The Second Liebster Award

Jumat, April 24, 2015
Perut udah kenyang, mata udah ngantuk, suasana mulai mendung lagi
Duh duh duuh.. pengen tidur gue !! NGANTUKK PUOLL

But wait,,, waittt
Ternyata ada comment dari Mbak Nita. Itu loh, perempuan yang cantik, lucu, baik hati, pinter menggambar, (mbak, makan siang yaa sebungkus), dan mbak Nita juga seorang perempuan yang berani menikah muda. Hebat :) Udah punya keluarga sendiri di umur yg masih muda.
Aaaarrghh kenapa jadi kepengen nikah muda yaaa.
LAMAR AKU AA'... CEPAT LAMAR AKUUU

Oke, daripada omongan gue makin ngawur gak jelas, kita kembali ke topik.
Nah, pas mbak Nita ngoment post gue, eeh Alhamdulillah yaa Mbak Nita ngasi LIEBSTER AWARD.
Dan ini udah yang kedua kalinya gue dapet. Kalo di ibaratkan anak, yaa Liebster Awards ini jadi anak kedua gue. Yang pertama cowok, yang kedua cewek. Atau cewek yg pertama, cowok yg kedua, atau cowok keduanya juga boleh deh.


HALAAAHHH KENAPA JADI BAHAS ANAK CEWEK-COWOK GINI SIHH AH !!


Nah, pas tau gue dapet liebster awards, ngantuk gue yang tadinya parah pisan, jadi hilang. Dan langsung aja gue jawab rentetan pertanyaan dari Mbak Nita di postingan ini.


 
1. Penerima award harus berterimakasih kepada si pemberi award

2. Penerima award harus mendeskripsikan 11 hal tentang dirinya

3. Penerima award harus menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh pemberi award. 

4. Penerima award harus memilih 11 blogger lain untuk mendapatkan award ini, dan      memberi 11 pertanyaan buat mereka. 

5. Penerima wajib melanjutkan award ke blogger lainnya, hingga seterusnya.


                                     

Yang pertama,
Gue pengen ngucapin terimakasih kepada Mbak Nita karena udah memberikan Liebster Award ini. 
Mbak Nita, mau makan apa hari ini? 
Seperti yang kita ketahui, salah satu tujuan dari Liebster Award ini untuk menjalin silaturahmi yang harmonisasi kepada para blogernisasi yang lainisasi yang makan nasi. *kenapa jadi ketularan vikylisasi gue yak-,


Yang kedua,
11 hal tentang diri gue.

1. Kurang pinter masak. Masak sayur bayem, rasanya udah bangga banget. Serasa udah masak sushi tei hebatnya.

2. Rajin bangun pagi. Baik itu dibangunin ibu, dibangunin alarm dan dibangunin pacar. 

3. Indera pendengarannya peka banget. Sering terbangun malam-malam karena suara-suara kecil yg bikin tidur terganggu. Misalnya, suara semut lagi ngegosip, suara tikus yg sedang minta kepastian dan kejelasan hubungan sm pacarnya, juga suara buaya yg sedang nge gombal mangsa nya. Oke, yg terakhir itu fakta banget.
Dan karena indera pendengaran gue yg sangat peka itu, gue jadi parno tidur sendirian.

4. Ketawa nya jelek. Suara ketawa gue sangat menjijikkan. Kurang lebih mirip suara nenek-nenek yg sedang main terompet.

5. Moody-an. Bentar-bentar marah, bentar-bentar baik, bentar lagi marah, kadang bete sendiri, sudahlah.. hayati lelah dengan kehidupan yg sangat fana ini

6. Boros. Gue-paling-gak-bisa-yang-namanya-me-na-bung. Kalo ada duit, pasti borong makanan. Mungkin sebentar lagi gue mau borong satu indomaret untuk stok sebulan. *edisi ngacoo

7. Penakut. Takut kegelapan, takut suasana yg sepi, takut tidur sendirian, dan satu lagi takut kehilangan kamu. Kamu.. iya kamuuu ailofyuuu

8. Punya taring. Ada kemungkinan  pemeran Bella di film twilight adalah gue.

9. Gak bisa pake higheels. Baru jalan 3 langkah pake higheels, langsung keseleo. Besoknya di opname seminggu dirumah sakit. 

