Suara Hati Laki-Laki

Jumat, Juni 12, 2015
Laki-laki..
Memang makhluk yang ditakdirkan untuk menjaga dan melindungi perempuan,wanita,cewek,ibu-ibu,emak-emak, juga janda muda yang masih seger.
Laki-laki memang bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang gak semua perempuan bisa lakukan.
Ngangkat air galon ke dispenser misalnya, atau ngusir kecoa. Tapi ada juga sih laki-laki yang takut kecoa, apalagi kecoa terbang.Ada. Bahkan banyak laki-laki yang takut
Entahlah, gue juga gak tau ada apa dengan hewan bernama kecoa.
Kecoa yang merupakan serangga dengan bentuk tubuh oval, pipih dorso-ventral dengan kepala nya yang tersembunyi dibalik pronotum. Kecoa juga memilik antena yang panjang dengan siaran yang bejibun. Indovision mah kalah. Dengan sepasang sayap yang berwarna cokelat tua. licin dan ju.......

Oke, pembahasan nya malah lari gara-gara kecoa.
Hmm sudah ku duga.

Kebanyakan laki-laki itu selalu salah di mata perempuan? Memang iya atau memang benar? Entahlah. Hanya mak ijah yang tau.
Banyak sekali kaum perempuan yang menyalah artikan pandangannya terhadap kaum lelaki.
Ya ampyun, bahasa gue formal amat yak. 

Berhubung gue pernah melakukan transgender dari laki-laki jadi perempuan imoet, gue tau beberapa isi hati laki-laki yang sebenernya gak pernah dan mungkin gak bakalan ia sampaikan secara terang-terangan ke perempuannya.
Perempuan yang gue maksud disini bisa termasuk pacar, gebetan, temen, sahabat,mantan calon gebetan, mantan pacar,friendzone,kakak-adikzone, de el el.

Ini dia poin-poin ungkapan dari isi hati laki-laki.


1. TOLONG JANGAN ANGGAP KAMI PESURUH




disuruh nyetrika dibelakang mobil juga Ayo..


Gak tau kenapa, perempuan lebih sering mengandalkan laki-laki dalam hal sepele. Iya, sepele.
Misalnya:
'' sayang, tolong ambilin charger dong dalam tas ''
padahal tas nya lagi dipegang sama si perempuan.
'' sayang, liatin jam berapa sekarang dong ''  nyodorin jam tangan yang ada di tangannya ke muka si cowok.
'' jam 4 beb ''
'' jam empat lewat berapa menit? '' nyodorin tangannya lagi.
'' jam empat lewat 38 menit. ''
'' detiknya? '' nyodorin lagi
'' DETIK INI KITA PUTUS! ''

Ada juga perempuan yang hobi nya nyuruh antar-jemput pulang kuliah. Lah, memang pacarnya mas-mas ngojek apa yak? Kasian laki-laki. Kerjaan dia jadi terganggu, kegiatan dia jadi terhenti hanya untuk ngantar dan jemput si perempuan.

Misalnya nih:
Si laki-laki lagi pulang latihan futsal, capek pengen istirahat. Lo yang jadi perempuan harusnya ngerti dong gimana posisi laki-laki ketika itu. Bukan malah nyuruh antar-jemput.
'' Beb, jemput aku dong. Aku abis pulang dari lomba adu kecebong sama temen-temen. Aku dapet juara 3 yaaang. Seneng deh. Jemput yaa, aku tunggu didepan gang cinta bertepuk sebelah tangan. ''
'' aduh, aku capek sayang. abis pulang futsal. Kamu cari angkot atau tumpangan lain kek ''
'' Tapi aku sendirian yang. Kamu gak takut kalo aku kenapa-napa dijalan ''
'' Plis, kamu mandiri aja deh sekali ini. Ngertiin aku. Aku mau istirahat dulu ''
'' Tapi yaang.. aku kehujanan nih. dipinggir jalan, mana gak ada angkot lagi. Jempuutt dong ''
Akhirnya dengan berat hati si laki-laki keluar dari rumahnya, ngambil payung, keluar pagar, nyebrang 5 meter ke jalan didepan rumahnya trus nganterin pulang si perempuan ke sebelah kiri rumahnya.
'' makasih yaa. gak sia-sia deh tetanggan bareng kamu sayang. ''

Coba deh belajar mandiri. Dimulai dari hal-hal sepele. Jangan terlalu bergantung dengan laki-laki.


