Sepi

Sepi didalam keramaian
Sendiri ketika bersama
Hilang ketika ada
Tak memliki arti apa-apa pada suatu hal yang sangat berharga
Titik yang menjadi tumpuan perlahan memudar
Meninggalkan bekas asa, asa yang pahit
Memberi kenangan lara
Bisakah itu tersimpan? Atau malah terbuang?
Terlalu sukar kah untuk bermimpi?
Nyatanya tidak, hanya saja semua itu sangat mudah terhempas
Terhempas dalam sepi
Sepi yang kian merajalela, merampas kehidupan yang sangar
Sepi
Sangat sepi
Semakin sepi
Dan
Tetap saja sepi


0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Our photos


BO TO THE SEN
BOSEN

Karena enggak tau mau ngapain lagi, ya terpaksa deh gue post foto-foto aib gue yang sebenernya bikin semak di komputer.
Masak dijah yellow doang yang bisa foto-foto narsis? kan gue jadi iri :(
Ditambah lagi katanya dijah yellow mau bikin buku (novel), AAAHH gue juga bisa kok *gak mau kalah
Bentar lagi gue juga mau bikin buku, iya BUKU YASIN 
Okedah, gue udah kelar nge post foto-foto kita :)
peringatan: bagi yang memiliki penyakit jantung yang akut, tolong matikan komputernya segera !
                 BAHAYA !! 







5 pacar lebih baik (maapkan aku lisa)

yaa beginilah *elap keringat

Kita kalem,kita feminim,kita perempuan,perempuan sopan   *edisi emansipasi wanita (?)


rencananya mau gaya mangap-mangap unyuk gitu,
laah hasilnya kok mangap kayak ikan cupang sihh~  *kuasa Allah



Detik-detik kakak wulan galau -,-




ges to the srek (baca:gesrek)




POTO KATEPE


zzzzzz ...



Ucing pala berbih



ahaaa



edisi iklan lipstik    *bibir seksihh


1 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Story of maimader (RIP ENGLISH)

FIX !!
EMAK GUE MANJA
EMAK GUE NGAREP :*

HAHAAAA LUCUK DEH, MUAHMUAHH =D :*

Emak gue manja betdah, sementang kemarin habede trus pacar gue cuma bisa ngucapin lewat sms doang, eeh emak gue langsung cemberut.
tapi cemberut masih lucuk kok, masih manis, yaa kurang lebih kayak gue lah, anaknya. oke yang ini gak penting dibahas, *abaikan !!

Si emak minta pacar gue untuk ngucapin lewat telfon, aduuhh emak tercintah :*
Tau dong kalo dia lagi PKL didaerah yang rada-rada haus sinyal gitu. Gimana mau nelfon, nunggu sms gue terkirim aja sampe 9 bulan lamanya. Ibarat gue lagi hamil, mungkin sms gue baru akan terkirim pas gue melahirkan anak nantinya. MIRIS -.-
EEHHH kok malah jadi mengarah ke hamil-hamillan segala sih ah~KACAOOW

LAH SI EMAK MALAH MINTA DI UCAPIN MELALUI TELFON. Maklum aje yee mak, sinyal disana agak lemah selemah otak gue, parahan otak gue lagi.
HAHAAA KADANG LUCUK JUGA DEH, LIAT TINGKAH MAIMAM ITU

Victoria Secret mode on

1 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

To: HIM

Detik itu semua terasa sempurna bagiku
Detik yang telah mengisyaratkan bahwa kita saling memiliki
Detik yang seakan menjadi pemula dari awal cerita panjang kita
Detik yang mampu memusnahkan kesepian yang menyeruak dalam kalbu ku
Terimakasih :*

Masihkah kamu ingat, saat pertama kali obrolan yang kita tuturkan terasa hangat?
 membuat kau dan aku semakin dekat
Masihkah kamu ingat, saat pertama kali aku menatap wajahmu untuk waktu yang tidak lama?
Masihkan kamu ingat, bagaimana ekspresi ku saat terasa gugup saat bertemu denganmu?
Saat kita menghabiskan 1 jam malam itu dengan berbincang apa saja,
Saat kita melaju melawan angin ketika malam itu
Saat tawa kita pecah karena humor yang kita obrolkan

Semuanya begitu jelas teringat dibenakku
Entahlah, apa kalimat ini terlalu berlebihan untuk menyampaikan apa yang ku rasakan?
Ataukah kamu menganggap ini hanyalah cerita dongeng sebelum tidur?
Yang aku tahu, saat jemari ini mengetik satu persatu rangkaian huruf cinta yang ke persembahkan ini semakin besar..
Dan itu untukmu
Untukmu

Percaya atau tidak, aku merasa kembali bangkit setelah bersamamu
Setelah warna yang kau torehkan itu mampu mengubah redupku
Haruskah aku berteriak keras untuk menunjukkan bahwa aku sangat bahagia saat ini?
Aku rasa tidak,
Cukup kita yang menikmatinya, hanya kita tanpa ada hitungan ganjil

