MY STORY ..

Senin, Mei 11, 2015


                                       



Hai.. Haii   
Enggak tau kenapa gue lagi pengen posting cinta-cintaan. Yg jomblo jangan baper, gue juga pernah kok ngerasain gimana rasanya di posisi seorang jomblo.
Malah kayaknya lebih parah derita gue pas jomblo. Hiks ..

Gue jomblo 2 bulann, trus kenalan sama cowok. 2 minggu kenal, langsung jadian. Jiirr prosesnya express amat yak. 2 bulan pacaran, gue ditinggal gitu aja. Padahal ortu udah seneng sama dia.
Dia hilang kelaut, gue gak nemu batan idungnya.

Sedih, iya


Gue sms – gak dibales
Gue telfon- gak dibales
Oke, gue mulai gak dianggap. Miris woyy !
Akhirnya gue minta end. Hampir sebulan gue ngurung diri dikamar. Nangis bodoh dikamar, mogok makan, gue ngerasa jadi orang tolol waktu itu.
Akhirnya kakak gue yg baik hati ngenalin temennya ke gue. Cowok kece, baik, sopan.
Kita sms-an, saling curhat satu sama lain. Dan ternyata nasib percintaan kita sama.
IYAKK, SAMA-SAMA DITINGGAL PACAR !! plokplokplokkk
Proses  pedekate berjalan lancer,aman dan tenteram.             
Saling ngerasa nyambung, nyaman, kalo telfonan rasanya seru gimanaaa gitu.

Dan akhirnya kita jadian.
TAMAT

HAHAAHAHAAA kayak serial ftv ajaa
Gak, gak semudah itu untuk jadian. Disaat gue yakin kalo dia bakal bisa bikin hidup gue cerah lagi, juga ngilangin nyesek nya gue karena ‘dia’ yang dulu  bencana besar datang.
2 minggu pedekate, dan TAARRRAAAAAA
Dia balikan lagi sama mantannya. Seneng dong dia, ceweknya juga pasti bahagia.
Laah gue apa kabar?
Oke, nyesek gue double. Yg lama belom kelar, eeeh yg sekarang muncul lagi nyesek episode baru.

Gue akhirnya mulai jaga jarak dan takut ngeganggu hubungan orang lain.
GUE
KEMBALI
GALAU


Udah ditinggal pacar, galau, jomblo, nyesek lagi. Lengkap dah koleksi idup gue. Perfect kan idup gue,
Sampai suatu hari, gue ngeliat video lucu2an ala temen-temen kampus si kakak. Nah, di video itu ada cowok. Tingkahnya lucu,kocak abis Karena lucu nya itu, gue sampe berkali-kali play-in video nya. 10 kali lebih woiii
Gue juga cerita ke ibu, kalo ada cowok yg aksinya lucu dalam video itu. Gak lama kemudian, ibu nyuruh cowok itu untuk dateng kerumah. Dan ternyata sebelumnya ibu juga udah kenal sama cowok itu. Soalnya cowok itu sm kakak gue pernah jadi pasangan utusan duta mahasiswa mewakili kabupaten.
Kita akhirnya ketemu, ngobrol. Nanya ini-itu.
Gak tau kenapa, waktu itu suasana nya hujan. Perkenalan gue sm dia jadi kerasa romantic cuuiih banget.
Pokoknya pembicaraan kita waktu itu masih kaku, masih formal. Hahaaahaaa
Malem nya, dia sms gue. 

OMAIGAAATTTT.. BAHAGIA NYA SERASA MAKAN KULIT KFC SATU PANCI. SENEEENGG BANGEEETTT !!

Kita makin deket, makin sering smsan. Beberapa kali dia juga dateng kerumah. Ngobrol-ngobrol luchuu
Minggu berikutnya, dia ngajak gue keluar.

