Dasar Anjing !

Bosen itu memang ngebosenin yak. *apaan sih
Tiap liburan, tiap pulang kerja gue selalu bingung mau ngelakuin apa dirumah.

Kayak pulang kerja sore kemarin. Gue udah kekenyangan tingkat kabupaten nih, soalnya si bos lagi baik. Tumben-tumbenan ngebeliin rujak buat karyawannya. Kayaknya ada maunya deh, gue udah curiga nih. Apa jangan-jangan si bos mau minta dinaikkin gaji ke gue? Kebalik bego, lu kan bawahannya. Maaf gue khilaf.
Perjalanan dari kantor kerumah gue itu cukup jauh. Tapi gak sejauh ke Bekasi juga, gak perlu naik roket kok. Habis ini diserbu anak bekasi -__-
Untuk sampe kerumah, gue harus ngelewatin yang namanya Jalan Sepakat. Jalannya memang lurus, panjaaaanggg banget kayak rambutnya jubaedah tetangga gue. Ngasal.
Nah yang bikin gue pengen bakar sandal swallow buat dijadiin cemilan itu ‘’polisi tidurnya’’.
Banyaknya minta ditimpuk. Banyak banget. Alhasil kalo gue lewat situ gue harus :

- Mijak rem
- Rendahin gas
- Nurunin gigi
-  Gas lagi
- Masukkin gigi

Kaki gue pegel minta ampuun coy !
Lama-lama betis gue bisa gede nih segede tugu monas.
Belum lagi pegel nya pantat gue tiap kali ngelewatin polisi tidur itu. Gue jamin, Nicki Minaj kalo sering lewat sini bisa tepos tuh.
Kalo gue itung-itung kira-kir ada 15 polisi tidur. Gue gak tau masyarakat setempat terinspirasi dari apa sampai bikin polisi tidur yg banyaknya sebanyak pedagang batu akik di Indonesia yang lagi reunian.
Waktu gue udah bebas dari GRUDUUKK-GRUDDUKKK itu. (btw, gitu suara tiap kali gue ngelwatin polisi tidur itu) gue langsung nancap motor kencang. Serasa lagi ada di sirkuit motogp, gue langsung ngegas motor. 
Padahal kalo kaget karena gak sengaja nabrak batu aja, gue langsung komat-kamit. Bukan ngucap, malah ngomel. Batu gak tau diri, nyebrang tu liat kiri-kanan dulu dong. Punya mata gak sih? Mata tuh dipake !.    Gitu.
Pas lagi asyik-asyik bawa motor kenceng karena kebetulan jalanan sepi, gue ngeliat didepan ada bapak-bapak lagi bawa anjingnya jalan-jalan sore. Dari jarak 20 meter gue udah ketakutan. Memang sih anjingnya di ikat pake tali. Tapi talinya panjang banget, dan itu memungkinkan kalo anjing bakalan bisa lari kesana-kesini.
Kalo anjingnya cuma 1 mah, gue berani ikutan jalan-jalan sore sama si bapak sambil mikul motor di bahu.
Lah ini kagak, anjingnya komplit satu keluarga. Ada bapak,mamak,anak,abang-adek,om,tante,mantan pacar plus gebetan si anjing juga dibawa.
Pas udah deket dan hampir ngelewatin si bapak yg lagi bawa anjing, gue nurunin kecepatan motor. Takut woii !
Aaaaaargggh  Gue jadi kayak cowok yg lagi ngadepin pacarnya yg sedang PMS.  SERBA SALAH !
 Mau pelan, tapi takut dikejer anjing. Posisinya tuh kaki gue udah deket banget sama anjing. Mau kencang, takutnya malah nabrak si anjing. Kan kasian kalo bapak nya anjing yg ketabrak. Anak-anaknya jadi anak yatim, siapa ntar yg nyari makan buat anak-istrinya, kasian istrinya jadi janda. Sedangkan anak-anaknya masih butuh figure seorang bapak.
*halaaah*

Akhirnya gue milih untuk menurunkan kecepatan motor. Gue pelaaan banget bawa motor. Jantung gue deg-degan minta ampun kayak anak esempeh yang lagi nembak gebetannya.
Pas udah agak jauh dari segerombolan makhluk-makhluk itu, gue langsung nge gas motor kenceng.
BUT
WAIT…….. Ada 1 anjing yang lari ke arah gue, ngejar dari belakang. Seakan dalem hatinya ngomong,
‘’ ibu, kemana aja dirimu? Udah 10 tahun gak pulang-pulang kerumah ‘’
Gue pucat. Panik.
Yang bikin gue pengen nari salsa diatas motor itu waktu congor tuh anjing udah deket banget ke kaki gue.
Mampus guee !
gue di gigit nih

Bener-bener mampus -__-

Gue nancap gas motor lebih kencang.

Alhasil si anjing tertinggal dibelakang. Gue sujud syukur.
Alhamdulillah gak di gigit anjing.
Soalnya gue punya pengalaman buruk tentang anjing pas gue esempeh dulu.

Cerita I
Waktu gue pulang sekolah berdua sama Roza, temen gue cewek. Gue dan Roza hampir dibegal anjing.
Kita berdua, 2 cewek cantik anak esempeh yang lucu, baik dan masih polos karena saat itu belum pernah dikhianati oleh lelaki ini (shit!) gugup gemeteran. Gimana gak gugup, kita dikelilingi cowok ganteng anjing yg banyaknya bukan main. Ditambah lagi para anjing itu mulai latihan paduan suara dgn gonggongannya.
G= Gue
R= Roza

R: Mati kita lan, gak bisa lewat
G: Udah zha. Tenang aja deh. Jangan lari. Plis dengerin akuu. JANGAN LARI ZHA..
R: tapi lan, aku takut. Anjingnya makin deket laaaannnnn
G: Zha, tolong deh ya, jangan lari. JANGAAANNNNNN--- LARIIIIIIIII


Gue langsung lari kenceng, Roza nyusul dibelakang.
You know, sebenernya kalo kita lari dideket anjing, anjing jadi makin ngejer kita.
Entah ada pikiran apa, akhirnya gue masuk nerobos ke sebuah warung kecil. Dan…
BRAAAAKKK
Satu toples permen diwarung itu tumpah.

G: Zha, permennya tumpah
R: Yaudah,beresin yuk

Untung ibu-ibu penjual warungnya lagi gak ada ditempat. Yg lagi jaga warung Cuma anaknya yg berumur sekitar 8 tahun.
Pas kita masuk ke warung, Alhamdulillah para anjing gak ngejar-ngejar cewek cantik ini lagi. *yang mau muntah, muntah aja
Selesai beresin permen yang jatuh berserakan ke lantai, kita berdua meneruskan jalan pulang.

Sumpaaah demi tanktop nya Bill Gates, gue NYESEL !
Iya, gue nyesel kenapa waktu itu permennya gak gue kantongin trus bawa pulang aja. Kan lumayan tuh buat cemilan. Fix, gue N-Y-E-S-E-L

Cerita 2
Waktu itu masih jaman gue esempeh. Saat gue masih lugu dan belom mengerti apa itu cinta. Cuih amat kalimatnya -__-
Gue, upik dan Evri pulang sekolah.
Evri, temen cewek gue yang gemuk dengan giginya yang suka ngotot pengen maju keluar terus.
 Upik, temen cewek gue yang cantik dan baik. Incaran semua cowok disekolahan.
Kita bertiga pulang sekolah bareng. Jalan kaki. Perjalanan kita terhenti saat ngeliat genangan air yang ukurannya semata kaki dihadapan kami bertiga.
G= Gue
E=Evri
U =Upik

G: Udah, lewat pinggir sini aja
E: iih aku takut tau, licin. Ntar aku terpeleset
G: Gak licin kok.


Gue jalan pelan dan akhirnya sampe ke seberang. Sementara 2 temen gue lagi masih belum nyebarang.
G: Ayoo buruan !
U: Bentar, aku lepas sepatu dulu
E: Aku takut, licin nih. Aaaaaaaa licin,licin. Gak mau ah
  (Evri teriak kenceng)

Gue rasa karena suara teriakan Evri, penghuni jalan itu jadi terganggu. Rombongan anjing dengan kulit hitam, cokelat, vanilla dan stroberi  datang nyerbu plus suara gonggongannya yg gak mau kalah.
Gue ngeliat ekspresi panic dari muka kedua temen gue. Upik gugup, bingung mau lari kemana. Evri makin teriak kenceng kayak mau diperkosa opie kumis.

G: WOIII CEPETAN LARI KESINI, BURUAANN.. UPIK, AYO SINI
Gue teriak manggil Upik. Suara bising gonggongan anjingnya memang wow, keren, ritme  nya pas.
E: Laaannn, aku takut
G: SINI VRI, CEPETAN !!


Evri lari kenceng nyebarang genangan air itu dan akhirnya sampe ke seberang genangan. Tinggallah Upik yang kelabakan harus memulai nyebrang dari mana.
Apa didahului dengan niat dulu, atau ucapan bismillah, atau restu dari orangtua. ENTAHLAH~

Gak lama kemudian Upik nyusul nyebrang ke samping gue. Untungnya si pemilik anjing langsung nyuruh para peliharaannya masuk ke kandang.

Nafas kita ngos-ngosan gak karuan.
E: Aku capek
G: Samaaaaaa

Upik diem. Tampangnya bengong.
G: Pik, kamu kenapa?
Upik tetep diem. Tangannya dingin.
E: Pik, kamu gak papakan. Kena gigit anjing? Enggak kan?
G: Pik? Kok diem sih?? UPIIIKKKKK !!