2. TOLONG JANGAN PIKIR KAMI AGUNG HERCULES



Agung hercules chibi


Jangan sering berpikiran bahwa laki-laki itu kuat dalam segala hal. Mindahin patung pancoran ke halaman rumah ataupun ngelempar atap rumah mantan pake gedung DPR.Gak, laki-laki gak sekuat itu juga. Laki-laki itu juga manusia, punya batas kekuatan, punya batas kemampuan untuk tenaga nya sendiri.
Tapi kalo ngangkat istrinya ke tempat tidur yaa pasti kuat lah. Astagfirulloh, DI BAJAK ! maap,maap..
Kalo bawain tas, belanjaan it's okay. Itu memang suatu bentuk kepedulian laki-laki terhadap perempuan.
Tapi ingat, jangan berlebihan.

Contohnya gini:
'' Sayang, bawain kardus itu dong ''
'' iya sayang.  eeehh tapi, kok berat amat sih yang? ''
'' iya memang berat yang ''
'' emang isinya apaan? trotoar jalanan? atau batu malin kundang? ''
'' isinya memang berat sayang. Soalnya kardus itu isinya kenangan dan kerinduan ke mantan aku. Berat banget kan ''
'' jadi kamu? ''
'' iya aku masih sayang sama mantan aku ''
'' KITA PUTUS! ''
'' YAUDAH KITA PUTUS ! ''

Parah banget gaes. Putus cuma gara-gara kardus. Elaah


3. TOLONG JANGAN ANGGAP KAMI PERAMAL




Gak semua laki-laki tau apa isi hati perempuan.


Sangat sulit bagi laki-laki untuk membaca pikiran perempuan. Menuruti kemauannya hanya dengan lewat hening. Laki-laki bukan peramal wahai sodara-sodara.
Gak semudah itu ngertiin perempuan. Apalagi menebak isi hati perempuan.
Laki-laki itu butuh suatu hal yang jelas. Kebanyakan perempuan memilih diam dan berharap si laki-laki tau kenapa ia bersikap diam. Oke, kalo si laki-laki mudah ngerti dan peka. Lah, cowok yang cueknya minta ditimpuk apa kabar? gimana mereka bisa ngertiin si perempuan.
Ngambek dikit diem. Laki-laki salah ngomong dikit langsung bacok. kejam pemirsa.

Misalnya gini nih:
Lagi di mobil.
'' Sayang, kamu kok diem aja sih dari tadi? ''
hening
'' kamu marah ya gara-gara diskonannya udah habis? ''
hening
'' ngomong dong yaaang. Atau kamu marah karena tadi aku tinggal sebentar diparkiran? ''
hening
'' sayang.. jangan diem gitu dong. Atau kamu cemburu ya karena yg tadi? Ya ampuun sayang, yg tadi itu cuma sepupunya mantan pacar sahabat kakak iparnya abang tiri aku . Masak gitu doang kamu cemburu sih? ''
hening
'' aduhh.. kamu ini kenapa sih? kesel ya karena aku main hp mulu dari tadi? ''
si perempuan mandang pacarnya dengan penuh gairah.
'' GUE SESAK BOKERRR WOI !! UDAH DI UJUNG NIH... BURUAAANNN ADUUUUH ''

Aneh.
Ya mana laki-laki tau kalo saat itu dia sesak boker. Ngomong kek dari tadi. Huh.
Dikira semua laki-laki itu peramal apa yak yg bisa baca pikiran. Laki-laki itu paling gak suka menerka-nerka pikiran. Ntar salah terka, malah dibacok pake silet. Kan ngeri.
Coba deh kalo lo lagi pengen sesuatu, atau ada yang gak enak dihati, lebih baik diomongin aja langsung. Gak usah pake jurus ngambek segala. Terus terang, utarakan maksud hati dan pikiran ke dia.



