Tukang Gombal dan Tukang Baper

Sabtu, Juni 06, 2015
HAII SEMUAAA    *cipikacipiki
Gimana malam minggunya nanti?
Ada yang ngapelin gak? Sama gue juga kagak ada     *nangis bahagia -___-

Bagi gue sendiri, ritual jalan malam minggu itu gak terlalu berpengaruh.Gue orangnya gak tukang hebohan untuk nungguin malem minggu.Soalnya dari dulu, orangtua gue gak ngebolehin anaknya keluyuran.Apalagi dimalam minggu.Bahkan dulu, gue sempat penasaran gimana sih rasanya malem mingguan? Gimana sih sebenernya suasana malem mingguan diluar sana?
Ternyata malem minggu dengan malem-malem lainnya gak ada bedanya bagi gue. Kalo dalam bahasa Prancis nya ‘’ Podo ae = sama aja ‘’.
Gue di izinin pacaran oleh orangtua saat gue duduk dikelas 3 SMP disemester akhir.Dengan syarat, orangtua harus tau siapa pacar gue itu dan kalo mau ketemu ya hanya sebatas ngobrol dirumah doang.Kagak boleh keluar keluyuran gak jelas.Ntar masuk angin, soalnya harga tolak angin mahal.
Gue yang ketika itu dapat izin pacaran dari orangtua langsung seneng banget. Rasanya kayak menang main ular tangga. Wow banget !
Gue gak perlu pacaran diem-diem, backstreet kayak yang dilakuin temen-temen gue agar orangtua gak tau.

Dan sampai sekarang, kedua orangtua gue masih terus memantau anaknya pacaran dengan siapa. Bagaimana kelakuannya, dan apa dia bisa ngasi dampak positif buat gue. Ingat ya, dampak positif maksud gue. Bukan 2 garis positif  *halaah
Alhamdulillah sampai sekarang, orangtua gue seneng sama pacar gue yang sekarang.
Meskipun gue kadang bingung sendiri.Yang laki-laki nya gue atau dia yak?Kok malah pinteran gue dalam urusan gombal.HUAHAHAAA
Setiap kali dia ngomong trus ada kalimat yang menuju ke arah-arah gombal, gue langsung ngomong dalem hati,
‘’ ELAH, PASTI MAU GOMBALIN GUE. PASTI GOMBALNYA DENGAN CARA KAYAK GINI, PASTI GOMBALNYA CARA KAYAK GITU, ‘’
Gak tau kenapa, gue pasti tau tiap kali cara dia mau gombal. Dia gak tau kali ya kalo gue punya buku jurus gombal yang tebalnya setebal catatan hati perempuan galau di Indonesia.
Lo bayangin deh, tebel amat kan? 

Pernah suatu kali gue sama dia jalan-jalan sore. Sebelum jalan, seperti biasa kita harus mastiin tempat tujuannya dulu. Jangan sampe jadi muter-muter kayak odong-odong punya nya bang ucup.
G= Gue
P=Pacar


P: Kita mau kemana ini yang?
G: Kemana yaaa?
P: Bagusnya kemana ya yang?
G: Kesini aja dehh
  (Gue nunjuk hati nya pake telunjuk gue)
Pacar gue cuma senyum-nyengir-trus senyum lagi. Kemudian kita sama-sama ketawa manis. Dia yang ketawa, gue yang manis.  
Ini kejadian kemarin sore. Pas gue pulang kerja, mandi dan seperti biasa gue mantengin hp dengan kaki naik ke atas sofa. Serasa jadi ikan duyung versi kena siram air keras.

P: Yang, kamu udah mandi belum?
G: Udah dong.Udah cantik nih, kayak Raisa
P: Raisa apa Raiso?
G: Raiso yang. Raiso kehilangan kamuuuu
P: Hahaa ada-ada aja deh

Disitu gue ngerasa tingkat kecantikan gue yang beda tipis sama Pevita Pearce meningkat 5 kali lipat.
Gue hening beberapa saat.
Ya ampuunn.. gue baru sadar ternyata gue barusan nge gombalin pacar. Pake ganti nama dari Raisa jadi Raiso lagi.
kok gue yang gombalin sih? Tapi gak papa, gue ngerasa sukses dalam dunia per-gombalan.

