The First Liebster Award

Rabu, Maret 18, 2015
Yeaaayy
Jumping

Rolling

Salto..

Kayang


Rolling lagi

Joget-joget

Kembali salto
Gue dapet LIEBSTER AWARD   *nangis sesenggukan





Gak nyangka banget deh, hihii
FYI:
Liebster Award adalah sebuah penghargaan bergengsi didunia maya,khususnya di Blog. 
Jadi, Liebster Award ini punya peraturan. Peraturannya gua copy dari blog yang ngasih award ke gua. Peraturannya adalah:

 
1. Penerima award harus berterimakasih kepada pemberi award. 

Cara mengungkapkan rasa terimakasih juga bermacam-macam. Bisa dengan sujud syukur,bisa dengan kata-kata, (ngegombal,misalnya), bisa dengan ngirim makanan kesukaan dia, dan bisa juga dengan doa. Ini yg paling mujarab. *edisi mamah babeh

 2. Penerima award harus mendeskripsikan 11 hal tentang dirinya
Contohnya, tentang hobby,badhabbit,keluarga,cinta-cintaan, bahkan aib tentang dirinya juga boleh

3. Penerima award harus menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh pemberi award. 
 Boleh menggunakan alat bantu menghitung, contohnya kalkulator.

4. Penerima award harus memilih 11 blogger lain untuk mendapatkan award ini, dan memberi 11 pertanyaan buat mereka. 
Gue juga gak tau nih kenapa semuanya serba 11. Kenapa gak 11 setengah coba, atau 11 seperempat, atau 11 seperdelapan, kenapa harus 11? Kenapaa? KENAPAHH ??  *maap kebawa emosi

5. Penerima wajib melanjutkan award ke blogger lainnya, hingga seterusnya.
Siip kan?
Menurut gue, cara ini adalah cara agar bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan para blogger lainnya. Yakali aja gak cuma hubungan silaturahmi doang , hubungan pacaran,atau hubungan friendzone juga boleh kok :’)

Oke, gue bakal jawab satu persatu questions yang diberi oleh sang Blogger, Fahmi Rizal Fauzi


Pertama

Gue akan mengucapkan terimakasih banyak kepada sang Blogger, ………..
Yang telah memberikan Liebster Award yang pertama ke gue. Yaa karena dia, keinginan menulis gue yang sempat down (enggak tau kenapa), kini jadi berubah. Gue jadi semangat buat ngelanjutin nulis
So thankful bro J      *JRENGG.. JRENG…


Kedua
Disini gue bakalan mulai mendeksripsikan fact tentang diri gue. Bagi yang penakut,ibu-ibu hamil,anak dibawah 5 tahun mending gak usah baca. Soalnya agak horror nih. Terutama buat yang phobia ketinggian, mending gak usah baca deh. (lah apa hubungannya? )

1. Gue anak kedua dari empat bersaudara. Punya kakak, dan dua adek. Cewek-cowok.
Nama kakak gue, gue dan juga adk cewek gue pasti di awali dengan nama ‘’RAHAYU’’. Kecuali adek gue yang cowok, masak nama awalnya ‘RAHAYU’ juga. Kan gak lucu.
Entahlah, gue juga gak tau kenapa ortu ngasi kata ‘RAHAYU’ itu didepan nama kami masing-masing.

2. Gue hantunya ES dan mie.
Mau minuman apapun, kalo ada es nya pasti gue embat. Apalagi mie, ya ampun gue dan mie itu ibarat jiwa dan raga men. Gak terpisahkan :O
Gue suka segala makanan yang berhubungan dengan mie. Mie goreng,mie rebus,mie tiau,mie hun, mie superkesit, apalagi mie GRATISAN. Suka banget gue..

3. Gue kalo tidur harus pake selimut. HARUS !!
Mau itu tidur siang,tidur malam,tidur dipangkuan kamu sekalipun, gue kudu make selimut.
Gak peduli soal cuaca. Pernah suatu siang gue tidur sambil selimutan dari ujung kaki sampe ujung rambut, padahal cuaca siang itu lagi panas minta ampun. Gue mah, adem aja tidurnya.. Sampe orang seisi rumah pada heran ngeliatin gue

4. Disaat para perempuan terpesona ketika ngeliat kupu-kupu yang cantiknya ughlalaaa, gue justru malah jijik ngeliatnya. Geli banget rasanya
Menurut gue, kupu-kupu itu merupakan salah satu hewan terbang (yaiyalah bego’). Hewan terbang yang hinggap tiba-tiba dimanapun dan kapanpun. Datang sesukanya dan pergi terbang semaunya. Iya, kayak cinta gitu….
Lah, malah curhat kan gue nya    -___-‘