Gue saling pandang sama Evri. Jangan-jangan Upik kesurupan. Kesambet jin anjing penghuni genangan ini kali yak,   *ngasal.
G: Evri… (gue nyenggol evri)
E: aku takut liat upik.

Upik makin lama makin nunduk. Dia tetep diem. Gak ngomong apapun
Gue guncang bahu nya Upik.

G: PIK, NGOMONG DONG !

U: AKU PIPIS CELANAAAAAAAAA.. GIMANA DONG, HUUUUWAAAA


Upik nangis kencang. Sumpah, gue panik !
Untungnya rumah gue duluan sampe daripada rumah mereka. Dan gue nyuruh Upik untuk ganti dalaman kerumah gue.
Gak nyangka, Upik yg disekolahan cantik, baik, meskipun agak centil dan disukai temen-temen dan kakak kelas adalah Upik yg pipis celana didepan gue.

APES BANGET !

Karena pengalaman buruk yg udah gue alami itu, sampe sekarang gue kesel kalo liat anjing.

Inti dari postingan gue kali ini,
PIPIS LAH DAHULU SEBELUM BERHADAPAN DENGAN ANJING



*yeeay ntar malem, malem minggu.
Cieee yang jomblo. Wakakaaaa



81 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Misteri antara Gue dan Vixal (Bukan Iklan)

Cerita sedih. Lebih sedih dari film pokemon.

*tisuuu mana tisuu

Pada zaman dahulu..
etdah, gini amat kalimat pembuka nya -__-

Jadi gini, tadi malem gue pergi sama ibu keluar. Sebelum keluar ibu ngasi duit ke gue 5 ratus ribu.
'' nih lan, masukkan duit ibu dilemari deket tipi ''

Gue, yang memang dasarnya anak penurut dan juga karena takut dikutuk jadi batu malin kundang versi batu akik, gue langsung ngikutin perintah ibu. Gue masukkan duit ke lemari deket tipi.
Gue keluar sama ibu, beli ini, itu dan anu. Iya, anu... anu itu loh.. Masak gak tau anu sih. Anu itu deterjen cuci baju.   *sukasukayangnulis.

Setelah pulang, gue langsung cuci muka, cuci kaki, trus masuk kamar. Mata udah gak bisa diajak kompromi. Gue yg lagi nyisir rambut, (kebiasaan gue sebelum tidur, nyisir rambut ).  (gak penting juga sih) -__-
Pas gue mulai melakukan kegiatan bobo cantik nan imut, gue ngedengar rusuh-rusuh diluar. Gue buka pintu kamar.

I = Ibu
G = Gue

I   : Panik minta ampun
G  : Kenapa bu?
I   : Duit ibu Lan.. Duit ibu hilang !

DEEG !!    buum-bum-teek-dung

Ibu mondar-mandir kesana kemari membawa alamat, JENG JENG
astagfirulloh malah nyanyi. Lagi panik kok malah nyanyi

Gue ketularan panik

G  : Lah, emang tadi dimana duitnya bu?
I   :  ya mana ibu tau. Kalo tau ngapain juga masih dicari-cari gini


IYA JUGA YAK, GUE KOK DODOL !

eehm.. Gue stay cool.
Ibu udah keliatan panik. Kesana sini nyari duit yg hilang. Dibuku diary warna pink polkadot gue juga diobrak-abrek sama ibu. Kali aja nyelip disitu, gitu.
Gue diem. Muter pikiran. Sok-sok mikir keras

AHAAAA !
Gue baru inget kan tadi duitnya dititipin ke anaknya yang paling kiyut kayak Raisa Andriana ini.

G  : Bu,
I   : Apa?
G  : Loh, tadi kan duitnya ibu titip ke wulan. Trus wulan masukkin dilemari deket tipi. 


(gue jalan ke lemari, dan TADAAA bukan sulap bukan sihir, duitnya ketemu) gue memang keren, kece banget. Aura keimutan gue seketika naik 100 persen.

I  : eeh iya ya?
G : Ini duitnya bu.   (gue ngasi beberapa lembar duit)
I  : Oh iyaa, ya Allah ibu baru inget. Iya, iyaaa ibu lupa lan. 
G : Tuh kaaann 
I  : HEHEHEE UNTUNG ADA WULAN.. UNTUNG ADA VIXAL !!   


UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!

UNTUNG ADA VIXAL !!


apakah ini ibu kandung gueehhh ?
ibuuuuuuuuu....
                                           





You know apa itu Vixal. Itu loh cairan pembersih WC. yang diakhir iklan di tipi nya, si model iklan bilang,
'' UNTUNG ADA VIXAL ! ''


                                   





OKE FIX !
Gue disamain sama pembersih wc. 
Apa jangan-jangan gue terlahir dari pernikahan antara vixal dengan sikat wc?
Atau gue dulu ditemukan di dalam kubangan wc?
Atau gue dulu pas bayi didapatkan dari hadiah pas ibu beli vixal sebagai pengganti mangkok cantik?

atau..
atauu...
-__-

                             





ah sudahlah
hayati lelah dengan kehidupan fana ini

*nangis dibawah shower sambil keramas 



49 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Malem minggu nya anak LDR

Hari minggu kemarin gue harus bangun jam 6. Rencana tidur sampe bangun jam 8 atau jam 9-an yg udah gue set terpaksa hancur lebur persis kayak lo yg belum move on ngeliat mantan jalan sm gandengan barunya. Mungkin lebih parah dari itu, karena gandengan barunya itu ternyata sahabat dekat lo sendiri.
Nyess banget~
Kakak gue dateng ke kamar hanya untuk ngerusuhin gue yg sedang bobok cantik. Dia narik-narik gue, narik-narik selimut gue, seakan anak kecil yg sambil bilang, '' maa, adek mau e'ek ''.
Gue bangun dari tidur. Langsung ngambil cara simpel dan praktis. Cuci muka, gosok gigi, kumur-kumur.
Beres deh.

Kakak gue dengan segala cara jitu nya ngajak gue untuk nemenin dia beli foundation. Entah apalah itu, gue kurang ngerti tentang urusan bedak dan kosmetik. Enggak terlalu peduli juga.
'' Enggak ah, masih pagi gini. Mana ada toko yg buka ''
Tukang jaga ronda aja baru pulang kerumahnya setelah nahan rindu berat ke anak-bini nya dirumah. Laah masak gue harus keluar rumah pagi-pagi buta gini.
Ogah~
'' enggak ah. Lagian toko-toko juga masih tutup. Tunggu jam setengah 8 aja kek. Laper nih ''
'' Yaudah, ntar gue beliin makanan deh. Soalnya jam 8 gue ada acara nih '' 


TRING !

Telinga gue langsung ngasi sinyal OKE. Kakak gue mah gitu, dikit-dikit ada acara.Gak kayak gue, diundang hadir di acara khitanan anak tetangga aja udah bangga banget.

Gue yang dongo malah lupa make jaket. Dingin uii... Dingiinya serasa di salju. Salju freezer kulkas.
Dan inilah 2 makhluk aneh, yang satu kiyut, dan yang satu unyuk sedang keliling-keliling berharap ada penjaga toko kosmetik yang insomnia sehingga toko nya buka 24 jam.
Tapi sial, kagak ada yang buka.

Kita keliling-keliling lagi, kayak orang nyasar. Dan akhirnya kita dapat toko yang udah buka. Kayaknya yang punya toko ini sangat menanamkan prinsip, '' TELAT BANGUN PAGI, REZEKI DIPATOK AYAM ''. Gue baru inget, pantes aja temen gue keseringan telat bangun pas sekolah dulu. Ternyata temen gue melihara bebek, bukan ayam. Mau bangun pagi atau sore it's wokeeh.
Tapi sial, nasib baik tak berujung pada kami. Formal banget yak kalimatnya. Kayak pidato pembina upacara.
Foundation yg kakak gue cari gak ketemu.
'' aduh,enggak ada ya bu.. ''
'' yang ini bagus juga mbak.. '
'
si ibu nawarin produk lain.
'' gak usah deh bu. hehee, saya biasanya make yg itu '' 
dalem hati gue dongkol, '' itu aja kek woi, daripada gak ada. Kan capek muter-muter lagi ''
Tapi untung niat itu gue urungkan. Ntar yang beliin gue makanan siapa? siaappah?

Kita cuss lagi muter-muter. Kayak naik rollercoaster. (padahal gak pernah naik rollercoaster sama sekali, naik bebek-bebek'an yg di air aja udah masuk angin).
Dan akhirnya tepat jam setengah 8, ada juga toko kosmetik yg baru buka. Dalam pikiran gue,
Masuk-nyebutkan foundation-dapat barangnya-bayar-pulang.

Tapi kenyataannya adalah,
Masuk-nyebutkan foundation-tanya ini itu kayak tes interview-liat isi dalamnya-milih lagi-barangnya dapat-beli lipstik-beli bulu mata-wawancara sebentar dgn si penjual-trus bayar.

REPOT ! 

Gue yg udah laper langsung jalan ke bagian roti. Beli roti abon yg gede nya segede kangen ke pacar yg udah berminggu-minggu gak ketemu. Curhatnya nyelip, maafkeun. -_-
Sampe dirumah, gue langsung nyari roti itu. Pengen langsung dimakan, udah laper soalnya. Tapi, rotinya kemana? Kemanaaaa ?

Gue baru inget, ternyata rotinya udah gue makan selama diperjalanan pulang tadi.

