Ulangtahun ibu.. muahmuah :*

Kamis, Maret 26, 2015
Kali ini gue masih nge post tentang habede my wonderwoman :)

Pas pulang kerja kemarin gue udah janjian sama adek gue buat keluar beli kue ulantahun untuk my mom. (baca:emak). Eh, pas gue sampe rumah, mau ganti sepatu karena risih ayah dateng nyamperin gue.
A: Mau beli kue lan?
G: iya yah
A: Yaudah, beli 2 aja ya. Ini duitnya (sambilan nyodorin duit)  Belinya di swayalayan XXX aja ya.
G: iya


Elah, padahal rencanaya gue mau beli di swalayan MMM. Tapi pas liat hantu jalanan (baca:polisi) gue langsung belok nyari belokan -.-
Udah cukup rasanya gue trauma karena diputusin  dirazia polisi. Udah gak pake helm,make motor temen yg masih motornya masih perawan ting ting karena saking barunya, gak ada nomor polisi nya, plus gak ada spion.
Dan itu pengalaman dirazia polisi yang seumur hidup terjadi ke gue. Sedih boookk,, yang paling sedih sih pas ngeliat uang 250 ribu melayang dari dompet gue. :'( hiksshikss...
Moga-moga gak lagi deh, atuuutt
Oke, gak usah dibahas. Gak penting juga !

Karena itulah, mau gak mau gue harus beli kue di swalayan yang di bilang ayah tadi. Yaudin,  gue dan adek gue otewe ke swalayan XXX . Beli 2 kue, disitu tuh posisinya udah mendung plus rada-rada gerimis lucuk gitu. But, it's no problem lah. Buat habede emak, apa yang enggak sih ah~
Hampir 10 menitan kita keliling swalayan. Bukan nyari kue, kue nya mah udah dapet. Lucu juga kue-kuenya, jadi pengen pacarin kue nya deh :*
Enggak tau kenapa gue milih kue yg bergambar hello kitty sama kue cokelat. Gak tau kenapa gue pilih yg hello kitty. Padahal emak gue juga bukan pecinta hello kitty, gue apalagi.
Gak tau deh, pas nyampe sana gue langsung ngeliat kue hello kitty itu, trus jadi langsung suka. Semacam da ikatan batin gitu, chemistry nya dapet banget.
Yaa doain aja pemirsa, semoga kita bisa saling sama-sama suka trus pacaran. -.-

Kita sibuk mondar-mandir diswalayan cuma buat nyari lilin ulangtahun. Gak ketemu ! Aah -,-
Pas bayar ke kasir, gue tanya tu ke mbak-mbak kasirnya.
G: Mbak, gak ada lilin ulangtahun ya?
Mbak: Enggak ada mbak,coba aja ke supermarket.

Dalem hati: Ya gue mah udah tau bakal nyari ke supermarket. Masak mau nyari lilin ke tukang rujak, 

Heran gue, swalayan gede segede bokong nicky minaj itu kok gak ada ngejual lilin yak?   *masih menjadi misteri
Pas udah selesai bayar, gue langsung cuss ke swalayan lainnya.Nyari lilin
Disitu gue sempat berdebat sama adek gue, bingung mau beli lilin yang angka 43 atau 44.
Soalnya, seingat gue umur ibu 43. Tapi kata si adek 44.
Adu mulut sebentar
Diem,
Kayaknya 44 deh
43 lohh ..
Iya kali ya 43,
43 mungkin !

FIX, kita beli lilin yg angka 43 2 buah. Trus beli Party String Spray.
Pas dijalan pulang, you know..
Gue HARUS melewati rintangan. Banjir, banjirrr.....
Pelan-pelan banget gue bawa motornya. Kayak anak muda jaman sekarang yang lagi pacaran. Pelannya minta ampun, lomba sama kura-kura aja mungkin kura-kura yang menang, -__-'
Gue pelaaaaannn banget bawa motornya. Sebenernya sih yg gue takuti ya kue nya yg dipegang sama adek gue itu. Kalo jatoh kejalan kan, sayang banget. Kasian banjirnya, airnya jadi ternodai cream kue.

