Malem minggu nya anak LDR

Senin, Mei 25, 2015
Hari minggu kemarin gue harus bangun jam 6. Rencana tidur sampe bangun jam 8 atau jam 9-an yg udah gue set terpaksa hancur lebur persis kayak lo yg belum move on ngeliat mantan jalan sm gandengan barunya. Mungkin lebih parah dari itu, karena gandengan barunya itu ternyata sahabat dekat lo sendiri.
Nyess banget~
Kakak gue dateng ke kamar hanya untuk ngerusuhin gue yg sedang bobok cantik. Dia narik-narik gue, narik-narik selimut gue, seakan anak kecil yg sambil bilang, '' maa, adek mau e'ek ''.
Gue bangun dari tidur. Langsung ngambil cara simpel dan praktis. Cuci muka, gosok gigi, kumur-kumur.
Beres deh.

Kakak gue dengan segala cara jitu nya ngajak gue untuk nemenin dia beli foundation. Entah apalah itu, gue kurang ngerti tentang urusan bedak dan kosmetik. Enggak terlalu peduli juga.
'' Enggak ah, masih pagi gini. Mana ada toko yg buka ''
Tukang jaga ronda aja baru pulang kerumahnya setelah nahan rindu berat ke anak-bini nya dirumah. Laah masak gue harus keluar rumah pagi-pagi buta gini.
Ogah~
'' enggak ah. Lagian toko-toko juga masih tutup. Tunggu jam setengah 8 aja kek. Laper nih ''
'' Yaudah, ntar gue beliin makanan deh. Soalnya jam 8 gue ada acara nih '' 


TRING !

Telinga gue langsung ngasi sinyal OKE. Kakak gue mah gitu, dikit-dikit ada acara.Gak kayak gue, diundang hadir di acara khitanan anak tetangga aja udah bangga banget.

Gue yang dongo malah lupa make jaket. Dingin uii... Dingiinya serasa di salju. Salju freezer kulkas.
Dan inilah 2 makhluk aneh, yang satu kiyut, dan yang satu unyuk sedang keliling-keliling berharap ada penjaga toko kosmetik yang insomnia sehingga toko nya buka 24 jam.
Tapi sial, kagak ada yang buka.

Kita keliling-keliling lagi, kayak orang nyasar. Dan akhirnya kita dapat toko yang udah buka. Kayaknya yang punya toko ini sangat menanamkan prinsip, '' TELAT BANGUN PAGI, REZEKI DIPATOK AYAM ''. Gue baru inget, pantes aja temen gue keseringan telat bangun pas sekolah dulu. Ternyata temen gue melihara bebek, bukan ayam. Mau bangun pagi atau sore it's wokeeh.
Tapi sial, nasib baik tak berujung pada kami. Formal banget yak kalimatnya. Kayak pidato pembina upacara.
Foundation yg kakak gue cari gak ketemu.
'' aduh,enggak ada ya bu.. ''
'' yang ini bagus juga mbak.. '
'
si ibu nawarin produk lain.
'' gak usah deh bu. hehee, saya biasanya make yg itu '' 
dalem hati gue dongkol, '' itu aja kek woi, daripada gak ada. Kan capek muter-muter lagi ''
Tapi untung niat itu gue urungkan. Ntar yang beliin gue makanan siapa? siaappah?

Kita cuss lagi muter-muter. Kayak naik rollercoaster. (padahal gak pernah naik rollercoaster sama sekali, naik bebek-bebek'an yg di air aja udah masuk angin).
Dan akhirnya tepat jam setengah 8, ada juga toko kosmetik yg baru buka. Dalam pikiran gue,
Masuk-nyebutkan foundation-dapat barangnya-bayar-pulang.

Tapi kenyataannya adalah,
Masuk-nyebutkan foundation-tanya ini itu kayak tes interview-liat isi dalamnya-milih lagi-barangnya dapat-beli lipstik-beli bulu mata-wawancara sebentar dgn si penjual-trus bayar.