4. TOLONG JANGAN BERPIKIR KAMI SEBATANG KARA



Laki-laki juga butuh waktu untuk melakukan hobby nya bersama teman-temannya


Pacaran itu bukan 24 jam harus bersama. Dari mulai bangun tidur, sampe menjelang tidur malam berdua muluu. Nempel kayak ingus kental di dinding.
Kebanyakan perempuan selalu meminta banyak waktu untuk dihabiskan berdua dengan pacar.
Ingat, laki-laki itu juga manusia. Juga punya dunia nya. Mereka juga punya teman,saudara juga keluarga. Laki-laki gak hidup sebatang kara.
Mereka juga punya banyak kegiatan dan hobby yang bakalan sering dilakukan. Syukur-syukur kalo punya hobby yang sama, kan bisa dilakuin bareng. Kalo beda gimana, misalnya si laki-laki hobby berenang, sedangkan si cewek hobby masak. Yakali masak dalam kolam renang. PLAK!

Harusnya kita sebagai perempuan bisa memberikan ruang gerak bebas untuk si laki-laki. Mau dia latihan band kek, main futsal kek,main kecoa terbang kek,main monopoli kek, main perempuan lain kek, biarin aja.
Kalo pun bisa, harusnya kita lebih mendukung kegiatan laki-laki itu. Misalnya si laki-laki main perempuan lain, lo dukung. Dengan cara biayai dinner mereka tiap malem minggu. Gitu.
Diluar itu, banyak sekali perempuan yang kerap protes untuk meminta keseluruhan waktu pacarnya agar dihabiskan hanya berdua.

Misalnya nih:
'' Sayang, aku kangen. Kamu kerumah aku dong ''
'' Loh, tapi sayang, ini kan aku baru aja siap nganterin kamu pulang. Ini aku masih di gang rumah kamu, mau pulang. ''
'' tapi aku kangen, kamu kesini dong. Kita nonton ultramen goyang dribble. ''
'' enggak bisa sayang. Abis ini aku ada janji mau benerin sendal musolah yang copot. ''
'' iih aku kan kangen sama kamu ''
'' kamu ngertiin aku dong. Besok aku janji deh bakal beliin kamu dvd ultramen goyang dribble dari dvd 1 sampe 5. ''
'' aku gak mau. kamu kan juga bisa besok benerin sendal musolahnya ''
'' enggak bisa sayang ''
'' jadi kamu milih sendal musolah daripada aku? Iya? ''
'' ta-ta-tapii... bukan gi... ''
'' tapi apa? Aku mau kita putus ! ''


Parah.
Cuma karena sendal musolah bisa kayak gitu.

Ladies, inget. Dihidupnya bukan cuma ada lo doang. Bukan cuma harus terfokus untuk lo doang. Masih banyak kegiatan lain yang harus laki-laki kerjakan.
Laki-laki tidak hidup sebatang kara yang semua kegiatan harus dilakukan bersama pacarnya.




5. TOLONG JANGAN PIKIR KAMI PUNYA KANTONG DORAEMON


Laki-laki gak punya kantong Doraemon



Perempuan memang banyak tuntutan. Memang banyak kemauan yang harus detik itu juga dituruti. Kalo lewat seperempat detik kemauan itu gak dituruti, siap-siap deh ada jerawat pecah yang bisa meledakkan negara ini.
Mau ini mau itu, semuanya harus serba terpenuhi.
It's okay kalo yang diminta perempuan itu bener-bener suatu kebutuhan buatnya. Tapi jangan sampe minta yang aneh-aneh juga. Kasian laki-laki harus nyari kesana-kemari kayak tukang pos kehilangan alamat.

