Sudah Ku duga

Selasa, Juni 09, 2015
Lagi gabut -__-
Gak tau mau ngapain. Gangguin pacar orang, kan gak mungkin?  *eeh
Berhubung gue lagi waktu kosong disela-sela padatnya jam kerja, yaudin gue pengen posting kejadian kemarin sore. Pas gue baru bangun tidur,.ibu nyamperin gue.

Ibu: Lan, nanti tolong pasangin jilbab ya. Ibu mau kondangan.
Gue: Iyaa bu

Ibu gak bisa make jilbab yang segi empat. Biasanya make jilbab yg langsung
Gue dengan tampang longor ngeliatin ibu yang lagi make up dikamar gue.

Ibu: Lan, pasangkan resleting ibu dong !

Ibu ngasi punggungnya ke gue. Dan gue langsung masang resleting baju gamis nya ibu.

Gue: Sama ayah aja kenapa bu. Kan biar lebih romantis.

Gue ngelirik ayah yang lagi kacaan depan cermin. Mungkin sedang melipir kumisnya, MUNGKIN!
G-U-E memang korban drama tipi. Yg sering nonton adegan cowok masangkan resleting baju cewek dengan penuh mesra.

Ibu: Udah?
Gue: Udah bu.
Ibu: Kalo sama ayah itu gak muhrim namanya

Gue bengong kayak tampang mr Bean nahan boker. Apa gue salah denger yak?
'' KALO SAMA AYAH ITU GAK MUHRIM NAMANYA ''

Gue ngeliat ibu yang langsung ngeloyor pergi. Berharap setelah itu ada suara tawa yang menandakan bahwa kalimat tadi hanya sebuah humor. Sampe sinetron Tukang Bubur Naik Naga tayang di Indosiar, gue masih belum denger suara ketawanya ibu.
Apa ibu bener-bener serius ngomong itu tadi?
JREENG JRENGG JREEENGG             *pake musik biar lebih dramatis

Kalo ibu bilang ayah itu gak muhrim, lah jadi gue anak siapa ?
Jadi bikin gue dengan cara apa dong???
Apa gue memang lahir dari batu bata??
Raisa jadi sedih, galau, gundah gulana.
Dan ini memperkuat bukti setelah bukti pertama gue ceritakan Disini bahwa gue memang anak kandung dari Pangeran William dan Kate Middleton. Gue yakin !!

Sebulan yang lalu pas hari Minggu, gue sibuk ngotak-ngatik laptop. Mau nonton film horror, gue takut nonton sendirian dikamar.
Maksudnya takut mati lampu. Trus baterai laptop abis, gak bisa nyolokkin charger. Gitu.
Gue anaknya pemberani kok
Karena gak tau mau ngapain dikamar, gue akhirnya buka youcam. Rencananya mau foto gila-gilaan, buat hiburan aja. Eeh malah gak jadi.
'' bosen ah foto-foto '' gue langsung mikir gitu.
Akhirnya gue milih-milih list lagu dan ngidupin lagunya Cita Citata - Goyang Dumang. Gue akui, selera lagu gue memang buruk pemirsa.Denger lagu soundtracknya Naruto aja gue langsung joget ajep-ajep depan kaca.
Karena saking enjoy nya dengerin lagu itu, kepala gue sampe goyang-goyang sendiri. Bahu juga gak mau kalah ikutan joget.
Pas lagi asyik-asyik dengerin lagu..

HAAACHIIM


Gue bersin. Tapi ya tetep dengan ekspresi imutnya Raisa dong. Bayangin woy, gue lagi bersin aja imut, gimana kalo lagi gak bersin.
Oke,, gak usah dibayangin. Susah emang ngebayanginnya.
Pas selesai dengerin lagu, ngantuk pun tiba. Gue langsung matiin laptop but wait...

