Antara Mens dan Sate

Jumat, Juni 26, 2015

                  
   

FIX
Gue kangen masa kecil,
Gue kangen main boneka-bonekaan
Gue kangen main masak-masakkan
Gue kangen sepedaan bareng
Gue kangen tidur siang bareng kakak
Gue kangen makan disuapin
Gue kangen main tiup balon
Gue kangen main pelosotan
Gue kangen digendong belakang sama ayah
Gue kangen di pakein kaos kaki sebelum pergi sekolah sama ayah
Gue kangen main jungkat-jungkit dikaki ayah
Gue kangen tidur sambil puk-puk'in sama ibu
HUHUUHUHUUUU gue kangen semua

Gak tau kenapa, kok rasanya gue cepet amat yak gede nya.
Dulu pas masih kecil, gue pengen banget jadi cepet gede karena ngeliat kakak-kakak SMA. cantik,modis,temennya banyak,bisa kesana-sini,
Kadang juga sempat ngomong sendiri dalem hati,
  '' kapan sih gue umur 15 atau 16 tahun. Kayaknya seru deh di umur segitu ''

Lah, pas udah gede..
  '' kok gue cepet amat yak gedenya? ''

Eeh, btw gue jadi inget kejadian pas gue kelas 5 SD. umur sepuluh taon
Waktu itu gue baru-baru belajar tentang ciri-ciri pertumbuhan pada tubuh wanita yg lagi pubertas.
Gue cuma tau sekilas doang tentang bab itu.
Nah, beberapa minggu kemudian pas bangun tidur gue panik gak karuan.

Gue : aaaaaaahhh
ibu : kenapa nak?
gue : ini sakit bu.. sakit kali
ibu : yang mana?
gue : ini bu, ini (nunjukkin tete). Coba pegang bu, kok ada daging bulat gini didalamnya. Jangan-jangan ini tumor.. hwaaaaaaa huuuaaaa...
ibu : Oalah nak,nak.. itu tandanya tete mu udah mau tumbuh. Awalnya memang ada bulat2 yang ganjal gitu, nanti makin lama itu makin besar, gitu lah pertumbuhan tete perempuan
*ngapus air mata
gue : oohh, gitu ya bu

Makin hari, tete gue semakin sakit. Nyut-nyutan kalo kesenggol apapun. Make baju, sabunan, sakitnya bukan main. Memang sedih ya perjalanan untuk jadi seorang wanita sejati. Hikss~

Suatu hari, dikelas ada pelajaran PKN yang mengharuskan semua siswa berdiskusi dgn teman belakang dan depan mejanya. Gue berbalik ke belakang, geser sana-sini dan akhirnya meja kami berbentuk kelompok. Ada 6 orang disetiap kelompoknya.
Gue waktu itu kehilangan pena, ya lo tau sendiri kan gimana pena kalo ada dikelas.Semua pena punya kaki, jadi pena nya sering keluyuran gak jelas gitu.
  '' Bil, pinjem pena dong '' gue ngomong ke Nabila. Nabila, seorang cowok ! iya cowok, aneh kan namanya =D wakss
 '' nih an pena nya, '' nabila yg berada didepan gue dengan berjarakkan 2 meja nyodorin pena hitam ke gue. Gue ambil..
But, dia narik penanya lagi.. Gue makin maju buat ngeraih tu pena.. Dan akhirnya
DUUKKK !!!
OMAIGAT.. SAKITTTTT !!!!!!!!!
TETE GUE KEJEDOT MEJA !

Ya ampun, sakitnya minta ampun... GILAAKKK

Gue terdiam.
Gue cuma diam sambil nyengir-nyengir. semampunya gue coba buat nahan rasa sakit hati itu.
  '' lo kenapa? ''
  '' gapapa ''
Gue diem, mikir gimana cara ngilangin sakit yang nyut-nyutan gini. Yakalii gue elus-elus tete gue didepan temen-temen. Kan malu~
Gue nyengir aja, menikmati gimana rasa sakitnya tete gue itu dengan penuh penjiwaan
Lambat laun rasa sakit itu hilang..
Bagi cewek, yang sedang menjalani pertumbuhan tete, GUE SARANKAN UNTUK JAUH-JAUH DARI MEJA !

