Tanda-tanda pasangan SELINGKUH (based on my fact)

Rabu, April 15, 2015
Pagi-pagi bangun langsung ngecek hape. Kali aja ada sms pacar ngucapin selamat pagi ato bangunin gue solat subuh.
But... wait !!
Yang nongol di hape malah sms dari temen gue, cewek. Sebut saja namanya Mia.
Nah si Mia ini udah berapa kali gonta-ganti cowok. Dan ujung-ujungnya kalo putus pasti curhatnya ke gue. Heran deh, kenapa yak dia yakin banget untuk curhat ke gue?
Apa karena tampang gue lebih keibuan untuk mengatasi masalah? atau karena gue yang udah berpengalaman menjadi korbannya? Hikss..
Kayaknya alasan yang lebih tepat yang ke dua deh. -,-
Do you know it? Temen gue sms gue, dia curhat kalo pacarnya selingkuh. Lagi dan lagi...
Dia rutin banget deh kayaknya curhat tentang diselingkuhin cowoknya. k a s i a n :(

Gue HERAN     *sengaja di capslock biar dramatis gitu kesannya.. HUEEK

Iya, gue HERAN. Kenapa cowok-cowok pada doyan selingkuh?
Memang, jumlah perempuan dibandingkan laki-laki di dunia ini cukup banyak. Namun bukan berarti cowok bisa seenaknya aja dong pacaran sana-sini. Nikah sana-sini, gandeng cewek sana-cewek sini, say love you in everywhere..
Gak, gak segampang itu dong nyakitin cewek.
Lo bayangin deh, Misalnya ada seorang cowok yang selingkuh. Udah berapa perempuan yang dia sakiti? 2,3 atau bahkan lebih.. kalo yg namanya selingkuh, otomatis ada BEBERAPA cewek yang tersakiti.



Eko eeh oke..
Kali ini gue bakal share tentang ciri-ciri cowok yang selingkuh. Bisa jadi dari awal pacaran ia sudah punya selingkuhan, atau ketika di tengah jalan, si cowok mulai selingkuh.
Buat para cewek, hati-hati aje yak
Ini nih gue post beberapa contoh dan tanda si cowok mulai selingkuh. Beneran deh, ini udah pernah gue alami sebelumnya.



Abang gak rela kalo a'a selingkuuhh !
                                               







1. MENDADAK POSESIF
Cowok gue dulu sama sekali bukan tipe yang posesif. Saat hubungan gue berjalan 3 bulan, eeh gak tau kenapa dia posesif banget. Ini-itu dilarang. Gak boleh ini, gak boleh anu.
Padahal sebelumnya dia gak seperti itu. Sebelumnya hubungan gue sm dia fine-fine aja.
Dan usut punya usut, ternyata dia selingkuh. HUAHAAHAAA
Dia berubah posesif, itu karena dia takut kalo gue tau bahwa dia puna cewek lain. Dan dengan cara melarang gue kesana-kesini itulah cara dia untuk mengurangi resiko ketahuan selingkuhnya dia.



2. SIBUK SENDIRI
Cowok sibuk sampe gak punya waktu buat lo? tenang aja. Kalo kita tau apa yang menjadi alasan kesibukannya, it's oke. Misal: sibuk karena tugas kuliah, skripsi,tugas akhir, ujian semester, atau sibuk kerja, deadline. Itu wajar-wajar aja sih.
Nah loh, kalo sibuknya pas sedang lagi berduaan, duduk samping-sampingan tapi dia sibuk gak jelas sendiri? ITU YANG PATUT DI CURIGAI.
Kejadian pertama: Waktu itu gue lagi telfonan sama doi. Pas lagi asyik-asyiknya telfonan, kok gue ngerasa omongan makin ngaco. Gue tanya a, dia jawabnya B. Ngalor-ngidul gaje gitu jawabnya. Sesaat gue hening, dan disitu gue denger keypad hape nya yg sedang ditekan-tekan, ternyata dia lagi bbm-an sama temennya.
Kejadian kedua: Gue sama dia ketemuan, ngobrol ini-itu. Dan tiba-tiba aja dia jaid sibuk sendiri. Mainin hape nya, dan bbm-an sama cewek. IYA, DI SAMPING GUE DIA BBM-AN SAMA CEWEK.
NYESS BANGET RASANYA

Dan lambat laun, akhirnya ketauan. Dia selingkuh !!