Bayangan derap langkah kaki yang menapaki jalan terasa dekat dibola mataku
Dengan genggaman tangan yang hebat,
Aku yakin, sangat !
Kita pasti bisa mewujudkan mimpi-mimpi itu bersama
InsyaAllah







To: HIM


1 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Ulangtahun ibu.. muahmuah :*

Kali ini gue masih nge post tentang habede my wonderwoman :)

Pas pulang kerja kemarin gue udah janjian sama adek gue buat keluar beli kue ulantahun untuk my mom. (baca:emak). Eh, pas gue sampe rumah, mau ganti sepatu karena risih ayah dateng nyamperin gue.
A: Mau beli kue lan?
G: iya yah
A: Yaudah, beli 2 aja ya. Ini duitnya (sambilan nyodorin duit)  Belinya di swayalayan XXX aja ya.
G: iya


Elah, padahal rencanaya gue mau beli di swalayan MMM. Tapi pas liat hantu jalanan (baca:polisi) gue langsung belok nyari belokan -.-
Udah cukup rasanya gue trauma karena diputusin  dirazia polisi. Udah gak pake helm,make motor temen yg masih motornya masih perawan ting ting karena saking barunya, gak ada nomor polisi nya, plus gak ada spion.
Dan itu pengalaman dirazia polisi yang seumur hidup terjadi ke gue. Sedih boookk,, yang paling sedih sih pas ngeliat uang 250 ribu melayang dari dompet gue. :'( hiksshikss...
Moga-moga gak lagi deh, atuuutt
Oke, gak usah dibahas. Gak penting juga !

Karena itulah, mau gak mau gue harus beli kue di swalayan yang di bilang ayah tadi. Yaudin,  gue dan adek gue otewe ke swalayan XXX . Beli 2 kue, disitu tuh posisinya udah mendung plus rada-rada gerimis lucuk gitu. But, it's no problem lah. Buat habede emak, apa yang enggak sih ah~
Hampir 10 menitan kita keliling swalayan. Bukan nyari kue, kue nya mah udah dapet. Lucu juga kue-kuenya, jadi pengen pacarin kue nya deh :*
Enggak tau kenapa gue milih kue yg bergambar hello kitty sama kue cokelat. Gak tau kenapa gue pilih yg hello kitty. Padahal emak gue juga bukan pecinta hello kitty, gue apalagi.
Gak tau deh, pas nyampe sana gue langsung ngeliat kue hello kitty itu, trus jadi langsung suka. Semacam da ikatan batin gitu, chemistry nya dapet banget.
Yaa doain aja pemirsa, semoga kita bisa saling sama-sama suka trus pacaran. -.-

Kita sibuk mondar-mandir diswalayan cuma buat nyari lilin ulangtahun. Gak ketemu ! Aah -,-
Pas bayar ke kasir, gue tanya tu ke mbak-mbak kasirnya.
G: Mbak, gak ada lilin ulangtahun ya?
Mbak: Enggak ada mbak,coba aja ke supermarket.

Dalem hati: Ya gue mah udah tau bakal nyari ke supermarket. Masak mau nyari lilin ke tukang rujak, 

Heran gue, swalayan gede segede bokong nicky minaj itu kok gak ada ngejual lilin yak?   *masih menjadi misteri
Pas udah selesai bayar, gue langsung cuss ke swalayan lainnya.Nyari lilin
Disitu gue sempat berdebat sama adek gue, bingung mau beli lilin yang angka 43 atau 44.
Soalnya, seingat gue umur ibu 43. Tapi kata si adek 44.
Adu mulut sebentar
Diem,
Kayaknya 44 deh
43 lohh ..
Iya kali ya 43,
43 mungkin !

FIX, kita beli lilin yg angka 43 2 buah. Trus beli Party String Spray.
Pas dijalan pulang, you know..
Gue HARUS melewati rintangan. Banjir, banjirrr.....
Pelan-pelan banget gue bawa motornya. Kayak anak muda jaman sekarang yang lagi pacaran. Pelannya minta ampun, lomba sama kura-kura aja mungkin kura-kura yang menang, -__-'
Gue pelaaaaannn banget bawa motornya. Sebenernya sih yg gue takuti ya kue nya yg dipegang sama adek gue itu. Kalo jatoh kejalan kan, sayang banget. Kasian banjirnya, airnya jadi ternodai cream kue.

Pas sampe rumah, ibu sedang asyik nonton nih. Sedangkan adek gue nungguin dibalik jendela kamar luar, biar nyelundupin kuenya dari situ gichuuu ~
Pas kue udah sampe dikamar gue, langsung deh gue makan, eenyaakk
*ANAK DURHAKA

GADENG, pas kue nya udah dikamar gue, gue langsung nyalain lilin.