OMAIGAD

Gue lupa close youcam tadi.Gue juga gak sengaja nge-klik Record, alhasil selama gue didepan laptop tadi semua ekspresi muka absurd gue terekam dicamera laptop.
Pas gue mau klik tombol ''play'', eeh hp bunyi. Pacar ngabarin kalo udah didepan rumah. Kayak di secret-secret gitu daaah
Gue buka pintu, eeh yang nongol Zayn Malik.
Oke, gue ngayal!
Seperti biasa, kegiaan rutin kita pas ketemu kalo gak ngerumpi ya nonton film di laptop.
Pertamanya gue ajak dia nonton acara Dunia Lain yang di download kakak beberapa hari yang lalu.
Bayangan yang ada dibenak gue pas lagi nonton horror sama pacar harus pura-pura takut, biar nanti ada yang nenangin. Biar kesannya romantis gitu.
Tapi sial, tontonan acara Dunia Lain yang gue tonton ketika itu bener-bener gak ada yang serem. Yaiyalah, gue nontonnya siang bolong.
Pengennya sih gue pura-pura takut dideket pacar, tapi gue mikir ntar yang ada malah disangka banci. Kan gak enak.
Pas tontonan udah kelar, gue dan dia memutuskan untuk bergosip ria. Laptop gue biarkan tergeletak didepan.
Pas lagi asyik-asyik ngegosip eeh adek gue tiba-tiba muter video nya terlaknat yang gak sengaja terekam tadi.

UPIL FIRAUN !!

Gue shock berat. Lebih berat dari anu nya duo serigala. Anu.. maksud gue anu itu dompetnya duo serigala. Kan sekarang mereka lagi naik odong-odong daun. Ya pasti lah isi dompetnya tebel karena diundang show sana-sini  trus jadi berat deh dompetnya.
*gue pinter ngeles kan? EMANSIPASI WANITA BANGEET

Adek gue dengan polosnya nge play video itu. Sambil bilang,
'' iih bang,, coba liat kak Wulan di video ini ''
Gue stroke mendadak. Buru-buru gue mendekat ke laptop. Tapi terlambat, tangan gue udah di tahan sama si pacar.Gue-gak-bisa-gerak.
Dan mau gak mau gue ikut menikmati video aib negara itu.

di menit pertama, gue keliatan bloon dengan ekspresi sok fokus. Kayaknya disitu gue lagi milih list lagu deh.
di menit kedua, kepala gue mulai goyang dan bahu mulai joget pas denger lagu goyang dumang. Sebenernya sih disitu gue lebih mirip orang kena ayan.
SHIT, gue geli sendiri deh liat tampang gue.
di menit berikutnya bom atom mulai meledak dan terdengar suara....
HAAACHIIMM

Kampretos ! Gue bersin.
Muka gue ancur banget kayak kena nuklir. Gue langsung heboh pengen matiin video itu. Sedangkan pacar dan adek gue ketawa puas ngeliat ekspresi langka gue.
Benar-benar dua orang yang kejam ! Minta di eksekusi mati nih kayaknya
Dan yang bikin gue pengen manicure kuku jempol kaki Limbat ketika adek gue nge replay detik-detik ekspresi gue lagi bersin.
Ya Allah, sabarkan hati Raisa ya Allah..

Disitu gue udah teriak histeris kayak adegan sinetron yang berdiri ditengah jalan sambil ngeliat mobil yang datang dan mobil itu bakal na-brak. Adegan terkonyol dalam sinetron Indonesia. Udah tau dari jauh bakal ada mobil yang mau nabrak, masih juga berdiri disitu? Pake teriak-teriak lagi. Alay lu !

Oke, back to the topic.

Setelah puas ngetawain aib Raisa yang lagi bersin itu, gue cuma diem manyun. Tapi yaa tetap dong dengan gaya imoet cuiih nya gue.
Tiba-tiba aja pacar gue langsung ngomong.
'' Kamu disitu kayak gigi deh ''
Gigi? Gue gak salah denger kan? Eli Sugigi maksudnya? Iya kali yak..
'' Nagita slavina. Gigi yang istri Rafi ahmad itu looohhh ''
Gue mangap.
HAH?
Bulu idung gue sama gigi aja beda jauh. Bulu idung gue sering di rebonding trus biasanya juga gue kepang dua, sedangkan bulu idung gigi sering di smoothing seminggu sekali.
Gimana dia bisa ngatain muka gue yang kayak gigi?
Ah, tapi dilain sisi gue seneng. Gigi kan cantik, manis, unyu, yaa semoga aja setelah bilang itu si pacar gak minta dibelikan ale-ale 2 biji.