Contohnya nih:
'' sayang, aku pengen nasi goreng deh ''
'' yaudah yuk, kita makan di ujung simpang sana ''

pas nasi goreng udah terhidang.
'' kok kamu gak makan sih yang? katanya mau nasi goreng ''
'' aku gak mau. gak laper. ''
'' loh loh kamu ini kenapa? ini kan nasi goreng kayak yg kamu minta ''
'' aku tuh maunya nasi goreng greentea. Sekarang apa-apa kan serba greentea. Pokoknya aku mau nasi goreng greentea. Titik !! ''
(Ya Allah, cabut saja nyawa hamba)

Jangan pernah menganggap bahwa laki-laki itu serba bisa dalam menuruti kemauan perempuan. Tapi, sebisa dan semampu mungkin si laki-laki bakal berusaha untuk memenuhinya. Dan itu bukan berarti perempuan dengan seenaknya minta ini-itu pada laki-laki.
Karena laki-laki gak punya kantong doraemon yang bisa ngeluarkan apa aja untuk memenuhi kemauan si perempuan

Misalnya:
'' Sayang, berhenti didepan situ dong ''
berhentiin mobil.
'' kenapa? ''
'' aku mau beli kue tete sama kue cubit''
'' yaudah yuk.. ''

si perempuan cemberut.
'' kamu kenapa? ini kue tete sama cubitnya udah aku beli. Dimakan dong ''
'' aku gak mauuuu ''
'' kenapa sayang? kamu lagi sariawan ya jadi susah makan gitu ''
'' enggak ''
'' jadi kenapa? ''
'' aku mau kue tete yang bekas gigitan Zayn Malik. trus gue cubit hasil masakan Adam Levine. ''
'' ELAAAH RIBET AMAT NI CEWEK.. LAMA-LAMA GUE CUBIT JUGE TETE LU ''

Ngeri pemirsa.


Mungkin ini hanya sebagian suara hati dari kaum lelaki.Bentuk tindakan protes kerakyatan yang dipimpian oleh khidmat kebikjasanaan dalam  permusywaratan perwakilan.
Lima. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Terimkasih










114 komentar:

  1. Ini rusuhin juga ga nih? hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa jangan.. yang punya blog aja orangnya baik, kalem. Gak pernah bikin rusuh gitu

      Hapus
    2. Oh iya yah, yang punya kan Raisa :D

      Hapus
    3. iya Raisa Andriana.. :)

      *kibas rambut

      Hapus
    4. kok mba Rahayu Wulandari curang sih, gak mau di rusuhin juga :D
      mau di rusuhin aja deh sama mas Chisana Sekai ,, hihi :D :D :D

      Hapus
    5. hahaaha iya mba, masak tukang rusuh dirusuhin juga :D

      Hapus
    6. biarin dong, kan baru ada sekarang :) :D

      Hapus
    7. hahaa.. jangan mba. Bisa stress sendiri saya nanti :D

      Hapus
    8. biarin atuh mba sendiri yang stress, saya mah enggak ikut-ikutan :D

      Hapus
    9. hahaa ini nih calon anak durhaka. Dikutuk jadi cantik mau? :D

      Hapus
    10. coy coy, aku bukan calon anak durhaka, tapi calon ibu yang baik *eh haha *ngekhayal dikit boleh* :D
      mau dong, apalagi kalau di kutuk jadi Ratu Sejagat :D :D

      Hapus
    11. hahahaa iya iya iya *iyain aja walaupun maksa :D

      hahaa kalo masalah kutuk-mengutuk tanya ke ahli nya mba (chisana sekai)

      Hapus
    12. haha itu jujur apa boongan ngomong nya :D :D :D
      haha, manaa mas chisana sekai nya juga gak nongol :D :D

      Hapus
    13. Hhahaa lagi ashar dulu orangnya mbak.