Oke, gue harus jaga image. Alias jaim.
Gue mulai sok-sok kemayu, lemah lembut, malu-malu bangke kucing, sok feminim, tapi TETEP GAK BISA.
HUUAHHAAHAHAAAA
Sikap asli gue tetep keluar walaupun waktu itu masih dalam proses pdkate.
Masa bodo untuk pura-pura jaga sikap. Toh, memang ini sikap asli nya gue. :D
Besoknya, kita double date dengan rencana yg mendadak. Bahkan, dia juga belom mandi pas gue ajak pergi.
Akhirnya, gue, kakak, sama pacarnya kakak (skrg sih udah mantan,mhehee) pergi kerumahnya untuk nungguin dia mandi.
sekitar jam 10 pagi, tanggal 4 Januari , kita otewe to Pekanbaru berempat. Perjalanan ke sana memakan waktu 1,5 jam. Pinggang gue E-N-CO-K. 
Bolak-balik helm gue ke jedot ke helm nya dia. Hahaaa malu woy
Entah helm nya yg keberatan atau kepala gue yg terlalu ringan. Tau aja kepala gue kagak ada isinya..

Tujuan utama kita ke Gramed.
Nyampe di gramed gue langsung keliaran nyari buku. Bolak-balik turun ke lantai 1 ke 2, turun lagi ke 1, trus naik ke 3. Kesana-kesini, pokoknya gue super lasak pas di gramed.
hampir 2 jam gue mondar-mandir. Pas nemuin buku yg cocok buat dibaca, gue langsung nemuin dia.
watdefak, gue udah jalan mondar-mandir sedari tadi, laahh dia masih aja jongkok sambil baca buku kayak posisi pertama kali masuk kesini.
Kalo di itung-itung langkah kaki gue, mungkin udah sampe ke bali nih kaki. Saking hebohnya mondar-mandir, wkwkkwk


Tujuan kedua, ke pusat perbelanjaan.
Rencana gue mau nyari sepatu disini. Pas kita berempat masuk, kami memutuskan untuk pisah.
Ngeliat orang yg gandengan sm pasangannya, gue bawaannya pengen juga deh. Baru ingat kalo dia masih berstatus gebetan. :’(
Pas baru masuk, mata gua langsung fokus ke toko buku. Langsung gue ngacir ke sono. Dia mah ngikut aja. Hahaa
Mungkin di heran, padahal abis dari gramed, laah ini kok ke toko buku lagi. Gak kayak kakak gue sm pacarnya yg langsung ngacir ke bagian baju.
Gue masuk, ngambil buku asma nadia, trus bayar.
Karena capek jalan-jalan, dia pun nawarin buat duduk bentar di callais. Sambil beli minum.
Siapa yg gak nolak coba, hahaa

Sekitar jam 5 sore, kita berempat memutuskan untuk balik. Muka gue udah lusuh, badan udah capek, kaki udah minta dimutilasi, ditambah hujan.
Anginnya kenceng amat buookk, gue mau pegangan ke jaketnya dia. Tapi malu.
Sempat ragu juga sih, soalnya kalo gak pegangan bisa-bisa gue ikut terbang dibawa angin. Oke, dengan segenap keberanian yg gue miliki, akhirnya gue megang     SECUIL    JAKETNYA. Iyaa, cuma secuil doang. Mungkin lebih gede ukuran upil daripada ujung jaket dia yg gue pegang.
Hujaannn ooohh hujaan..
Bikin gue masuk angin deh jadinya. Hikss
Sepulang dari itu, dia bilang gini ke gue,
‘’ Lan, kakak mau ngomong sesuatu ‘’ JANTUNG GUE DEGDEGAN DONG YAAA
UYYEEEE KAYAK  SINETRON DI TIPI RASANYA. MAU NEMBAK NIH PASTI,PASTI NIH MAU NEMBAK

Gue langsung pasang gaya sok cool. Sambil pura-pura gak mandang wajahnya dia.
‘’ Mau ngomong apa ya kak? ‘’

Gue nyoba tenang, padahal dalem hati udah gak karuan. Hahahaa
‘’ Hmm  besok aja deh ya. Kita istirahat aja dulu malam ini. Kan capek baru pulang. ‘’
OKEE..
FIX !!
GUE CEDDIIHHH    