Ini yg hello kitty cake.
Warna Coklat


Gue baru inget, gue gak ada sms pacar dari tadi. Ngabari kalo gue udah dirumah dengan sehat wal'afiat dan walladollin AMINN
Pacar sms,

'' udah sampe rumah belum? ''

'' udah yang. barusan aja ''

'' lama amat. beli kue kok sampe 1 jam ''


UGHLALAAAA
rasanya gue pengen unyek-unyek tu pacar deh. Kalo bukan karena kue dan lilin yang LDR (baca:dijual dibeda tempat), ditambah banjir bandang, mungkin gue gak bakal selama ini pulangnya.

Pas semuanya udah siap, gue langsung
Manggil ayah trus kita berdua sama-sama bawa kue keluar kamar.
Berdiri dibelakang ibu
Ibu diem, gak tau apa-apa
Gue nyelip dibelakang ayah, yaa kurang lebih kayak upil lah suka nyelip-nyelip. Nyelip dibawah meja, didinding atau juga diujung pena. Wakss ini kenapa malah bahas upil sih??

Pas ibu balik badan, kita semua nyanyi sekenceng mungkin. Yaa lo pada taulah kan gimana suara gue. Gak sombong sih -.-
Dinding rumah aja sampe retak-retak unyuk gitu pas denger suara gue. *yang bagian ini, tolong abaikan!

Trus ibu ketawa seneng gitu, langsung aja kakak gue nyemprotin spray spring party nya.
Hahaaa kasian emak gue, cupcupcuppp: *

Trus kita salam-salaman kayak lebaran gitu. Cuma gak ada kue bawang sama kue kacangnya sih, satu lagi gak ada te ha er nya kayak lebaran. *edisi kangen lebaran.
Gak usah ditanya apa yg selanjutnya terjadi.
IYAKK
Semua nya pada nyerbu itu kue. Gue gak ikutan yee *membersihkan nama
Gue langsung aja ngambil handuk trus masuk kamar mandi.
Ehh pas gue siap mandi, gue terkejut bukan main

MENAKJUBKAN YAA !!
KUE NYA UDAH TINGGAL SATU

Ini yg makan orang atau vacum cleaner yak? kok cepet amat habisnya
Pas siap magrib kita semua tepar. Kekenyangan, perut kembung, rasanya pengen meleduk !

Tapi gue seneng sama yang udah gue lakuin untuk ibu. Ibu akhirnya seneng juga :)
Yaa walaupun sebenernya apa yg udah gue lakuin gak berarti apa-apa dibandingkan pengorbanan ibu yg udah sangat luar biasa untuk anak-anaknya. Love u ibu :)   :*

Gue jadi inget pas masih kecil. Masih kelas 1 atau 2 SD kalo gak salah.
Pas ultah ibu, gue nabung..Trus gue beliin ibu bumbu masakan sama betadine. Karena gue pernah liat tangan ibu berdarah waktu motongin sayur, dan saat itu betadine sedang habis dirumah. Kan ibu kasian,
Karena itulah gue bertekad pas ibu ultah, gue bakal nabung untuk beli betadine, juga bumbu masakan. Biar ibu makin rajin masak :) hehee

Pas gue kelas 4 SD, gue juga udah nabung seminggu sebulan sebelum hari ultah ibu. Berhubung ibu itu HANTU NYA JENGKOL, gue ngasi ibu sekilo jengkol. huahahaahuaahhaa
Yang penting ibu seneng deh,...

Mau ketawa sendiri kalo inget yg gue lakuin pas ibu ultah. Hahaaa ada-ada aja yaaak !





Salam kece dari anakmu yang unyuk,baik hati dan rajin nyuci piring ini ya buuu :) :*
Babaii mwahmwah
* Lambai-lambai tangan ke kamera (?)











nb: Ternyata lilin yg gue beli itu salah euy. Umur ibu bukan 43, tapi 44
Ampunkan anakmu yang imut ini oohh ibu *anakdurhakamodeon




1 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Happy Birthday My Wonderwoman :*

Liat kalender,
hari ini tanggal 25 MARET




25 MARET . . . 

Hari dimana seorang perempuan hebat terlahir didunia ini. Seorang perempuan hebat yang mampu selalu mandiri dalam menyelesaikan segala hal, dia perempuan yang super kuat. Mampu menutupi kekecewaannya agar hanya ia sendiri yang cukup merasakan.
Perempuan cerdas yang akhirnya lebih memilih untuk menjaga suami beserta anak-anaknya dalam asuhan seorang diploma dibandingkan memilih pekerjaan yang akan membuat anak-anaknya diasuh oleh pembantu yang mungkin hanya tamatan SD.
Dia perempuan yang tegar, mampu menempatkan dimana ia harus marah,harus dipendam dan harus meluapkan. Dia perempuan yang selalu memanjakanku sedari kecil,memberikanku contoh,membimbingku dengan nilai-nilai agama yang ia tanamkan.

Selamat ulangtahun ibu :) :*
Semoga panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, dikuatkan hatinya
Panjang umur ya bu, sampe bisa liat Wulan sukses yang bikin ibu bahagia.
Semua ajaran,didikan,wejangan yang ibu kasih ke kami gak akan mungkin kami lupakan. Terimakasih untuk ibu yang selalu mensupport anak-anaknya dalam hal apapun.