      jujur banget itu mba. Ikhlas lahir batin malah :D

      Hapus
    14. Ekhem ekhem *Pura-pura batuk
      Ada apa nih? pantesan telinga saya panas terus dati tadi

      Hapus
    15. haha :D kayak hari lebaran aja pake lahir batin segala :D

      saya alya dewina maryam mengucapkan "minal aidzin walpaidzin mohon maaf lahir dan batin" :D :D *gal lucu ya -_- :(*

      Hapus
    16. @chisana: batuk mas? *nyodorin selang air

      @Dewi: hahaa gong xi fa chai :D

      Hapus
    17. Yaelah mba emang sapi Glonggongan dikasih selang air -_-

      lebaran sebentar lagi, THR Sebentar lagi

      Hapus
    18. Rahayu : terus apalagi yaaa, selamat hari kartini *hihi

      Chisana Sekai : hust jangan di omongin, terlalu jujur kamu mah :) :D.. Kan temennya bukan ? *ahaha

      Hapus
    19. hahahaa.. Ya ampun mas, jangan jujur gitu

      Hapus
    20. Selamat menempuh hidup baru

      *elaah :D

      Hapus
    21. @Alya : Iya untung temen saya, bukan saya :D *Sry yg merasa jadi temen saya :D
      @Wulan : Kan saya orannya suka jujur, susah klo bohong :D

      Selamat tinggal kekasih
      *ikutan akh

      Hapus
  2. emang sih, cowo juga butuh dunia nya sendiri jadi gak harus terus sama kita, dan kita juga punya dunia sendiri .. jadi intinya saling mengerti :) jangan mau nya di mengertiin mulu *eh kok jadi curhat* hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. Saling pengertian itu harus dalam sebuah hubungan.
      jangan egois juga :)

      hahaa gak papa mbak kalo curhat :D

      Hapus
    2. lalu egois dalam hubungan itu seperti apa ?? *nanya dikit* :D
      hihi, curhat dikit kali yaa :)

      Hapus
    3. egois kayak mau menang sendiri gitu mba. Pengennya di prioritaskan mulu. Pengennya semua waktu harus untuk dia terus. Dia gak ngertiin pasangannya, gak mikir gimana perasaan si pasangan kalo tiap hari kerjaannya merekrut waktu pasangannya. Dalam kata lain mementingkan kepentingan diri sendiri.

      iya mba, boleh kok curhat :)

      Hapus
    4. ohh, jadi kayak gitu yaa :) pantas saja :)
      udah segitu kok curhatnya :D

      Hapus
    5. hehee iya mbak. Kurang lebihnya segitu. :)

      Hapus
  3. serem juga kalau ada cewe yang bacok cowonya cuman gara-gara salah ngomong.
    sungguh kejam

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya mbak. Psikopat banget tu kalo ada cewek yg kayak gitu :D

      Hapus
  4. ampun dah, kalo cewe kaya gitu kayanya gue udh kasih racun,minimal BAYGON BAKAR...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahahaaa

      pinter deh, nah itu solusi yang bagus.
      Selamat anda mendapatkan satu piring cantik. Secantik Raisa

      Hapus
  5. hem kalo dalam hubungan harus saling ajah mbak,, jangan sampe saling membunuh, wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee iya mba. Tapi saling apa dulu nih
      Saling selingkuh? hehee

      Hapus
  6. Wkwkkw :v dan saya tidak suka cewe yang kamu sebutkan semua itu :3
    Km gak kayak gitu kan? *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hha tenang.. aku gak kayak gitu kok.
      soalnya aku kayak Raisa :D

      Hapus
    2. Bohong mas, itu asli semua pengalamannya mba Wulan XD

      Masa sih Mirip Raisa? Raiso kali mba :D
      *Oops Ceplos Mba

      Hapus
    3. Masya Allah kenapa komen pake akun itu -_-
      Baru sadar sekarang -_-