Setelah bantu ibu beres-beres rumah, gue langsung duduk nyantai diruang tamu. Ngebaca novel yang udah dari bulan januari gue beli dan sampe sekarang gue belum khatam juga baca nya.
Bukan, gue bukan gak suka baca novel. Suka banget malah..
Gak tau kenapa, novel yg satu ini bikin gue rada gimana gitu pas ngebaca nya.

novel yg udah dari 4 bulan yg lalu gue beli
dan sampe sekarang belom tamat gue baca. -_-
                               


Niatnya mau baca novel, eeh setan-setan malah ngerayu gue untuk tidur.
Buseetdah, masih jam 10, kok gue ngantuk berat yak.
Gue yakin ini pasti dikarenakan efek malam mingguan gue tadi malem. Sebagai anak LDR, gue gak malam mingguan sama pacar, tapi sama pacar orang. Eh, bukan. Maksudnya sama sahabat gue. Cewek, namanya Lisa.
Dia curhat ke gue kalo dia diputusin dengan alasan yg gak jelas.
Cowok mah gitu, suka banget mutusin pacar dgn alasan yg abstrak. Sekali-sekali putusin dong dengan alasan yg jelas. Misalnya: Karena si cewek suka ngupil, trus videonya diupload ke instagram, atau karena si cewek yang hobbi nya ketawa. Lagi hormat bendera pas upacara senin pun juga sempat ketawa. Kalo kayak gitu kan alasan putusnya jelas.
Ingat, cewek itu cuma butuh kepastian dan kejelasan.
saaillahhh,

Gue planga-plongo dengerin ceritanya,
 Padahal mereka pacaran udah 2 tahun. Gue yg dengernya aja pengen langsung mewek rasanya.
Ah, gue cemen !

Gue ngobrol sama Lisa sampe jam setengah 10. Sebagai teman yang baik dan bijaksana. *maksa
Gue rela dengerin curhatnya Lisa sampe mama nya nelfon nyuruh pulang karena udah kemaleman. Pas Lisa pulang, gue ngecek hape.
Eebuset banyak banget sms masuk dan panggilan tak terjawab dari pacar.

Mati dah gue. Jadwal telfonan malam minggu gue kali ini harus ditunda dulu deh.
Mungkin harus diberi jarak minimal 2 tahun atau lebih.
Lah, ini kok jadi bahas KB ya.. (Keluarga Berencana)

Jangan-jangan bentar lagi gue diputusin karena gak ngangkat telfon.
Baru aja denger curhatan temen yg diputusin, masak gue sekarang diputusin juga sih. Kan gak lucu ~
Dan untungnya pacar gue gak labil kayak anak-anak abegeh yg dikit-dikit minta putus. Akhirnya dia nelfon gue lagi, dan disitu kita ngobrol tentang curhatan Lisa yg diputusin pacarnya kemarin. Kita berdua persis kayak artis yang lagi tayang di acara gosip selebriti.
Tapi sayangnya, kita berdua gak dapat bayaran. Hikss



Begitulah kisah malam minggu anak LDR kayak gue ini. Walaupun gak ada yg ngapelin, yaa setidaknya ada bikin baterai lowbet karena kelamaan telfonan.
Itu aja sih..

Sekian dan terimakasih

Hari ini lagi gabut. Poto-poto deh sama adek. 
                     







Tadinya sok-sok mau bikin tutorial
jedai rambut. Tapi gagal total.
SIAL !

51 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Semalam...

Baru kali ini anak mamah tidur jam setengah 12. Biasanya jam 8 gue udah tepar. Kebayang gak sih, anak umur 19 tahun yang harus masih tidur jam 8 teng. Hahahaaazirr
Kemarin gue pergi kondangan bareng keluarga. Yang punya acara temennya ayah. Siap magrib, gue langsung dandan. Sengaja gak makan, toh nanti disana bisa makan sepuasnya. Memanfaatkan keadaan banget.
Sampe dikondangan gue langsung pengen pulang waktu ngeliat es buah yang udah kandas. Padahal itu yang paling gue incar disetiap kali gue hadir di kondangan. Kedua setelah itu baru deh gue ngincer kotak amplop. Ya kali-kali aja kotak amplopnya bocor gitu, kan lumayan.
Sial, gue telat!

Ya udin, terpaksa deh gue makan aja makanan yg tersedia. Kelar makan, ibu nyuruh gue nyanyi di panggung. Gue langsung nolak. Mau jadi apa acara ini kalo gue nyanyi dipanggung nanti? Bisa-bisa tamu undangan langsung sepakat buat tawuran.
Seumur idup, gue Cuma pernah sekali karokean. Paling berani karokean di wc doang, sambil nunggu tugas nan suci itu terselesaikan.
waktu itu gue bareng temen kerja janjian untuk karokean bareng. Diawal gue udah disodorin mic untuk nyanyi, yaa namanya juga cewek. Pasti pura-pura malu-malu najis gitu dah. Dan akhirnya gue ambil juga itu mic. Gue nyanyi just give me a reason.
gue nyanyi dengan santainya
ekspresi gue seolah meyakinkan juri didepan
Mbak bertha sama mbak iyet aja langsung ngasi jempol ke gue.
Kelar gue nyanyi, temen-temen langsung ganti lagu. Muka mereka enek-enek gak jelas gitu.
OMAIGUT !
ada apa dengan suara gue? Puji kek suara gue tadi, pura-pura basa-basi gitu.
ini kagak.
Nyess banget.


Akhirnya ibu beralih nyuruh kakak gue untuk nyanyi.
‘’ gak hafal lagu.. ‘’ alesan kakak gue.
‘’ browsing kek ‘’  omel gue.
‘’ hp lowbat ‘’
 ‘’ yaudah gini deh, kamu ikut berdiri aja disamping kak imel. Kasih tau liriknya apa, biar kak imel yg nyanyi. ‘’ ibu seolah ngasi jalan tengah.
Lebih tepatnya jalan memalukan buat gue.
Ya kali gue berdiri-diri diatas panggung kayak orang dongo, nemenin kakak gue nyanyi.
oh god, memalukan !

‘’ gak deh, gak mauuuu… ‘’ gue langsung ngacir kemudian duduk menjauh.

Pulang dari kondangan, gue langsung buru-buru isya.  Kelar isya, gue heran pas ngeliat ibu sama ayah yg sepertinya mau keluar lagi.
‘’ mau kemana bu? ‘’
‘’ mau ngejus. Ikut? ‘’
‘’ ikuuuutttt ‘’

ALHAMDULILLAH YAK REJEKI ANAK BAIK, GAK DAPET ES DIKONDANGAN, MINUM JUS PUN BOLEH DEEH

Gue langsung cuss pergi beli jus. Pas semua jus udah sedia diatas meja, ibu ternyata belum mesan jus buat ibu sendiri.
‘’ yaudah, ibu mau pesan jus apa? ‘’ gue langsung berdiri dari kursi.
‘’ elaah, bilang aja lo mau tepe-tepe sama cowok ganteng dibelakang ‘’ kakak gue nyahut. Gue noleh kebelakang, eeh bener woi. Ada cowok ganteng, ada 3 atau 4 orang gitu.
‘’ sstt diem aja deh, jangan bilang ke pacar gue yak ‘’
Pas lagi asyik-asyiknya nge jus, kakak gue dapet telfon. Bukan,bukan dari pacarnya. Dia mah jomblo… HAHAHAAHAAAAAAAAAA    *adekdurhaka!
‘’ eh, lo ikut gak? ‘’
‘’ kemana? ‘’

‘’  temen finalis bujang-dara gue ada yg ultah. Ini dia ngajak makan-makan di rumah makan soto family ‘’
‘’ ayook,ayoooo ‘’

Gue langsung bangkit dari kursi dengan semangat 45 sambil bawa bambu runcing sama obor. Gue kalo yg urusan makan-makan begini nih nomorsatu 

Langsung aja kita cuss berdua.
Pas dijalan kita sempat bingung juga, soalnya ada 2 rumah makan yg cukup terkenal didaerah itu.
‘’ soto family? Kayaknya itu yang disebelah kanan deh. Lurus terusss.. nah itu tuh, yg didepan mobil hitam ‘’ gue sotoy. Terakhir kali gue kesini pas acara sekolahan bareng temen-temen. Disini rumah makan asri banget, ada pondok-pondok kecil gitu, ada kolam ikannya, ada batu-batuan, banyak pohon-pohon rindangnya, ada monyet, jerapah, gajah juga ada.  Yang terakhir boong deng.

Gue sok-sok ngarahin
Kakak gue nurut aja.
‘’ ini ya, kayaknya iya deh.. ‘’
Gue turun dari motor, ngerapiin baju sebentar. Pas kita mau ngelangkah masuk, gue shock pas baca tulisan: ‘’ RUMAH MAKAN MISO SAHABAT ‘’ 
Gue langsung balik badan.
‘’ ini bukan soto family bego, kita salah tempat. Cepetan kabur ‘’ Gue Cuma nunduk nahan ketawa.
Akhirnya kita sampe juga di soto family. Tempat terakhir kali gue ketemu mantan. Shit, kenapa jadi bahas mantan gini sih ah ..
‘’ nah ini baru soto family ‘’ kakak gue manggut-manggut.

