Untuk 8 jam

Senin, April 13, 2015
I'M SO HAPPY
syalalalaaaaa~ ~ ~

Akhirnya setelah 1 bulan gak ketemu doi, gue bisa kembali lagi ketemu dia.
Sesuai janji nya tgl 11 mau dateng, yuhuuu :)

Nah, pas malemnya gue nanya ke dia jam berapa mau dateng kesini.
Dia bilang, jam 2. 
Pas pulang kerja sekitar jam 1 siang, gue nanya lagi jam berapa mau dateng kesini.
Dia bilang, jam 3. 
Oke, gue tidur karena ngantuk plus capek habis pulang kerja.
Dan pas gue bangun tidur gue liat ada sms masuk dari doi. Di sms itu dia bilang dia berangkat jam 4 dari sana.
OKE OKE pacar gue NGARET PEMIRSA -,-


Sabtu, 17:35 wib
Nah pas sore harinya seusai bangun bobo lucuk, gue langsung mandi. Semangat dong... kan pacar mau dateng wkwk
Kira-kira jam setengah 6 pacar gue nyampe.
Huhuhuuu kangen betdah, udah lama banget rasanya gak ketemu.   *pasang lagu romantis
Cuacanya sore itu memang rada mendung-mendung gitu. Yaa maklum, akhir-akhir ini cuaca lagi gak jelas -,-
Tiba-tiba pacar minta temenin beli roti buat adek gue dirumah, belum sempat gue jawab eeh dia udah langsung berhenti didepan supermarket. Oke, kita turun.
Beli roti, ini-itu trus bayar ke kasir dan CHAUWW PULANG

BUT

WAIT

DI LUAR HUJAN REDAS EH DERAS..


plus bonus petir sama kilat-kilat unyuk gitu.
alhasil kita terpaksa nunggu hujan reda.
Tiba-tiba emak gue nelpon. Yaa you know lah, emak gue panikan minta ampun orangnya. Apalagi sama gue, takut kenapa-kenapa anaknya. *senyumnajis
Ntah apa yang dibicarakan emak dengan si pacar waktu itu. Yang pastinya telinga gue budek denger petir yang ughlalaa sore itu.
Alhamdulillah yak sesuatu
Hujannya pelan-pelan reda.. Tanpa babibu, kita langsung tancap gas lagi pulang kerumah.

BUT


WAIT LAGI


DI TENGAH JALAN HUJAN DERAS DATENG LAGI PEMIRSAAAA 


Akhirnya kita berdua berhenti di emperan toko nunggu hujan reda.
Kita berdiri kayak satpam bank yang lagi tugas, Untung aja ada mas-mas baik yang nyodorin kursi ke kami. Kasian kali ya liat dua makhluk dengan tampang iba berdiri kedinginan di emperan toko.
Buat mas-mas yang kemarin udah nyodorin kursi ke kita, I love you, eeh salah thankyou maksudnya =D

Dan lo tau kan gimana perasaan gue waktu itu. Campur-campur gak jelas daah
Seneng karena ketemu pacar
Kangen banget rasanya
Kesel karena hujan
Dingin
Sepatu gue basah
Dingin lagi
Takut denger petir
Galau karena cuacanya gak bersahabat banget. 
Lagi laper

Yang terakhir ini nih bikin gue kesel. Untung saja pacar gue yang baik hati itu ngerti dengan keadaan.
Daripada kita planga-plongo kayak orang dodol yg nungguin hujan, akhirnya pacar gue ngajakin makan di tempat makan yang ada disebelah kami.
Diluar hujan makin deres minta ampun, pake petir-petir segala.
Gue mah anteng ajaa, yang penting perut terisi dulu HAHAHAAA    *maapkanaku

Usai makan kita ngobrol ini itu. Mulai dari bahas-bahas yang gak jelas,tentang gue yang absurd, tentang kegilaan gue, tentang kebodohan gue, dan berakhir dengan cerita yang serius. Iya doi cerita tentang pkl nya disana, semua kegiatannya apa aja disana, gue yang dengerin cuma manggut-manggut aja.
BUKAN, BUKAN KARENA PAHAM DENGAN APA YANG DI CERITAIN DIA
TAPI KARENA KEKENYANGAN PLUS NGANTUK
HUAHAHAA  
*guememangpacarsialan~


Karena kelamaan nunggu hujan reda, gue jadi kikuk sambil terus ngajak dia pulang.
'' pulang yuk.. kayaknya udah reda deh ''
'' belum, liat tuh masih deres ''

10 menit kemudian
'' pulang yuk. Udah reda loh hujannya ''  gue terus-terusan rewel ke dia minta pulang.
'' masih hujan loh .. masih hujan ! ''    (mulai kesel sama gue, hahaa)

5 menit kemudian
'' udah yuk pulang. Kelamaan disini. Tinggal gerimis doang tuh ''

Kita berdiri,ambil tas, bayar ke kasir, jalan keluar, dan ternyata DILUAR MASIH HUJAN SODARA-SODARA . . .
Dengan tampang bekicot, kita berdua masuk lagi.

'' tuh kan masih hujan, gak denger sih apa yang mas bilang. Lagian kan ibu tadi nelfon bilang berteduh dulu kalo hujan. Gak papa kok kata ibu. Tenang ajaa ''
Gue-cuma-ketawa-kekeh

10 menit kemudian
'' yang, yuk pulang. Udah mulai reda tu. Buruan ntar deres lagi hujannya ''
Akhirnya kita keluar dan cusss langsung pulang kerumah gue.

Sampe rumah, lanjut cerita lagi sampai jam 9 malam. Doi pulang kerumah, dan gue langsung nyusup masuk selimut. Dingin euyy

Kenyang udah
Ketemu pacar udah
Malem mingguan udah
Hujan, dingin..
Apalagi coba?
Ya tidurlahhh =D
Tapi sumpah deh, di situ gue masih kangen :(


Sebelum tidur doi ngirim pesan ke gue,
'' besok kita jumpa lagi ya yang ''

Huuaaa mau nangis deh bacanya. Di waktu yang super minim dia masih bisa nyempetin waktunya buat ketemu aku. Salut deh,
Besok hari minggu, besok sore dia pulang lagi ke tempat pkl nya.
Makin miris nasib gueeeeeeee



Minggu jam 11.43 wib
Dia datang kerumah gue. Cerita-cerita bodoh lagi, siap makan siang doi ngantuk katanya. Ya udin gue tinggalin deh dia tidur siang di ruang tamu.
Jam setengah 3 dia bangun. Kita cerita-cerita lagi, ngelepas kangen dan berusaha memanfaatkan waktu untuk ketemu hari itu. Coz, kita bakal ketemu sebulan lagi.
Iya SEBULAN LAGI ... Hikss

Jam setengah 4 dia pulang kerumahnya,
Agak sedih sih.. Ya tapi mau gimana lagi?



Sebulan nahan kangen
Sebulan gak bisa ketemu
Dan pas ketemu hanya berlangsung selama 8 jam
hiikss hikksss


1 bulan untuk 8 jam, 

cocok nih kayaknya untuk judul novel.. *wiiiuw

Bye-bye my boy :)
Keep careful in there
Love you
See you in next month

















Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.