Dasar Anjing !

Sabtu, Mei 30, 2015
Bosen itu memang ngebosenin yak. *apaan sih
Tiap liburan, tiap pulang kerja gue selalu bingung mau ngelakuin apa dirumah.

Kayak pulang kerja sore kemarin. Gue udah kekenyangan tingkat kabupaten nih, soalnya si bos lagi baik. Tumben-tumbenan ngebeliin rujak buat karyawannya. Kayaknya ada maunya deh, gue udah curiga nih. Apa jangan-jangan si bos mau minta dinaikkin gaji ke gue? Kebalik bego, lu kan bawahannya. Maaf gue khilaf.
Perjalanan dari kantor kerumah gue itu cukup jauh. Tapi gak sejauh ke Bekasi juga, gak perlu naik roket kok. Habis ini diserbu anak bekasi -__-
Untuk sampe kerumah, gue harus ngelewatin yang namanya Jalan Sepakat. Jalannya memang lurus, panjaaaanggg banget kayak rambutnya jubaedah tetangga gue. Ngasal.
Nah yang bikin gue pengen bakar sandal swallow buat dijadiin cemilan itu ‘’polisi tidurnya’’.
Banyaknya minta ditimpuk. Banyak banget. Alhasil kalo gue lewat situ gue harus :

- Mijak rem
- Rendahin gas
- Nurunin gigi
-  Gas lagi
- Masukkin gigi

Kaki gue pegel minta ampuun coy !
Lama-lama betis gue bisa gede nih segede tugu monas.
Belum lagi pegel nya pantat gue tiap kali ngelewatin polisi tidur itu. Gue jamin, Nicki Minaj kalo sering lewat sini bisa tepos tuh.
Kalo gue itung-itung kira-kir ada 15 polisi tidur. Gue gak tau masyarakat setempat terinspirasi dari apa sampai bikin polisi tidur yg banyaknya sebanyak pedagang batu akik di Indonesia yang lagi reunian.
Waktu gue udah bebas dari GRUDUUKK-GRUDDUKKK itu. (btw, gitu suara tiap kali gue ngelwatin polisi tidur itu) gue langsung nancap motor kencang. Serasa lagi ada di sirkuit motogp, gue langsung ngegas motor. 
Padahal kalo kaget karena gak sengaja nabrak batu aja, gue langsung komat-kamit. Bukan ngucap, malah ngomel. Batu gak tau diri, nyebrang tu liat kiri-kanan dulu dong. Punya mata gak sih? Mata tuh dipake !.    Gitu.
Pas lagi asyik-asyik bawa motor kenceng karena kebetulan jalanan sepi, gue ngeliat didepan ada bapak-bapak lagi bawa anjingnya jalan-jalan sore. Dari jarak 20 meter gue udah ketakutan. Memang sih anjingnya di ikat pake tali. Tapi talinya panjang banget, dan itu memungkinkan kalo anjing bakalan bisa lari kesana-kesini.
Kalo anjingnya cuma 1 mah, gue berani ikutan jalan-jalan sore sama si bapak sambil mikul motor di bahu.
Lah ini kagak, anjingnya komplit satu keluarga. Ada bapak,mamak,anak,abang-adek,om,tante,mantan pacar plus gebetan si anjing juga dibawa.
Pas udah deket dan hampir ngelewatin si bapak yg lagi bawa anjing, gue nurunin kecepatan motor. Takut woii !
Aaaaaargggh  Gue jadi kayak cowok yg lagi ngadepin pacarnya yg sedang PMS.  SERBA SALAH !
 Mau pelan, tapi takut dikejer anjing. Posisinya tuh kaki gue udah deket banget sama anjing. Mau kencang, takutnya malah nabrak si anjing. Kan kasian kalo bapak nya anjing yg ketabrak. Anak-anaknya jadi anak yatim, siapa ntar yg nyari makan buat anak-istrinya, kasian istrinya jadi janda. Sedangkan anak-anaknya masih butuh figure seorang bapak.
*halaaah*