Semua jasa yang udah ibu lakuin ke kami mungkin gak akan bisa terbalaskan dalam hal apapun. Bukan, bukan karena dilingkari oleh kemewahan,keelitan atau yang lainnya.
Ibu cukup sederhana, yang mewah itu adalah ketulusan hati yang ia berikan untuk kami, anak-anaknya :*

Jangan sakit-sakit ya bu, harus tetep sehat :)
Tunggu sampe wulan kuliah,punya gelar,dapet kerjaan bagus juga ibu dapet menantu yang sholeh dan sayang keluarga seperti yang selalu ibu pesankan ke kami..




You're my everything in this world :)




Ailpyu ibu :)
Happy Birthday My Wonderwoman :*



             




1 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Quality Time



Pernah gak sih lo punya cukup banyak waktu yang lo habiskan dengan orang lain tapi lo akhirnya gak ngerasain arti apa-apa?
Dan pernah gak sih dengan waktu yang sangat sedikit lo habiskan dengan orang lain, dan saat itu juga lo ngerasa bahwa moment itu benar-benar sangat berharga?

Mungkin sebagian orang yang pacaran atau berteman sering banget ngumpul, sering ketemu, yang padahal momen yang mereka gunain itu gak berarti apa-apa. Cuma untuk haha-hihi doang, sayang banget kan?

Di postingan kali ini, gue bakalan nge share cerita hari minggu gue kemarin.
Udah dari 2 hari yg lalu, gue,oza dan lisa janjian mau ketemu. Soalnya kita sekarang udah jarang banget ngumpul.
Oza yang sibuk kuliah di Rumbai, Lisa yang sibuk kerja sampe malem jam 9, dan gue yang sibuk kerja dan langsung tepar pas pulang kerja.
Jadi kita tu bener-bener jarang ngeluangin waktu buat temen-temen. Nah, kemarin mumpung oza libur kuliah dan balik ke rumahny, juga lisa yang tumben-tumbenan libur dihari minggu, dan gue yang memang libur dihari minggu (?). Kebetulan nih, oke kita janjian.
 Rencananya sih kita mau keluar sabtu malam, but hujan deras melanda gara-gara jomblo banyak yg minta hujan, ya udinlah kita janjian hari minggu sore. Fix, !

Sore itu memang mendung sih, udah petir-petir juga. Gue sempat mikir, wah bakalan gak jadi nih  -__-
Gue sms lisa, juga oza..
Dan akhirnya jawaban sms lisa, ‘’ kita hujan2an yok ‘’

Tanpa pikir panjang, gue langsung cuss otw kerumah lisa. Gue jemput tu anak, trus kita samperin oza kerumahnya.

Gak ada angin gak ada badai
Gak ada hujan gak ada petir
Gak ada rotan akar pun jadi, *malah pantun -,-
Gak disangka-sangka,
Lisa dan oza sama-sama make baju merah, sedangkan gue pink.
Cocok dah, TRIO CABE-CABEAN  !!! *Jrengjreng bumbum tess…
Kita ketawa ngikik sepanjang jalan dan akhirnya berhenti sambil nongkrong bentar buat minum capcin. Disitu kita cerita banyak, mulai dari tentang kerjaan,kuliah nya oza, tentang kedepannya masing-masing. Gak tau deh, pembicaraan ala orang dewasa kayaknya mengalir gitu aja,  padahal dulu pas jamannya sekolah kita gak pernah seserius ini kalo lagi ngobrol.
Mendung yang tadinya gelap mulai netesin air hujan sedikit.  Kalo dalam bahasa Spanyol, disebut gerimis.   
Akhirnya kita buru-buru pulang.
‘’ gue kerumah lo dulu deh yaa, bentar amat rasanya. Masih kangen ‘’ lisa yg duduk dibelakang gue cengengesan.
Gue dan lisa memang sama agak gesrek dibandingkan oza. Oza anaknya bisa dbilang dewasa dan gak banyak tingkah.
Akhirnya gue bawa lisa kerumah, sedangkan oza ntar siap magrib nyusul, katanya. ‘’  KATANYA ‘’
Selepas solat magrib, gue sama lisa ngerumpi imut dikamar. Cerita tentang ini-itu, dan disitu kita sama-sama bertekad untuk bisa sukses kedepannya, gak hura-hura kayak anak sekolahan lagi, pokoknya harus bisa bener-bener jadi orang.
Gak lama kemudian oza datang, dan gue baru tau ternyata siap magrib itu jam 8. -____-