5. Gue anaknya baperan. Itu gue akui sendiri, juga kata emak tercintah gitu. Apa-apa dibawa ke perasaan, kadang bingung juga gimana cara ngatasinnya.
Yaa you know lah, rata-rata orang yang baper itu identik dengan sifat cengeng. Gue emang cengeng.. -_-
Dibentak dikit nangis,diomelin dikit nangis,diejek dikit nangis, disenyumin dikit nangis. (Gila kali yaaa)

6. Suka ngopi,suka makan sambil ngangkat satu kaki (kayak di warteg2 gitu dah), suka bersiul,
dan  gue juga punya jakun. *JRENG JRENG JRENGG !!
Gak deng, Cuma dibagian leher gue, tulangnya agak nonjol gitu. Tapi gak separah tonjolan jakunnya cowok juga koookk

7.Gue orangnya gampang senang. Liat apa-apa dikit langsung seneng,ketawa. Sampe-sampe gue gak bisa nempatin dimana gue harus ketawa manis dan dimana gue harus ketawa ngakak.
In wherever, gue pasti selalu ngakak gak karuan. Mau didepan pak presiden,pak camat,guru, calon mertua,pacar, gue tetep gak bisa ngontrol suara ketawa gue yang ngakaknya parah. (baca: ketawa iblis).

8. Dari sejak gue lahir (yakalii), sampe sekarang gue paling anti sama kerjaan yang pake jurus HITUNG-MENGHITUNG. Gue lebih milih menghafal pelajaran yang seabrek daripada harus menghitung 5 soal matematika
jadi gak usah heran, kalo nilai matematika,fisika dan kimia gue ancurlebur. Serasa mau pecah kepala gueee -,-

9. Sampe saat ini gue berpegang pada satu prinsip, ‘’ MENGHARGAI ORANGLAIN ‘’
Mau sehancur apapun,separah apapun,sekonyol apapun orang dan apa yg dilakukannya, gue tetep menghargai orang tersebut. Bukan karena gue kasian, bukan.. bukan..
Tapi, karena gue tau gimana rasanya gak dihargai

10. Pecinta kerapian dan kebersihan.  *edisi cewek banget

11. Gue orangnya gak ngaret dalam perihal berdandan. So simple J
Dan karena itu gue paling benci sama orang yang NGARET DAN LELET

12. Udah yaa, Cuma 11 kan?

13. Cuma 11 aja !!

14. Cuma 11 begoooo

15. * golokk mana golokkk …







Ketiga,

Oke, gue bakal menjawab 11 pertanyaan yang diberikan dari Bung Fahmi Rizal Fauzi

1.  Pada bulan apa lo lahir,dan kenapa lo lahir di bulan itu ?
 Bulan September tanggal 14 tahun 96. (sengaja dilengkap2in, kodeee )
 Karena kalo gue lahir dibulan agustus, usia kandungan emak gue masih 9 bulan. Berhubung gue suka    angka yang genap, jadi gue minta dilahirkan pas usia kandungan tepat 10 bulan.
Dan TARAAA lahirlah bayi nan imut dan lucu dibulan September. Gitu ..

2.  Mending putus persahabatan atau putus percintaan ?
Putus persahabatan dan menjalin percintaan. Eehh gak usah deng, gue udah pernah ngalamin itu soalnya. Sahabat jadi cinta, dan akhirnya susah ngembaliin cinta jadi sahabat lagi. Kan,kan pertanyaannya kok jadi mancing curhat gue gini yaaa -.

3.   Apa yang lo lakuin ketika pertama kali jatuh cinta ?
Mandang dia dari jauh, trus senyum-senyum gak jelas gitu

4.  Kenapa ulat bisa jadi kupu-kupu ?
Ulat kan gak bisa jadi kupu-kupu. Ulatnya jadi kepompong dulu, baru deh jadi kupu-kupu
J

5.  Alasan apa yang sering lo pake ketike datang terlambat ?
Kesiangan pak/buk.. Ini alasan sejuta umat yang dipake saat datang terlambat kesekolah

6.   Siapa nama kakek-kakek yang ada di logo KFC ?
Kemarin gue baru minta nomer hape nya, jadi belom sempat kenalan

7.  Kenapa di jam Cuma ada 12 angka ?
Mungkin si pencipta Jam dulunya Cuma bisa berhitung sampe angka 12 doang kalii

8.   Alasan lo nge-blog  apa ?
I love writing. Dari es-de gue suka nulis novel, nulis diary,nulis catatan utang juga
4 tahun yang lalu, gue baru punya laptop. Dan kegiatan tulis menulis gue semakin menjadi-jadi. Suatu saat gue mikir, kenapa tulisan gue gak di share aja?
Jadi, selain gue suka nulis, alesan gue nge-blog karena gue juga pengen berbagi cerita ke teman-teman semua
J

