The first day be Distancer

Selasa, Maret 17, 2015
Hari ini mood gue  ANCORR BENERRR . . .


Entahlah, gue juga gak tau apa penyebab utamanya. Yang jelas sejak tadi pagi bawaannya pengen marah-marah aja,
Mungkin untuk besok gue bakalan nempelin tulisan di baju gue, yang isinya, '' AWAS ANJING GALAK '' biar gak ada yang memperkeruh mood gue yang udah asli BADMOOD itu.

Mungkin ini penyebab masalah yang gue alami tadi malem. Iya, tadi malem..
Gue PALING kesel kalo udah bermasalah dengan SINYAL !! Berhubung si pacar harus pkl di daerah yang jauh, yaa terpaksa deh gue harus berhadapan dengan sinyal yang cenat-cenut. Kayak cinta anak abege gitu
-,-'

4 sms gue pending tadi malem. Dan dengan kesabaran yang gak seberapa, gue nungguin sms itu terkirim sambil mantengin hape. Kayak orang blo'on emang.
Kesel uyy
Hampir 10 menit sms gue pending.
PENDING !! Kalo diartikan ke istilah remaja sekarang ibarat CINTA YANG DIGANTUNGIN.
Gak kesampean...... Miris woyy

Pengen nangis, tapi gue malu. Cengeng amat ya gak,
Pengen marah, tapi mau marah ke siapa? Ke tembok? Yakali -__-
Bener-bener deh, gue tersiksa banet dengan keadaan kayak gini. Harus LDR..
Yaa mending bisa komunikasi lancar, laah ini payahnya minta duit ampiunn :(

Hmmm
mungkin itu yak alesan kenapa mood gue ancur seancur muka gue. *gueanaknyaemangjujurginiloh
Yaa meskipun setelah musim salju tiba, sms itu baru terkirim. Gue mulai merasa agak legaan dikit

Gak tau deh, gimana ceritanya ntar malem.
Ya maklum, baru sehari ngerasain jadi DISTANCER   *namabaruabispotongkambing

Doain aja yee, semoga gue bisa kuat menghadapi cobaan yang saat ini sedang gue hadapi, Walau gimanapun keadaannya, itu harus dihadapi !!
MERDEKA~~





















Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.