10. Gak bisa olahraga apapun. Mau main voli, - gak bisa ngelakuin smash, baru 5 menit main badminton tangan udah kram, diajak berenang - gak bisa berenang,  main basket -i kurang tinggi, main tenis meja gak pernah berhasil, main catur- otak gue beku, alhasil cuma bisa main ular tangga doang.   

11. Gue kangen pacar.   *yg terakhir ini sangat mendeskripsikan diri gue. ASI EEH ASLI MAKSUDNYA



Yang ketiga 

1. Jenis pekerjaan ideal ?

Pekerjaan yg yang bisa internetan gratis tiap hari, 2 jam sekali dikasih makan, seminggu sekali dikasih voucher belanja, dibolehkan santai-santai, tiap bulan dikasih tiket nonton, rekan kerja nya ganteng-ganteng, bos nya baik, saking baiknya bisa main jitak-jitakkan ke si bos, masuk jam 10 pulang jam 10 lewat 7 menit. (Jiiiirr baru nyampe kantor udah pulang), HAHAAA MANA ADA YAK PEKERJAAN BEGITU
Oke, oke serius. Jenis pekerjaan ideal gue, pekerjaan yang bisa gue lakuin sesuai dengan kemampuan yg gue miliki. Gak pasif, bisa melatih kemandirian, pekerjaan yg bisa melahirkan ide-ide cemerlang, dan yang pastinya tidak mengganggu pekerjaan dari kewajiban istri kepada suami. 
               (sekalinya ngomong yg serius pake bawa-bawa suami.. )

2. Lagi sibuk apa sekarang?

Lagi sibuk menata masa depan    (aseloleee)

3. Paling sebel sama?

Sama orang yang banyak omong. Apalagi kalo dia cowok. Kebanyakan omong doang, ngebuktiin kagak
*bukancurhat


4. Pengen punya rumah idaman kayak gimana?

Rumah yg bisa ditinggalin berdua bareng kamu. Iya.. KAMUUUU 


5. Menghadapi orang yang suka sinis ato kepo ama kita gimana sih?

Orang kepo,sinis, memang bikin kita sedikit merasa terganggu sih, ya tapi kadang gue  bisa melangkah lebih maju kedepan dari orang-orang yg sinis itu sendiri. Bisa bikin gue ngerasa kalo apa yg gue lakuin harus bener-bener menghasilkan. So, terserah mereka mau ngomong apa. Karena gak bakal ada habisnya kalo dengerin omongan orang terus,yg ada malah capek.

6. Paling ga suka ditanya apa?

Ditanya, '' eh Lan, kamu saudara kembarnya Pevita Pearce ya? soalnya mirip ''
Gue paling gak suka ditanya itu. Beneran deh, 

7. Makanan favorit?

Mie goreng.. Yaa Allah jadi laperrrrrr.. Mbak Nita, tolong jangan tanyakan ini lagiiii 


8. Milih kerja apa sekolah setinggi-tingginya?

Kerja. Kenapa? karena tujuan kita sekolah adalah untuk mendapatkan pekerjaan. Sekolah setinggi-tingginya itu bisa dilakukan kapan saja. Gak ada batasan umur untuk melakukannya. Ada kok bapak-bapak yg udah berumur 50-an yg masih kuliah S1.
buat apa sekolah setinggi-tingginya kalo pada akhirnya nanti malah kesusahan sendiri dalam mendapatkan kerja. Alhasil, jadi pengangguran. 