Pas malemnya gue nyamperin ibu. Hati gue masih berbunga-bunga dong, karena dikatain mirip Nagita Slavina. Artis cantik giculoh.
Gue nanya ke ibu.
G: Bu, masak iya Wulan mirip Nagita slavina? Gigi yang istri rafi ahmad itu.
Ibu: Hah? siapa yang bilang sih??


ekspetasi gue ibu bakal bilang:
'' ya enggak dong. Cantikkan kamu lagi. Kan kamu anaknya ibu. Kalo artis mah cantiknya di tipi-tipi doang ''
atau,
'' Hahaa iya memang sih. Kamu memang mirip nagita slavina. Sama-sama kiyut lucuk gitu ''
atau bilang,
'' Sssst.. diem-diem aja ya. Bapak kamu dan gigi itu sebenernya orang yang sama ''
Astagfirulloh, skip yg bagian ini!

Dan kenyatannya ibu ngejawab.

'' Siapa yang bilang sih? beda kali malah. Nagita kan cantik, ayu, perilaku nya lembut. Yaa beda jauhlah sama kamu yang kalo makan kaki nya di angkat satu !!  ''















elaah mirip dari manenyee ?




SEREMM VROH !

Gue cuma diem
balik badan
jalan pelan
masuk kamar
nyungsep ke selimut


Semua pasti karena video aib bersin tadi. Sudah ku duga.




84 komentar:

  1. Upload dong mba videonya mau liat juga :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa ampuun.. memalukan bingits.
      Bisa turun harkat martabak saya disini mas.
      Apalagi martabak cokelat. Yaa Allah, mauuu

      Hapus
    2. Gpp mba bisa jadi artis blogger dadakan kaya Duo Seringgila sama Cita-citaku
      Maartabak coklat ditambah minunnya jus alpukat yah mba,. beuh tambah mantap

      Hapus
    3. Hahaahaa mereka mah iya tenar karena kecantikan dan ke'lebih'annya. Terutama kelebihan duo serigala. :D
      Laah kalo saya apa mas. -__-

      Hahaa masih ingat aja sama postingan sebelum masehi dulu ya mas :D wkakakaaa
      jus alpukat.. SURGA DUNIA BANGEET

      Hapus
    4. Kan mba Wulan juga ada kelebihannya miris *ekh mirip kaya raisa :D
      nah ntar kasih judul di youtubu'a "Behind Scene Raisa" sehari pasti dapet bisa 10.000 viewer :D

      Bukan inget postingan yg dulu sih, emang saya suka'a sama mba *ekh jus alpukat maksud'a :D

      Hapus
    5. waaaa ada yang bilang mirip Raisa.. Senneeng deeh :D
      Mas Ilham nanti mau makan apa? Kuaci mau?
      Hahaaa ide yang bagus.

      Iya mas, pasti maksudnya mas suka jus alpukat kan? Kita sama :D

      Hapus
    6. Ga jadi mirip Raisa mba *ngasihnya kuaci sih -_-

      Kata siapa kita sama mba? Kita itu beda mba. saya cowo, mba wulan cewe :D

      Hapus
    7. yaudah deh, saya kasih ale-ale aja.
      jadi mirip Raisa kannnn?? =D

      MAKSUDNYA SAMA-SAMA SUKA JUS ALPUKAT.
      *ESMOSII NIH,

      Hapus
    8. kalo cuma ale-ale cuma mirip ga pake Raisa

      haha tenang mba jangan esmosi *padahal seneng liat cewe marah :D

      Hapus
    9. loh jdi mirip siapa doonngg? *mewek nih mewek

      Cewek marah = mempercepat tua
      Mempercepat tua = udah gak enak diliat
      Udah gak enak diliat = laki-laki bosen
      Laki2 bosen = nyari cewek lain
      Nyari cewek lain = poligami.

      hahahaaa kayak topik yg kemarin aja nih mas :D

      Hapus
    10. Udah marah langsung nangis *cewe banget haha :D

      Itu cuma mitos, cewe marah cepet tua. Tpi gtau knpa mba suka aja liat cewe marah gara" di godain :D

      Hapus
    11. Hahaa cewek bangetlah itu mas. Dikit2 mewek haha

      Fakta itu mas. Hahaa senang diatas penderitaan orang lain. ckckckcc =D

      Hapus
    12. Tapi ga asik mba klo terlalu gampangan

      Kalo senang diatas penderitaan orang lain, sifat'a mba Wulan banget nih hahaha :D

      Hapus
    13. Hhaa iya juga sih mas. Sifat orang kan beda2

      Jiaah malah ngatain balik :D

      ya enggak dong mas



      enggak salah lagi..