Setiap kali gue ngegombal, pasti selalu berhasil .Berbeda dengan dia yang selalu gagal tiap gombalin gue.
Pernah suatu siang lagi panas-panas teriknya kita ngobrol dirumah gue.

P: Yang, jawab ya.
G: Iyaa
   (dalem hati: asyikk, mau digombalin. Lumayanlah buat ngurangin panas teriknya siang ini)
P: Menurut kamu, kalo dari angka 1 sampe 10. Cinta aku ke kamu ada di angka berapa?
G: Heemm mungkin di angka 8. Atau 8 setengah, atau 8 seperempat, atau 8 koma 2 ons.
    (serasa jualan cabe, shit)
P: Seriuuuss dong !
G: hahaha, iya iya, di angka 8 kali yak
P: SALAH
G: LOH KOK NGOTOT ?
P: Hehehee..jangan keras kali suaranya
G: iya deh. Jadi kenapa bisa salah sih yang?Trus di angka berapa dong?Angka 1 yak?Atau minus 1?
P: Di angka 2 yang
G: kecil banget angka nya.
P: Gak nanya kenapa gitu yang?
G: Maksa.
P: hahaa, Tanya dong yang
G: Iya iya, kenapa di angka 2 sayang?
*mulut gue rapat serapat-rapatnya
P: Iya, karena cinta aku ke kamu gak ada dua nya. Heheeeee*sambil senyum
G: Heheee*muka gue datar.

Rasanya gue pengen lari ke perosotan waterboom trus pengen teriak kenceng,

‘’ YA ALLAH, PERASAAN GOMBALAN INI GAK KAYAK GINI DEH PERTANYAANYA.SOALNYA GUE PERNAH LIAT GOMBALAN INI DI TIPI, BACA DI INTERNET JUGA. PANTESAN GUE BINGUNG SAMA PERTANYAANYA. OMAIGUT ! ‘’



Kayak gini ekspresi gue kalo udah tau bakal digombalin apa.
                            




Pernah juga suatu malam pas gue ngobrol-ngobrol sama dia didepan rumah gue.

G: Mendung ya yang. Gak ada bulan.(gue ngeliat ke langit)
P:(ikutan ngeliat ke langit) iya ya yang. Gelap banget langitnya.Gak ada bulan juga.
    Tau gak yang kenapa bulannya gak ada?
(dalem hati: kayaknya gue tau gombalan ini deh. Pasti jawabannya bulannya ada dimata kamu).
G: Ehhmm enggak tau yang.Emang kenapa?
*gue pura-pura gak tau
P: Bulannya gak ada dilangit karena bulannya udah pindah ke mata kamu yang.(sambil nunjuk mata gue)
G: (dalem hati: NAH KAN, BETUL KAN APA GUE BILANG. JAWABANNYA PASTI GITU)
P: Yang? Kok diem?
G: heheee..gak ada yang. Kamu bisa aja deehhh   HEHEEHEEE
*pura-pura ketawa

Pokoknya setiap kali dia mau ngegombalin gue, pasti gue udah bisa nebak duluan.Gue udah tau kalo dia lagi mau gombal.Yaa walaupun jadinya udah gak asik lagi bagi gue. Udah gak surprise gitu rasanya.
Hiksss…
Jujur, gue orangnya gak terlalu romantis.Entah ini bakat bawaan lahir atau sekedar hobbi.*laah memang ada. Bodo..
2 minggu yang lalu, kita ngobrol diruang tamu rumah gue.