Lulus SD, gue masuk di salah satu SMP Negeri.
Disemester pertama, temen-temen gue udah mulai dapat mens. Ada juga yg dari SD sih, asal ngumpul yg diceritain mens, apa-apa tentang mens.. Lah gue apa kabar? Sampe saat itu gue belum juga dapet mens.
Udah 7 bulan gue jadi anak SMP. abege-abege gitu dahh
Tapi, kok gue belum mens-mens juga ya ??

Gue bingung, cemas !
Sampe-sampe gue pernah nangis gara-gara mikirin itu.
Kenapa gue belum mens?? Sedangkan temen-temen gue yg lain udah..
Kenapa Tuhan gak adil? kenapahh??


Gue akhirnya memutuskan untuk nanya ke ibu,
Gue: Bu, orang mandul itu apa?
Ibu: Orang mandul itu orang yang gak bisa punya anak. Kalo perempuan ya contohnya dia gak mens sepanjang hidupnya. Itu berarti dia gak bisa hamil,gak bisa punya anak.Tapi ada juga sih yang mens meskipun dia gak bisa punya anak atau mandul.
Gue : (diam,hening,lari-lari masuk kamar)

GUE NANGIS !
Yaa ampun, kenapa gue belum mens juga ??
Apa jangan-jangan gue mandul? Huaaaa gak bisa hamil dong nanti.. Gue mau punya anak, hikss :'(
Gue gak mau mandul
GAK MAU !!
Gue nangis sampe ketiduran..

Dan 2 bulan kemudian..
ALHAMDULILLAH.. GUE AKHIRNYA JADI PEREMPUAN SEJATI
GUE DAPET PAS DIKELAS 1 SMP
Rasanya itu, ya ampuunn
Bangga bukan main :)
rasanya.. waahh akhirnya gue bener-bener jadi perempuan.
saking senengnya, hampir aja gue mau ngadain acara selametan atas 'hal' yg baru gue dapatkan.

Dan gue yang waktu itu sedang berada disekolah panik minta ampun. Panik, gue belom ada persiapan apa-apa (persiapan?). Diikuti juga dengan rasa nyeri diperut, rasanya perut gue tegang banget.
Oke, gue minta izin untuk pulang kerumah. Dengan dianter Upik... (buat upik,thankyou yauu)
Sesampenya dirumah..
 ALHAMDULILLAH YAK
Pintu rumah gue dikunci.
Ibu dan ayah sedang pergi keluar.
Rumah gue dikunci.
Iya, dikunci !


Gue diem, badan gue lemes minta ampun.
upik :  loe gak papa yu, sendirian diluar? Kan rumah lo dikunci. Biar gue temenin yuk
Gue:  hmmm gak usah pik., gak papa kok gue sendirian diluar. lo balik aja lagi kesekolah yaa (lo tau kan, ''gakpapanya'' cewek itu gimana) -__-
upik: oohh oke-oke, gue balik lagi ya..
Gue: iya pik, thanks yak

Upik pulang.
Sementara gue tinggal sendirian diluar rumah yang terkunci/
Percis kayak suami-suami yng kena kutukan sama istrinya dan harus tidur diluar rumah. Untungnya gue gak sampe tidur diluar,-

Iyak, perut gue mulai sakit..
BENER-BENER GAK SANGGUP NAHAN SAKITNYA
Gue nangis, tapi dalem hati
 15 menit..
30 menit..
1 jam..
1 jam 5 menit
1 setengah jam..