9. Hal yang membuat kalian bangga?

Disaat kedua orangtua senang lalu berkata, '' Alhamdulillah, saya bersyukur punya anak seperti kamu ''


10. Pasangan yang kalian pengen kayak apa?

Yang bertanggung jawab, sholeh, sayang ke keluarga kita, dan bisa membimbing agar dekat pada Nya. 



11. Posting foto kamu aja deh...pake outfit of the day ato lagi di tempat yang sekiranya kereen...

Ini fotonya, tapi gak outfit of the day :( tempatnya juga gak keren, maafkeun, saya tidak anak gaoel sih ;D


Yang keempat 

11 pertanyaan yg bakal gue berikan adalah :

1. Apa keinginan terbesar didalam hidupmu?
2. Warna favorit? alasan?
3. Kebohongan terabsurd yang pernah kamu lakuin?
4. Apa pendapat kamu jika seandainya 1 hari ada 30 jam?
5. Suka menulis atau membaca? alasan?
6. Apa hal yang kamu benci, tapi harus kamu lakukan?
7. Percaya gak sama ramalan?
8. Tokoh kartun favorit?
9. Kapan pertama kali jatuh cinta?
10. Apa alasan utama kamu menjadi seorang blogger?
11. Harapan kamu di bulan ini?

Dan 11 blogger yang akan saya berikan Liebster Award adalahhh

JREENG JREENNG JREEENGGG 

7. Lia
8. aiPy




Naah itu dia 11 pertanyaan untuk 11 blogger lainnya.
Dijawab ya manteman







Salam
Blogger Ketjeeehhh










20 komentar:

  1. thank youuuuu :* Iya segera dijawab deh.. ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama Vindy :)
      di tunggu yaah jawaban nya

      Hapus
  2. Huuuupppp aaachh #ngosh-ngosan ((bu gulu abis lari-lari en nyampe juga dimari...)
    Oew langsung ajaaa
    saia koreksi dulu yaaaa jawabannyaaah

    Pertama 11 hal tentang dirimu :
    1. Bayem.....berarti kamu calonnyah popay yaa ahikhik
    2. Good dear...:))
    3. waduh...bisa punyak mata panda tar ga tidur-tidur..
    4. #bu gulu numpang ketawa buleeehhh???
    5. Ini kurang lebi sama kayak aku
    6. naaaahhh ….naahhh...
    7. emmm barusan ada dodit ya
    8. bela???? bela--ntem yuk hahahhag
    9. hidup flat shoesss
    10. #Tosss
    11. Silakan, cepat buka Avocado-dol segera kepada pacarnya wulan, ini tolong wulannya uda kangenn

    Jawaban pertanyaan :
    1. jam 10 pencet absen, jam 10 lewat 7 pulang??? ntu pekerjaan aku di divisi sebelumnyah hahahha (alias bole kerja dimana aja)
    2. skenario : sambil menatap langit sore
    3. sepakatt, cowo ember patut dimusnahkan
    4. dodit lagiee..... -______-”
    5. ini...inii dia jawaban masterr
    6. aku boleh ke 'belakang' nda...muless
    7. mie goreng …. mie goreng mie goreng (biar wulan tambah laper HAHAHHAA)
    8. aku juga sepakat akan hal ini..
    9. good dear :)
    10. ini jawaban waras yaa....
    11. Your so cute...with this smile...:))
    Overall karena kamu responnya paling cepet maka bu gulu kasi score 98....YEAHHH

    BalasHapus
    Balasan
    1. YYEEEEEAAYYYYYY DAPAT 98
      terimakasih bu gulu :D :*

      habis ngeliat koreksian bu gulu, kok saya jadi ikutan ngakak ya baca koreksian nya :D wkakaakka
      Hahaaakkkhakk

      Hapus
  3. LAMAR AA NENG.... CEPET LAMAR AA......