      Hapus
    14. Kalo ga beda" ga perlu susah dong mba cari pacar yang pas dihati haha XD

      Wah jujur banget nih mba Wulan, mau mengakui :D

      Hapus
    15. hahaa bener ,mas. Bener banget. Karena beda2 itulah kita harus hati2 dalam memilih :)

      Hahhaaa enggak enggak. Enggak bener itu loh mas

      Hapus
  2. Hadeeeh, lagi-lagi saya terhibur bacanya, ngakak jadi pengen bersihin genteng tetangga!! Itu kenapa ada kuku jempol kaki limbat segala sih, emangnya limbat nggak pernah manicure?? Doi mah rajin keleees, hahaha....

    Tapi ibu kamu memang benar adanya, huahahahaha, *kabooooor

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa bersihin genteng saya aja mas kalo gitu. :D
      Gak pernah mas, limbad jarang manicure. Harus di jewer dulu baru dia mau.

      Hahaaahaaa
      jadi saya anak siapa?

      Hapus
    2. Kalo lagi makan kakinya diangkat satu???? Jangan bilang kalo lagi pipis kakinya diangkat satu juga yaa.....

      Hapus
    3. nah itu dia mas, yang mau saya bilang juga

      Hapus
  3. kayanya video nya ngakak ,, harusnya dimasukin :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa jangan.. jangan...:D

      jangan-jangan

      kau menolak cintaku..
      Haasyuu jadi nyanyi kan

      Hapus
  4. itu foto yang pake baju warna pink kayak yang kepaksa gitu, jadinya kan mirip nagita slavina nya cuman buatan :D :D
    haha ada benernya juga tuh kayak ibu mba :D *eh *kabuuur

    kebayang banget tuh gimana ekspresi wajah mba wulan saat videonya di tonton sama adik sama si doi :D :D pasti mukanya merah orange yaa :D :D
    kalau kamu tanya kamu anak siapa? tanya aja sama rumput yang bergoyang pasti mau ngejawab :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa itu foto yg baju pink udah beberapa bulan yg lalu. Emang rada maksa gitu senyumnya :D hahaa

      Malu abis deh. Serasa pengen pindah ke bekasi aja.
      Bukan cuma merah orange muka saya, abu-abu dan biru juga. warna-warni juga kyk cendol *hausss
      hahaaa :D

      Hapus
  5. yang pake topi malah mirip anisa chibi nooong looh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaahaa mirip anisa sih enggak, mirip emperan di cibinong baru bener
      :D

      Hapus
  6. Duh Hayati bersin mirip Nagita.haha

    Mana videonya upload youtube dong.. biar kece.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa bersin aja mirip nagita, gimana kalo senyum yak, mirip Ariana Grande pasti.

      Jiaah, malu ah mas. Merusak nama baik itu namanya :D hahaa

      Hapus
  7. *yawloh...mau bilang "iya mirip gigi yang berlubang dan penuh karang" tapi gak berani. Takut dosa. Mau bilang "cantikan kamu, Lan" juga kagak berani. boong kan juga dosa :|* *jadi mesti komentain apa ini*

    wah, jilbab segiempat ibu kamu bagus, Lan. pasti kelilingnya sama besar dengan setengah luasnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudutnya siku-siku yah mas Haw haha :D

      Hapus
    2. Hahahaaa bilang yang sesuai dengan apa kata hati kamu aja How. Kalo hati kamu bilang aku mirip Ariana Grande, yaudah turutin aja.

      Iya dong, jilbab segiempat itu bagus mas. Daripada jilbab segitiga. Apalagi cinta segitiga, rasanya itu sakit mas, sakit. Pedih tak tertahankan.