Seminggu kemudian, dia dateng kerumah gue.
Seperti biasa, ngobrol didepan rumah. Biasanya sih posisi kita kalo ngobrol samping-sampingan. Tapi kali ini beda,  tiba-tiba aja dia duduk dihadapan gue.
Gue gemetaran. Pengen pulang, tapi gak bisa. Ini kan udah dirumah gue, mau pulang kemana lagi lu ah,

Tiba-tiba dia nyodorin sesuatu berbungkus kado ke gue. Dari ukuran dan hasil ‘perabaan’ gue sih itu kado isinya cokelat.
Heran dong, ini kan bukan valentine. Ultah gue juga masih lama keleess                  

Apa jangan-jangan dia nyodorin cokelat trus bakal bilang,
‘’ ini cokelat hasil produksi dari perusahaan papa aku. Kamu mau coba gak? Gimana kalo kita jalin kerjasama. Kamu sebagai distributor perusahaan papa aku, jadi bla..blaa.. blaaaa ‘’
atau dia bakal bilang,

‘’ ini cokelat buat gebetanku yg disana. Sebelum aku ngasi ke dia, coba deh kamu cicip dulu gimana rasa cokelat ini. Enak gak, soalnya aku yg buat sendiri. ‘’

atau bilang,

‘’ kamu mau gak jadi model iklan cokelat. Cokelat ini juga mengandung campuran kacang mente yg super lezat, nah kamu jadi kacang mente nya. Mau kan? ‘’

Okee, beribu khayalan gue sesaat setelah gue megang cokelat ini.
‘’coba deh buka kadonya ‘’
gue buka kertas kado nya. Naah bener kan cokelat. Feeling seorang perempuan itu memang selalu kuat pemirsahh.
‘’ coba deh tutup mata kamu ‘’
Gue nurut dong. Gue tutup mata. Trus gue ngerasa dia ngerubah posisi tangan gue yg saat itu lg megangin cokelat.
‘’ nah sekarang coba buka mata kamu ‘’ 

Gue buka mata..
Bureemm
Gak keliatan
Gelap
Masih ajaa gelap
Yaa tuhan, gue buta?
Aaah gak mungkin.



Oke, ternyata mata gue masih tertutup.
Pelan-pelan gue buka mata. Dan
TARAAAAAAAA
cokelat yg ada didepan gue ternyata ada tulisannya.
Tulisannya,
‘’ KITA JADIAN YUK ? ‘’



untung tulisannya bukan, ‘’ TANGGAL JATUH TEMPO 3 HARI LAGI. CEPET BAYAR UTANG LU KESET MUSOLAH ! ‘’

Dan seketika, he says, he loved me.
UUWAAAAAAA
pengen salto ditempat.
Tapi  gue tetep tenang. Ya kali aja bentar lagi dia bakal bilang, ‘’ SELAMAT KAMU MASUK DI ACARA KEGEERAN ABIS. DI SITU ADA KAMERA, DISITU JUGA. ‘’








Gue gak mau langsung ke geeran. Gue diem, trus dia ngomong ini-itu… blablablaaa
OMAIIGUT                                                                        

GUE SPEECHLESS BENERAN GAK
NYANGKA KALO GUE TERNYATA MASIH
BISA MEMBACA
TULISAN




Dan mulai hari itu he is mine.
aaaa loveyouuu :*

I could’ve been the best thing you ever had baby…










tengkiyuu yak :D
                                



 





*Cepeet pulang dong. Lama amat yak tanggal 16, miss cuuu :*     















36 komentar:

  1. Huaaaaaaaaa so sweet banget, Lan! Mukanya mirip, pasti kalian...............
    KAKAK ADEK YANG KEPISAH YA?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaaa sokcuitt mah iya chaa :D

      Bukan kakak adek cha, tapi pembantu dan majikan yg terpisah. :D
      Dia majikannya, gue pembantu nyaaa.. Hiks

      Hapus
  2. Hoammm...
    Sedih juga baca ginian :((
    Kayak ada nyesek nyeseknya gitu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek kancing baju lo yu, kali aja baju nya terlalu ketat. Kasian kan kamu jadi nyesek gitu

