rasanya minder. Aku pernah dimiripin sama Fatin karena mukaku yang buled dan suaranya khas mirip dia gitu. Kalo aku sih nggak suka digituin. Kasian mama-papa aku tau kalo muka anaknya random. :(
    Itu sedih amet sih naksir gitu sama guru yang keliatan muda, eh... udah berkeluarga. Nanti mah teh, kalo naksir gitu tanya dulu, "Udah punya istri belum? wkwk *kemudiandihajar
    Kalo kata aku, kakak tuh miripnya sama Syifa daripada Raisa. *kemudiannambahditabok*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya Riska. Apalagi sama artis, artis mah cakep-cakep semua yak.
      wah, kalo suara kamu dimiripin sm fatin, harus seneng dong sayang.. :)) Berarti suara kamu bagus, tapi cakepan kamu kok daripada fatin.. Beneran.

      Hahahaa.. iya. Abisnya, gurunya bule ganteng sih. Bawaanya pengen ngajak ke KUA mulu.
      Saran yg bagus Riska.. boleh dicoba :D haaha

      APAA? MIRIP RAISA?
      WAH MAKASIIH RISKA.. HEHEE TAU AJA.

      hestegngarep

      Hapus
  20. sebagai pakar yang suka mirip2 in temen di sekolah dengan adik kelas, ya... bisa dibilang mirip.
    walaupun disama-samain dengan orang lain itu perih, pedih dan mendidih.. tapi kalau cuma buat bercanda nggak apa-apa khan :))
    syiga,syefa, raisa. kembar 3 gitu? triplets :")

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa. pakar banget lu ya Jev. :D

      Eeh itu disama-samain dgn orang atau kakak-adekzone? sampe perih, pedih, mendidih gitu. Gue tau apa yg lo rasain Jev. Sabar. pukpuk~
      Haha iya. Kalo buat gurauan aja, gue mah selow. Dibilang mirip Ariana Grande aja gue selow. -__-

      LOHH SYIGAAA SIAPA JEV? SIAPA?

      Hapus
  21. Jadi mirip nya ama arumi atau raisa ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. biarlah foto terakhir yang menjawab semuanya.
      Liat foto terakhir deh mas, mirip kan?

      HAHHAA

      Hapus
  22. mba wulan kayanya kalo pas di poto ga sambil senyum mirip sama temen nya mas ilham ya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya ya mba :D eh tapi cantikan syifa loh mba.
      Kalo saya mau senyum, mau diem, mau gimanapun tetep absurd tampangnya hahaha :D

      Hapus
  23. Suwer kdg2 lo mirip gigi...omaigat omaigat hehee
    klo ga irip artis melody prims lan yg di film samson sctv

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa gigi apa dulu mbak? Gigi geraham atau gigi taring?

      ya Allah mbak, brusan saya googling melodi prima.
      kuku saya sama kuku dia aja gak ada yg mirip mba.. Hahaa cantik bener tu artis mbak :D

      Hapus
  24. kalo sama syafa baru mirif dikit lah hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa.. Iya ya pah?
      Tapi cantikan syafa sih :D

      Hapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Hahahhaha yang terakhir kocak jugaa :D

    VONNYDU

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Sama sekolahan aja di PHP :( kebanykan ngarep sih :( *eh._.

    Kadang kesel lah suka dimirip-miripin sama orang yang jauuuuuuhhh diatas aku. Kesannya kan malah kaya sarkas :(
    Sama Syifa ada laaahhh mirip mirip dikit dibanding sama Roza.
    Tapi tapi....... subhanallah.... kok bisa mirip banget gitu sama Raisaaa :( Udah kayak kembar aja :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nis, pasti yg punya sekolahnya cowok deh -__-
      Haha

      Nah itu dia, apalagi sampe disamain sama artis. Jadi ngerasa minder gitu, (kecuali Raisa sih)
      Hahaa iya ya nis? Tapi cantikan Syifa loh.. da aku mah apa atuh -__-

      Nah itu dia, mirip banget kan sama Raisa?
      iya, kami memang kembar Nis.. Tapi diem2 aja. Gak enak kalo sampe masuk inpotemen.

      Hapus
  29. Waaaa ada Raisa KW :D

    Aku gak terlalu suka sih kalo dibilang mirip sama orang lain. Walaupun faktanya emang ada 7 orang yang mirip di dunia ini~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa.. kamu kemana aja Dara? *bighug

      Iya Dar, sama.. Kalo untuk candaan aja sih gak masalah. Hehe.. Yg bikin gimana gitu kalo sampe disamain sama artis. Haha awkard banget rasanya

      Hapus
  30. aku mah apa atuh
    cuma bisa ngucapin met pagi ajja buat raisaaa :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.