Story of maimader (RIP ENGLISH)

Jumat, Maret 27, 2015
FIX !!
EMAK GUE MANJA
EMAK GUE NGAREP :*

HAHAAAA LUCUK DEH, MUAHMUAHH =D :*

Emak gue manja betdah, sementang kemarin habede trus pacar gue cuma bisa ngucapin lewat sms doang, eeh emak gue langsung cemberut.
tapi cemberut masih lucuk kok, masih manis, yaa kurang lebih kayak gue lah, anaknya. oke yang ini gak penting dibahas, *abaikan !!

Si emak minta pacar gue untuk ngucapin lewat telfon, aduuhh emak tercintah :*
Tau dong kalo dia lagi PKL didaerah yang rada-rada haus sinyal gitu. Gimana mau nelfon, nunggu sms gue terkirim aja sampe 9 bulan lamanya. Ibarat gue lagi hamil, mungkin sms gue baru akan terkirim pas gue melahirkan anak nantinya. MIRIS -.-
EEHHH kok malah jadi mengarah ke hamil-hamillan segala sih ah~KACAOOW

LAH SI EMAK MALAH MINTA DI UCAPIN MELALUI TELFON. Maklum aje yee mak, sinyal disana agak lemah selemah otak gue, parahan otak gue lagi.
HAHAAA KADANG LUCUK JUGA DEH, LIAT TINGKAH MAIMAM ITU

Victoria Secret mode on

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.