Dan akhirnya, ibu dan ayah pulang.
Gue ngadu ke ibu pake nangis-nangis kayak drama korea gitu.
   '' udah, udah istirahat sana,. Minum obat. Itu ada sate diatas meja ''

 gue noleh ke meja dan langsung melahap sate yang dibelikan ibu.
DAN SAKIT PERUT GUE KARENA MENS YANG PERTAMA KALI AKHIRNYA HILANG

Enggak tau deh, itu sakit perut karena mens atau sakit perut karena laper.
Entahlah~

Yaudin.. sekian postingan kali ini.
Gue laper, mau makan dulu biar puasa nya kuat sampe magrib

See you. mwah

                                             



119 komentar:

  1. astaga...... gue khilaf bacanya. tete yang mau tumbuh dan tete kejedot meja. kenapa nggak ganti kata "tete" jadi "dada" aja sih -____-
    perjuangan wanita memang berat ya. mens pertama aja sakit banget, makanya jadi cowok... mimpi basah pertama nggak ada sakit2 nya. malahan enak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huahaha bener Jev enak jadi cowo, apalagi pas mimpi basah :v

      Hapus
    2. Tete dan dada itu beda tau.

      Iya, memang berat perjuangan untuk jadi perempuan sejati.
      Hahaaa.. kayaknya lo ngetik kata '' malahan enak '' itu penuh penjiwaan banget sih :D
      (( MALAHAN ENAK ))

      Hapus
    3. Hahahhaha... stop ngomongin mimpi basah.
      Puasa.. ingat puasa..

      Hapus
    4. Yang duluan mancing siapa coba pake postingan Mens+Sate
      double ini dosa'a hahaha :D

      Hapus
    5. HAHHAAA...
      ampuuuuuunnnn...........

      Hapus
    6. HAHHAAA...
      ampuuuuuunnnn...........

      Hapus
  2. Keren baru kelas 5 Sd udah tau tumor :-bd
    Wah baru tau saya mba kamu temen'a Nabila JKT48
    Kir*nti kalah yah mba sama sate buat ngilangin sakit gara-gara Men hahaha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa.. taunya cuma dari berita di tipi2 doang mas. :D

      Iya dong, saya temenan dgn Nabila JKT48 hahaa

      Iya mas, segala obat penghilang nyeri juga kalah sama sate. :D

      Hapus
    2. emang pas mba kelas 5 SD dulu udah ada TV? bukannya pas mba masih kelas 5 SD belum ada TV

      Bisa dong ajakin buat foto bareng. ntar saya kasih kmu jus Alpukat deh biar cocok sama sate :D

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Enggak ada sih mas, seringnya sih nonton radio enggak nonton tv. Karena gak punya tv hikss

      hahaaa.. ada mau nya ih

      Hapus
    5. itu radio'a radio berwarna bukan mba? apa masih yang hitam putih?
      kasian yah yang ga punya TV, saya juga ga punya Hiks

      Yah sekali" mba foto bareng artis gitu :D

      Hapus
    6. masih radio hitam putih mas, yg ada dedi corbuziernya itu
      hahaa samaan dong kita :D

      yaudah sama saya aja sini

      Hapus
    7. Itu bukan radio -_-
      Itu acara hitam putih mbamba

      Ga akh yg ini Raisa'a KW 10 :D

      Hapus
    8. yaa ampun, ni komenan panjang amat yaa ..
      misi misi numpang lewat :D

      Hapus
    9. hahhaaa ini sih belom seberapa panjang mba. :D

      iya iya, silahkan lewat cantik
      monggo :)

      Hapus
    10. Chisana: Hahhaa.. saya kira itu mas. Ya mangap deh kalo gitu :)

      ini Raisa asli loh, gak percaya yaa? uhukk..

      Hapus
    11. Rahayu : Sepanjang apakah itu? haha sepanjang jalan kenangan *jadi nyanyi* haha :D :D
      makasih makasih :D :D

      Hapus
    12. Hahahaa..
      asik asikk jos.. :D

      Hapus
    13. goyaaaang maaaang eh mbaa :D :D

      Hapus
    14. HAHHAAA.. di ajak goyang noh mas, *colek chisana

      ada-ada kamu yaa.. :D

      Hapus
    15. Ki Sanak sales Kiranti, ya?