Gue masuk barengan sama kakak.
Disana ternyata udah banyak temen kakak gue. Lagi asyik makan keliatannya.
Ada yang cakep, ada yang kul, ada yang berondong manis, ada yang lucu, ada yang ramah. Lengkap dah semua.
’ pesan nasi goreng aja ‘’ tawa temen kakak gue.
‘’ gak usah bang, kenyang ‘’ gue sok nolak.
Biasa kebiasaan cewek ama. Tawaran pertama pasti ditolak dulu, ntar pas tawaran kedua ato ketiga pasti deh langsung diiyain.
Tapi sayangnya, si abang temen kakak gue Cuma nawarin sekali doang. Nyesel gue nolak kesempatan berharga itu. Emang sih penyesalan datengnya belakangan.
jiirr amat kalimatnya~
Disitu moment ter-kampret bagi gue.
Cuma bisa ikut ketawa dengerin cerita lucu mereka. Pandangan mata gue lari-lari ke setiap teman kakak gue yang bicara.
Planga-plongo.
‘’ ini dek, diminum aja. Kami semua udah kok ‘’

CINTA?
KAU KAH ITU?
YANG HADIR DISAAT AKU MEMBUTUHKANMU
YANG MENGERTI DISAAT AKU MENGHARAPKAN SENTUHANMU

AILOFYU JUS ALPUKAT :*


                            
mwah



‘’ makasih ya kak ‘’ gue langsung minum tuh jus pokat yg didepan gue. Tau aja gue suka pokat, karena itu blog ini gue kasih nama Avocado. Gak ada yg nanya ya? Memang gak penting sih,  Yaudah dehhh, hiksss

Gue serasa jadi penonton saat itu. Yaa walaupun kadang diajak ngobrol juga sih sama temen-temennya kakak.
Karena keasyikan ngobrol, akhirnya kita  pulang jam 11 lewat.
WOW ! Dan karena itu gue ngantuk bukan main sekarang ini. Rasanya pengen cepet-cepet pulang.
akhirnya gue dan kakak gue pulang. Sebelum pulang, kakak gue nyalamin semua temen-temennya. Gue ikutan dong salaman. Tapi sial ! Kancing baju gue lepas..
'' salaman dulu dong '' temen kakak gue ngomong ke gue.
'' eeh iya kak, bentar ya '' gue membelakangi mereka sambil buru-buru ngancing baju yg terbuka tadi.
Gue berbalik, salaman dgn salah satu cowok ter-cool saat itu.
'' pamit pulang ya bang, ''
belum sempat pamitan gue dijawab,
OH NOOOOO KANCING BAJU GUE LEPAS LAGI

'' ih dek, kok cuma abang itu aja sih yg disalamin.. Kami masak enggak '' satu cowok protes. Memang yak, susah kalo jadi artis gini.
'' iya bentar bang '' gue masang kancing baju yg lepas tadi.
'' iya, masak abang gak disalamin juga '' 

IYA IYAA BENTAR AHH.. RIBUT AMAT LU PADE !
GAPLOK JUGA NIH, 

*emosi pemirsah,

'' KANCING BAJU WULAN LEPAS BAAANGG, TUNGGU DULU. INI MASIH DIPASANG '' gue ngomel agak keras.

Begitulah, kisah memalukan gue. 





Dan ini nih yang paling gue benci kalo nulis postingan. Bingung mau ngasi kalimat penutup apa. Yaudah deh pake pantun aja.
Buah apel, buah anggur
Buah semangka rasanya enak
Buah durian, buah jeruk


Yaudah, Cuma mau nyebutin nama buah-buahan aja sih.
BYE ! 

42 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

INI KOSONG






































.

42 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Gue (gak) Cemburu

Halohaaa
Hari ini panas ya, cuaca diluar teriknya kebangetan. Gue narok ikan mentah sejam yg lalu diluar rumah , tau-tau udah jadi ikan asin.
Panasnya mantap.
Sebenernya ini gak penting sih buat dibahas. Berhubung gue gak tau mau nulis apa untuk kalimat pembuka postingan ini. Jadi ya lumayanlah buat banyak-banyakin paragraph awal.

Tanggal 15  kemarin si doi pulang. Itu artinya perjuangan gue sebagai anak eldeer untuk sementara berhenti.
Menurut cerita, doi agak terlambat sampai ke sini karena dijalan tadi macet. Ada anak SMA yg lagi ngerayain kelulusan dijalan. Konvoi-konvoi satu erte, serasa jalan raya itu milik mereka.
Aah gue jadi teringat beberapa tahun yg lalu. Pas gue lulus SMP.
Gue dateng kesekolah pake baju rapi sekitar jam setengah 5 sore. Gue gak bawa tas, gak kayak temen-temen yg bawa tas dan gue tau dalemnya pasti ada pilox buat coret-coret nanti.
Gue gabung ke temen-temen.
Satu persatu nama dipanggil kedepan lapangan lalu diberikan amplop.
Muka gue lusuh, degdegan.
Ini dalem amplopnya duit lima rebu atau duit seratus rebu. Gue terawang ke langit biar keliatan isi dalemnya, dan sial. Isinya cuma kertas putih doang.
Oke, setelah semua amplop dipegang, semua murid serentak ngebuka amplopnya.
Dan astagfirulloh, ini salah apa sih guru gue? Kok bisa sampe khilaf gitu bikin keterangan lulus di dalam amplop ini.
Gue akui, ditingkatan akhir esempeh, gue bener-bener kagak pernah belajar. HAHAAAHAHAA
Dan setelah nerima amplop, gue langsung berbalik ninggalin sekolah. Bahkan temen-temen yg ngajak foto juga gue abaikan. Caaillaaahh cuiih
Gue nyebrang ke jalan raya depan sekolah. Sementara temen-temen masih sibuk teriak,loncat sana-sini dilapangan.

Gue nunggu angkot ditepi jalan.
Planga-plongo
Kayak orang dongo, memang.
Dengan jilbab hitam,baju kotak-kotak hijau, tangan kanan megang amplop dan tangan kiri megang duit untuk ongkos angkot.

Satu angkot berhenti,
‘’ bang, masuk ke jalan blablabla gak bang? ‘’
‘’ aduh, abang gak sampe sana dek. ‘’
Fix
itu tandanya gue harus nunggu angkot berikutnya. Dan diangkot ketiga lah gue baru naik.
Selama diperjalanan gue ngeliat kebelakang. Rame bener anak-anak esempeh yg konvoi dijalan,corat coret baju.
Entahlah, mungkin gue memang anak cupu.
Walaupun sebenernya gue juga sempat diajak sih buat ikutan coret-coret, tapi sayang bajunya. Kan masih bisa gue wariskan ke anak cucu nantinya. BUSEET DAH, NGIRIT AMAT !
Sampe rumah gue ngasi tunjuk amplop ke ayah ibu. Ngeliat mereka senyum aja rasanya udah wih banget.
Dan pas kelulusan SMK tahun kemarin, gue juga gak ikut coret-coret.
Coz, waktu itu gue lagi on the way ke sumbar.
Lagi,
Gue
Memang
Cupu


Oke, balik lagi ke cerita awal setelah flashback dikit. Gue mah anaknya memang gitu, kalo inget masalalu bawaannya langsung baper. Yaa meskipun masalalu pas gue sekolah dulu, gue jadi anak cupu. Hiks !

Tanggal 15 Mei
Doi dateng kerumah gue sekitar jam setengah 8. Disitu kita cerita-cerita goblok, dan gue juga makein bulu mata ke si pacar.
SUBHANALLAH , geulis pisan euyy..
Pevita pearce mah, lewaaatttt

Gak cuma ngelakuin hal konyol berdua, disitu gue juga sempat bilang kalo gue orangnya gak cemburuan. Gue bilang gini ke dia,
‘’ kalo adek mah orangnya gak cemburuan. Ngapain cemburu-cemburuan gitu. ‘’
trus dia bilang,
‘’ ah yang bener ? ‘’
‘’ iyaa loh ‘’


Dari awal pacaran, gue sama sekali gak pernah cemburu ke dia. Entahlah, gue yg terlalu percaya sm dia atau dia yg memang pinter ngejaga hati gue.

Hanya dia dan buku diary merah jambu nya yang tau. OH SHIT !


Tanggal 16 Mei
Gue sujud syukur. Kali ini malam minggu gue gak kelabu. Gak sekedar selimutan dikamar sambil telfonan, malam minggu kali ini gue bisa jalan bareng dia. Seneng dong.
Kita keluar sekitar jam 8. Pas lagi asyik-asyiknya jalan, eeh hp nya bergetar.
Nama dilayar hp nya, ‘’ RAISA ‘’.  (nama disamarkan hahaa)
Gue sih gak cemburu orangnya. Diangkat deh telfonnya. Dan ternyata si Raisa
 ini sepupu nya pacar gue. Dan disela-sela pembicaraannya pacar gue bilang,
‘’ aduh nanti lagi ya telfonnya. Lagi malam mingguan nih. Hehee ‘’  

Kemudian telfon putus.
Gue selow aja. Soalnya dia blak-blakan 
 bilang ke sepupu nya kalo dia lg malem mingguan, dia lagi sama pacarnya, dan itu gue. 
Kita lanjut jalan lagi, doi ngajak makan sih. Tapi disitu posisinya gue lagi pengen banget minum es. Buncit, buncit dahhh sonooo
Akhirnya kita beli minuman es, trus duduk bentar di kursi yg ada ditempat jualan nya itu.
Gue ngerasa nemuin surga duniawi waktu lagi minum es.
Sensasi nya gak bisa diungkapkan dengan kata-kata deh. Susah digambarkan dengan pengandaian.
Jijik gak liat kalimatnya. Gue aja jijik..