REPOT ! 

Gue yg udah laper langsung jalan ke bagian roti. Beli roti abon yg gede nya segede kangen ke pacar yg udah berminggu-minggu gak ketemu. Curhatnya nyelip, maafkeun. -_-
Sampe dirumah, gue langsung nyari roti itu. Pengen langsung dimakan, udah laper soalnya. Tapi, rotinya kemana? Kemanaaaa ?

Gue baru inget, ternyata rotinya udah gue makan selama diperjalanan pulang tadi.

Setelah bantu ibu beres-beres rumah, gue langsung duduk nyantai diruang tamu. Ngebaca novel yang udah dari bulan januari gue beli dan sampe sekarang gue belum khatam juga baca nya.
Bukan, gue bukan gak suka baca novel. Suka banget malah..
Gak tau kenapa, novel yg satu ini bikin gue rada gimana gitu pas ngebaca nya.

novel yg udah dari 4 bulan yg lalu gue beli
dan sampe sekarang belom tamat gue baca. -_-
                               


Niatnya mau baca novel, eeh setan-setan malah ngerayu gue untuk tidur.
Buseetdah, masih jam 10, kok gue ngantuk berat yak.
Gue yakin ini pasti dikarenakan efek malam mingguan gue tadi malem. Sebagai anak LDR, gue gak malam mingguan sama pacar, tapi sama pacar orang. Eh, bukan. Maksudnya sama sahabat gue. Cewek, namanya Lisa.
Dia curhat ke gue kalo dia diputusin dengan alasan yg gak jelas.
Cowok mah gitu, suka banget mutusin pacar dgn alasan yg abstrak. Sekali-sekali putusin dong dengan alasan yg jelas. Misalnya: Karena si cewek suka ngupil, trus videonya diupload ke instagram, atau karena si cewek yang hobbi nya ketawa. Lagi hormat bendera pas upacara senin pun juga sempat ketawa. Kalo kayak gitu kan alasan putusnya jelas.
Ingat, cewek itu cuma butuh kepastian dan kejelasan.
saaillahhh,

Gue planga-plongo dengerin ceritanya,
 Padahal mereka pacaran udah 2 tahun. Gue yg dengernya aja pengen langsung mewek rasanya.
Ah, gue cemen !

Gue ngobrol sama Lisa sampe jam setengah 10. Sebagai teman yang baik dan bijaksana. *maksa
Gue rela dengerin curhatnya Lisa sampe mama nya nelfon nyuruh pulang karena udah kemaleman. Pas Lisa pulang, gue ngecek hape.
Eebuset banyak banget sms masuk dan panggilan tak terjawab dari pacar.

Mati dah gue. Jadwal telfonan malam minggu gue kali ini harus ditunda dulu deh.
Mungkin harus diberi jarak minimal 2 tahun atau lebih.
Lah, ini kok jadi bahas KB ya.. (Keluarga Berencana)

Jangan-jangan bentar lagi gue diputusin karena gak ngangkat telfon.
Baru aja denger curhatan temen yg diputusin, masak gue sekarang diputusin juga sih. Kan gak lucu ~
Dan untungnya pacar gue gak labil kayak anak-anak abegeh yg dikit-dikit minta putus. Akhirnya dia nelfon gue lagi, dan disitu kita ngobrol tentang curhatan Lisa yg diputusin pacarnya kemarin. Kita berdua persis kayak artis yang lagi tayang di acara gosip selebriti.
Tapi sayangnya, kita berdua gak dapat bayaran. Hikss



Begitulah kisah malam minggu anak LDR kayak gue ini. Walaupun gak ada yg ngapelin, yaa setidaknya ada bikin baterai lowbet karena kelamaan telfonan.
Itu aja sih..

Sekian dan terimakasih

Hari ini lagi gabut. Poto-poto deh sama adek. 
                     