      Hapus
    3. @Chisana: hahaa iya mas Ilham. Sudutnya siku2. Kalo gak ada sudut itu berarti lingkaran. lingkaran itu bulat, bulat kayak.. ahsudahlah -__-'

      @How: Mas how begadang yak? komen postingan ini jam setengah 3 pagi? hhahaaa

      Hapus
    4. yang bulat itu kaya anunya Duo Seringgila :D *abaikan

      Hapus
    5. anu nya apa maksudnya mas? :D

      Hapus
    6. Ariana Grande -___-

      Iya, dong. begadang. kan demi ka...kak kamu.

      Kalo jilbab segitiga itu, masangnya begimana? pakai cara pythagoras nggak?

      Hapus
    7. iya ada apa manggil saya? Ada yang bisa saya bantu?

      Hahaa.. Kakak aku atau sepupu nya Icha? hayoo pilih :D

      Pake mas. pake rumus trigonometri juga

      Hapus
    8. Gue baru baca komen, Haw. Ngakak!

      Hapus
    9. Sepupunya Icha? siaaapaaaahhh.......?

      Seumur hidup akuuu~ Iniiii yang pertama~
      pintu hatiku diketuk~ oleeeh dua wanita~
      Punyai ciri yang selama ini kucariiiii~
      berbeza wajah, ayunya tetap asli~

      Kalau kupilih di sinii~ apaaa kata di sanaaaa~
      Kalau kupilih di sana~ di sini akan teluka~
      Perlukah aku pilih keduanya~
      Bahagi kasih adil-adilnya~

      Sungguuuuhhhh ku merasa resaaahh~
      Untuk menilaaaaiii, sesuau yang indaaaaahhh~
      Namunku..ada pepatah~
      Yang aku gubaaahhh~

      Hapus
    10. waduh...malah nyayi lagu melayu...

      Hapus
    11. Hahahaaa ngape nyanyii

      tapi kalau menurut saya sih YES !

      Hapus
  8. Wakakakaka, mirip dari mana? -___-

    Gigi bokir iya. Eh, maaf.

    Oiya, emang anunya Duo Serigala berat? Berapa ton, Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yog, jangan jujur gitu. Reputasi gue bisa ancur nih

      Berat yog.. Beraaaaat banget. Ditimbang aja susah.
      Ya tapi sebenernya lebih berat hidup para jomblo sih.

      Hapus
    2. Wakaka. Udah terbongkar semua sisi burukmu, Mbak. Coba upload videonya. Gue mau ketawain. XD
      Waduh, belum pernah lihat secara langsung, sih. Astaghfirullah gue komen apaan. :(
      Hmm, kenapa bawa-bawa jomlo?
      Hahaha, nggak bisa lihat orang cakep jomlo, ya? :p

      Hapus
    3. astagfirulloh Yog, udah mau puasa. Tobatlah nak..

      Hahaa iya karena dimana-mana banyak jomblo, ya terpaksa bawa-bawa jomblo.

      hahahahaa cakep-cakep kok jomblo yog? :P

      Hapus
  9. mirip rambutnya ya mbak sama" item, hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. eeh iya ya mbak. Mata nya juga mirip, ada dua.
      Hahahaa

      Hapus
  10. ya ampun mba, imut kayak marmut kali :D *eh haha :D
    gimana tuh rasanya di bilang mirip sama si doi, pasti langsung terbang ya ke langit ke tuju, luar angksa dasb *abaikan* hehe
    udah enak yaa di angkatin sama pacar eh kata ibu nya engga mirip, langsung jatoh deh tuh *gak nyambung ya* hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa bisa aja deh :D

      iya, pas dipuji seneng banget. eeh jadi sedih pas ibu bilang enggak mirip

      hikshikss

      Hapus
    2. hehee aja-aja deh deh Aloe Vera

      (kok?)

      Hapus
  11. Aduhh kalau cewek makan terus kakinya di angkat satu kaya tukang kuli aja mba :D hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa iya mbak. Mungkin itu bakat terpendam saya bawaan dari lahir :D

      Hapus
  12. engga mirip deh, cuman ganyanya aja mirip :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa memang enggak mirip kan mbak?
      mungkin saya lebih miirip Raisa Andriana.

      Hapus
  13. Ka Wulan mirip kok sama ka Gigi "SAMA SAMA CEWEK" hohoooo

    mirip dikit senyumnya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa alhamdulillah ada yang bilang mirip.
      (mirip karena sama2 cewek) :D

      Iya, mirip dikit senyumnya kan Nur? kebanyakan sih senyum aku mirip kayak Raisa

      Hapus
  14. Mungkin si pacar pengen bilang kalo kamu mirip giginya Nagita . . iya itu mungkin saja sih . .