Sambil minum es, kita juga ngobrol ini-itu. Dia juga cerita tentang sahabat ceweknya, gue mah selow aja. Kan gue gak cemburuan orangnya.
Pas gue lagi antusias dengan masang muka bloon dengerin ceritanya dia, tiba-tiba aja ceritanya berhenti.
Dia diam. Gue bingung dong
Dia diam sambil mengalihkan pandangan ke arah lain. Gue penasaran dong kenapa dia tiba-tiba bengong gitu.
Gue noleh juga ke arah kiri dari tempat gue duduk.
EBUSSEETTT !!
Dia ngeliatin 2 orang cewek cakep.
Laki-laki mah gitu, kalo ada yang cakep pasti langsung dilirik.
HERAN GUE.. Kenapa laki-laki semua kayak gitu yak.
Gak tau deh, udah kodrat nya beginong kali

Selama jalan bareng dia, gue bingung sendiri. Nih anak bolak balik ngeliatin jam tangannya. 5 menit sekali pasti ngeliatin jam tangannya. Gue gak tau tujuannya apa. Entah takut kalo  gue pulangnya kemaleman  atau mastiin kalo jam tangannya masih bagus. Gue rasa sih yang kedua.
Gue dianter pulang kerumah jam setengah 10. Disitu mata gue udah ngantuk bukan main. Maklum anaknya cemen.


Tanggal 17 Mei
Doi kerumah gue jam setengah 11 siang. Sorenya dia bakal balik lagi, huhuuu
Selesai makan siang, eh tiba-tiba ada yang miskol ke hp nya. Karena penasaran, pacar gue nelfon balik.
Dan ternyata yg miskol itu cewek.
Dari pembicaraan yg gue denger sih kayak gini,

P= Pacar
R= Reni (Cewek lain) 
  *nama disamarkan

P: Ini siapa?
R: Ini Reni bang. Abang lagi dimana? Udah dibelikan belum pesanan Reni?
P: eehh iya iya  nanti ya Ren.
R: Emang abang lagi dimana?
P: Lagi dirumah.
R: blablalblaaa              *gue gak denger lagi suara tu cewek
P: iya, nanti abang belikan. Ini abang msh dirumah
R: blablabla
P: dirumah Ren.
R: Blalblablaaa
P: Hahahahahhaaa
R: Hhahahahaha… Blablablaaa
P: Iya, ini abang lagi dirumah. Nanti pas pulang abg belikan ya .

Telfon putus.

Gue cuma diem, kayak ada yg janggal gitu rasanya. Ngeliat gue diem, doi mulai cerita kalo cewek yg tadi nelfon itu tetangga sebelah rumahnya. Dan gue Cuma bisa bilang, ‘’ ooh ‘’ sambil ngelipir rambut sendiri.
Soalnya gue juga udah tau kalo itu cewek yg dia maksud. Dia juga pernah cerita itu ke gue.
‘’ dia tadi minta dititipin minuman cappuccino ‘’
Padahal gue gak ada nanya.




telingaaceweksuperpeka



Jam 5 sore, doi cuss balik ke daerah pkl nya.
Dan gue kembali eldeer. Gue sms dia nyeritain kejanggalan tadi siang antara dia dan ‘reni’ pas telfonan tadi.

Heran gue, dia itu siapa sih? Kok minta-minta nitip segala ke cowok gue. Saudara bukan, pacarnya juga bukan. Manja amat. Padahal cappuccino yg paling laris dan terkenal itu ada dijalan deket rumah pacar gue. Berhubung Reni dan pacar gue tetanggaan, yaaa berarti cappuccino itu gak jauh dong dari rumahnya Reni.
Gue aja yg rumahnya diujung kulon, harus ngelewatin7 samudera untuk beli cappuccino itu. Lah dia, deket kok. Manja !
Yang kedua, kenapa pas ditanya ‘’ abang lagi dimana? ‘’

 trus doi Cuma jawab, ‘’ lagi dirumah ‘’ doang.
Padahal reni udah berulang kali nanyain itu, tapi cowok gue masih dgn jawaban yg sama ngejawab pertanyaannya Reni.
Bilang kek,
‘’ ini abang lagi dirumah pacar, lagi nonton pokemon ''
atau jawab,
‘’ ini lagi dirumah pacarnya abang. Lagi belajar cara mengembangbiakan kutu rambut ‘’

Dengan dia bilang kalo dia dirumahnya gue, itu menunjukkan kalo dia udah punya pacar, dan itu gue. Supaya Reni juga tau kalo cowok gue udah punya pacar yg cantiknya kayak Ariana Grande kw 573. 





LAH, INI CUMA JAWAB DIRUMAH DOANG !
Janggal banget gak sih,
kayak ada yg disembunyiin.

Gue sms dia, mau nangis sih. Tapi gue tahan. Preman masak nangis, kan gak lucu.
Kebetulan malem itu gue lagi sendirian dirumah. Perpek banget kan nasib gue. 







Gue matiin tipi.
Masuk kamar
dan
gue
langsung
NANGIS !



Gue, Rahayu Wulandari. Perempuan dengan umur 19 tahun dan masih CENGENG ! disenggol pintu kamar aja gue  langsung mewek.


Gue masuk ke selimut, trus nangis.
Tangan masih tetep smsan, ngeluapkan kekesalan yang tadi.
Gue nangis kejer, tapi masih kiyut lah.
Oh shit !
Bantal gue basah. Gue balikan bantal gue ke bagian yg gak basah.
Trus nangis lagi. Basah lagi bantal gue…

Gue cemburu. Iya, GUE CEM-BU-RU
Gue nangis lagi,
 matikan hape, kemudian tidur.

Keesokan paginya, gue aktifkan hape lagi. Bejibun sms masuk dari si pacar.
Kemudian gue sms dia baik-baik seolah gak ada masalah apapun semalam. Gue seakan lupa dengan kejadian tadi malem. Dan sampe sekarang gue dan dia gak ada ngebahas itu-itu lagi.


HAHAHAHAHAAA

Kadang gue jadi malu sendiri kalo nginget kejadian semalam. Serasa termakan omongan sendiri pas gue bilang kalo gue orangnya gak cemburuan.
JIIIRRRR MALU WOIII MALUUU !!


Oke sekian dan terimakasih.
Postingan kali ini di sponsori oleh rasa malu yang luarrrr biasa !





36 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Perut ooh perut

Gue termasuk salah satu orang yg paling males olahraga. Mau itu olahraga voli,basket, dan badminton, meskipun gue cuma jadi tukang ngambil kock nya .. hikss
Gak tau kenapa gue paling jarang olahraga. Seingat gue, terakhir kali gue jogging itu 2 tahun yang lalu. Jogging bareng gebetan,
pas bulan puasa,
sore-sore yg panasnya cukup terik.
Kalo bareng gebetan mah, jogging sampe sahur besok juga tahan. HAHAHAAAA
Ditahun 2014 lalu, gue sama sekali gak pernah olahraga. Sekalinya main badminton, raketnya gak pernah mukul bola. Meleset terus,
dan-gue-bangga-akan-hal-itu
HIKSS  !!


Masalah terbesar yg bikin gue stress adalah perut gue yg agak buncit.
Kadang gue bingung juga, harus gimana caranya supaya perut gue gak keliatan buncit lagi. Sejak duduk disekolah menengah atas, perut gue jadi gemukan.
Mending paha nya, lengannya juga ikut gemukan, ini kagak. Malah bagian perut doang.
Kata orang-orang sih karena kebanyakan minum es dan kebiasaan siap makan langsung tidur.
Dan gue gak menampik pernyataan itu. BENER, ITU GUE BANGET !
Sehari gak minum es itu rasanya udah kayak mau mati aja, udah kecanduan kali yak. Mau udara sedingin apapun, gue pasti minum es. Untung mulut gue sampe nampung tetesan es di freezer juga.
Apalagi kebiasaan tidur siang setelah makan. Rutinitas gue banget ituuuu
Karena perut gue yg agak buncit itu, gue jadi jarang make tali pinggang. Soalnya tali pinggangnya udah gue sumbangkan buat anak-anak tawuran. Kan kasian kalo mereka gak ada senjata. Malu dong di ejek tetangga sebelah.
Udah, udah gak usah tepuk tangan, Gue emang gitu orangnya, orang baik.  *benerin kerah


Karena itu, tiap kali gue lewat didepan kakak kelas yg ganteng nya nau’udzubillah, gue selalu narik nafas, trus gue tahan kuat-kuat. Tujuannya biar perut gue yg GAK keliatan buncit !
Kadang temen-temen sampe ada yg bilang,
‘’ Lan, lo hamil ya? ‘’ 

SUBHANALLAH

Pengen gue getok pala nya, tapi apa daya kalo perut gue memang agak gede. KAMPRETOSSS !
‘’ hamil, hamil, enak aja lo ngomong. Gue buncit gini gara-gara sering minum es nih.. ‘’ gue ngomel kenceng sambil nyedot teh es dihadapan gue.  

Padahal, DULUUU
DULU nih ya, dulu pas baru-baru masuk SMK perut gue gak gini-gini amat. Soalnya dari esempeh gue ikut latihan pencak silat. Dan disitu ada gerakan sit up yg bisa ngebentuk perut jadi bentuk love, eeh maksudnya bentuk tegang gitu. Perut jadi rata.
Apalagi pas latihan silat dulu yg ngajarin mas-mas cakep. Yaa semangat 45 dong gue untuk ngelakuin sit up. Hahaaaa
Pokoknya dulu sebelum buncit gini,perut gue rata kayak perutnya Taeyeon SNSD. Perut doang, muka mah cantikan dia. Da aku mah apa atuh, Cuma serpihan kuaci. Oke, gue mulai alay,baper.
Karena perut gue ‘ yg tidak bersahabat ‘ itu, gue jadi jarang make rok, apalagi make baju yg dimasukkin ke celana. 

rata amat yak perutnya, kayak papan cuciann





INI GUE 


Lagi ngayal


                                             
Gue traktir bakso bakar orang2 satu erte,
 kalo gue bisa make rok dgn perut serata
ini 


                                        


Keliatan jelas dong betapa anehnya gue. Kadang gue sedih, gimana  cara ngatasin ini.
Gue pernah nyoba sit up setiap bangun tidur,
sekali
dua kali
3 kali
4 kali
5 kali

dan akhirnya gue langsung kebelet boker. Sakit perut gue, HAHAAA



Satu hal lagi yg bikin gue jadi buncit gini. Gue orangnya tukang ngemil. Kerikil depan rumah aja bisa gue jadiin cemilan kalo kantong lagi bokek. Edisi hemat namanya.
Gue mungkin agak beda dari yg lainnya. Temen gue mah kalo galau, diputusin pacar, pasti gak selera makan. Mau ngapa2in jadi males, trus ujung-ujungnya sakit.
Kalo gue mah beda.
Justru waktu lagi galau, sedih2 nya, selera makan gue meningkat minta ampun. Apa aja masuk ke perut, abang-abang yg jual makanan yg lewat depan rumah juga gue libas semua jualannya.
Sampe-sampe stok cemilan diatas lemari gue ngalah-ngalahin rak-raknya indomaret.