Tadinya sok-sok mau bikin tutorial
jedai rambut. Tapi gagal total.
SIAL !

51 komentar:

  1. Btw, aku juga pernah diputusin pacar dengan alasan yang gak jelas, Lan. Alasan yang dibuat buat sih lebih tepatnya. Nyesek emang, kayak pake baju anak bayi :'

    Malam minggunya kamu sebelas dua belas aja sama aku, Lan. Mending malam mingguan bareng deh, gangguin orang pacaran. Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cha, cowok mah memang hobi nya gitu. udah bakat nya kali yak, mutusin cewek dgn alasan yg gak jelas -__-'

      Hahahaaa.. iya cha. Boleh juga tuh.
      Siapa suruh mereka pacaran malam minggu. Kan kasian anak yg LDR
      wkakakaa :D

      Hapus
    2. Btw, aku pernah mutusin cewek dengan alasan yg ga jelas. Lebih ke alasan yang aku buat-buat, sih. Hehe.

      Hapus
    3. jangan-jangan ..............

      Hapus
  2. Btw, aku juga pernah diputusin pacar dengan alasan yang gak jelas, Lan. Alasan yang dibuat buat sih lebih tepatnya. Nyesek emang, kayak pake baju anak bayi :'

    Malam minggunya kamu sebelas dua belas aja sama aku, Lan. Mending malam mingguan bareng deh, gangguin orang pacaran. Hahahaha.

    BalasHapus
  3. Btw, aku juga pernah diputusin pacar dengan alasan yang gak jelas, Lan. Alasan yang dibuat buat sih lebih tepatnya. Nyesek emang, kayak pake baju anak bayi :'

    Malam minggunya kamu sebelas dua belas aja sama aku, Lan. Mending malam mingguan bareng deh, gangguin orang pacaran. Hahahaha.

    BalasHapus
  4. Ah, ini kok nyindir, ya? Gue sebulan yang lalu habis mutusin cewek, iya gue kan sempet LDR. Tapi bukan karena labil, kok. Ya, karena tidak bisa dijelaskan. Halah.

    Malam Minggu gue mah masih di kampus, gue kuliah hari Sabtu dan pulang malem. Sampe di rumah juga nulis blog. Eaaaakk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, ciee yang cowok merasa :D memang kebanyak cowok seperti itu yog. Mutusin dgn alasan yg gak bisa dijelaskan. -__-

      Iyee, lu malem minggu ngampus. Tapi kan sama someone di kampusnya. Hahaahaaa
      Plok-plok-plokk... Yoga blogger yg setia, rajin, berbakti kepada orangtua, agama dan negara.
      *acungin jempooolll :D

      Hapus
  5. Jadi anak LDR itu kadang gak enak, gak enak kalau udah gak dikabarinnya, pasti diotak itu langsung berfikir ke hal yang negatif, untungnya si cowo nya bisa ngejelasin yang sebenarnya, kan enak jadinya kalau gak berfikir hal yang gak jelas .. hihi *gaktaucurhatgaktauapainiteh .. hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya mas. Bagi saya hal yg terpenting dlm menjalankan LDR adalah komunikasi yg lancar. Meskipun jarang bertemu, setidaknya komunikasi jangan sampe putus.

      Iya kan mbak, hehee. :D

      Hapus
  6. LDR memang susah yah mba buat dijalanin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas. Harus butuh yang ekstra-ekstra untuk ngadepin LDR.
      Pulsa yg ekstra, misalnya

      wkakaa :D

      Hapus
  7. biarpun LDR v kalau komuniaksinya tetep lancar, why not ??? hhheee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. seratus ribu buat kamuu :D
      hadiah tidak dikenakan pajak.

      Hapus
  8. udah biasa mbak alesan kaya gitu mah di buat-buat :D semangat cari yg baru mbak. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lahh? kok saya?