      Hapus
    16. Kalian ngomongin radio sama gak ada tv, jadi kelihatan..... tuanya ._.

      Hapus
    17. Anisah: Iya, tuh mas ilham duluan tuh. Kelihatan banget kan -__-

      Hapus
    18. lanjut ga nih goyang'a? apa udah bubar?

      @Renggo : Iya nggo gue salesman Kirant, mau beli ga Nggo? cocok nih buat nahan sabar dibulan puasa :D
      @Anisah : maksud disini ga ada tv emang ga punya mba, itu masih punya orang tua. kalo saya belum punya tv, masa cuma ngomongin radio dibilang tua -_-
      @Wulan : keliatan apa??

      Hapus
    19. Keliatan yg kayak anisah bilang
      hahaa

      Hapus
  3. wah apaan itu 'TETE' *tanda tanya besar tuh* *astagfirullah* puasa puasa mba .. hahaha
    itu mah sakit bukan karena mens tapi karena kelaperan kali haha, ketauan lapernya :D :D
    cie yang nangis sambil tiduran gara-gara pengen cepet-cepet mens .. haha *cupcupcup* hihihi

    iya yaa baru aja kemaren ngerasain jadi anak kecil *hah kemaren?, au deh ah* sekarang udah jadi gede aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. tete itu loh kue tete. Ada tuh dijual diluar hehee

      Iya wi, ini sakit perut karena laper dicampur sakit karena mens :D
      Hahaaa... iya, abis waktu itu mikirnya kok lama amat yak dapat mens, gitu. =D

      Iya sama nih, kok cepet amat ya kita gede nya -___-

      Hapus
    2. tapi iyaa juga sih, antara laper sama sakit mens itu beda tipis *menurut saya* ..
      kalau saya pertama kali dapet mesn malah kaget lho, nangis2 ke mama :D lhaa ini malah nangis karena belum dapet mens .. haha ada ada nih mbaa wulan :D

      pake obat penumbuh badan kali yaa, jadi cepet gede nya :D :D

      Hapus
    3. iya kan mba.. hehe

      Hahhaa.. soalnya takut mandul mba, ntar gak bisa punya anak dong. Hahhaa, aneh juga ya, msh kecil kok saya mikirnya udah sampe kesana banget :D

      Hahhaahaa.. yang alami,alami.....

      Hapus
    4. hehe :p
      waduh, mbaaa masih kecil itu harusnya nikmatin masa kecilnya dulu :D :D maklum baper kali yaa ,, hihihi

      nah lho jadi iklan, PUCUK PUCUK PUCUK .. hihi

      Hapus
    5. Hahaa iya mas. Soalnya saya begitu lahir, langsung kelas 5 SD, Gimana dong? :D

      yaah.. jadi haus kan -__-
      hahaa

      Hapus
    6. lho kok jadi mas -_- *mba wulan jehong* *nangis depan kaca* hehe
      wahaha, waduh gaa kebayang tuh begitu lahir langsung kelas 5 SD, ajaib jugaa yaa mba wulan ini :D :D

      minum aja mba kalau haus mah :D

      Hapus
    7. Hahhaa. salah ketik, hadduuhh gara2 haus ni :D wkakaa
      Iya mba, betapa hebatnya saya ini .. Huahahaaa

      iya mba, ini saya lg minum es kelapa muda.
      mbak mau?