    Lagian lo mirip aja masih labil, mirip Raisa apa mirip giginya Nagita . . gue saranin lo mirip Layla Sari sih. . :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kali yaa. bener juga tu -__-

      Emak gue bilang sih mirip Raisa, pacar blg mirip Nagita, temen2 bilang mirip Pevita pearce, kadang gue juga bingung. Huh.

      Njjirrr gue sampe googling loh Layla Sari. Hahaaa kejam amat lo wahai anak mudaaa

      Hapus
    2. Duh, mungkin saat bilang begitu, mereka masih dalam pengaruh hipnotis lan . . :(

      E jangan salah, layla sari waktu masih muda cakep tau . . yeee . . nah kalo lo udah tua baru deh mirip dia . . :))

      Hapus
    3. iyaa kali ya. Huhuuhuuu

      Hahahaaaa kampretos chocolatos. Pas udah tua baru disamain sama dia
      Aku tuh gak bisa diginiin ka

      Hapus
  15. Aku pernah mampir sini belum ya sebelumnya -_- ah, komen ah.

    Itu ilmu dari mana Ibukmu bilang kalau nggak muhrim sama ayahmu -_____-

    Btw, kamu gaul mbak, makan kakinya diangkat satu, atraksi abis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaa entahlah. Ilmu hitam itu mungkin, atau ilmu fisika.

      Iya doong, wasapbro..
      gak sia-sia jadi mantan pemain sirkus

      Hapus
    2. Yoik wasaaaaapbro -_-

      Pantesan, mantan pemain sirkus ternyata.

      Hapus
  16. saya curiga, kamu lahir dari gaban yang lagi bersin, lan. hahaha. damai~
    jadi, kamu dikatain mirip eli sugigi, eh gigi istri raffi ahmad ? tapi iya kayaknya, mirip, coba deh buka photoshop, terus edit dan blurin potonya, kali aja mirip lan. hahaha. damai (lagi)~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kali ya mas. Kayaknya sih gitu :D

      Hahahaaaa pake di blur lagi. wkakaa =D

      Hapus
    2. hadir..

      ehh maksudnya gimana yak?

      Hapus
  17. Hahaha hayolooh. Mereka bukan muhrim. :))

    BalasHapus
  18. Penasaran sama videonya
    ckckck

    di posting dong biar kami mketawa rae-rame kalau emang lucu

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa gak ah.. malu
      yg nonton iya ketawa-ketawa, laah gue nya malu setengah mati :D

      Hapus
  19. mirip sama-sama cantik ko :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaa akhirnya ada komen kayak gini

      makasih ya mbak :D hehee

      Hapus
  20. haha, saya ngakak aja deh.. :D
    biarpun gigi lebih cantik tapi kamu tetep cantik juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa

      eeh mas baik amat deh. Makasih yaa :)
      mau makan apa nanti mas? kuaci atau ale-ale?

      Hapus
    2. gue mah dikasih duit cebu juga gpp deh :D

      Hapus
  21. Oh raisa sebenarnya kamu anak siapa.... bersin aja mirip nagita ya, gimana klo lagi nyanyi...upload videonya ke youtube, siapa tau di panggil sama tim ASAL (asli atau palsu).

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa jangan di upload ah. maluuu :D

      Jiaaha

      Hapus
  22. mana nih videonya wkwkwk
    gilak aib bangetlah ditontonin pacar haha untung dari sononya emang gak jaim kan ya wkwkkw xD
    mingkin mirip dari telapak kaki nya kak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa video nya udah dikubur dalam-dalam dek :D

      wkakakaa mau jaim gimana lagi, udah terbongkar semua yg jelek2nya dek =D
      Nah, iya kali ya. Telapak kaki nya.
      pinter deh Anis :D

      Hapus
  23. mirip, mirip sekali,
    sama-sama punya gigi.

    diatas adalah komentar absurd :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahaa
      Iyaak sama-sama punya gigi.Tepat sekali :D

      Nis, masak komen kamu dibilang absurd :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.