      Hapus
    4. Hahaa Raisa. Raisa.. bukan Raiso

      Wkakaa, Ada-ada aja mas Ilham Iqrammulloh :D

      Hapus
    5. Haha lupa mba perasaan udah ganti akun :D

      Hapus
    6. hahaha.. Hayo loh, buat apa bikin 2 akun mas?
      curiga ala-ala detektif :D

      Hapus
    7. Itu akun asli kalo ada perlu mba
      kalo yang ini buat ngblog :D

      curiga apa penasaran mba :p

      Hapus
    8. hahhahaaa alesan itu mah :D

      curiga karena penasaran mas =D

      Hapus
    9. iyakan bener itu alesannya mba :D
      itu akun asli kalo ada keperluan penting

      sama aja mba apa bedanya XD

      Hapus
    10. hahahaa iya deh iya.. Raisa ngalah :D

      Hapus
  7. Asyik saya dibela sama wulan. BTW, kamu bener-bener transjakarta, eh transgender??? Kok tau semua perihal dan isi laki-laki, hahaha...

    Laki-laki nggak punya kantong doraemon, punyanya kantong kemih,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa iya mas. Tauu dong..
      Kan transgendernya didalam transjakarta . *apaansik

      jiaaah gak cuma laki2 doang itu mah, cewek juga punya kantong kemih. (kandung kemih) :D

      Hapus
  8. keren! hahahaha. dilihat dari sisi lelaki.
    yak, kami bukan pembokat yang dengan mudah disuruh2 untuk ngambilin charger dan barang lainnya. kami bukan peramal yang bsia tau apa keinginan wanita. kami juga bukan doraemon, yang bisa menuruti semua keinginan wanita. terlebih, kami punya aktifitas yang harus kami lakukan juga. karena kamu bukan sebatang kara.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaahhh ini nih yang hebat nih. Hebat buat kesimpulannya
      pasti pelajaran bahasa indonesia lo dapet 100 terus deh :D

      Hapus
  9. Kalo hal-hal sepele gitu sih emang gak seharusnya perempuan dengan semena-mena nyuruh laki-laki. Tapi ada beberapa kondisi khusus, misalnya aja di kepanitiaan, yang gak mungkin dilakuin sama perempuan. Misalnya nih masang baliho kegiatan. Masa iya yang perempuan gak minta tolong sama yang laki-laki. Yah, tinggal gimana bisa saling mengerti satu sama lain aja sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. Perempuan juga perlu bantuan laki-laki dalam kondisi tertentu. Kadang banyak perempuan yg nyuruh laki-laki dalam hal sepele. Yang padahal hal itu bisa dilakukan perempuan itu sendiri.
      Iya mbak, bener. Saling pengertian aja kuncinya :)

      Hapus
    2. Inikan pengalamannya Mba Wulan Dar jadi ga aneh kalo cowo dilakukan seperti ini
      #Wulanmahgituorangnya

      Hapus
    3. Maksudnya, ini pengalaman Mba Wulan memperlakukan Ki Sanak, gitu? xD

      Hapus
    4. Kurang lebih seperti itulah Dar haha XD

      Hapus
    5. Hahahaaa... ENGGAK ENGGAKK...
      kejam amat saya jadi cewek kalo gitu. Saya mah kalem... :D

      Hapus
    6. Lah, bukan'a emang kejam mba, klo lagi marah suka ngulitin orang XD

      Hapus
    7. sssttt.. jangan keras2 ngomongnya mas, Ntar kedengeran tetangga

      Hapus
  10. [[sepupunya mantan pacar sahabat kakak iparnya abang tiri aku]] -__- *Muter-Muter Mikirnya* :v

    .Kalau saya dapat cewek begitu udah saya tinggal main kelereng aja tuh. Please, Understand me. >:(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa bingung yak mas :D sama. Saya juga nihh

      kenapa harus main kelereng cobaa??

      Hapus
  11. Aku emang nggak ngerti kode perempuan sih. tapi kalo kode postingan blog, paham banget.