Akhirnya gue milih untuk menurunkan kecepatan motor. Gue pelaaan banget bawa motor. Jantung gue deg-degan minta ampun kayak anak esempeh yang lagi nembak gebetannya.
Pas udah agak jauh dari segerombolan makhluk-makhluk itu, gue langsung nge gas motor kenceng.
BUT
WAIT…….. Ada 1 anjing yang lari ke arah gue, ngejar dari belakang. Seakan dalem hatinya ngomong,
‘’ ibu, kemana aja dirimu? Udah 10 tahun gak pulang-pulang kerumah ‘’
Gue pucat. Panik.
Yang bikin gue pengen nari salsa diatas motor itu waktu congor tuh anjing udah deket banget ke kaki gue.
Mampus guee !
gue di gigit nih

Bener-bener mampus -__-

Gue nancap gas motor lebih kencang.

Alhasil si anjing tertinggal dibelakang. Gue sujud syukur.
Alhamdulillah gak di gigit anjing.
Soalnya gue punya pengalaman buruk tentang anjing pas gue esempeh dulu.

Cerita I
Waktu gue pulang sekolah berdua sama Roza, temen gue cewek. Gue dan Roza hampir dibegal anjing.
Kita berdua, 2 cewek cantik anak esempeh yang lucu, baik dan masih polos karena saat itu belum pernah dikhianati oleh lelaki ini (shit!) gugup gemeteran. Gimana gak gugup, kita dikelilingi cowok ganteng anjing yg banyaknya bukan main. Ditambah lagi para anjing itu mulai latihan paduan suara dgn gonggongannya.
G= Gue
R= Roza

R: Mati kita lan, gak bisa lewat
G: Udah zha. Tenang aja deh. Jangan lari. Plis dengerin akuu. JANGAN LARI ZHA..
R: tapi lan, aku takut. Anjingnya makin deket laaaannnnn
G: Zha, tolong deh ya, jangan lari. JANGAAANNNNNN--- LARIIIIIIIII


Gue langsung lari kenceng, Roza nyusul dibelakang.
You know, sebenernya kalo kita lari dideket anjing, anjing jadi makin ngejer kita.
Entah ada pikiran apa, akhirnya gue masuk nerobos ke sebuah warung kecil. Dan…
BRAAAAKKK
Satu toples permen diwarung itu tumpah.

G: Zha, permennya tumpah
R: Yaudah,beresin yuk

Untung ibu-ibu penjual warungnya lagi gak ada ditempat. Yg lagi jaga warung Cuma anaknya yg berumur sekitar 8 tahun.
Pas kita masuk ke warung, Alhamdulillah para anjing gak ngejar-ngejar cewek cantik ini lagi. *yang mau muntah, muntah aja
Selesai beresin permen yang jatuh berserakan ke lantai, kita berdua meneruskan jalan pulang.

Sumpaaah demi tanktop nya Bill Gates, gue NYESEL !
Iya, gue nyesel kenapa waktu itu permennya gak gue kantongin trus bawa pulang aja. Kan lumayan tuh buat cemilan. Fix, gue N-Y-E-S-E-L

Cerita 2
Waktu itu masih jaman gue esempeh. Saat gue masih lugu dan belom mengerti apa itu cinta. Cuih amat kalimatnya -__-
Gue, upik dan Evri pulang sekolah.
Evri, temen cewek gue yang gemuk dengan giginya yang suka ngotot pengen maju keluar terus.
 Upik, temen cewek gue yang cantik dan baik. Incaran semua cowok disekolahan.
Kita bertiga pulang sekolah bareng. Jalan kaki. Perjalanan kita terhenti saat ngeliat genangan air yang ukurannya semata kaki dihadapan kami bertiga.
G= Gue
E=Evri
U =Upik

G: Udah, lewat pinggir sini aja
E: iih aku takut tau, licin. Ntar aku terpeleset
G: Gak licin kok.