      Hapus
  4. tete itu semacam apa ya mba?saya kurang faham kalo yang kaya gini,maklum masih bocah x_x
    itu mah laper kali mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa tete itu sejenis kue mas. Kue tete.. googling coba :D

      Hahhhaaa.. sepertinya sih iya

      Hapus
  5. hahaha tete? sampe sekrang juga kalo mau dapet perut masih sakit, mens pertama aku kapan yah?kok jad lupa hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Hahaa
      ya begitulah jadi perempuan. Harus mengalami sakit perut disetiap bulannya :(

      Lupa ya mbak? :D

      Hapus
  6. Kesimpulannya : antara mens dan sate = antara perut nyeri dan perut lapar. :D
    Puciiing peyuuuut ebiiiee. hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaaa.. iyaa iya bener sekali :D

      Hapus
  7. Please gue hilaf -_- dari awal gue udah setuju banget, kalo gue juga kangen masa kecil!! ngerasa waktu ini cepet banget, cepet banget gedenya gue setuju banget dan itu yang gue rasain -_- tapi pas discroll lagi kebawah, siallll ini soal 'tete' wkwkwk -_- pake acara kejedot meja walah ngakak.. pengen ngelus ngelus malu ya kan wkwk...
    terus gimana sekarang ? udah tambah GEDE dong yah ????
    .
    .
    .
    Usianya.. makin dewasa berarti :D makin puyeng pastinya haha... *kokcurhat -_-
    sampe dirumah ALHAMDULILAH YAK pintunya dikonci, sumpah ini gue baca cerita lo hampir aja hilaf gue pengen ambil es blewah dimeja -_- pengen langsung minum aja rasanya.. aus wkwk... Itumah LAPER :" astaga bener bener -______- pft..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa.. iya, ini memang soal tete yg kejedot meja.
      tulisan GEDE nya gak usah di GEDEIN juga dooonggg Dimaz. :D parah lo

      Noh tu curhatnya nyempil :P lo aja yg puyeng, gue mah kagak. Haha

      Elah, kenapa lo gak ngasi tau gue kalo dibawah meja ada es blewah. Hahaa

      Hapus
  8. Gue nangis sampe ketiduran..

    Dan 2 bulan kemudian.. bla.. bla..
    Itu tidur bisa sampe 2 bulan gitu, ck... ck...

    Theme of the day : TETE, hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa.. iya mas. Hibernasi :D

      Iyaak, betul sekali :D wkakaa

      Hapus
  9. baru tau kalau tete pas baru tumbuh ternyata sakit. kudu sering dielus-elus tuh biar gak sakit lagi.
    ini vulgar banget ya bahasannya. hahaha. mana ibunya bilang tete lagi ke anak sd. ya ampun. untung udah buka puasa. fyuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, memang susah perjalanan untuk jadi perempuan sejati
      Hahaa..
      ya gak di elus-elus tiap saat juga kali Man. :D

      hehee.. iya, ibu memang blak-blakan gitu :)

      Hapus
  10. wkwkwk jadi ngakak bacanya..
    sekarang jadi lebih tahu banyak tentang cewe nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhaaahaha
      iya , ilmu baru nih

      *ilmu?

      Hapus
  11. Audzubillah... lindungi hamba dari godaan komentar yang tertete.

    itu tete mestinya sering2 dicubit itu biar saat tumbuh, sakitnya udah biasa. ._. *audzubillah...*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengalaman banget Haw :v

      Hapus
    2. Klo udah tumbuh jdi enak yah Haw bukan sakit :v
      Astagfirullah puasa -_-

      Hapus
    3. HOW, SARAN KAMU EMEJING SEKALI ! :D
      paraaahh, yg ada malah makin sakit.

      Hapus
    4. Hahaaa.. astagfirulloh, ini kenapa jadi gini pembicaraanya. Puasa.. puasaa


      Nanti aja kalo mau dilanjutin, pas buka.

      Hapus
    5. Yaudah, ganti pembicaraan.

      Kakak apa kabarnya, Ul?

