Memperkosa = ...................

Rabu, April 22, 2015

Ini cerita pas gue masih kelas 3 SD. Umur 8 tahun,
masih polos, lugu, bersih dan belum ternoda oleh dosa-dosa.. *krikk krikkk
Sore  itu sepulang sekolah gue main dengan Ningsih. Itu loh, Ningsih yang jadi penghalang antara nama gue dan nama si F di buku absen kelas. Oh nooo..
ceritanya bisa di baca  Di sini yaa
Gue main berempat, 2 cewek 2 cowok.

ENTAHLAH, entah berasal dari mana kok bisa-bisa nya saat itu kami berempat main yang GAK SEPATUTNYA DILAKUKAN OLEH ANAK SEPERTI KAMI.
IYAA
KAMI MAIN PERKOSA-PERKOSAAN !!


JRENG JRENG JRENGGGG

Mungkin diantara kami ada anak si otak mesum, dan si otak mesum itu mungkin telah berhasil menghipnotis kami sehingga kami mengiyakan untuk main perkosa-perkosaan.
Gila woii anak berumur 8 tahun udah beradegan gituan. GAK, ENGGAK.. INI GAK SEPERTI YANG LO BAYANGKAN !!!   

G = gue
N = Ningsih
T = Tono
R = Romi

seperti inilah adegan tersebut. Kita ngelakuin itu di rumahnya Romi. Hikss NYESAL

T = Romi, ada cewek tuh. Ayo kita dekati trus kita perkosa
R = Ayoo !!

Ceritanya gue dan ningsih lagi jalan-jalan mentel gitu.
Tono narik tangan ningsih
Romi narik tangan gue

G = Lepasin.. aaa tolong
N = Lepasin kita, lepasinn.. LEPASIIINNN !!   (jirr kayak yg di tipi-tipi banget)
Trus tiba-tiba Romi narik tangan gue kenceng. posisi kita tu udah hadap-hadapan.
Langsung aja si Romi nyium pipi gue.. CUUUPP 
Spontan gue langsung teriak histeris,

G = HUUUAAAA AKU DI PERKOSAAA, TOLONG TOLONGG... AKU DIPERKOSA



Tono pun ikutan nyium pipi ningsih, tapi untung aja gak kena.
Tapi ningsih malah ikutan teriak, padahal belum di apa-apain juga. Jadilah kita berdua latihan vokal paduan suara untuk upacara tujuhbelasan nanti.


G dan N = HIAAAAA TOLONG.. TOLONGIN KITA. KITA DI PERKOSAA.. AAAAAAA TOLONG !!!



Empat ekor anak yang dodol akhirnya berhenti main perkosa-perkosaan yang aneh itu.
Bagi kami yang masih polos ketika itu,


MEMPERKOSA = MENCIUM PIPI   


Lalu kami berempat pulang kerumah masing-masing.
                                                                                          
             









11 komentar:

  1. Balasan
    1. waduh bos, udah pertamax aja

      Hapus
    2. huaahahhaa pasti langsung ngeh banget pas liat judulnya :D

      Sayangnya, ceritanya tidak seperti yg kamu bayangkan, wkwkkw

      Hapus
  2. Astaga!! enak yaa main perkosa zaman dulu, coba sekarang deh mainnya, kalian berempat ketemu, trus mengingat masa lalu yang absurd itu.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa udah bisa gue bayangkan
      bakal malu banget kalo ketemu trus nyeritain kenangan masa lalu yg suram itu. wkwkwk

      Hapus
  3. -___- Main perkosa-perkosaan.

    Aku nemu kosakata "perkosa" aja pas kelas enem esde gegara nonton sinetron. Eh, itu main perkosa-perkosaannya, sekarang masih berlaku nggak? *astaghfirullah*

    BalasHapus
  4. hahaa ternyata kamu korban sinetron juga yak

    maunya sih gituu *eehh astaghfirullah juga
    Tapi sayang, masa berlaku untuk main perkosa-perkosaan nya udah habis :D

    BalasHapus
  5. hahaha ini kalau diceritakan lagi pas ketemu sama mereka psti lucu nih pasti bakalan ngakak,hehe absurd banget mbak permainannya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa iya mbak :D anak umur segitu, tapi permainannya udah parah :D

      malu mbak kalo diceritain lagi pas ketemu bareng :D

      Hapus
  6. Hahah.. Iyaaa.. Dulu pun katanya pegangan tangan bisa bikin hamil. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkaakaa ada-ada aja ya pemikiran anak bocah kayak kita dulu
      :D

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.