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyyaa a, tunggu yak dirumah
      ini lagi otewe. 15 menit lagi juga sampe

      Hapus
    2. Ini kalian beneran pacaran?
      *patah hati*

      Hapus
    3. Enggak, kami enggak pacaran. Kamu jangan salah paham... hiksss

      kami enggak pacaran, tapi udah lamaran :D

      Hapus
  4. Kenapa pake foto selfie segala?
    Tangan gue kan jadi kepencet save as kan.
    Hih...

    Hahaha....
    Udah ah mainnya. Udah siang. Takut item

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAAAA, bu gulu nyuruh nya post foto selfie, sebagai murid yang rajin menabung, yaudah gue turuti *laah apa hubungannya?


      udah, udah bobok siang duu gih. ntar sore lagi mainnya

      Hapus
  5. Cewek semua.. Ngga ngasih Liebster Award ke blogger cowok nih? :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheee liebster award nya masih emansipasi wanita karena berhubung hari kartini
      wkakakaaa

      Hapus
  6. jawabannya lumayan menghibur hehe.buat yang kebagian liebster award selamat mengerjakan ya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee alhamdulillah dibilang menghibur :D
      thankyou mbakk :)

      Iya, selamat mengerjakan ya buat 11 blogger yg di atas

      Hapus
  7. Waa.. selamat, ya!
    Jenis pekerjaan ideal. Menurutku jenis pekerjaan ideal itu hobi yang menghasilkan. Jadi, kerjanya jadi ga berasa lagi kerja, heheh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya iya, bener banget tuu.. dari hobi jadi duit, heehe

      Hapus
  8. Heiii...
    tugasnya sudah dikerjakan dengan baik. silakan cek disini :3
    http://ajengnida.blogspot.com/2015/04/dapet-liebster-award-lagi-nih.html

    BalasHapus
  9. makasih ya udah ngasih award ke gue,, ini juga liebster gue yang ke dua niiih, jawabnya disini aja ya :D

    11 hal tentang gue:
    1. wanita
    2. suka ngayal
    3. demen drama korea
    4. cita-citanya nikah sama hyun bin
    5. paling males mandi
    6. suka ngiler
    7. cita-cita punya badan seramping yoona
    8. tapi,, hobi makan
    9. hobi tidur juga
    10. jadi pipinya chubby
    11. terus perutnya buncit, huhu

    11 pertanyaan:

    1. Apa keinginan terbesar didalam hidupmu?
    masuk surga

    2. Warna favorit? alasan?
    semua warna gue suka alasannya karena hidup gue juga penuh warna-warni,, eaaaa

    3. Kebohongan terabsurd yang pernah kamu lakuin?
    waktu di kostan dan si gebetan lagi maen. gue bilang gak suka sama saus yang pedas, nah konyolnya di deket dia ada botol bekas saus abc, maluu langsung ketahuan bohongnya, gak tau absurd atau gak hehe

    4. Apa pendapat kamu jika seandainya 1 hari ada 30 jam
    hemm lama -,-

    5. Suka menulis atau membaca? alasan?
    dua-duanya suka, karena menulis dan membaca itu udah satu paket yang gak bisa dipisahkan

    6. Apa hal yang kamu benci, tapi harus kamu lakukan?
    gue benci mandi,, tapi kalau gak mandi bau badan gue astagfirullah -,-

    7. Percaya gak sama ramalan?
    gak sih tapi suka baca woahaha

    8. Tokoh kartun favorit?
    patrick

    9. Kapan pertama kali jatuh cinta?
    kelas 3 SD, hahaha maklum terkontaminasi telenovela XD

    10. Apa alasan utama kamu menjadi seorang blogger?
    biar terkenal

    11. Harapan kamu di bulan ini?
    harapannya semoga bisa berat badan turun 10 kilo. aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee jawabannya keren dan lucu :D
      waah kamu penggemar drama korea banget ya kayaknya
      Amin buat harapan kamu dibulan ini
      Jawaban no 2 nya boleh juga tuh.. Manccaaap :D

      Terimakasih atas jawaban nya yaa ;)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.