      BUKAN SAYA MAS.. BUKANN.... *ngunyah kerikil

      Hapus
    2. Obat Herbal's Attack O_o

      Hapus
    3. Komentarnya dimoderasi, tapi yg kayak gini masih dilolosin, yaa..hehe

      Hapus
  9. Semangat ya ldr nya. Good Luck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, amin :)

      makasih yaak
      Mau makan siang apa hari ini mas?

      Hapus
  10. Malam minggu itu apa? Aku cuma tau Sabtu malam -____-

    BalasHapus
  11. ldr......
    lama disiksa rindu, lama di read, lelah dan rumit, long distance.. relain aja.
    kayaknya gue baru nulis ldr di blog kemarin, ini kok mendadak lagi rame LDR YAK x"))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkakakaa
      jangan pasrah gitu dongs :D

      iyak, lagi musim LDR nih. Ngalah-ngalahin musim batu akik

      Hapus
  12. Tanyain dulu kali, Lan. Waktu jadian, alasan mereka jelas nggak?

    Malam minggu mah di rumah aja. Tidur. Karena di malam yang lain gak bisa nemuin itu. *selalu keluar sampe nginep di rumah temen segala*

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin alasan mereka jadian karena ''cinta'' mas How. ((cinta))

      hahaa, bagus bagus.
      Malem minggu lebih baik tidur mas, daripada keluyuran bisa bikin sakit mata.
      *eeh

      Hapus
  13. jadi ngakak pas baca alasan putusin pacar karena suka ngupul. apalagi kalo abis ngupil trus dijilat..wkwkwk.. :v :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh itu mas, ala-ala oreo gitu kan.
      trus dicelupin ke susu.
      Omaigat, lezaaatt :D

      *langsung dipraktekkan

      Hapus
  14. Sabar yg buat temenya cowo emg brengsek, cewek juga kadang gk peak sih sma cowo.

    Yg LDR smg langgeng, tp yakin kuar? Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas. Hahaa kebalik tau. Cowok yg susah peka nya :P

      amin. Semoga aja kuat mas. Soalnya udah di cor mas, insyaallah gak tumbang-tumbang lagi tiang listriknya.
      *lah salah fokus

      Hapus
  15. LDR itu susah susah gampang, sabar aja ya

    BalasHapus
  16. yang sabar mba kalo mau LDR'an banyak godaannya :)

    BalasHapus
  17. LDR apaan sih mba?
    *anak kecil masih polos nanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bentar ya nak. Mama buka kamus dulu

      *serasa punya anak -__-'

      Hapus
    2. iya bu cepetan ntar tugasnya keburu di kumpulin sama bu guru

      *sambil narik-narik tangan ibunya :D

      Hapus
    3. bapak mana, bapak manaa ? dimanaaaa ?

      Hapus
    4. Di jongol (〜^∇^)〜

      Hapus
  18. Malam mingguku di rumah. Kalo ga telp ya skype-an. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciee yg skype-an

      Sama siapa tuuu :D

      Hapus
    2. Ah, Renggo. Kan udah dibilang jangan dikasi tau kalo kita skype-an.

      Hapus
  19. Sebagai seorang cewek yang mulai tahun ini bakal LDR, baca judul aja sudah baper *eh._.*

    Cowok emang kadang adda yang gitu sih. Yaa, mereka lebih membingungkan daripada mood cewek waktu PMS ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa ya biasa itu Nis. Kalo udah kelulusan sekolah, yg dulunya pacaran satu sekolah harus LDR. :D

      Bener banget.. sok-sok misterius, tapi malah bikin cewek bete. -__-

      Hapus
  20. Kalok aku sih pas Malem Minggu malah tidur dan tidur.. Soalnya Febri kalok ditelepon sampek ketiduran gitu.. Nyebelin banget -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaaa gini nih ya nasib anak LDR. Malem minggunya jadi paling serem daripada malem minggunya para jomblo :D

      mungkin Febri kecapekan itu Beb :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.