Pas oza dateng, kita cerita-cerita lagi. Sambil ngopy foto yang tadi sore kita take. Oke, cerita apapun ngalir gitu aja, gak ada yg namanya diam atau kehabisan bahan ngobrol.
Dan jarang banget kita bisa dapat moment seperti ini setelah setahun kami lulus.
Tanpa babibu, lisa langsung buka camera dilaptop oza dan kita berfoto-foto ria disana.  Seandainya laptop bisa pecah, mungkin itu laptop udah pecah jadi abu saking eneg nya ngeliat tampang kita bertiga. Hahaa
Yang bikin gue ketawa geli ya karena warna baju kita yang super nyentrik itu. Wwkkk
CABEAN-CABEAN GESREK, WKKWKKWWKK

Pas lagi asyik-asyik foto, eehh kakak gue dateng, Ikut nimbrung deh tu orang.
Dan saat itu juga gue ngerasa tingkat kewarasan gue mulai menurun.  Haaahaaa
Kita nyapcin





At my home :)
Ala jilbab anak esempeh~



Hahahuhu


Merahmerah is cabe-cabean -,-
Lisa-Oza-Gue   *abaikan muka freak gue!
But, in other side gue merasa seneng banget bisa ketemu dan ngumpul bareng mereka disela-sela padatnya kesibukan kerja dan kuliah kita masing-masing.
Kita tu QUALITY TIME BANGET. J   
Satu hal yang bisa gue pelajari dari kejadian semalam,
Jangan pernah membuang-buang waktu yang banyak dan menyia-nyiakan waktu sekecil apapun



0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Menghargai atas usaha yg mereka lakukan

Entah kenapa gue paling jarang ngasi duit buat pengemis atau peminta-minta.
Gak ada kerjaan yg lebih baik apa selain menengadahkan tangan dari satu orang ke orang lain,
Bukan jiwa sosial gue gak ada, bukan juga gue pelit ! Lain ceritanya dengan orang yg memiliki cacat fisik, lumpuh,ato buta misalnya.

Tapi, gue sebenernya lebih menghargai orang yg berusaha mendapatkan uang dengan usaha yang dilakukan. Meminta-minta itu usaha gak sih, kayaknya gak deh -,-

2 minggu yg lalu, gak jauh dari tempat kerja gue ada pertunjukkan kuda lumping yang dilakukan oleh segerombolan anak-anak muda. Cowok semua memang,
Sebelum pertunjukkan dimulai, gue ngeliat didepan gue sendiri, mereka jalan kaki dari satu tempat ke tempat lain sambil menenteng peralatan musik. Ada yg bawa gendang,speaker,dan semacam lainnya. Panas-panas terik,keringetan, dan akhirnya mereka berhenti disuatu tempat yg lumayan dekat dr kantor gue. Dan disanalah mereka memulai pertunjukkan.
Keringat yg ngalir ditubuh mereka benar-benar keringat demi mencari uang yg halal.
Salut gue, jarang banget di zaman sekarang ini ada anak muda, khusunya cowok yg mau ikut melestarikan budaya indonesia. Iya, kuda lumping merupakan salah satu adat budaya Indonesia. Khususnya daerah Jawa.
Gue ngeliat pertunjukkan itu dari jauh,
Ketika pertunjukkan itu berlangsung, salah seorang dari temannya menghampiri orang-orang yg berada disekitar itu sambil nyodorin wadah kecil. Dengan senang hati gue masukkin rupiah kedalamnya, Yaa meskipun gak cukup menikmati karena jarak yg jauh. tapi gue menghargai atas usaha yg telah dilakukan mereka.

Itu salah satu alasan kenapa gue gak mau ngasi duit buat para peminta-minta.
Pernah suatu hari gue ngeliat bapak-bapak yg sehat wal'afiat jalan menghampiri orang-orang sambil bawa ember kecil
Itu punya kaki, punya tangan, tubuh juga masih sehat, kenapa harus milih kerjaan minta-minta sih?
Usaha dulu kek, apa kek,
Gak ngerti gue sama apa yg mereka pikirkan.
Bagi gue, daripada ngasi rupiah ke orang seperti itu, mending gue jajanin anak-anak kecil yang gue kenal. Lagian gue juga suka anak-anak kecil sih, heheee

Pernah waktu gue kecil, gue ngeliat bapak-bapak ngegendong anaknya. Menurut perkiraan gue, umur tu anak 5 ato 6 tahun gitu dah.
'' wah kasian banget ni anak, Disaat anak lain harus sekolah, dia terpaksa ikut bapaknya karena dia lumpuh. Dan itu sebabnya si bapak ngegendong putranya ''
Gak lama, gue langsung nyodorin rupiah.

setengah jam kemudian, gue menuju parkiran seusai nemenin emak ke pasar.
Dan apa yang gue lihat ???
Jarak 20 meter dari gue, gue ngeliat si bapak nuruni tu anak yg ternyata sehat wa'afiat. Lalu keduanya sama-sama jalan sambil ngitungin uang hasil meminta-mintanya kemudian mereka menghilang setelah masuk kedalam warteg

MENAKJUBKAN SODARA-SODARA !!