      Hapus
  3. wah postingannya bisa dijadikan bahan skenario FTV nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAAA
      FTV mah harus ada kisah2 romantis nya, laah postingan ini gak ada romantis2nya mas :D

      Hapus
  4. Kira - kira coklatnya itu udah habis dimakan atau masih disimpen yawh?? hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah habis dimakan mas,
      habis dinyatain cinta, langsung laper bawaan nya Hahaaa :D

      Hapus
  5. merapaat ah ke blognya wulan...
    ada gosip apakah hari iniw??
    aaa kisah cinta ya...langsung curi curi waktu baca, takut tetiba bos dateng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan dibaca, Mbak. Aku bacanya sedih....
      ...
      di awalnya tapi, akhirnya heppy kok. so sweet lagi. hehehe....

      Hapus
    2. Wkaakakaa

      lagi posting cinta2an ini mbak :D
      wulan aduin ke bos nya mbak aaahh

      Hapus
    3. hahaaa mas how jangan sedih2 dong. Ntar aku bagiin deh coklatnya yaa

      bukan so sweet mas, tapi sok sweet wkkwk :D

      Hapus
  6. Aduh. Salah banget nih blogwalking kesini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa :D
      iya mas, laki-laki mah emang selalu salah =D

      *amppuuuunnn

      Hapus
  7. buset deh ini yang curhat pake dipublikasikan kesedihannya saat jomblo TRAGIS :D
    selamat ya udh terlep[as dari status jomblo tragisnya, semoga langgeng :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan cuma tragis mas, tapi AMAT TRAGIS .. beneran dehh :D

      aaaww makasih ya mas. Amin
      mau makan siang apa hari ini mas? =D

      Hapus
  8. kayaknya udah jadi siklus baru yah
    PDKT > Jadian > Putus > Galau > Cari yang Baru > PDKT > Jadian > Putus > Galau > Cari yang Baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaaaa iya nih, siklus terbaru emang gitu ya kayaknya :D

      hahaaa bisa ajaa

      Hapus
  9. Izin mampir sama nyimak mbak hehe
    Salam kenal, senang bisa blogwalking disini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah iya mas
      salam kenal kembali
      sering2 mampir yak :)

      tunggu kunjungan baliknya dari saya

      Hapus
  10. hihihiii co cweet banget sihh mba, aku ampe senyum2 sendiri baca nya,, bener2 romantis nih kisah nembak nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaa dibilang co cweet :D jadi maluuu
      Hahaaa

      mbak bisa aja dehh muji nya =D

      Hapus
  11. so sweet banget sih, iri tau pacalnya ga romantis :D
    Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa ya ampuuun dibagian mana yg so sweet nya?
      gak ada romantis2nya itu mah :D

      Hapus
  12. Soswit. :))

    Setelah kesedihan pasti ada kebahagiaan. :D
    Hujan pasti berhenti, dan muncul pelangi. Eaakkk. Selamat!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aseeeekkk asseeekk josss =D

      Hehee terimakasih broh :D

      Hapus
  13. si admin kayanya lagi fallin in love nih, so swiiit :)

    BalasHapus
  14. sebelum menjawab iya atau engga nya, jadi jangan geer duluu,, duh jadi pengen deh di tembak dengan cara gitu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee, iya mbak :D harus stay cool. Jangan ge-er dulu ..

      hiiiihiii amin,
      moga nantinya ada yg nembak putri dgn cara yg lebih sweet daripada itu :)

      Hapus
  15. Tulisan ini bergenre romance-comedy :'3
    Akhirnya ya setelah dua kali dipatahin hatinya :p Longlast kaliaaaan :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiihiii iya nih, setelah 2 kali dikecewakan. Hikss

      Amin
      terimkasih yak :)

      Hapus
  16. Balasan
    1. wahahaa boleh, boleh mas
      silakan dicoba :D

      Hapus
  17. Huaaaa.. So sweet bangeeeeet.. >,<

    Bakalan terus terkenang yak. Pasti langsung kangen pacal deh. Wkwkwk :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya beb, cokelatnya enak banget. manis, bikin perut kenyang. *salahfokus

      iya nih, jadi kangen :( hiksss

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.