9. Kebiasan apa yang lo lakuin sebelum tidur ?
Cuci kaki,nyisir rambut, ngolesi minyak kayu putih ke perut, selimutan, trus tidur dehhh

10. Pilih mantan,gebetan,atau selingkuhan,dan kenapa lo milih itu ?
Mantan: Gue gak mungkin milih mantan. Kenapa? Karena kalo mantan itu baik, gak mungkin jadi mantan dong. So, gue pasti milih orang yg terbaik. Yang pastinya itu bukan mantan.
Selingkuhan: Gue juga gak bakal milih selingkuhan. Karena dia adalah orang ketiga yg merusak suatu hubungan. Kalo dia orang baik2, kenapa mau jadi selingkuhan?. Balik lagi, gue pasti milih orang yang terbaik.
Gebetan: MUNGKIN, gue bakal milih gebetan. Kalo dia bukan orang baik2, gak mungkin gue mau digebet atau jadi gebetannya dia. Pastinya sebelum gue deket jadi gebetannya dia, gue pasti cari tau asal-usulnya dia, apakah dia terlahir dari batu,dari buah semangka atau dari hadiah ale-ale.

11.  Apa yang ada didalam pikiran lo ketika mendengar kata INDONESIA ?

INDONESIA TANAH AIR BETA, PUSAKA ABADI NAN JAYA
INDONESIA SEJAK DULU KALA, TETAP DIPUJA-PUJA BANGSA
DISANATEMPAT LAHIR BETA, DIBUAI DIBESARKAN BUNDA
   
*Kenapa malah jadi nyanyi gini woiii… kenapahh ???





Keempat

Sesuai peraturan, gue bakal award ini kepada 11 blogger lain. Dan ini dia blogger yang terpilih


1. Nurul Huda

2. Ade Nurakhmat

3. Nur Fauziah

4. Vanisa Desfriani

5. Gusti Muhammad

6.Tofik dwi pandu

7. Fajar Herlambang 

8. Beby Rischka 

9. Anisah FZ

10. Dini Febia

11. Ngurah Dimas

Kelima

Dan ini dia 11 pertanyaan yg bakal gue kasih
1. Sejak kapan mulai nge-blog?
2. Apa yang lo lakuin saat lagi kehilangan inspirasi buat nulis?
3. Hal yang memalukan yg pernah lo lakuin?
4. Apa yg terlintas dipikiran lo, saat mendengar kata BEGAL?
5. Lebih milih bisa terbang atau bisa berenang?
6. Apa harapan yang harus lo capai ditahun ini?
7. Seberapa lama waktu yg lo butuhin untuk refreshing?
8. Apa hobby yang paling konyol yg lo lakuin?
9. Apa kalimat prinsip yg lo pegang sampe saat ini? dan dari siapa prinsip itu lo dapat?
10. Tokoh favorit? Alasannya?
11. Apa benda yg selalu dibawa saat bepergian?



Oke..
Itu dia 11 pertanyaan award yg buat 11 blogger yg gue sebutin tadi
Boleh pake kalkulator kok jawabnya

Selamat menjawab :)





Salam blogger
fish,loop and gaoel






9 komentar:

  1. oke jawabannya sangat memuaskan sekali,dan selamat lo gak kena remedial di soal ulangan gue,eh maksud gue soal pertanyaan gue :D
    semangat buat bikin tulisan selanjutnya lagi :)

    BalasHapus
  2. Yeayy gak remedial =D
    Hehee oke pak guru. sip :)

    BalasHapus
  3. OMG! Gue dapet?
    Pertanyaany banyak banget hahahaha

    BalasHapus
  4. iyaaa :) hehee

    cuma 11 kok, gak banyak wkwkw
    Dijawab yaa,

    BalasHapus
  5. Woah. Rame kayanya tp sayangnya gak bisa ikutan karena bikin postingan gini bakal ribet abis kalo lewat handphone. Huhuhu :'

    BalasHapus
  6. Huhhuu.. yaudah gak papa deh
    Dilain waktu kalo kamu sempat aja ya postingnya :)

    BalasHapus
  7. Wah, thanks ya :) udah aku jawab pertanyaannya di sini >> http://www.creazi.me/2015/03/award-for-you.html

    BalasHapus
  8. wuaa, makasih ya.. tunggu aja postingan jaabannya.. hehehe

    BalasHapus
  9. hehee sama-sama :)
    Okee, aku tunggu loh jawabannya

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.