Dan kemarin, gue baca artikel.
Dimana seorang pengemis terlihat sangat asyik menjalankan rutinitas mengemisnya SAMBIL MAIN IPHONE
MENAKJUBKAN

MEMPESONA

WOW






So, kalo mau memberi, dilihat dulu pada siapa kita memberi, patut gak dia dapat pemberian, layak gak kita memberi itu atas usaha yg dia lakukan
Think again :)





2 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

The First Liebster Award

Yeaaayy
Jumping

Rolling

Salto..

Kayang


Rolling lagi

Joget-joget

Kembali salto
Gue dapet LIEBSTER AWARD   *nangis sesenggukan





Gak nyangka banget deh, hihii
FYI:
Liebster Award adalah sebuah penghargaan bergengsi didunia maya,khususnya di Blog. 
Jadi, Liebster Award ini punya peraturan. Peraturannya gua copy dari blog yang ngasih award ke gua. Peraturannya adalah:

 
1. Penerima award harus berterimakasih kepada pemberi award. 

Cara mengungkapkan rasa terimakasih juga bermacam-macam. Bisa dengan sujud syukur,bisa dengan kata-kata, (ngegombal,misalnya), bisa dengan ngirim makanan kesukaan dia, dan bisa juga dengan doa. Ini yg paling mujarab. *edisi mamah babeh

 2. Penerima award harus mendeskripsikan 11 hal tentang dirinya
Contohnya, tentang hobby,badhabbit,keluarga,cinta-cintaan, bahkan aib tentang dirinya juga boleh

3. Penerima award harus menjawab 11 pertanyaan yang diberikan oleh pemberi award. 
 Boleh menggunakan alat bantu menghitung, contohnya kalkulator.

4. Penerima award harus memilih 11 blogger lain untuk mendapatkan award ini, dan memberi 11 pertanyaan buat mereka. 
Gue juga gak tau nih kenapa semuanya serba 11. Kenapa gak 11 setengah coba, atau 11 seperempat, atau 11 seperdelapan, kenapa harus 11? Kenapaa? KENAPAHH ??  *maap kebawa emosi

5. Penerima wajib melanjutkan award ke blogger lainnya, hingga seterusnya.
Siip kan?
Menurut gue, cara ini adalah cara agar bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan para blogger lainnya. Yakali aja gak cuma hubungan silaturahmi doang , hubungan pacaran,atau hubungan friendzone juga boleh kok :’)

Oke, gue bakal jawab satu persatu questions yang diberi oleh sang Blogger, Fahmi Rizal Fauzi


Pertama

Gue akan mengucapkan terimakasih banyak kepada sang Blogger, ………..
Yang telah memberikan Liebster Award yang pertama ke gue. Yaa karena dia, keinginan menulis gue yang sempat down (enggak tau kenapa), kini jadi berubah. Gue jadi semangat buat ngelanjutin nulis
So thankful bro J      *JRENGG.. JRENG…


Kedua
Disini gue bakalan mulai mendeksripsikan fact tentang diri gue. Bagi yang penakut,ibu-ibu hamil,anak dibawah 5 tahun mending gak usah baca. Soalnya agak horror nih. Terutama buat yang phobia ketinggian, mending gak usah baca deh. (lah apa hubungannya? )

1. Gue anak kedua dari empat bersaudara. Punya kakak, dan dua adek. Cewek-cowok.
Nama kakak gue, gue dan juga adk cewek gue pasti di awali dengan nama ‘’RAHAYU’’. Kecuali adek gue yang cowok, masak nama awalnya ‘RAHAYU’ juga. Kan gak lucu.
Entahlah, gue juga gak tau kenapa ortu ngasi kata ‘RAHAYU’ itu didepan nama kami masing-masing.

2. Gue hantunya ES dan mie.
Mau minuman apapun, kalo ada es nya pasti gue embat. Apalagi mie, ya ampun gue dan mie itu ibarat jiwa dan raga men. Gak terpisahkan :O
Gue suka segala makanan yang berhubungan dengan mie. Mie goreng,mie rebus,mie tiau,mie hun, mie superkesit, apalagi mie GRATISAN. Suka banget gue..

3. Gue kalo tidur harus pake selimut. HARUS !!
Mau itu tidur siang,tidur malam,tidur dipangkuan kamu sekalipun, gue kudu make selimut.
Gak peduli soal cuaca. Pernah suatu siang gue tidur sambil selimutan dari ujung kaki sampe ujung rambut, padahal cuaca siang itu lagi panas minta ampun. Gue mah, adem aja tidurnya.. Sampe orang seisi rumah pada heran ngeliatin gue

4. Disaat para perempuan terpesona ketika ngeliat kupu-kupu yang cantiknya ughlalaaa, gue justru malah jijik ngeliatnya. Geli banget rasanya
Menurut gue, kupu-kupu itu merupakan salah satu hewan terbang (yaiyalah bego’). Hewan terbang yang hinggap tiba-tiba dimanapun dan kapanpun. Datang sesukanya dan pergi terbang semaunya. Iya, kayak cinta gitu….
Lah, malah curhat kan gue nya    -___-‘

