PENDING = MEMPERCEPAT TIDUR GUE

Kamis, April 09, 2015


Enggak tau kenapa akhir-akhir ini tidur malam gue jadi lebih cepet dari biasanya.
Mungkin ini disebabkna oleh sinyal yang buruk. Loh kok (?)
Bingung kan? HAHAAHAA

3 minggu pertama si doi pkl ia ditempatkan di kantor A. Nah, dikantor A itu sinyalnya lumayan bagus. Meskipun kadang-kadang bikin gue pengen jedotin kepala ke dinding, tapi gak papa deh. Soalnya lebih keseringan bagus sinyalnya
Yaa kalo sinyalnya lagi down paling cuma sejam dua jam-an doang
Alhamdulillah, meskipun eldeer gue masih bisa komunikasi sama pacar :)

Dan gue baru tau kalo doi cuma 3 minggu doang di tempatkan di kantor A, untuk selanjutnya ia dipindahkan ke kantor B. Dan itu mulai hari senin tgl 6 kemarin. omaigat-,


TARAAAAAA


BOM NUKLIR DATANG !!!



sinyal disana parah ahh
sinyalnya down banget
sinyalnya ngajak ribut
sinyalnya gak ada woooo
SINYALNYA ENGGAK ADA   HIKS HIKS HIKSSS    T_T
BERBI CEDIH
Iya, dikanto B memang susah nyari sinyal. Ibarat lo nyari calon pacar yang baik,cakep,alim,sopan,tajir mampus,manis,ramah,hemat,mapan,pinter,bijak,dewasa,
GAK BAKAL KETEMU KALO LO NYARI YANG SE PERFECT SEMUA ITU !!


Mungkin kalo gue ngirim sms sekarang, nyampe nya bisa 27 bulan lagi. Gilee parah amat njir~
Jadi gak usah heran kalo akhir-akhir ini gue tidur malem nya lebih cepet. Jam setengah 9 atau jam 9 gue pasti udah tidur. Lebih tepatnya sih ketiduran karena saking lama nungguin sms terkirim di hp gue.
Kalo gue jabarkan aktifitas gue yang gak seberapa pentingnya mungkin seperti ini, :

-Pagi bangun dibangunin pacar solat subuh,
-sms pacar 2 atau 3 kali sekalian sama-sama pamitan kerja dan ppl
-istirahat siang smsan bentar ngingetin makan sama
-sore nya sms 2 kali ngabarin kalo udah pulang
- sms sekali ingetin solat magrib
- smsan .... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- smsan..... PENDING
- sampe akhirnya gue ketiduran karena kelamaan nunggu sms terkirim


Begitulah hari-hari yang sedang gue jalankan dan bakal terus gue jalankan selama 2 bulan kedepan
sebentar sih, iya sebentar doang. cuma 8 minggu
TAPI NUNGGU SINYAL BAGUS NYA INI YANG LAMAAAAA
SAMPE KAPAN SIH GUE HARUS GALAU TERUS KARENA SMS GUE YANG GAK PERNAH TERKIRIM
PENDING MULU

*sorry capslock jebol (lah ini??)





sedih sekali nasib eldeer gueh
saking banyak sedihnya pengen gue jadiin buku deh ceritanya. 10 episode bahkan lebih
tapi ya mau gimana lagi namanya juga rintangan dalam menghadapi suatu hubungan. Kalo keduanya sama-sama saling ingin mempertahankan, sama-sama yakin dengan perasaannya, percaya deh pasti bisa ngelewatin semua ini. saling jaga kepercayaan aja sih intinya
*EDISI WULAN TEGUH

Tapi gue seneng deh
soalnya ntar tanggal 11 dia pulang kesini , yuhuuu~
Rasanya tu deg-deg an banget. Serasa anak abege esempeh yang baru-baru puber pas pertama kali ketemuan sama cowok
Malu-malu badak gitu, ya ampun gak sabar deh   *liatin kalender


Loveyou buat kamu
KAMU IYA KAMUU...

Kamu yang selalu ngertiin aku pas lagi pms, hahaahaahaahaaaa *ketawa setan nonton ovj

udah ah gue capek ngetiknya. Haus
baibaiii


SALAM KETJEH :*









2 komentar:

  1. Yeaaah, para LDR mengeluhkan ini semua. I know what you feel, mbak :')
    Saya juga terganggu :D

    BalasHapus
  2. Yaa you know what my feel -_-

    Hahaa btw kamu LDR juga yak?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.