Pas sampe rumah, ibu sedang asyik nonton nih. Sedangkan adek gue nungguin dibalik jendela kamar luar, biar nyelundupin kuenya dari situ gichuuu ~
Pas kue udah sampe dikamar gue, langsung deh gue makan, eenyaakk
*ANAK DURHAKA

GADENG, pas kue nya udah dikamar gue, gue langsung nyalain lilin.

Ini yg hello kitty cake.
Warna Coklat


Gue baru inget, gue gak ada sms pacar dari tadi. Ngabari kalo gue udah dirumah dengan sehat wal'afiat dan walladollin AMINN
Pacar sms,

'' udah sampe rumah belum? ''

'' udah yang. barusan aja ''

'' lama amat. beli kue kok sampe 1 jam ''


UGHLALAAAA
rasanya gue pengen unyek-unyek tu pacar deh. Kalo bukan karena kue dan lilin yang LDR (baca:dijual dibeda tempat), ditambah banjir bandang, mungkin gue gak bakal selama ini pulangnya.

Pas semuanya udah siap, gue langsung
Manggil ayah trus kita berdua sama-sama bawa kue keluar kamar.
Berdiri dibelakang ibu
Ibu diem, gak tau apa-apa
Gue nyelip dibelakang ayah, yaa kurang lebih kayak upil lah suka nyelip-nyelip. Nyelip dibawah meja, didinding atau juga diujung pena. Wakss ini kenapa malah bahas upil sih??

Pas ibu balik badan, kita semua nyanyi sekenceng mungkin. Yaa lo pada taulah kan gimana suara gue. Gak sombong sih -.-
Dinding rumah aja sampe retak-retak unyuk gitu pas denger suara gue. *yang bagian ini, tolong abaikan!

Trus ibu ketawa seneng gitu, langsung aja kakak gue nyemprotin spray spring party nya.
Hahaaa kasian emak gue, cupcupcuppp: *

Trus kita salam-salaman kayak lebaran gitu. Cuma gak ada kue bawang sama kue kacangnya sih, satu lagi gak ada te ha er nya kayak lebaran. *edisi kangen lebaran.
Gak usah ditanya apa yg selanjutnya terjadi.
IYAKK
Semua nya pada nyerbu itu kue. Gue gak ikutan yee *membersihkan nama
Gue langsung aja ngambil handuk trus masuk kamar mandi.
Ehh pas gue siap mandi, gue terkejut bukan main

MENAKJUBKAN YAA !!
KUE NYA UDAH TINGGAL SATU

Ini yg makan orang atau vacum cleaner yak? kok cepet amat habisnya
Pas siap magrib kita semua tepar. Kekenyangan, perut kembung, rasanya pengen meleduk !

Tapi gue seneng sama yang udah gue lakuin untuk ibu. Ibu akhirnya seneng juga :)
Yaa walaupun sebenernya apa yg udah gue lakuin gak berarti apa-apa dibandingkan pengorbanan ibu yg udah sangat luar biasa untuk anak-anaknya. Love u ibu :)   :*

Gue jadi inget pas masih kecil. Masih kelas 1 atau 2 SD kalo gak salah.
Pas ultah ibu, gue nabung..Trus gue beliin ibu bumbu masakan sama betadine. Karena gue pernah liat tangan ibu berdarah waktu motongin sayur, dan saat itu betadine sedang habis dirumah. Kan ibu kasian,
Karena itulah gue bertekad pas ibu ultah, gue bakal nabung untuk beli betadine, juga bumbu masakan. Biar ibu makin rajin masak :) hehee

Pas gue kelas 4 SD, gue juga udah nabung seminggu sebulan sebelum hari ultah ibu. Berhubung ibu itu HANTU NYA JENGKOL, gue ngasi ibu sekilo jengkol. huahahaahuaahhaa
Yang penting ibu seneng deh,...

Mau ketawa sendiri kalo inget yg gue lakuin pas ibu ultah. Hahaaa ada-ada aja yaaak !





Salam kece dari anakmu yang unyuk,baik hati dan rajin nyuci piring ini ya buuu :) :*
Babaii mwahmwah
* Lambai-lambai tangan ke kamera (?)











nb: Ternyata lilin yg gue beli itu salah euy. Umur ibu bukan 43, tapi 44
Ampunkan anakmu yang imut ini oohh ibu *anakdurhakamodeon




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.