Gue jalan pelan dan akhirnya sampe ke seberang. Sementara 2 temen gue lagi masih belum nyebarang.
G: Ayoo buruan !
U: Bentar, aku lepas sepatu dulu
E: Aku takut, licin nih. Aaaaaaaa licin,licin. Gak mau ah
  (Evri teriak kenceng)

Gue rasa karena suara teriakan Evri, penghuni jalan itu jadi terganggu. Rombongan anjing dengan kulit hitam, cokelat, vanilla dan stroberi  datang nyerbu plus suara gonggongannya yg gak mau kalah.
Gue ngeliat ekspresi panic dari muka kedua temen gue. Upik gugup, bingung mau lari kemana. Evri makin teriak kenceng kayak mau diperkosa opie kumis.

G: WOIII CEPETAN LARI KESINI, BURUAANN.. UPIK, AYO SINI
Gue teriak manggil Upik. Suara bising gonggongan anjingnya memang wow, keren, ritme  nya pas.
E: Laaannn, aku takut
G: SINI VRI, CEPETAN !!


Evri lari kenceng nyebarang genangan air itu dan akhirnya sampe ke seberang genangan. Tinggallah Upik yang kelabakan harus memulai nyebrang dari mana.
Apa didahului dengan niat dulu, atau ucapan bismillah, atau restu dari orangtua. ENTAHLAH~

Gak lama kemudian Upik nyusul nyebrang ke samping gue. Untungnya si pemilik anjing langsung nyuruh para peliharaannya masuk ke kandang.

Nafas kita ngos-ngosan gak karuan.
E: Aku capek
G: Samaaaaaa

Upik diem. Tampangnya bengong.
G: Pik, kamu kenapa?
Upik tetep diem. Tangannya dingin.
E: Pik, kamu gak papakan. Kena gigit anjing? Enggak kan?
G: Pik? Kok diem sih?? UPIIIKKKKK !!


Gue saling pandang sama Evri. Jangan-jangan Upik kesurupan. Kesambet jin anjing penghuni genangan ini kali yak,   *ngasal.
G: Evri… (gue nyenggol evri)
E: aku takut liat upik.

Upik makin lama makin nunduk. Dia tetep diem. Gak ngomong apapun
Gue guncang bahu nya Upik.

G: PIK, NGOMONG DONG !

U: AKU PIPIS CELANAAAAAAAAA.. GIMANA DONG, HUUUUWAAAA


Upik nangis kencang. Sumpah, gue panik !
Untungnya rumah gue duluan sampe daripada rumah mereka. Dan gue nyuruh Upik untuk ganti dalaman kerumah gue.
Gak nyangka, Upik yg disekolahan cantik, baik, meskipun agak centil dan disukai temen-temen dan kakak kelas adalah Upik yg pipis celana didepan gue.

APES BANGET !

Karena pengalaman buruk yg udah gue alami itu, sampe sekarang gue kesel kalo liat anjing.

Inti dari postingan gue kali ini,
PIPIS LAH DAHULU SEBELUM BERHADAPAN DENGAN ANJING



*yeeay ntar malem, malem minggu.
Cieee yang jomblo. Wakakaaaa



81 komentar:

  1. Pengalaman yg absurd memang di kejar ANJING.!

    Gue juga pernah dikejar anjing ampe ketakutan bahkan kaki gue udh sentuh tuh ANJING tp untungnya udh pipis dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa iya, absurd bangetts

      nah itu dia. Yang penting udah pipis duluan. hahahaa :D

      Hapus
  2. gue mah engga jomblo wleee...
    saking takutnya dia pipis dicelana buseet,wanita cantik kalo pipis dicelana malah bikin ill feel :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaaa ... jangan pamer2 gitu, dikutuk sama para jomblo ntar loh :D

      ahahaa iya, cantiknya ilang langsung kalo udah pipis dicelana gitu.
      Untung bukan gue

      Hapus
    2. yaelah, pasti yang punya blog ini mau ngutuk gue dah. :D
      jangan dong plis.wkwkwkwkwk

      Hapus
    3. iyaaa gue kutuk jadi batu malin kundang :D

      Hapus
  3. Iya tuh, paling males kalau ada anjing di jalan
    mau lewat susah, ntar di gigit kan bahaya.