P: Aku sayaaaang banget sama kamu
G:
OPO IYOO ?     (kalimat  khas gue)
P: Ah, kamu mah gitu. Tiap aku bilang gitu, pasti jawabnya opo iyo, opo iyo terus.Gak asik ah
Gue ngakak ketawa puas. Gue.Memang.Macho
(loh kok,? Ahsudahlah)

Memang bener sih, setiap kali dia ngomong gitu ke gue, gue gak pernah jawab, ‘’ iya, aku juga sayang banget sama kamu ‘’
Sampe patung liberty pindah ke ancol juga, gue gak bakalan jawab gitu.Jijik bangeet wkakaakaka

Pernah juga dia diem-diem baca blog ini. Padahal sebelumnya gue gak pernah ngasi tau apa alamat blog gue. Meskipun dia tau kalo gue punya blog abal-abal kayak gini.
Sampai suatu hari, pas kita lagi ngobrol-ngobrol dia komentar ke gue.
P: Kamu kok nulis blog nyablak gitu sih kalimatnya?
G: Hahahaaa ya iya dong. Namanya juga blog pribadi, tentang curhat-curhatan gitu yang. Lagian blog itu kan pacar kedua aku
P: ……………………………………………
*diam-hening.
G: HEHEHEEE
P: Kalo mau curhat kan bisa curhat ke aku sih,
G: Iyaa, selama ini aku kan juga sering curhat ke kamu yang. Kalo sama kamu curhatnya yang masalah serius, kalo di blog kan bisa curhat sambil bercanda gitu. Kalo curhat sambil bercanda sama kamu mah gak asyik. Orangnya baper.
P: Kenapa gitu?
G: Iya kamu baperan kalo di bawa bercanda
P : ……………………………………….
*hening lagi.




Memang bener deh, gue sering banget candaan sama doi. Tapi dia nanggapinnya serius. Gue pernah sms dia gini,
G: Yaaaanggg..si Tono nembak aku. Aaa senengnyaa(si Tono temen kerja gue)
P: Terus? Jawaban kamu apa? Kamu terima?
G: Ya iya dong. Masak yg kayak gini ditolak, kan sayang. Mubazir namanya
P: YAUDAH. PACARAN AJA SANA BERDUA

Elah, keset musolah juga tau kali kalo gue tadi bercanda. Dia mah langsung baper.
Cocok dah, gue tukang gombal dan dia tukang baper.
Kalo dijadiin sinetron, mungkin bakal judul ini bakal jauh lebih hits daripada sinetron tukang haji naik bubur. Kebalik ya? bodo amat.:D

Pernah juga pas lagi malem minggu. Hp nya doi lagi dimainin sama adek gue buat main game.
G: Dek, jangan dimainin hp nya. Bawa sini cepet, ntar kalo ada yg nelfon gimana?
P: Gak papa kok yang, Emang ada yg mau nelfon aku malem-malem gini.
G: Ya kali aja pacar kamu yg satu lagi. Ini malem minggu loh, lupa yak ?
P: yaa ampun, pacar aku cuma kamu kok. Beneran deh
G: Oooww
P: ……………………..
*manyun



Pernah juga gue candain dia sore hari sabtu.Ya namanya juga anak LDR, malem minggu kali itu kita gak bisa ketemu.
P: yang, kamu udah mandi belum sih?
G: Belum yang, aku mandi dulu yak. Kan ntar malem, malem minggu. Mau jalan gitu loh
P: sama siapa?
G: sama pacar dongs. Yaudah, aku mandi dulu yaaw
Pas gue kelar mandi.
G: Yang, aku udah siap mandi nih. Kamu udah mandi belum?
P: KAMU UDAH SIAP MANDI KAN? YAUDAH DANDAN YG CANTIK SANA, NTAR LAGI KAN PACAR KAMU MAU JEMPUT.

