Our photos

Sabtu, Maret 28, 2015

BO TO THE SEN
BOSEN

Karena enggak tau mau ngapain lagi, ya terpaksa deh gue post foto-foto aib gue yang sebenernya bikin semak di komputer.
Masak dijah yellow doang yang bisa foto-foto narsis? kan gue jadi iri :(
Ditambah lagi katanya dijah yellow mau bikin buku (novel), AAAHH gue juga bisa kok *gak mau kalah
Bentar lagi gue juga mau bikin buku, iya BUKU YASIN 
Okedah, gue udah kelar nge post foto-foto kita :)
peringatan: bagi yang memiliki penyakit jantung yang akut, tolong matikan komputernya segera !
                 BAHAYA !! 







5 pacar lebih baik (maapkan aku lisa)

yaa beginilah *elap keringat

Kita kalem,kita feminim,kita perempuan,perempuan sopan   *edisi emansipasi wanita (?)


rencananya mau gaya mangap-mangap unyuk gitu,
laah hasilnya kok mangap kayak ikan cupang sihh~  *kuasa Allah



Detik-detik kakak wulan galau -,-




ges to the srek (baca:gesrek)




POTO KATEPE


zzzzzz ...



Ucing pala berbih



ahaaa



edisi iklan lipstik    *bibir seksihh


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.