    Tapi paling nggak dulu pas kecil sering latihan lari sama anjing.
    Maklum, kalau dikejar anjing biasanya kecepatan lari kita itu bisa jadi dua kali lipat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener. Ntar kalo di gigit kan kasian anjingnya jadi ketularan rabies. *eeh

      Hahaa, iya ya baru tau aku. Kalo kecepatan lari kita bisa jadi 2 kali lipat pas dikejar anjing :D

      Hapus
    2. Iya dong
      nggak bakal ngos-ngosan pas lari...

      baru capek setelah berhenti lari atau udah berhenti dikejar

      Hapus
    3. Hahaaa iya yak .. bener juga :D

      Hapus
  4. Hahaha berarti kita kebalik, Yu. Aku malah kalau ada anjing dijalanan langsung aku ledekin. Seru. \:D/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jiaaah berani banget kamu yaa :D
      aku mah gak berani Dev. Ntar takutnya malah dikejar. haha

      Hapus
  5. Hahaha, kenapa anjingnya gak di pipisin sekalian

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Reza: Hahaahaa parah. Eh tapi boleh juga ide nya =D

      @Yoga: Cermat!

      Hapus
    2. silahkan di coba dah *kaloberani XD

      Hapus
    3. HAHAAA gak bisa dibayangkan :D

      Hapus
  6. Jadi penasaran ama yang namanya Upik. xD

    Aku pernah itu dikejar anjing setelah keluar dari toko. padahal naik motor. masih dikejar juga. yaudah aku perlambat motornya, trus nyuruh temen yang dibonceng buat nendangin tuh binatang. *dosaku banyak banget* ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa sengaja biar orang2 penasaran :P

      Mungkin dia kangen sama kamu How. Pengen peluk trus pengen curhat bareng lagi.
      ckckck.. ingat dosa wahai teman-teman *edisi wulan syari'ah

      Hapus
  7. Upik Abu. Buyung Upik. Berarti Upik yang suka jamu itu, ya?

    CEMEN! SAMA ANJING AJA TAKUT. Tonton Scooby Doo coba, baik-baik aja dia. :)

    Yang gue heran, manusia suka bilang 'anjing' ke temennya. Apa anjing juga suka bilang 'manusia' ke anjing lainnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya iya, bisa jadi-bisa jadi

      Lah, itu kan di tipi. Film kartun juga. Kalo anjing kayak scooby doo ada di dunia nyata, udah gue pacarin juga :D soalnya dia baik sih

      Iya juga yak. Gue juga heran.
      Ntar deh gue mau survey dulu

      Hapus
  8. Dari huruf pertama sampe terakhir, ketawa terus bacanya, bikin saya lapar mau makan orok. Kalau digigit anjing, gigit balik....... *filosopi kuno

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa saya juga lapar nih. Mau dong orok nya :D

      Jadi gigit-gigitan gitu mas? gak ah, ntar kesan nya jadi romantis gitu

      Hapus
  9. Di kejar anjing ampe kayak gitu mbaa, apalagi di kejar cinta *ehh hehe *gak nyambung yeee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa nyambung kok mas/mba :D
      Apalagi dikejar cinta yang kayak anjing. *eeh khilaf

      Hapus
  10. Hahaa, si upik ampe pipis di celana gitu tuh :D
    kocak bangett :D harusnya di videoin mba, biar seru tuh .. ngakak mulu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya :D
      bagusnya emang di videoin sih, tapi pas kejadian udah gak teringat untuk di videoin :D

      Hapus
  11. Balasan
    1. Hhahaa masak anjing sih yang suka sama saya, zayn malik gitu kek :D

