Sifat Lapar Mata

Selasa, April 28, 2015
Kemarin gue bongkar-bongkar lemari baju, bongkar-bongkar isi kamar, bongkar-bongkar dompet, tapi sayang gak ada isinya.
Selesai kegiatan bongkar-membongkar yg gue lakuin sendirian dikamar, gue baru menyadari 1 hal tentang diri gue sendiri.





Gue 

orangnya


lapar


mata




                                            



Gak cuma perut doang yg bisa lapar, mata juga bisa ternyata.
Kalo perut laper mah, di isi nasi kenyang.
Lahh kalo laper mata, di isi nasi juga kagak bakalan kenyang. Yg ada malah bikin mata lo sakit, trus buta. Iya, buta. Buta kayak cintaa   *halaah


Setiap kali gue pergi belanja, serasa ada kekuatan magnetic yang menarik mata gue untuk melihat baju-baju cantik yang bergantungan.
langsung gue iler di tempat   *lap iler
Karena baju nya cantik, warna nya juga warna favorit gue, ya ludah gue beli tu baju.
Gitu juga dengan rok yg udah 6 bulan lalu gue beli.
Dan sampe sekarang, sampe detik ini rok dan baju itu kagak pernah gue pake. HUAHAHAAA
Kadang emak gue sampe ngomel-ngomel, buang-buang duit katanya. *ya memang sih, hikss
Mending duitnya ditabung sampe banyak biar bisa naikkin haji mak ijah. Kasian mak ijah, pengen naik haji.  *uhukk uhukk..

Setahun yang lalu gue pulkam, trus balik kerumah bawa wedges. Wedges nya super kereeenn, warna hijau tosca.
Dan sampe sekarang, itu wedges KAGAK PERNAH NEMPEL DI KAKI GUE, ALIAS GAK PERNAH GUE PAKEE SAMA SEKALI 

 HUAHAHAHA LAGII :D
Gue sempat mikir juga, gimana sih cara ngilangin sifat gue yg lapar mata ini.
Mending kalo barangnya gue pake, laah ini malah bikin nyemak aja dirumah. Dipake juga gak pernah.
Mungkin sampe Katty Perry berhijab baru deh gue pake tu wedges.

Sebulan yg lalu gue beli tas. Alhasil sampe sekarang itu tas masih terbungkus rapi dilemari gue. Gak pernah gue sentuh, apalagi dipake. astagfirullahaladzim
maafkan hamba Mu ini ya Allah... buang-buang duit, hiksss        

Mending duitnya ditabung, kali ini bukan buat mak ijah.
Tabungannya buat masa depan kita nanti. Kita berdua, :D  
oke, oke gue gak bakal nerusin kalimat dibagian ini. Takut nya yang pada jomblo malah baper, kan kasian. Udah jomblo, baper lagi
oke, gue ngerti
                                                               

Sifat lapar mata mungkin dialami oleh kebanyakan kaum perempuan. Yang doyan nya belanja, liat diskonan gede, liat perabotan cantik,  kalo lo ngitung dari 1 sampe 3, gue yakin, belum sampe di hitungan ke 3, semua perempuan pasti udah melesat mendekati diskonan belanja itu.
Yaa mau gimana lagi, udah ajal nyaaa eeh udah kodratnya maksud gue.
Walaupun gak semua perempuan yg kayak gitu sih, :)

Untungnya sifat lapar mata yg melekat di diri gue gak berlaku dalam urusan per-cowok-an. (jiirr apa banget sih kalimatnya)
Bayangin nih ya, kalo gue lapar mata pas ngeliat cowok ganteng,
kita sebut saja namanya Zayn Malik.
Gue suka sama zayn malik, rasanya tuh pengen gue pacarin setiap kali gue ketemu dia
Akhirnya kita pedekate, trus gue diajak dinner bareng dikapal pesiar. Tiba-tiba zayn malik nyatain cinta nya ke gue, ya gak mungkin lah gue tolak. Yaa udah gue terima deh cintanya zayn malik.
Beberapa hari berikutnya, gue udah gak peduli lagi dengan zayn malik. Gue acuhin aja dia.
Dan itu mungkin alasan utama kenapa dia keluar dari One Direction.

Yang kayak gitu tuh yang bikin gue takut kalo sifat lapar mata gue berlaku dalam soal percintaan. Kan kasian cowoknya. Udah pacaran sama gue, tapi gue cuekkin.
Kalo barang mah, gak papa dicuekkin. Kalo soal perasaan, kan gak bisa...   *yg jomblo langsung ngangguk-ngangguk pas baca kalimat ini



Dan mulai hari ini, gue bakal bertekad untuk menghilangkan sifat lapar mata gue.
Buang-buang duit, di gunain juga kagak..
Kasian dompet gue, kosong mulu. Uang logam sampe bisa goyang dumang dalem dompet gue.


Diakhir kata gue pengen ngucapin,

aku sayang kamu   (gak nyambung sih, ) 
















13 komentar:

  1. Lala ya ini ....aku punya temen sekarang...ayo Lan tos...sesama shopaholic kudu bersatu..
    #trus ngiter liatin bajuaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. TOOSSSS MBAAKKK
      wihiiiii shopacolic bersatu :D hahaahaa

      Hapus
  2. iya mbak kalau cewek biasanya gitu gak tahan liat barang bagus dikit pasti langsung mau beli,padahal gak butuh-butuh amat gitu.Semoga sifat lapar matanya cepat teratasi ya mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee iya mbak. padahal dipake juga enggak. Kebanyakan kita yg perempuan lebih menuruti keinginan daripada kebutuhan
      wahahaa :D

      Hapus
  3. biar gue yang dagang deh, biar pada belanja di lapak gw. wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa kalo lo dagang harus banyak diskonan nya yeee

      Hapus
  4. Coba minta diruqyah dulu mbak. Siapa tahu setan boros ikut keluar. Haks... Udah jual lagi aja siapa tau laku lho. Kan lumayan...

    Haks

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa lo yg ruqiyah-in yaa?

      mau jual sih, tapi gak tega rasanya. *hiksss

      Hapus
  5. Coba minta diruqyah dulu mbak. Siapa tahu setan boros ikut keluar. Haks... Udah jual lagi aja siapa tau laku lho. Kan lumayan...

    Haks

    BalasHapus
  6. Para cowok yg baca postingan ini cuma bisa merem sambil ngelus-ngelus dada... :D

    BalasHapus
  7. Saya cowo tapi tetep laperan mata juga gatau kenapa -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin mata kamu jarang di ajak sarapan mas, maka nya jadi leperan gitu mata nya.

      :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.