    Ini mah bukan ungkapan hati cowok, tapi ungkapin hati perempuan yang nggak bisa ngelakuin hal-hal tersebut karena lagi LDR-an.

    Mau minta jemput. -_-
    Mau nyuruh ngangkatin galon ke kosan sambil jalan berdua beriringan :'(
    Mau ngasih kode biar bisa pura-pura marah. :|

    makanya bikin postingan begini. :p

    hahahahawjahatbanget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HOOOOWWWW JANGAN BUKA AIB. PLISSSSSS,,,,,,

      Hapus
    2. nggak, kok, aku buka puasa. ._.

      Hapus
    3. ELaah, sahur pertama aja belooom how :P

      Hapus
    4. Tapi si kakak udah bisa jadi yang pertama buatku, kok~

      Hapus
    5. Tapi si kakak udah bisa jadi yang pertama buatku, kok~

      Hapus
    6. Hahahaa yawloh perjuanganmu How..

      Hapus
  12. Tiap dialog kok akhirnya semua minta putus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, biar yang jomblo senang.
      Doa jomblo kan semua nya gitu, minta yg pacaran putus sm pacarnya. :D

      Hapus
  13. ini lan, kalau laki-laki yang takut sama kecoa terbang gimana ? gak cemen kan ?:(
    soalnya gini lan, saya pernah baca tentang kecoa, dalem badan kecoa ada banyak larva yang kasat mata (bukan yang di rcti) karena hasil konsumsi dari sampah.
    nah, kalau misalnya kecoa itu ke injek, otomatis isi dalem perut kecoa itu keluar semua, termasuk larva itu. udah gitu, larva yang ukurannya kasat mata bakal nyari tempat tinggal lain. kalau misalnya larva itu nempel di kulit kita otomatis larva itu bakal masu ke badan kita lewat pori-pori kulit. kan serem tuh. ini juga apa kali komenin tentang kecoa -__-

    kadang kampret emang lan, kalau pasangan yang tiba-tiba diem tanpa sebab, bikin lelaki nebak-nebak si perempuan itu kenapa.
    kenapa itu lan perempuan kayak gitu? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaelah Di mau bilang takut sama kecoa aja bertele" amat -_-

      Hapus
    2. Hahahaaa yawloh, mas erdi pasti pelajaran biologi di bab per-Kecoa-an nya dapet 100 terus deh.
      Eh tapi saya baru tau loh mas. Kalo isi perut kecoa itu bahaya kalo sampe nempel di pori2 kita. Hiii serem yak :(

      Karena perempuan itu ingin dimengerti mas. Tapi dengan caranya yang masing-masing berbeda :)

      Hapus
    3. Hahaa iya mas Ilham.
      Intinya mas erdi takut kecoa, titik !

      Hapus
    4. si chisanak tau intinya komen gue, kampret -__-

      Hapus
    5. iya, mas chisana itu kan dukun...

      dukun
      cabul

      *eh yawloh dibajak !

      Hapus
  14. hanya laki-laki bodoh lah yang mau kayak digituin sama cewek nya,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyak bener tu. Boleh manjain cewek, tapi tau batasnya juga. Jangan mau di injak-injak sama cewek.
      Okeeh ? :)

      Hapus
  15. mungkin itu sudah ditakdirkan begitu mak, disyukuri aja. hehe,..

    dari tulisan2 mbak diatas, kayaknya ada bakat stand up comedy nih. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee iya mas :)

      Hahahaa ada-ada aja kamu mas. :D

      Hapus
  16. yang sering terjadi sih di poin nomor 3 tuh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciee yang pernah ngalamin :D
      ribet emang kan?