      Hapus
  12. Gagal nih dapet gelas cantik gara" 2 hari sakit ga bisa BW *hiks ಥ_ಥ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa

      aduh lg sakit ya. Maka nya jangan main-main hujan.
      jadi sakit kan

      Hapus
    2. padahal ga ada petir ga ada hujan loh mba, tiba" bisa sakit

      Hapus
    3. hahaa
      maka nya mas, jangan kepoin mantan. Jadi sakit gitu kan jadinya :D

      Hapus
    4. Yaelah mba Mantan mah cuma masalalu, ga usah di Kepoin
      Kalo terus menatap mantan *ekh masalalu maksudnya. kapan majunya coba :p

      Hapus
    5. Hahahaaa itu ketahuan udah keceplosan gitu :D

      Hapus
    6. maklum mba nama'a juga manusia, tidak luput dari khilaf

      Hapus
    7. Hehee iya yak, manusiaa..

      Hapus
  13. Ih anjing kadang emang ngeselin gitu suka bikin takut. Dan kalimat 'PLIS JANGAN LARI' itu hanya mitos karena pada akhirnya justru yang bilang yang malah duluan ngibrit. Dasar anjing!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa...
      iya nis. kalo udah ketemu anjing, pasti kita jadi serba salah

      pokoknya kalimat, '' Plis jangan lari = AYO WOI CEPETAN KABUR SEKARANG ''
      kurang lebih gitu :D wakakaa

      Hapus
  14. Hadeeeeuh, anjingnya suka kali sama mba ampe di kejar2 terus .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke udah 2 orang yg bilang kalo anjingnya suka sama aku.
      Oke fix.

      Sekarang apa aku harus membalas rasa itu ke dia? *caaailah

      Hapus
  15. .Haishhh, kirain si mbaknya cakap kotor, dari judulnya jadi sempat emosi pengen marahi si mbak tadi.
    .Tapi pas dibaca ehh malah dikejar *AnjingBeneran* :D

    .Tapi mbak tau gak, anjingnya doyan wanita jugaloo. tau dia mana yang cantik & mana yang nggak. :D
    .Makanya mbak dikejar terus, bahkan dia berkata kecil sambil lari (akan ku kejar kau sampai ke ujung jalan) :v
    .Cieee. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHHAAA sumpah loh mas, saya baca komen ini sambil senyum ngakak :D

      hahaa.. loh, loh mas kok tau sih kata hati nya si anjing kayak gitu? =D

      Hapus
    2. .Awas ences loh mbak. :p haha

      .Dia sms saya soalnya mbak sebelum lari mengejar mbak (Tapi mbaknya sudah terlihat oleh dia). :O

      .Oia, ini blog lain kan ya? yang lama kenapa di hapus? :/

      Hapus
    3. Eeeh telat ngingatin nya mas. udah ences duluan malah -__-

      Hahaha ada2 aja :D
      ini blog yg kemarin juga mas. Blog yang sama. Kemarin saya ganti alamat blog. Dari whulanbangul.blogspot.com jadi wulankadek.blogspot.com
      hehee

      Hapus
    4. .Mbak yang telat balas. :p

      .ohehe diganti alamat doang toh, hehe iyadeh. :)

      Hapus
    5. Hahaa iya deh iyaa. ampuun :D

      Hapus
  16. kayanya anjing nya murka tuh, ampe di kejar2 gtu ??? hahaha

    BalasHapus
  17. sungguh malang dan kasihan sekali anjing itu ya...sudah dianggap najis dan haram, perlakuan kita kepada mereka juga selalu menghinakan, padahal mahluk ciptaan-Nya jua....kalau anjing jadi galak, instrospeksi dirilah kita....loch?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaaa :D
      iya mas...

      Quotes of Cilembu Teguh

      Hapus
  18. Gue dong ge pernah dikejar anjing. Sebelum anjing ngejar, gue kerjar duluan xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus nanti gantian ngejar gitu yak?

