INI KOSONG






































.

42 comments:

  1. hahaaaa iya kan, beneran kosong :D

    ReplyDelete
  2. Tapi hati kamu gak kosong kan? Dompet?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hati mah penuh chaa, penuh dongkol :D
      iya nih dompet kosong banget cha. Mau bantu isi ya ? :D

      Delete
  3. bener-bener terharu saya mba bacanya
    saking putihnya susah di ungkapkan dengan kata-kata ahaha :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAAAHAA
      yeay, postingannya bisa bikin org terharu :D *nangis sesenggukan

      wkakkaa :D

      Delete
  4. Replies
    1. ah, kamu mah bisa aja muji nya
      saya jadi terharu deh *elap air mata

      Delete
  5. Isi postnya menyentuh banget.... -_-
    Ini kah maksud ungkapan hatimu pada ku... #gubrak

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaww di puji lagi.. *langsungsalto

      iya mas, maksud ungkapan hati saya ke kamu kayak postingan ini. kosong melompong, kagak ada isinya :D wahahaaa

      Delete
  6. Replies
    1. YA AMPUUUUUNN..
      Kamu kok buka postingan ini sih? belum cukup umur tau.
      ini postingan khusus yg udah gede aja.

      Delete
  7. Ini si Rahayu Wulandari keur nanahaan euy??? Bener-bener kosong, mirip dompet akhir bulan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAAA iya mas, begitulah hidup, perut,kulkas dan dompet saya di akhir bulan mas.. =D
      K O S O N G !

      Huuwaaaaa

      Delete
  8. Aku sampe nggak bisa ngomong. Dan bingung mau komentar apa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah saking bagusnya kamu jadi bingung mau komentar apa?

      aduh, saya jadi maluuuh =D

      Delete
  9. kosong ... iya, kosong.

    dan ngapain saya komen ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaaaahahaaa
      pulang gih ntar dicariin emak, nih saya kasih ongkos pulang

      Delete
  10. Gokil. Herp detected.


    Btw kunjungan pertama loh:)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkakaaaa... =D

      eh, iyaa salam kenal yak. Tunggu kunjungan balik dari saya :)

      Delete
  11. Replies
    1. HAHAAAAA jangan mbak,
      cukup hati saya yg udah dikubek-kubek. Saya lelah

      *salahfokus (?)

      Delete
  12. Beneran kosong kah?
    Kok gue ngeliat titik yaa di atas? Bagian bawah...

    Kalau beneran kodonh, lo absurd banget. Taee

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAAAA gocengg buat wahyu :D

      teliti bener jadi orang.
      biasanya cowok teliti sih idaman banyak wanita *wahyulangsungngangguk2

      Delete
  13. Beneran kosong kah?
    Kok gue ngeliat titik yaa di atas? Bagian bawah...

    Kalau beneran kodonh, lo absurd banget. Taee

    ReplyDelete
  14. kosong, tapi kok ada penampakan ya dek :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih pagi ah bang,
      kalo penampakan ntar malem keluar kata nya. :D

      Delete
  15. ANJIRRRRRR TULISANNYA KEREN BANGET.

    SAKING KERENNYA, KAGAK ADA HURUF SATU PUN!

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAAAAA

      TERIMAKASIH YAK :D Baru kali ini dipuji.
      mau makan siang apa lu?

      Delete
  16. Kesambet jin apaan kamu, Lan.. -_-

    ReplyDelete
  17. Untung blognya nggak dipasangin script aneh-aneh, jadi pas gue control-alt, dan....


    ASTAGA!!!

    BENER-BENER KOSONG!!!!

    -_-

    Kirain ada pesan terselubung.

    *kebanyakan baca novel detektif*

    ReplyDelete
  18. HUAHAHAAA

    enggak mas, aku mah kalo baca novel seringnya novel pokemon.
    Da aku mah apa atuh

    ReplyDelete
  19. Sangat bermanfaat. Sering sering dong buat postingan kayak gini. Mikirnya pasti lama nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, ada yang muji
      makasih yaa.

      iya nih, butuh waktu yang lama untuk bikin postingan kayak gini. Susah bikin nya.

      Delete

Komentarnya ditunggu kakak~