INI KOSONG

42 komentar:

  1. hahaaaa iya kan, beneran kosong :D

    BalasHapus
  2. Tapi hati kamu gak kosong kan? Dompet?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati mah penuh chaa, penuh dongkol :D
      iya nih dompet kosong banget cha. Mau bantu isi ya ? :D

      Hapus
  3. bener-bener terharu saya mba bacanya
    saking putihnya susah di ungkapkan dengan kata-kata ahaha :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAAAHAA
      yeay, postingannya bisa bikin org terharu :D *nangis sesenggukan

      wkakkaa :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. ah, kamu mah bisa aja muji nya
      saya jadi terharu deh *elap air mata

      Hapus
  5. Isi postnya menyentuh banget.... -_-
    Ini kah maksud ungkapan hatimu pada ku... #gubrak

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaww di puji lagi.. *langsungsalto

      iya mas, maksud ungkapan hati saya ke kamu kayak postingan ini. kosong melompong, kagak ada isinya :D wahahaaa

      Hapus
  6. Balasan
    1. YA AMPUUUUUNN..
      Kamu kok buka postingan ini sih? belum cukup umur tau.
      ini postingan khusus yg udah gede aja.

      Hapus
  7. Ini si Rahayu Wulandari keur nanahaan euy??? Bener-bener kosong, mirip dompet akhir bulan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAAA iya mas, begitulah hidup, perut,kulkas dan dompet saya di akhir bulan mas.. =D
      K O S O N G !

      Huuwaaaaa

      Hapus
  8. Aku sampe nggak bisa ngomong. Dan bingung mau komentar apa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aah saking bagusnya kamu jadi bingung mau komentar apa?

      aduh, saya jadi maluuuh =D

      Hapus
  9. kosong ... iya, kosong.

    dan ngapain saya komen ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaaaahahaaa
      pulang gih ntar dicariin emak, nih saya kasih ongkos pulang

      Hapus
    2. ongkosnya kurang sist,

      Hapus
  10. Gokil. Herp detected.


    Btw kunjungan pertama loh:)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkakaaaa... =D

      eh, iyaa salam kenal yak. Tunggu kunjungan balik dari saya :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. HAHAAAAA jangan mbak,
      cukup hati saya yg udah dikubek-kubek. Saya lelah

      *salahfokus (?)

      Hapus
  12. Beneran kosong kah?
    Kok gue ngeliat titik yaa di atas? Bagian bawah...

    Kalau beneran kodonh, lo absurd banget. Taee

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAAAA gocengg buat wahyu :D

      teliti bener jadi orang.
      biasanya cowok teliti sih idaman banyak wanita *wahyulangsungngangguk2

      Hapus
  13. Beneran kosong kah?
    Kok gue ngeliat titik yaa di atas? Bagian bawah...

    Kalau beneran kodonh, lo absurd banget. Taee

    BalasHapus
  14. kosong, tapi kok ada penampakan ya dek :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih pagi ah bang,
      kalo penampakan ntar malem keluar kata nya. :D

      Hapus
  15. ANJIRRRRRR TULISANNYA KEREN BANGET.

    SAKING KERENNYA, KAGAK ADA HURUF SATU PUN!

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAHAAAAA

      TERIMAKASIH YAK :D Baru kali ini dipuji.
      mau makan siang apa lu?

      Hapus
  16. Kesambet jin apaan kamu, Lan.. -_-

    BalasHapus
  17. Untung blognya nggak dipasangin script aneh-aneh, jadi pas gue control-alt, dan....


    ASTAGA!!!

    BENER-BENER KOSONG!!!!

    -_-

    Kirain ada pesan terselubung.

    *kebanyakan baca novel detektif*

    BalasHapus
  18. HUAHAHAAA

    enggak mas, aku mah kalo baca novel seringnya novel pokemon.
    Da aku mah apa atuh

    BalasHapus
  19. Sangat bermanfaat. Sering sering dong buat postingan kayak gini. Mikirnya pasti lama nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, ada yang muji
      makasih yaa.

      iya nih, butuh waktu yang lama untuk bikin postingan kayak gini. Susah bikin nya.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.