      Hapus
  17. Sepertinya kamu pernah merasakan menjadi seorang lelaki ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, ada nih yang berpikiran sama saat baca postingan ini :)

      Hapus
    2. Saya juga mikir gitu mas
      #dukungfebri

      Hapus
    3. Alhamdulillah yaa. Pernah
      Saya kan transgender :D

      ahahaa ya ampuuun.. ini kok pada mikir gitu yakk :D

      Hapus
    4. mending dong aku mikirin gitu, daripada mikirin kamu terus :'

      Hapus
    5. hahahaaa
      husst lagi puasa. Gak boleh gombal2.
      nanti pas siap tarawih, baru boleh

      Hapus
  18. Peka banget semua isi hati cowok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak.. Maklum saya kan transgender :D

      Hapus
  19. wkwkwk mau nya cewe emang kadang aneh2 ya mba, yang sabar aja deh para cowo hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya mbak.Cewek mah ribet :D

      Hapus
    2. iya ribet ya mba, tapi kalo ga di turutin pasti ngambek hihi

      Hapus
    3. iya mbak. Gitu lah cewek.. apa-apa harus dituruti. Hahaa

      Hapus
  20. Owh jadi kamu Lan?
    Ah gk jd naksir klo gitu gue.



    BalasHapus
    Balasan
    1. Naaah.. udah tau kan sekarang....

      Yaah, padahal...................

      Hapus
  21. sebagai laki-laki saya terwakili.. ihik ihik makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee sama-sama Aza

      I know that feel vroh :D

      Hapus
  22. Thanks!

    Akhirnya ada cewek yang sadar sama suara hati laki-laki. :))

    Nggak nyangka Mbak Wulan ini mengerti laki-laki. Hahaha. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ur welcome :)

      Hahhaa iya dong.. kan gue transgender jadi pernah ngerasain gimana di posisi laki-laki :D

      Hapus
  23. ada lagi yaitu tolong kami juga butuh perhatian xD
    yg paling ngena itu tolong jangan kami sebatang kara :( seperti dikekang .ohohohoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee iya yak, ada poin yg ketinggalan :D laki2 juga butuh perhatian. :)

      iya, karena kebanyakan perempuan sering banget ngatur ini-itu si cowok. Sampe ngerasa dikekang gitu

      Hapus
  24. Hy Wulan yang ngaku mirip Raisa tapi kenyataannya malah mirip Okky Lukman . .
    Untuk postingan kali ini aku setuju bangetttttt . . Nggak nyangka permpuan buah transgender bisa mewakilin suara hati kami banget . .
    Yosh !! Makasih !! *sungkem*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa kok kalimat awalnya agak gak enak gitu ya, apa cuma perasaan aku aja

      Waah iya dong, gak sia-sia dulu pernah jadi laki-laki :D
      Sama-sama Azka
      :D

      Hapus
  25. Hal yang paling susah buat cowok memang memahami wanita, hahaha, bahkan kata seorang temen cewek itu termasuk hal yang mustahil dilakukan cowok. :D

    AKu jadi mikir, klo syarat jadi presiden mesti ngertiin perasaan rakyat wanita-nya, bisa jadi nggak ada cowok yang mau jadi presiden, hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa ya, memang susah memahami wanita. :D
      Wkakkaa.. iya juga yak, semua calon presiden bakal ngundurin diri. Gak bakal ada yg mau jadi presiden. :D hahaa

      Hapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Poin ke-3 dan poin ke-5 ngena banget ke saya sebagai seorang laki-laki... Mak jleeebb.
    #PuraPuraGila

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaa.. jleb banget yaak..
      ya memang begitulah :D

      Hapus
  28. walau yang nulis cewek, tapi entah kenapa tepat banget ya tulisannya sama apa yang dipikirin cowok.

    Paling males kalau udah dianggap cuma tukang antar jemput atau minta dimengertiin. Udah tahu punya masalah, nggak ngomong, tapi minta yang cowok ngerti masalahnya, ngerti perasaannya.


    ini, sebagian pengalaman penulis juga nggak nih
    pernah bikin cowoknya merasa seperti ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa iya dong. Saya kan transgender :D hahaa

      iya bener tuh, kasian cowoknya dipaksa harus ngertiin si cewek.

      Hahaaa.. maybe yes :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.