      Hapus
  12. ya ampun ada kata "TETE" ngebayanginnya jadi yang aneh-aneh *astagfirulloh, puasa puasa* .. haha

    ciee yang udah gede :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. hussh gak boleh ngebayangin kue tete. Ntar jadi laper loh :D


      APANYA NIH YG GEDEEE ?
      :D

      Hapus
    2. haha, emang udah laper mba *eh haha :D :D

      badannya maksudnya :D :D

      Hapus
    3. hahhaa noh ketahuan kan :P


      Oooh, badan toh.. Kirain...................... =D

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Ikut nyimak aja ya mbak, kayaknya ini masalah cewek hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah, kamu jangan gitu dong cyiiinn

      Hapus
  15. Astagfirullah, salah banget gue baca postingan ini siang bolong.. imajinasi gue rusak.. terlalu banyak kata ( . ) ( . ) TETE!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Parahhh
      kagak usah pake diperjelas dengan gambar juga dong wahai anak muda penerus bangsa :D

      Hapus
  16. Baca judulnya aja aku ngakak >.< yaampun hahahaha

    BalasHapus
  17. Salah banget siang-siang bacanya tentang tete -__-
    Ini khilaf apa gimana sih? Haha. Kalo khilaf kenapa ga sekalian dikasih foto.. pena yang ilang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cowok memang selalu salah ! :P

      Foto pena yg hilang? hahhaa
      mau mesum pasti kan ?

      Hapus
    2. Kan situ yang mesum. Udah terjadwal malah. HAHAHA!

      Hapus
    3. Hahaa
      jangan mengumbar aib sendiri Nggo -___________-

      Hapus
  18. wkwkwkkk, aduh mba aku jadi ketiwi sendiri, aduh mba wulan polos banget berarti pas waktu SD :D
    oh ya, mungkin itu lagi kelaperan aja kali, bukan sakit karena mens hahahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya mba. Sampe skrg juga msh polos -______-'
      saking polosnya sering disakiti laki-laki *curhat mode on

      hahaa iya kayaknya ya mba :D

      Hapus
    2. iya, udah bawaan dri lahir nih

      Hapus
  19. Syukur alhamdulilah ya, wulah ternyata cewe sejati...
    Keren loh. kata-katanya no sensooor. Pertahankan lan... kira-kira tadi gw baca termasuk batal gak yah..Ampuni baim ya Allah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa alhamduu.. lillah :)

      Iya, no sensor. gak kyk KPI, *eeh
      Hahaa okeh oke Fajri :)
      Wkakakaaa

      Hapus
  20. Masih kebayang sama gunung. Kacau gue :(

    BalasHapus
  21. lol.. bahasanya frontal banget hahaha

    dulu gue pertama mens diam2 kaya anak melahirkan gitu. ekspresi gue biasa banget. Tapi yg berlebihan emak gue. pas dia tau gue mens "ih nurul udh mens, nurul udh gede". gak ngerti apa yg gede.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaa :D

      bahagia banget yaa emak lu :D ciee nurul udah gede cieee =D

      Hapus
    2. Gue masih 12 tahun tau :D

      Hapus
    3. 12 tahun nya berapa tahun yg lalu? :D

      Hapus
  22. *Ctrl+f ketik tete* buseet banyak bener.
    Full ngakak bacanya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaaa.. ya alloh, niat banget nyari kata 'tete' nya

      Paraaahh lo Tom :D

      Hapus
  23. dari sini aku belajar tentang bagaimana pertumbuhan tetek yang sesungguhnya :D wkwkw

    BalasHapus
  24. Judulnya diganti antara tete dan mens aja mbak bwhehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, rencana nya sih gitu. Tapi tokoh ceritanya kamu ya Jur
      wkakaa :D

      Hapus
  25. Ka Wulan polos sekaliiiiiii :''''')))))
    Sumpahlah masa pertumbuhan itu memang menyakitkan :') sungguh perjuangan yang amat sangat besar sih biar jadi wanita seutuhnya :''')))
    Aku waktu kena mens pertama dikirain itu ak sengaja pup di celana ._. dan gak ada sakit-sakitnya sih. Alhamdulillah sampe sekarang gak pernah ada sakitnya :'D