5. Gue anaknya baperan. Itu gue akui sendiri, juga kata emak tercintah gitu. Apa-apa dibawa ke perasaan, kadang bingung juga gimana cara ngatasinnya.
Yaa you know lah, rata-rata orang yang baper itu identik dengan sifat cengeng. Gue emang cengeng.. -_-
Dibentak dikit nangis,diomelin dikit nangis,diejek dikit nangis, disenyumin dikit nangis. (Gila kali yaaa)

6. Suka ngopi,suka makan sambil ngangkat satu kaki (kayak di warteg2 gitu dah), suka bersiul,
dan  gue juga punya jakun. *JRENG JRENG JRENGG !!
Gak deng, Cuma dibagian leher gue, tulangnya agak nonjol gitu. Tapi gak separah tonjolan jakunnya cowok juga koookk

7.Gue orangnya gampang senang. Liat apa-apa dikit langsung seneng,ketawa. Sampe-sampe gue gak bisa nempatin dimana gue harus ketawa manis dan dimana gue harus ketawa ngakak.
In wherever, gue pasti selalu ngakak gak karuan. Mau didepan pak presiden,pak camat,guru, calon mertua,pacar, gue tetep gak bisa ngontrol suara ketawa gue yang ngakaknya parah. (baca: ketawa iblis).

8. Dari sejak gue lahir (yakalii), sampe sekarang gue paling anti sama kerjaan yang pake jurus HITUNG-MENGHITUNG. Gue lebih milih menghafal pelajaran yang seabrek daripada harus menghitung 5 soal matematika
jadi gak usah heran, kalo nilai matematika,fisika dan kimia gue ancurlebur. Serasa mau pecah kepala gueee -,-

9. Sampe saat ini gue berpegang pada satu prinsip, ‘’ MENGHARGAI ORANGLAIN ‘’
Mau sehancur apapun,separah apapun,sekonyol apapun orang dan apa yg dilakukannya, gue tetep menghargai orang tersebut. Bukan karena gue kasian, bukan.. bukan..
Tapi, karena gue tau gimana rasanya gak dihargai

10. Pecinta kerapian dan kebersihan.  *edisi cewek banget

11. Gue orangnya gak ngaret dalam perihal berdandan. So simple J
Dan karena itu gue paling benci sama orang yang NGARET DAN LELET

12. Udah yaa, Cuma 11 kan?

13. Cuma 11 aja !!

14. Cuma 11 begoooo

15. * golokk mana golokkk …







Ketiga,

Oke, gue bakal menjawab 11 pertanyaan yang diberikan dari Bung Fahmi Rizal Fauzi

1.  Pada bulan apa lo lahir,dan kenapa lo lahir di bulan itu ?
 Bulan September tanggal 14 tahun 96. (sengaja dilengkap2in, kodeee )
 Karena kalo gue lahir dibulan agustus, usia kandungan emak gue masih 9 bulan. Berhubung gue suka    angka yang genap, jadi gue minta dilahirkan pas usia kandungan tepat 10 bulan.
Dan TARAAA lahirlah bayi nan imut dan lucu dibulan September. Gitu ..

2.  Mending putus persahabatan atau putus percintaan ?
Putus persahabatan dan menjalin percintaan. Eehh gak usah deng, gue udah pernah ngalamin itu soalnya. Sahabat jadi cinta, dan akhirnya susah ngembaliin cinta jadi sahabat lagi. Kan,kan pertanyaannya kok jadi mancing curhat gue gini yaaa -.

3.   Apa yang lo lakuin ketika pertama kali jatuh cinta ?
Mandang dia dari jauh, trus senyum-senyum gak jelas gitu

4.  Kenapa ulat bisa jadi kupu-kupu ?
Ulat kan gak bisa jadi kupu-kupu. Ulatnya jadi kepompong dulu, baru deh jadi kupu-kupu
J

5.  Alasan apa yang sering lo pake ketike datang terlambat ?
Kesiangan pak/buk.. Ini alasan sejuta umat yang dipake saat datang terlambat kesekolah

6.   Siapa nama kakek-kakek yang ada di logo KFC ?
Kemarin gue baru minta nomer hape nya, jadi belom sempat kenalan

7.  Kenapa di jam Cuma ada 12 angka ?
Mungkin si pencipta Jam dulunya Cuma bisa berhitung sampe angka 12 doang kalii

8.   Alasan lo nge-blog  apa ?
I love writing. Dari es-de gue suka nulis novel, nulis diary,nulis catatan utang juga
4 tahun yang lalu, gue baru punya laptop. Dan kegiatan tulis menulis gue semakin menjadi-jadi. Suatu saat gue mikir, kenapa tulisan gue gak di share aja?
Jadi, selain gue suka nulis, alesan gue nge-blog karena gue juga pengen berbagi cerita ke teman-teman semua
J

9. Kebiasan apa yang lo lakuin sebelum tidur ?
Cuci kaki,nyisir rambut, ngolesi minyak kayu putih ke perut, selimutan, trus tidur dehhh