Dan untungnya sampe sekarang, pacar gue gak mempermasalahkan hal itu. Pernah sekali, aku pergi… dari Jakarta ke surabayaaaaa NJIIRRR MALAH NYANYI.
Pernah sekali, gue nyoba diet untuk ngecilin lemak di perut. Sebenernya buncit gue gak jelas-jelas kali keliatan, tapi gue jadi risih sendiri.
Make jeans 2 jam aja, udah sesak nafas. Soalnya waktu itu gue make jeans sambil nyumpel idung pake tutup spidol.
Gue pernah sehari sekali makan nasi. Itu juga kalo ingat, huahahaa
Tapi gak dibolehin sama pacar. Kata pacar, ‘’ udah gak usah diet-diet. Segini aja udah cukup, kurangin minum es nya aja ‘’
Dia mah gak mikir gimana risihnya gue, Kalo jalan bareng dia kadang gue ngerasa dia jalan sama kodok buncit yg lagi hamil 9 bulan.
HUHUHUUUUU
Tapi, gue harus optimis. Gue pasti bisa ngecilin perut. Pasti bisa, MERDEKAAA !! YOYOYYYOOOO MERDEKAAAA !!


bonus

63 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

MY STORY ..



                                       



Hai.. Haii   
Enggak tau kenapa gue lagi pengen posting cinta-cintaan. Yg jomblo jangan baper, gue juga pernah kok ngerasain gimana rasanya di posisi seorang jomblo.
Malah kayaknya lebih parah derita gue pas jomblo. Hiks ..

Gue jomblo 2 bulann, trus kenalan sama cowok. 2 minggu kenal, langsung jadian. Jiirr prosesnya express amat yak. 2 bulan pacaran, gue ditinggal gitu aja. Padahal ortu udah seneng sama dia.
Dia hilang kelaut, gue gak nemu batan idungnya.

Sedih, iya


Gue sms – gak dibales
Gue telfon- gak dibales
Oke, gue mulai gak dianggap. Miris woyy !
Akhirnya gue minta end. Hampir sebulan gue ngurung diri dikamar. Nangis bodoh dikamar, mogok makan, gue ngerasa jadi orang tolol waktu itu.
Akhirnya kakak gue yg baik hati ngenalin temennya ke gue. Cowok kece, baik, sopan.
Kita sms-an, saling curhat satu sama lain. Dan ternyata nasib percintaan kita sama.
IYAKK, SAMA-SAMA DITINGGAL PACAR !! plokplokplokkk
Proses  pedekate berjalan lancer,aman dan tenteram.             
Saling ngerasa nyambung, nyaman, kalo telfonan rasanya seru gimanaaa gitu.

Dan akhirnya kita jadian.
TAMAT

HAHAAHAHAAA kayak serial ftv ajaa
Gak, gak semudah itu untuk jadian. Disaat gue yakin kalo dia bakal bisa bikin hidup gue cerah lagi, juga ngilangin nyesek nya gue karena ‘dia’ yang dulu  bencana besar datang.
2 minggu pedekate, dan TAARRRAAAAAA
Dia balikan lagi sama mantannya. Seneng dong dia, ceweknya juga pasti bahagia.
Laah gue apa kabar?
Oke, nyesek gue double. Yg lama belom kelar, eeeh yg sekarang muncul lagi nyesek episode baru.

Gue akhirnya mulai jaga jarak dan takut ngeganggu hubungan orang lain.
GUE
KEMBALI
GALAU


Udah ditinggal pacar, galau, jomblo, nyesek lagi. Lengkap dah koleksi idup gue. Perfect kan idup gue,
Sampai suatu hari, gue ngeliat video lucu2an ala temen-temen kampus si kakak. Nah, di video itu ada cowok. Tingkahnya lucu,kocak abis Karena lucu nya itu, gue sampe berkali-kali play-in video nya. 10 kali lebih woiii
Gue juga cerita ke ibu, kalo ada cowok yg aksinya lucu dalam video itu. Gak lama kemudian, ibu nyuruh cowok itu untuk dateng kerumah. Dan ternyata sebelumnya ibu juga udah kenal sama cowok itu. Soalnya cowok itu sm kakak gue pernah jadi pasangan utusan duta mahasiswa mewakili kabupaten.
Kita akhirnya ketemu, ngobrol. Nanya ini-itu.
Gak tau kenapa, waktu itu suasana nya hujan. Perkenalan gue sm dia jadi kerasa romantic cuuiih banget.
Pokoknya pembicaraan kita waktu itu masih kaku, masih formal. Hahaaahaaa
Malem nya, dia sms gue. 

OMAIGAAATTTT.. BAHAGIA NYA SERASA MAKAN KULIT KFC SATU PANCI. SENEEENGG BANGEEETTT !!

Kita makin deket, makin sering smsan. Beberapa kali dia juga dateng kerumah. Ngobrol-ngobrol luchuu
Minggu berikutnya, dia ngajak gue keluar.

Oke, gue harus jaga image. Alias jaim.
Gue mulai sok-sok kemayu, lemah lembut, malu-malu bangke kucing, sok feminim, tapi TETEP GAK BISA.
HUUAHHAAHAHAAAA
Sikap asli gue tetep keluar walaupun waktu itu masih dalam proses pdkate.
Masa bodo untuk pura-pura jaga sikap. Toh, memang ini sikap asli nya gue. :D
Besoknya, kita double date dengan rencana yg mendadak. Bahkan, dia juga belom mandi pas gue ajak pergi.
Akhirnya, gue, kakak, sama pacarnya kakak (skrg sih udah mantan,mhehee) pergi kerumahnya untuk nungguin dia mandi.
sekitar jam 10 pagi, tanggal 4 Januari , kita otewe to Pekanbaru berempat. Perjalanan ke sana memakan waktu 1,5 jam. Pinggang gue E-N-CO-K. 
Bolak-balik helm gue ke jedot ke helm nya dia. Hahaaa malu woy
Entah helm nya yg keberatan atau kepala gue yg terlalu ringan. Tau aja kepala gue kagak ada isinya..

Tujuan utama kita ke Gramed.
Nyampe di gramed gue langsung keliaran nyari buku. Bolak-balik turun ke lantai 1 ke 2, turun lagi ke 1, trus naik ke 3. Kesana-kesini, pokoknya gue super lasak pas di gramed.
hampir 2 jam gue mondar-mandir. Pas nemuin buku yg cocok buat dibaca, gue langsung nemuin dia.
watdefak, gue udah jalan mondar-mandir sedari tadi, laahh dia masih aja jongkok sambil baca buku kayak posisi pertama kali masuk kesini.
Kalo di itung-itung langkah kaki gue, mungkin udah sampe ke bali nih kaki. Saking hebohnya mondar-mandir, wkwkkwk


Tujuan kedua, ke pusat perbelanjaan.
Rencana gue mau nyari sepatu disini. Pas kita berempat masuk, kami memutuskan untuk pisah.
Ngeliat orang yg gandengan sm pasangannya, gue bawaannya pengen juga deh. Baru ingat kalo dia masih berstatus gebetan. :’(
Pas baru masuk, mata gua langsung fokus ke toko buku. Langsung gue ngacir ke sono. Dia mah ngikut aja. Hahaa
Mungkin di heran, padahal abis dari gramed, laah ini kok ke toko buku lagi. Gak kayak kakak gue sm pacarnya yg langsung ngacir ke bagian baju.
Gue masuk, ngambil buku asma nadia, trus bayar.
Karena capek jalan-jalan, dia pun nawarin buat duduk bentar di callais. Sambil beli minum.
Siapa yg gak nolak coba, hahaa

Sekitar jam 5 sore, kita berempat memutuskan untuk balik. Muka gue udah lusuh, badan udah capek, kaki udah minta dimutilasi, ditambah hujan.
Anginnya kenceng amat buookk, gue mau pegangan ke jaketnya dia. Tapi malu.
Sempat ragu juga sih, soalnya kalo gak pegangan bisa-bisa gue ikut terbang dibawa angin. Oke, dengan segenap keberanian yg gue miliki, akhirnya gue megang     SECUIL    JAKETNYA. Iyaa, cuma secuil doang. Mungkin lebih gede ukuran upil daripada ujung jaket dia yg gue pegang.
Hujaannn ooohh hujaan..
Bikin gue masuk angin deh jadinya. Hikss
Sepulang dari itu, dia bilang gini ke gue,
‘’ Lan, kakak mau ngomong sesuatu ‘’ JANTUNG GUE DEGDEGAN DONG YAAA
UYYEEEE KAYAK  SINETRON DI TIPI RASANYA. MAU NEMBAK NIH PASTI,PASTI NIH MAU NEMBAK