Gue langsung ngemut monitor.
Yaa amploop..gitu doang di anggap serius. Bunuh aja hayati di rawa-rawa bang, bunuh !
Tapi kadang seru juga deh kalo di candain gitu.Dia marah, gue senang dan bahagia puas.
Mungkin ini karena kebiasaan gue yang dulu saat gue masih sama si mantan. Kita berdua ngomongnya nyablak banget, ceplas-ceplos.Lah gimana kagak, kita udah temenan 3 tahun, Tau-taunya saling suka, trus jadian. So, pas gue sama temen gue jadian itu (yg skrg jadi mantan) kita ngobrolnya biasa aja. Blak-blakan.Seru sih memang.
Dan kebiasaan itu gue bawa ke pacar yg sekarang. Gue kira, semua orang itu sama. Semua orang bisa dibawa bercanda.
Ternyata enggak.
Gue baru tau, gak semua orang bisa di ajak bercanda.Kadang ada yang baperan, ada yang langsung tersinggung, ada juga yang langsung marah ditempat.Dan semenjak itu, gue jadi lebih berhati-hati kalo ngomong ke orang. Gue harus bisa milih-milih kata yang baik biar orang yang gak tersinggung untuk ngejaga perasaan orang lain.


My name is Wullan Yellow
Tengkiyu




Hayoo tebak siapaa?
Sengaja muka nya gue tutupin
                         




106 komentar:

  1. Itu bukan becanda nama'a mba -_-
    cewe mah gitu gatau perasaan cowo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa itu becanda mas.
      Masak maunya serius mulu, sesekali becanda gitu.

      Cowok yg gak ngerti sama cewek -__-

      Hapus
    2. Becanda juga ada batasnya mba.
      cewe mah gitu gatau perasaan cowo

      Hapus
    3. iya mas,. Besok saya buat pembatasnya, pake kayu balok bisa juga kayaknya

      Hahaa
      cowok yg salah. !

      Hapus
    4. itu mah becanda kelas berat broo..

      Hapus
    5. Pake baja mba biar ga lewat batas :p

      Cewe yang salah !
      Ada yang dukung nih mas Hendri :D

      Ayo yang mau dukung komen disini kasih #CeweYangSalah

      Hapus
    6. @Hendri: Hahaaa, numpang tanya mas.. Kalo becandanya kelas TK dimana yak? (?)

      @Chisana: Aaah ide bagus.
      Hahaa seneng amat mas ada yg dukung. Inget loh, jumlah cewek didunia ini lebih banyak dr pada cowok. Yaa tetep aja cowok yg salah :P :D

      Hapus
    7. Hmm, pantesan aja kalo cewe lagi Jomblo suka panik pengen cepet" punya pacar hahaha :D

      Hapus
    8. Hahaaa iya juga yaa
      Takut gak kebagian cowok. HAHAA :D

      Hapus
    9. Nah itu tau haha :D
      Klo cowo mending nunggu sukses dulu, kan kalo udah kaya bisa punya istri 4 juga ggp asal terpenuhi kebutuhannya *ekh abaikan yang ini

      Hapus
    10. Hahahaaa ini nih pemikiran kebanyak cowok.
      Kalo udah banyak duit, langsung pengen nikah lagi.

      Waaa parahh :D

      Hapus
    11. Hahaha becanda kok mba itu mah, tpi kalo udah takdirnya sih gpp kalo mau 4-7 sekalipun hahaha :D

      Hapus
    12. Hahahaaa maunya semua laki2 sih takdirnya gitu. Ya gak? :D wkkaaa

      Hapus
    13. Jika takdir memaksa untuk punya lebih dari 1 kenapa harus di tolak mba hahaha :D

      Hapus
    14. Hahaaa iya juga yak. Bener tuh bener

      *pengen jadi laki-laki deh
      eeeh

      Hapus
    15. Tinggal operasi transgendre aja mba *ekh

      Hapus
    16. Hahaa kalo dokternya kyk zayn malik saya mau mas :D


      WKAKAKAAA

      Hapus
    17. Wa parah kirain bakal ngles, ternyata malah mau
      Insyaf mba insyaf

      Hapus
    18. Yaa allah...
      Maap maap
      Raisa khilaf

      Hapus
    19. Udah ga ada kata maaf lagi buatmu mba
      Raisa? mana raisa? mana?