3. OGAH NGENALIN KE KELUARGANYA
Ini nih yang jadi masalah besar dari sebagian cewek-cewek.
Waktu itu gue pernah pacaran sama cowok. Dia pernah sekali pengen ngenalin gue ke keluarganya. Dan gue yang BEGOK pun menolak. dengan alasan '' Duuh, takut. Belom siap nih ''.
Sekali, dua kali dia ngajak gue untuk ngenalin ke keluarganya. Sampe suatu saat gue bener-bener udah siap untuk dikenalin ke keluarganya, sekalian silaturahmi. But.. dia menghindar dengan alasan ini itu.
'' bokap gue lagi gak dirumah '', '' nyokap lagi kondangan ''
Berbagai alasan terus terlontar setiap kali gue ngajak dia untuk ngenalin gue sebagai pacarnya kerumahnya. Kadang gue heran, kok dia gak mau yak? Padahal dulu dia ngotot banget pengen bawa gue ke rumahnya.
Dan lama kelamaan, ternyata gue di selingkuhin.
Gue baru tau, kenapa dia gak pernah mau ngenalin gue kerumahnya. Yaa karena itu tadi, karena gue bukan satu-satu nya pacar dia. Dia juga gak serius sama gue.
Nah, buat kalian ladies, kalo pacar kalian ngajak ke rumah buat dikenalin ke keluarganya, iya-in aja ajakannya. Karena itu bukti keseriusan dia ke kita.
Tapi kalo kejadian yang gue alami diatas itu sedikit banyaknya (maybe), karena kesalahan gue. Coba aja dari ajakan pertama gue iya-in ajakan dia buat dikenalin ke keluarganya. Mungkin kejadiannya gak seperti ini.
Ingat: Cowok yang udah berani ngenalin kita ke keluarga, berarti dia bakal serius dengan kita.
Mungkin, cowok gue waktu itu ngira kalo gue gak serius ke dia, and karena itu dia gak mau lagi ngajak gue ngenalin ke keluarganya.
LAH TAPI DIA KOK SELINGKUH SIHH ??



4. MENDADAK CUEK
Pacar gue dulunya perhatian pake banget. Nau'ujubillah rempongnya. Kalo dikumpulin pesan dan nasihat dia dalam sehari, mungkin bisa gue kumpulin trus gue jadiin buku yang setebel kamus 5 bahasa. Njirrr tebel amat woiii~
Gue gak boleh sekolah kalo disekolahannya ada satpam yang cowok. Bolehnya sekolahan yg satpamnya cewek, gitu juga pas gue naik angkot. Gak boleh naik kalo supirnya cowok, harus cewek !!
(tapi pacar gue gak segila itu juga keleess hahaaa)

Jalan beberapa bulan, eeh dia makin kurang perhatiin gue. Apa-apa serba cuek. Gue mau sakit, laper, boker sambil salto, masak sambil kayang, dandan sambil marathon, dia cuek. CUEK BANGET DAHH

Pokoknya dia gak ingin tahu tentang gue lagi, hikss
Lama-kelamaan gue jadi tau kalo dia ternyata punya pacar baru. Alias gue DI SELINGKUHIN


5. MULAI TERTUTUP
Dulu pacar gue orangnya sangat terbuka. Apa-apa pasti terbuka. Kalo jalan keluar, bajunya gak di kancingin. Kalo make celana jeans, resletingnya dibiarkan terbuka, mulutnya juga dibiarkan terbuka,
FIX, MULAI NGACO DAH GUE
Gk, gak gitu maksud gue.
'Terbuka' yang gue maksud disini adalah terbuka dalam hal kepribadiannya. Ada apa-apa dia pasti cerita ke gue, mau sedih, mau crita seneng, ceritanya ke gue. Dari ditaksir bencong simpang lampu merah sampe makan bakpao sama kertas-kertasnya (dodol bet dia yak), dia cerita ke gue. Pokoknya serba apapun dia cerita. Gitu juga gue, sebaliknya
Jadi gak ada yg mesti dicurigai, di tutupin sekali pun itu aib. Hahaa
Nah, 3 bulan berlalu sejak gue dan dia jadian. Tiba-tiba aja dia mulai tertutup. Pendiem gitu bawaanya. Bahkan gue terus nyoba buat mancing lagi biar dia bisa terbuka ke gue, but it can't !!
Dia sangat posesif. Tertutup, orangnya jadi gak banyak omong gitu.
Heran gue
Lama-kelamaan TARAAAAAA
Dia punya kekasih lain.. hiks~



Nah, segitu doang yee tanda-tanda pacar yang selingkuh yg gue tahu. Coz, gue udah ngalaminnya sendiri..
So , bener-bener perhatiin deh tingkah pasangan kalian yang tiba-tiba berubah gak jelas. Kalo alesannya masih masuk akal sih gak papa. Misalnya: cuek karena kerja yg padat, sibuk sama skripsi yang udah 4 abad gak kelar-kelar, kalo kayak gitu mah gak perlu di curigai.
Yang penting lo tau kebenaran dari semuanya plus yakin. Itu aja :)
SO simple right,

Babaii gue mau istirahat dulu
muah





Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.