Gue langsung pasang gaya sok cool. Sambil pura-pura gak mandang wajahnya dia.
‘’ Mau ngomong apa ya kak? ‘’

Gue nyoba tenang, padahal dalem hati udah gak karuan. Hahahaa
‘’ Hmm  besok aja deh ya. Kita istirahat aja dulu malam ini. Kan capek baru pulang. ‘’
OKEE..
FIX !!
GUE CEDDIIHHH    

Seminggu kemudian, dia dateng kerumah gue.
Seperti biasa, ngobrol didepan rumah. Biasanya sih posisi kita kalo ngobrol samping-sampingan. Tapi kali ini beda,  tiba-tiba aja dia duduk dihadapan gue.
Gue gemetaran. Pengen pulang, tapi gak bisa. Ini kan udah dirumah gue, mau pulang kemana lagi lu ah,

Tiba-tiba dia nyodorin sesuatu berbungkus kado ke gue. Dari ukuran dan hasil ‘perabaan’ gue sih itu kado isinya cokelat.
Heran dong, ini kan bukan valentine. Ultah gue juga masih lama keleess                  

Apa jangan-jangan dia nyodorin cokelat trus bakal bilang,
‘’ ini cokelat hasil produksi dari perusahaan papa aku. Kamu mau coba gak? Gimana kalo kita jalin kerjasama. Kamu sebagai distributor perusahaan papa aku, jadi bla..blaa.. blaaaa ‘’
atau dia bakal bilang,

‘’ ini cokelat buat gebetanku yg disana. Sebelum aku ngasi ke dia, coba deh kamu cicip dulu gimana rasa cokelat ini. Enak gak, soalnya aku yg buat sendiri. ‘’

atau bilang,

‘’ kamu mau gak jadi model iklan cokelat. Cokelat ini juga mengandung campuran kacang mente yg super lezat, nah kamu jadi kacang mente nya. Mau kan? ‘’

Okee, beribu khayalan gue sesaat setelah gue megang cokelat ini.
‘’coba deh buka kadonya ‘’
gue buka kertas kado nya. Naah bener kan cokelat. Feeling seorang perempuan itu memang selalu kuat pemirsahh.
‘’ coba deh tutup mata kamu ‘’
Gue nurut dong. Gue tutup mata. Trus gue ngerasa dia ngerubah posisi tangan gue yg saat itu lg megangin cokelat.
‘’ nah sekarang coba buka mata kamu ‘’ 

Gue buka mata..
Bureemm
Gak keliatan
Gelap
Masih ajaa gelap
Yaa tuhan, gue buta?
Aaah gak mungkin.



Oke, ternyata mata gue masih tertutup.
Pelan-pelan gue buka mata. Dan
TARAAAAAAAA
cokelat yg ada didepan gue ternyata ada tulisannya.
Tulisannya,
‘’ KITA JADIAN YUK ? ‘’



untung tulisannya bukan, ‘’ TANGGAL JATUH TEMPO 3 HARI LAGI. CEPET BAYAR UTANG LU KESET MUSOLAH ! ‘’

Dan seketika, he says, he loved me.
UUWAAAAAAA
pengen salto ditempat.
Tapi  gue tetep tenang. Ya kali aja bentar lagi dia bakal bilang, ‘’ SELAMAT KAMU MASUK DI ACARA KEGEERAN ABIS. DI SITU ADA KAMERA, DISITU JUGA. ‘’








Gue gak mau langsung ke geeran. Gue diem, trus dia ngomong ini-itu… blablablaaa
OMAIIGUT                                                                        

GUE SPEECHLESS BENERAN GAK
NYANGKA KALO GUE TERNYATA MASIH
BISA MEMBACA
TULISAN




Dan mulai hari itu he is mine.
aaaa loveyouuu :*

I could’ve been the best thing you ever had baby…










tengkiyuu yak :D
                                



 





*Cepeet pulang dong. Lama amat yak tanggal 16, miss cuuu :*     















36 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Kakak gue menang, Dara I Pelalawan tahun 2015

Gue
ngantuk
berat

Bayangin aja, gue yg biasanya jam 9 udah nguap-nguap pengen tidur, tadi malem harus tidur jam setengah 2 pagi.
Gak papa, jarang-jarang gue jadi anak gahoel.
Tapi gue harus semangat kerja buat hari ini. Kalo gak kerja, anak-bini dirumah mau dikasih makan apa? Apa-apa serba mahal. Markir motor Cuma 15 detik aja harus bayar.
Oke, gue mulai ngaco


Kemarin pulang kerja sekitar jam 5 sore gue sms pacar. Ngabarin kalo gue udah pulang kerja, bla-bla dan sebagainya.
Sampe rumah, mandi, pake baju, duduk anteng diruang tamu trus ngecek hp. Belum ada balasan sms.
Sempet bingung juga sih, soalnya dari jauh hari dia bilang mau dateng kerumah gue untuk nonton acara pemilihan bujang-dara yg mana kakak gue ikut sebagai peserta nya. Kalo di Jakarta kan namanya Abang-None, kalo di daerah gue namanya Bujang-Dara.

Jam 6..
Sms gue belum dibales juga. ‘’ Maybe, dia lagi dijalan mau kesini ‘’
Gue gitu orangnya, selalu positif thinking. Sekalinya negative thinking, perang dunia ke 3 muncul.

Gue sms dia, jadi apa kagak dateng kesini? Kok lama amat yak nyampenya. Perjalanan dari daerah tempat dia PKL ke rumah gue kira 57 menit. Genap 60 menit deh biar jadi 1 jam. Ribet amat-,
Gue miskol tu anak, gue sms berkali-kali. Gak dibales juga. Gue mulai cemas dong, (pacar yg baik nih). Iya gue cemas, kok belum ada balesan sms dari dia. Apa jangan-jangan hp gue mulai rada-rada kurang sehat ya?
Jam 7 kurang 15 menit.
Gue udah dandan cantik nih, satu rumah udah pada bersolek depan kaca semua.
Gue mulai kesel, ni anak kok gak ada kabar, gak ada ngasi tau apa-apa juga. Jadi apa gak sih kesini.. ngomel dalem hati gue jadinya.
DEERTT DERRRTT
Hp gue bergetar.
Yeayy sms balesan masuk:
Dari: Ini Pacar  (beneran deh, nama doi di kontak gue emang kayak beginong.. :D)
Sayang, maaf yaa. Mas gak jadi kerumah. Ini mas baru aja sampe rumah abang. Tadi dikantor lagi tutup buku, jadi mas disuruh lembur tadi. Nanti malam mau masuk lagi. Maaf ya :’(

Laahh tinggal nutupun buku kan gampang, kok sampe lembur-lemburan segala. Tinggal tutup tu buku, dah pulang.
Tapi respon gue gak sedodol itu.
Dan lo tau apa balesan sms gue untuk sms seperti itu.
Gue cuman bales, ‘’ IYA. ‘’
3 huruf doang men.

Oke, gue tau ini bukan APRIL MOP. 

Gue kesel sambil bertekad dalem hati, :
Gue bakal marah seminggu
Gue bakal nyuekkin dia
Gue bakal sok tegar, padahal miris
Setelah gue kirim 3 huruf itu, gue langsung ngecas hp. Tujuan gue ngecas hape: Biar nanti pas gue marahin dia di sms, batre hp full. Jadi enggak terganggu
Rencana kejam !

Disitu ibu udah nanya kenapa doi belum dateng-dateng juga. Padahal bentar lagi kita semua mau cuss.
‘’ dia lembur, gak bisa dateng. ‘’ gue jawab pelan. Kesel
‘’ kenapa lan? ‘’
‘’ dia gak bisa dateng bu ‘’
‘’ ya kenapa ? ‘’
Gue udah nyiapin hadiah kulkas nih kalo ibu nanya untuk yg ke 3 kalinya.

‘’ dia lembur. Pulang malem, jadi gak bisa dateng buuu ‘’
HIKSS RASANYA DISITU GUE PENGEN NANGIS
Semua harapan dan mimpi indah yg telah kita rajut hilang gitu aja, semuanya berlalu tanpa permisi. Kecewa, merana dengan luka menganga..  HALAAAHHH
Oke, hati gue gak se mellow itu.

Tapi  gue bener-bener pengen nangis. Semampunya gue tahan, sok-sok kuat. Padahal kena jepret karet aja udah mewek 3 hari 3 malem. Nonton kartun shincan sama ninja hatori aja langsung nangis. Baper amat gueee yak. Jijiii’
Gue lanjut dandan, sambil mikir.. ‘’ kalo gue nangis, sayang dong dandanan yg udah gue poles tadi ‘’
Pas gue mau make jilbab, tiba-tiba

TIINNNN

ada suara motor dari luar. Paling juga oom, soalnya oom tadi sore juga ada niat pengen ikut nonton katanya. Gue gak peduli siapa yg dateng.
‘’ Waalaikumsalam dek, masuk-masuk. Eeh lan, ada mas Dedek ‘’
Fyi: nama pacar gue Dedek, tapi bukan berarti gue pacaran sm berondong yak hahaa

Gue kaget bukan main. Gue keluar dari kamar, dan yg pertama kali gue liat pas dia dateng adalah KAKI NYA. NEMPEL  APA KAGAK DI LANTAI.
gue mau memastikan, ini beneran orang apa enggak. Soalnya barusan dia sms gue gak bisa dateng.
Kaki nya nempel kok dilantai, gue ke atas ngeliat muka nya.
dia cengengesan
FIX ! GUE KENA KERJAIN !