      Hapus
    20. Hahaaa kejam amat mas. Kayak ibu tiri ajaa

      Raisa disini.. :)

      Hapus
    21. Bapa tiri kali mba -_-

      Bikin sinteron aja yuk mba judulnya "Derita Raisa anak tiri yang tertukar" Wkwkwk :D

      Hapus
    22. Ehh iya ya hheeehee

      Ayuk mas, tambahin lg judulnya, '' Derita Raisa anak tiri yang tertukar jualan bubur mak ijah '' :D

      Hapus
    23. hahah bisa-bisa aja mba nambahin judulnya :D

      Hapus
    24. hahaahaa bias ekstrim gitu sinetronnya mas. :D

      Hapus
    25. pasti yang nnton langsung gondok yah mba :D
      Udah anak tiri, sering disiksa, nyari bapak aslinya ga ketemu-ketemu, pas lagi nyari bapaknya malah disuruh jualan bubur sama mak ijah yang pengen naik haji hahaha :D

      Hapus
    26. Hahaa iya mas. Saya yakin,, yg nonton pasti langsung bakar tipi :D

      Hapus
    27. Unutng ga bakar diri juga hahaha :D

      Hapus
    28. Hahaaa daripada bakar diri mending bakar foto2 mantan mas... * eeh

      Hapus
    29. bener banget itu mba, katanya kalo nyimpen foto mantan lebih dari 7 hari bakal dapat kutukan loh mba o_O

      WARNING !!!
      Hantu yang paling menakutkan bukanlah pocong atau kuntilanak, melainkan hantu sang mantan *ekh

      Hapus
    30. kalo nyimpen foto nya dalam ingatan gimana dong mas?-__-

      Hahaa kasi jempol dah.. Jempol kaki.
      Benerr.. lebih serem hantu mantan, atuut

      Hapus
    31. yah terima aja kutukannya mba. kutukan dari segala kutukan "GAGAL MOVE-ON" hahaha :D

      Hapus
    32. hahaaa ngeri amat kutukannya mas :D

      ampuuun

      Hapus
  2. Rumahmu mana ? Sini aku yang apelin km *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa rumah, ku tinggal. Gak dibawa, repot ah.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Enggak punyaaaaa mas/mba
      HUUWAAAAAAAA :(

      Hapus
    4. DIMANA NIH RUMAHNYA ? :'' Biar aku samperin wkwkkw

      Hapus
    5. Ga usah ngemodus minta alamat rumah, 100% ga bakal dikasih. plaing ntar jawabnya "cari di google map"

      Hapus
    6. Hahaa korban ya mas? Korba dari siapa mas?
      HAHAAA

      Hapus
    7. Siapa yah?? lupa lagi namanya klo ga salah Raiso haha :D

      Hapus
    8. Raiso atau Raisa hayoo? Hahaa

      Hapus
    9. Raiso atau Raisa hayoo? Hahaa

      Hapus
    10. bahahaha :v ini apa sih ? --'

      Hapus
    11. hahaahaa aku juga gak tauu

      Hapus
  3. Balasan
    1. Ciee yg diapelin atau ngapelin tu? :D

      Hapus
  4. ah cewe mah gitu, tetep aja kalo dimarahin nangis. :D
    ya tapi alhamdulillah sih cewe gue suka nurut mba.hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahaahaa siapa tuh yg suka nangis. Cengeng amat jadi cewek :D

      Alhamdulillah ya mas, calon makmum yg baik itu :)

      Hapus
  5. Haha, itu mah bukan prancis mba, tapi Inggris eh salah Jawa :D *gak lucu ya -_- *ketawa ke dikit biar seneng *hehe (maksa yaa) :D
    gimana rasanya itu cowo di gombalin mulu apa gak kayak merah putih itu wajah nya :D :D

    emang bener mba, kalau semuanya bisa di ajak becanda, bisa ketawa terus nih seluruh dunia *hehe *gak nyambung deh

    itu pasti foto ibu nya yaa :D *asal nebak aja deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa saya tetep kekeuh, kalo itu bahasa prancis mas/mba. Heheee
      Kalo gombalin cowok itu seru loh, lucu liat saltingnya :D