      Ciee saling kejar mengejar... Cie cieee :D

      Hapus
    2. Romantis banget sig Nggo main kejar"an sama anjing
      coba sambil hujan"an atau ditaman berbunga main kejar"annya. kan tambah romantis :D

      Hapus
    3. ditambah musik indiaa

      makin cocuiiit :D

      Hapus
  19. Laaaaan dari kmaren masuk blog km, kok tulisannya blog tidaj ditemukan huhuuuu, akhirnya bisa msk jg sekarang
    itu anjingnya lagi haus kasih sayang barangkali lan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya mbak, kemarin ganti alamat blog. Ciee nyariin yak mbak :D wkakaa

      Iya kali ya mbak. Kayaknya dia jones deh

      Hapus
  20. ahaha kirain lagi marah sma orang, ternyata anjing hewan anjing. hahaha..

    jadi keinget dulu waktu kecil pas lari pagi pernah dikejar kejar ANJING.!!! :v :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa kata ibu saya, kalo ngatain orang pake kata anjing, ntar mulutnya disumpelin cabe rawit.Jadi saya gak berani :D wkakaaaa

      Wah itu malah bagus mas. Lari pagi nya bisa bikin tambah sehat. Karena dikejar anjing kan makin kencang larinya :D heheheee

      Hapus
  21. makanya ganti sama matik mba biar ga
    - Mijak rem
    - Rendahin gas
    - Nurunin gigi
    - Gas lagi
    - Masukkin gigi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaaa rencana sih iya mas.
      Matik yg versi gerobak sorong

      hahaa

      Hapus
  22. hahahaha, gokil abis.... sempet-sempetnya pipis di celana X"))
    tapi, itu bos emang kayaknya baik banget yak....
    beliin rujak buat karyawan. hebat deh tuh bos..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa iya, udah ketakutan abis tuh kayaknya :D

      iyak nih, tumben. :D

      tapi gak tau deh kalo gaji bulan besok dipotong gara2 beli rujak. Hahahaa paraah

      Hapus
  23. seru deh,, sempet-sempetnya pipis di celana. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhahaahaa
      pipis dicelana dibilang seru yaaa =D

      Hapus
  24. Bahahah.. Aku pernah dikejer anjing Laaaan, trus aku teriak-teriak sambil nangis, "Ku bilang Mamak ku kauuuuu!" :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaaaa
      trus anjingnya jawab, '' bilang ajaa, aku gak takut week '' :D


      *kok aku yg jawab -____-

      Hapus
    2. Hahahha anjingnya siapa nih jadinya ? Hohoh

      Hapus
  25. Kalau urusan dengan anjing aku biasanya aku banyak2 doa kalau deket2 anjing yang galak. Belum pernah kejadian dikejar anjing. Mudah2an nggak pernah deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga udah sering berdoa mbak kalo deket2 anjing. Saya pake doa buka puasa sih seringnya

      Hapus
  26. lan, itu polisi tidur lagi reuinian ? elah banyak -__-
    dan alhamdulillah belum pernah dikejar anjing dan jangan sampe. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha iya kali yak. apa gak takut apa ya, tidur rame-rame gitu. Kan bahaya kalo tidur bareng

      Semoga
      Amin :D heheee

      Hapus
    2. iya, kalo tidur bareng bareng, mahonya jadi 15an kurang lebih. haha

      Hapus
    3. tidurnyaaa, mahonya mah enggaaaa -____-

      Hapus
  27. Gue nggak pernah dikejer anjing sihhh . . malah gue yang ngejer anjing . . *Yoihhh . . gue gitu lohh ..
    Pengalaman lo absurd banget yakk . . masak terkenal dikalangan para anjing sih, sampe dikejer2 mulu . . hahhaa . .

    Dan gue tanya serius ama lo . .
    Emang bill gates make tank top . .??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaa keren bangeet lo yak. Salut gue

      iya absurd kan -__- ya setidaknya pernah dikejar2 gitu. Bangga dikitlah gue. (walopun dikejer anjing)

      Oke gue jawab serius.
      Iya. Bill gates make tank top. kita juga sering tuker-tukeran tank top.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.