Jam 7 lewat, kita semua cuss ke Gedung Daerah. Lokasi dimana acara itu di selenggarakan. Heran gue, kayaknya yg pacaran gue deh. Kok adek gue sih yg gelendotan sama pacar gue.
HAHAHAAAA
Kita akhirnya duduk dikursi yg telah disediakan. Dingin men, gue ngantuk rasanya.

Gak lama kemudian, acara Pemilihan Bujang Dara tahun 2015 dimulai.
omaigatt.. kakak gue cantik benerrr .  Sampe pangling ngeliatnya.
Giliran para finalis Bujang nya yg keluar. (bujang: Laki-laki)
Gue langsung ngomong ke pacar disebelah,

‘’ ya ampuun yaaangg.. cowok-cowoknya ganteng kaliiiii ‘’

Doi Cuma ngangguk . Mending Cuma ngangguk, gak kebayang kan kalo pacar gue nge respond trus bilang,

‘’ iya yang. Cowoknya ganteng-ganteng kali ya. Aku suka yg baju ijo itu deh, ganteng. Kalo kamu yang? ‘’

Mungkin saat itu juga gue stroke ditempat.

Giliran memperkenalkan diri untuk bujang dan dara. 

‘’ ganteenggnyaaa… ‘’  

gue muji salah satu finalis bujang yg memang cakep, putih, tinggi. Pengen gue nikahin langsung rasanya.
Pacar gue noleh ke arah gue. Gue-pacar-durhaka !


Acara pembukaan Bujang-Dara 2015



                               

Sepatah duapatah kata yg terpatahpatah dalam goyang patahpatahh   (laah)
                                     



Dari 12 finalis akan dipilih 5 besar.   

ALHAMDULILLAH, KAKAK GUE MASUK KE 5 BESAR


Gue saling pandangan sama pacar. Kemudian senyum manis. Dia yg senyum manis, kalo gue senyum nya najis. Sadar diri, hikss
Gue nyolek lengan pacar.

‘’ eh yang, liat deh juri yg cewek itu. Cantik yaa, dia itu Puteri Pariwisata tahun kemarin loh yang, ya Allah cantiknyaa ‘’

Pacar gue langsung geleng kepala. Gue nyengir dekil.

’ Yg cantik itu cuma baju sama tatanan rambutnya doang. Bajunya mahal, perawatan rambutnya mahal. Gitu ajaaa ‘’ doi nge respon singkat. Tapi gak sesingkat balesan sms gue tadi. Cuma 3 huruf doang broohh 

’ ha? Iya juga ya? ‘’ gue manggut-manggut.

‘’ cantikan yg disebelah mas ini dong ‘’ 

Gue kena gombal, tapi gak mempan. 

‘’ oohh ‘’  

Respon gue biasa aja.
Gombalnya flat, besok coba lagi ya !

Setelah tanya-jawab finalis yg masuk 5 besar dengan para dewan juri, acara hiburan mulai ngisi waktu yg kosong. Sementara itu dewan juri sibuk diskusi untuk memilih 3 finalis yg masuk 3 besar nantinya.
Acara hiburannya bener-bener bikin gue ngakak,
Suara ketawa gue bener-bener pecah. Tau sendiri kan gimana nada ketawa gue, mirip suara nenek lampir yg kena TBC yg sedang nyanyi rock n roll
Masa bodo sama pacar yg bakall ilfeel disebelah gue. Yg penting hasrat tertawa gue terlepaskan.. HHUUUAHAHAAAAA
HUUUUUAAAHHHAAAHAHAAAA

Jam mulai menunjukkan pukul 11 malam. Mata mulai sayu-sayu ditambah nguap-nguap gak jelas.
Gue nyandar di kursi. Pengennya sih di bahu pacar, tapi kasian kan. Orang-orang dibelakang pada jomblo semua, ditambah lagi ada ‘’ mantan gebetan ‘’  gue yg ikut nonton. Mantan gebetan, iya… Jadi ceritanya dulu gue sm dia pedekatean. Udah mau ‘KLIK’, eeh malah gak jadi. Ya gituu deh
Jadi gak mungkin kan gue nyandar di bahu pacar, nanti orang yg dibelakang pada ngelemparin botol lagi ke gue, yg lebih parahny lagi, takutnya security juga ikut narik gue keluar gedung karena ngeliat gue sandaran dibahu si pacar. Dan ternyata, security nya seorang jomblo akut.
*mikir kerasss  .. .. ..

Pas lagi asyik-asyik nonton, eeh adek gue yg kelas 3 SD, cowok minta dipangku ke pacar gue. Jadi posisi nya dia ada ditengah-tengah antara gue dan doi. Mau marah tapi gimana, mau cemburu ya gak mungkin, adek gue kelesss. Ya kali gue juga minta dipangku duduknya, kayak naik oplet daahh
Wahaii adek ku yg tercinta, tolong dong dek mengerti kakak mu ini. Lagi kangen beraat sama pacar :’(
Selesai acara hiburan yg lucu-lucu tadi, gue langsung duduk tegak lagi.

Alhamdulillah, kakak gue masuk 3 besar.. Makasih ya Allah 

Sesi tanya- jawab pun dimulai lagi untuk penentuan juara 1, 2 dan 3.

DEGG !!

Gue deg-degan buookk


Dimulai dengan ngambil kertas dari dalam topless kaca yg berisi nama dewan juri yg akan memberikan pertanyaan ke finalis.
3 finalis bujang dan dara
                                JRENGG JRENGG

Jantung gue serasa mau copot waktu ngeliat kakak gue ngejawab pertanyaan dari dewan juri.
AJIGILEEE.. NGOMONGNYA LANCAR AMAT.. SANTAI, TENANG, JELAS LAGI
Ya Allah, kapan yak gue bisa ngomong leluasa kayak gitu.. Persentase didepan kelas aja udah kencing celana.

Dan tiba lah pengumuman PEMILIHAN BUJANG-DARA TAHUN 2015
Juara ketiga, si blablaaa

Gue
Legaa

Berarti kakak gue kemungkinan duduk diperingkat pertama atau kedua. Dan gue harus optimis, kakak gue PASTI juara pertama. GUE YAKIN…
Ibu keliatan udah deg-degan banget. Gue dan pacar berusaha ngasi semangat ke ibu kalo kakak pasti juara satu

Musiknya gak tahan menegangkan pemirsaaaahh
Lampu gedung juga mulai diredupkan, yg  hidup Cuma lampu panggung

DAG

DIG 

DUG


Tangan gue gemetaran..
Dan tiba-tiba aja mahkota yg dikepala kakak gue dilepas dan diganti dengan mahkota Dara I oleh Dara I tahun 2014 lalu…
SERENTAK SEMUA PENONTON TERIAK HISTERISSSS

*ya Allah, gue yg ngetik kok jadi merinding gini yak :D
HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
HHHHHHHUUUUUUUUUUUUAAA
YA ALLAH ALHAMDULILLAAHHHHH 

KAKAK

GUE 

TERPILIH 

JADI

DARA 

SATU 

TAHUN

2015

Ibu seketika langsung nangis ditempat. Gue kejar ibu, trus gue peluk. Kita sama-sama terharu..
Gak sia-sia perjuangan gue untuk nemenin kakak kesana-kemari buat nyari perlengkapan untuk karantina 3 hari kemarin.
Kakak gue senyum seneng bukan main.

Gue juga pengen nangis rasanya, terharu gituuu
Tapi gak jadi nangis pas gue tiba-tiba inget kalo dia suka masuk ke kamar gue trus ngebrantakkin sprei kasur. Udah numpang tidur dikamar gue, diberesin dulu kek. Ini kagak..


Yang ada dipikiran gue pas tau kakak gue terpilih jadi Dara adalah GUE HARUS  :
- Makan bakso                              
- Makan sate Madura
- Makan roti bakar cokelat-keju
- Makan es krim sepuasnyaa
- Di isi pulsa 50 ribu
- Di belikan rumah
- Jalan-jalan keliling dunia
- Beli onta 5 biji
- Dikasih pacar baru

Eeehh maap gue kelewatan banget minta nya. Serasa menang trus jadi milyader amat deh.. padahal kagak, hahaaaa
sekali-kali perbaikan gizi gak papa lah yaaa

Selesai acara kami semua foto-foto sama Pemenang Bujang-Dara tahun 2015.
Ya amppuunn gue masuk kameraa, gak nyangka yak. Anak kucel degil kayak gue bisa masuk lensa.


SELAMAT YAA BUAT MY SISTER
RAHAYU KUNTUM MELATI    DAN TENGKU TONY
 
 
       (Eeh, betewe ni cowok cakep juga loh. Hahhaaa )  *abis ini di di tokok pacar    

ATAS TERPILIHNYA JADI BUJANG DAN DARA PELALAWAN TAHUN 2015

SEMOGA BISA MENJADI KELUARGA SAKINAH, MAWADAH DAN WARAHMAH MENGEMBAN TUGAS DAN MENJAGA TANGGUNGJAWAB UNTUK KOTA INI DAN JUGA BISA MENJADI CONTOH YANG BAIK DALAM LINGKUNGAN MASYARAKAT.     *gue udah cocok belum jadi caleg?


BAIIBAII




Pembukaan acara bujang-dara 2015

Perkenalan diri


Ibu, yg pake jibab ungu pake kacamata. Di barisan kedua 





uhukk uhukk, pacar gue kena foto juga ternyata :D
duduknya pas dibelakang ibu 





ciee cancik ciee

uweew :D



:)






Finalis Bujang-Dara Pelalawan tahun 2015
Tengku Toni dan Rahayu Kuntum Melati

Selamat my sis :)

22 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~