      Hehee iya kan, bisa happy terus nih orang sedunia. Gak ada yg namanya sakit hati/tersinggung

      ahahaa
      TETOT!! Salahh

      Hapus
  6. bener banget mba tidak semua orang bisa diajak bercanda, harus bisa memilih orang yang bisa diajak bercanda tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maag, sifat2 orang berbeda2 :)

      Hapus
  7. Anjir gokil juga ye... But, dialognya jangan diwarnain gitu. Gak enak dibaca. Thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa :D

      Eeh iya ya mas, makasih ya atas sarannya :)

      Hapus
  8. Ngebayangin gombalan pacarmu tentang angka 1-10 itu, aku pengin buka kursus ngegombal aja. :|

    Eh, bagus loh, Lan kalo gak jago ngegombal, artinya dia gak sepak-sepik ama perempuan lain. Tau deh kalo perempuan lain yang sepak-sepikin dia. Mudah kena itu si pacar~ syalalalalala~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa ayo buka aja mas. Ntar biar aku suruh pacar ku kursus ditempat kamu :D

      amin :)
      Wakakaaaaa, kalo kamu yg gombalin mungkin pacarku bisa mudah kena :D

      Hapus
  9. hehehehe, sebenernya semua bs diajak bercanda asal ada batasnya mba, seperti meme sekarang "kalo becanda jangan kelewatan ntar muternya jauh"...
    salam kenal mba...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya mba. Tapi tetep harus hati2 juga mba, kan watak orang beda2 :) takutnya ada yg gampang tersinggung.
      Iya mba, saya juga pernah baca meme itu kayaknya :D

      Salam kenal kembali mba :)

      Hapus
  10. waaaa enaknya kelas 3 smp dah boleh pacaraaaannnn

    lah kok jadi cowok yang baperanwkkwkwk. pacar kakak polos gitu masa. kena mulu digombalin haha xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nis,, tapi pacarannya ,msh di pantau orangtua :)

      Nah itu dia yg bikin bingung, hahaaa
      Seru kalo digombalin nis,, Jadi salting aneh gitu deh dia :D

      Hapus
  11. cie cie.. ada ratu gombal nih. :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie ciee.. ada raja gombal nih :D

      Hapus
    2. saya bukan raja gombal mbak tpi raja gopal. wkwkwk..

      Hapus
  12. Ratu gombal dilawan,*eh........

    Saya sekarang nggak pernah merasakan malam mingguan Wulandari.... Karena buat saya, tiap hari adalah malam minggu, jadi pacaran di rumah sama istri ajah, hehehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaaa ya ampuuun :D

      Waah enaknya yg udah menikah. Bisa setiap saat ketemu istri :)
      Mau malam apapun semuanya jadi malam minggu ya mas.

      *penghuluu mana penghuluuu -_-

      Hapus
  13. Kelas 3 SMP udah diijinin pacaran, ya? Aku aja masih main layang-layang, heheh.
    Kayaknya kau juga kurang jago ngegombal, deh. Ajarin, dong, Lan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya. Tapi ya msh cinta2 monyet gitu daah :D

      Wahaaaah raja gombal jangan gitu deh

      Hapus
  14. Ini cerita masa lalu yah mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee kalo dialognya masa sekarang mas/mba.

      Hapus
  15. itu poto yang terakhir mba wulan ya :v

    BalasHapus
  16. *close tab mana close tab* Kenapa postingannya harus berbau mesra2 an sihh . .??

    mmm . . gue nggak bisa gombal sih, satu2nya gombalan yang gue bisa adalah, bapak kamu bapak aku yaa . .?? | Kok tau . .?? | Karna kamu nganggep kita ini kakak adek-an, sakit tauuuuu . . !!