    Waktu kak Wulan bilang gak papa ke Upik pas dia nganterin kakak, pasti dalem hati nya 'temenin gue disini pliissss' haha
    Tapi apalah daya, anak kelas satu smp mana ngerti 'gak papa' nya cewek xD

    Bahasa nya frontal kak wkwkw dijamin nih para lelaki salting baca nya xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya nis, sampe skrg juga msh polos :D hahaa
      iya, mau apa2 hrus ekstra hati2. Bener2 sakit kan :(

      waah, enak ya gak prnh ngerasain sakit perut karena mens :)

      Hahaa.. iya nis, ada banyak makna dibalik '' gakpapa '' cewek :D
      hahaaaa.. ada-ada aja kamu nis

      Hapus
  26. Buat perempuan kalau belum mens blm bisa disebut perempuan sejati ya,.. :)

    BalasHapus
  27. Yawloh . . ini bacaan apa yaa . .?? Tete , ,?? O kue tete . . bilang dong . .
    Sumpah . . ini postingan polos amat yak, , ahak ahak ahak . .

    btw waktu masih kelas 3 SMP, tete gue juga sering nyut2 an tuh . . jangan-jangan . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahaa iya kue tete maksud gue. :D
      iya, sampe skrg gue polos kok -___-

      Hahaaa.. lo cewek? astagahh azka?

      Hapus
  28. Mudah mudahan gue gak khilaf baca siang siang. Astahfirulloh ya Allah, lahaulawalakuataillabillahilngaliyilngadzim

    *ko masih kebayang aja gue "pengin dielus-elus tp malu" hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sadaqallhuladzim

      Hahhahaaa... giliran yg bagian gitu, lo langsung kebayang mulu.
      :D

      Hapus
  29. Aku jugak selalu sunggugutan kalok lagi dapet, Lan.. Hiks :'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Beb. kayak mau jungkir balik aja rasanya

      Hapus
  30. aku juga pertama dapet mens kelas 1 smp semester 2 .. aku kaget kok loh kenapa ada darah rasa cemas pun melanda aku, pas di tanyain ya itu kamu udah maju dewasa kata orang tua ku. aku juga dulu polos banget dengan masalah ini ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah sama, kelas 1 SMP juga :)
      Hahaa iya, kita polos banget yak dulu :D

      Hapus
  31. SIALAN, GUE BACA SIANG-SIANG!
    PUASA GUE BATAL WEEYYY! TIAP BACA KATA "TETE" GUE NGEBAYANGIN YANG ENGGAK-ENGGAK. ASTAGFIRULLAH.

    Oiya, dalam KBBI yang bener itu tetek, bukan tete. :))

    Emang pas numbuh tetek itu sakit, Lan? Gue baru tau. Pas kesenggol meja sakit? Dipegang sakit juga? Kalo udah numbuh di seumuran lu kayak gini, dipegang sakit apa enak?

    Astagfirullah, gue komen apaan. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHAHAA SENGAJA GAK GUE PAKEIN HURUF K WOI, BIAR KELIATAN UNYU GITU NYEBUTNYA KAYAK GUE, UNYU :D

      GILA LO PARAH, NGEBAYANGIN ITU MULU DR TADI. DAH BATAL PUASA LU YOG, MINUM SOP BUAH YUK

      SAKIT BANGET, RASANYA KAYAK SAKIT DI PHP-IN COWOK
      -__________________-

      Hapus
    2. Maksudnya ga pake 'K' biar yang keliatan unyu tetenya ato yang mana, nih? :O

      Hapus
    3. HHAHAAHAA..
      Kalo yg urusan yg beginian cepet banget nih si Renggo

      Hapus
  32. Lihat judulnya lalu dibaca tulisannya, jadi binggung mengommentarin apa, langsung gagal paham gue,
    wah butuh perjuangan ya menjadi wanita sejati

    Btw itu nabila beneran cowok, dikirain dia ikutan mens juga :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaahaa
      yaa begitulah proses untuk jd wanita sejati :)

      Hahhaa iya dia cowok. Bahhaa :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.