    *close tab beneran*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaaaa itu cuma gombalan nya doang yg mesra, selebihnya biasa aja kok :D

      Ebusset,,, itu gombalan nya pedih amat. Nyesekk
      Hahahaa

      Hapus
    2. aska, gue ikut close tab atulah, gakuat inimah asli~

      Hapus
    3. Hahhaahaa
      sudah ku duga.
      huh

      Hapus
  17. engga semua orang bisa diajak becanda loh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya mbak.. Watak orang beda-beda :)

      Hapus
  18. Buahahaa lucu juga kalau malah gombalan cewenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa
      itu contoh emansipasi wanita mas Jovi. :D

      Hapus
  19. wahaahaha, mungkin itu gombalan yang lebih gaul di tipi. namanya juga cewek, maunya kan dimengeri. gue ngerti kok... hahahaha :")
    btw itu yang nulis blog nyablak kok kayaknya rada maksa yak -_____-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya kali yaa :D
      tau ajaa lu :)

      Eeh maksudnya nyablak gimana ya? kagak ngerti gue :D

      Hapus
  20. Pasti foto terakhir itu pacar pacarnya kak wulan yak ? Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaaaa saya masih normal mas, masih normal

      Hahaaa

      Hapus
  21. Wulan jahat, masa cowoknya dibikin baper, bercanda lo gak enakin. klo gue cowoknya juga, gue pasti ngambek. Nunggu di anuin baru deh gak ngambek hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa iya gue memang jahat kyk ibu tiri :D itu becanda doang loh padahal. kok cowok jaman sekarang pada hobi baper yak :D

      Jiaaah di anuin gimana? Jelasin doong
      *anaknyapolos

      Hapus
  22. kadang cowo juga ada sisi sensitif nya ya mba hehe, kalo lagi seru di ajak bercanda ya bawaannya pengen bercanda terus, tapi kalo mood nya lagi jelek, ya pasti mudah kesinggung :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya mbak. Dan itu bikin yakin saya kalo cowok punya fase PMS juga. Moodnya labil
      HAHAAA :D

      Hapus
  23. berarti kalo mau cari cewe jangan yang jago ngegombal, biar pas di gombalin ga keliatan garing :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahaa iya
      bagus juga itu tips nya :D

      Hapus
  24. hahahy ko bisa ketuker gitu ya yang jago gombalnya mba wulan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa iya mas. Tanda2 mau kiamat ini kyk nya.. Pada kebalik

      Hapus
  25. buseet udah diijinin pacaran kelas 3 SMP. *homina homina homina*
    gombalan bisa tuh ditiru.. udah di stabilo gitu... tapi sama siaapaaa???

    BalasHapus
  26. hahaa tapi masih main2 gitu pacarannya. Masih kayak cinta2 monyet.

    Wkakaa boleh, boleh ditiru aja.
    Sama gebetan bisa tuh :D

    BalasHapus
  27. eh, lan. saya juga pernah kayak gitu, tapi dua-duanya sama-sama kampret, kalau ketemua awalnya becanda, pasti sampe saya pulang masih becanda. tapi, ah, njir, eike close tab aja deh nyusul si aska~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa cerita nya jangan nanggung gitu mas.

      Jiaaah pada milih close tab semua ini mah -__-'

      Hapus
  28. Sumpah saya ngakak bacanya hahaha. Untung pacar saya nggak baper orangnya, soalnya..... saya nggak punya pacar. ah, malah curhat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa
      iyaak,
      wahai para jomblowati yg dirumah maupun di studion, silahkan deketin Edwin :D

      Hapus
  29. haha nyengir nyengir sendiri baca tulisan si ratu gombal satu ini. tapi sangat setuju dengan 2 garis positif itu, anak zaman sekarang mah pacaran menghasilkan 2 garis , macam tak berdosa dan malu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bhahaaa makasih yya :D
      iyaa bener banget tuh. Harus hati2 banget dijaman skrg :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.