10. Pilih mantan,gebetan,atau selingkuhan,dan kenapa lo milih itu ?
Mantan: Gue gak mungkin milih mantan. Kenapa? Karena kalo mantan itu baik, gak mungkin jadi mantan dong. So, gue pasti milih orang yg terbaik. Yang pastinya itu bukan mantan.
Selingkuhan: Gue juga gak bakal milih selingkuhan. Karena dia adalah orang ketiga yg merusak suatu hubungan. Kalo dia orang baik2, kenapa mau jadi selingkuhan?. Balik lagi, gue pasti milih orang yang terbaik.
Gebetan: MUNGKIN, gue bakal milih gebetan. Kalo dia bukan orang baik2, gak mungkin gue mau digebet atau jadi gebetannya dia. Pastinya sebelum gue deket jadi gebetannya dia, gue pasti cari tau asal-usulnya dia, apakah dia terlahir dari batu,dari buah semangka atau dari hadiah ale-ale.

11.  Apa yang ada didalam pikiran lo ketika mendengar kata INDONESIA ?

INDONESIA TANAH AIR BETA, PUSAKA ABADI NAN JAYA
INDONESIA SEJAK DULU KALA, TETAP DIPUJA-PUJA BANGSA
DISANATEMPAT LAHIR BETA, DIBUAI DIBESARKAN BUNDA
   
*Kenapa malah jadi nyanyi gini woiii… kenapahh ???





Keempat

Sesuai peraturan, gue bakal award ini kepada 11 blogger lain. Dan ini dia blogger yang terpilih


1. Nurul Huda

2. Ade Nurakhmat

3. Nur Fauziah

4. Vanisa Desfriani

5. Gusti Muhammad

6.Tofik dwi pandu

7. Fajar Herlambang 

8. Beby Rischka 

9. Anisah FZ

10. Dini Febia

11. Ngurah Dimas

Kelima

Dan ini dia 11 pertanyaan yg bakal gue kasih
1. Sejak kapan mulai nge-blog?
2. Apa yang lo lakuin saat lagi kehilangan inspirasi buat nulis?
3. Hal yang memalukan yg pernah lo lakuin?
4. Apa yg terlintas dipikiran lo, saat mendengar kata BEGAL?
5. Lebih milih bisa terbang atau bisa berenang?
6. Apa harapan yang harus lo capai ditahun ini?
7. Seberapa lama waktu yg lo butuhin untuk refreshing?
8. Apa hobby yang paling konyol yg lo lakuin?
9. Apa kalimat prinsip yg lo pegang sampe saat ini? dan dari siapa prinsip itu lo dapat?
10. Tokoh favorit? Alasannya?
11. Apa benda yg selalu dibawa saat bepergian?



Oke..
Itu dia 11 pertanyaan award yg buat 11 blogger yg gue sebutin tadi
Boleh pake kalkulator kok jawabnya

Selamat menjawab :)





Salam blogger
fish,loop and gaoel






9 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

The first day be Distancer

Hari ini mood gue  ANCORR BENERRR . . .


Entahlah, gue juga gak tau apa penyebab utamanya. Yang jelas sejak tadi pagi bawaannya pengen marah-marah aja,
Mungkin untuk besok gue bakalan nempelin tulisan di baju gue, yang isinya, '' AWAS ANJING GALAK '' biar gak ada yang memperkeruh mood gue yang udah asli BADMOOD itu.

Mungkin ini penyebab masalah yang gue alami tadi malem. Iya, tadi malem..
Gue PALING kesel kalo udah bermasalah dengan SINYAL !! Berhubung si pacar harus pkl di daerah yang jauh, yaa terpaksa deh gue harus berhadapan dengan sinyal yang cenat-cenut. Kayak cinta anak abege gitu
-,-'

4 sms gue pending tadi malem. Dan dengan kesabaran yang gak seberapa, gue nungguin sms itu terkirim sambil mantengin hape. Kayak orang blo'on emang.
Kesel uyy
Hampir 10 menit sms gue pending.
PENDING !! Kalo diartikan ke istilah remaja sekarang ibarat CINTA YANG DIGANTUNGIN.
Gak kesampean...... Miris woyy

Pengen nangis, tapi gue malu. Cengeng amat ya gak,
Pengen marah, tapi mau marah ke siapa? Ke tembok? Yakali -__-
Bener-bener deh, gue tersiksa banet dengan keadaan kayak gini. Harus LDR..
Yaa mending bisa komunikasi lancar, laah ini payahnya minta duit ampiunn :(

Hmmm
mungkin itu yak alesan kenapa mood gue ancur seancur muka gue. *gueanaknyaemangjujurginiloh
Yaa meskipun setelah musim salju tiba, sms itu baru terkirim. Gue mulai merasa agak legaan dikit

Gak tau deh, gimana ceritanya ntar malem.
Ya maklum, baru sehari ngerasain jadi DISTANCER   *namabaruabispotongkambing

Doain aja yee, semoga gue bisa kuat menghadapi cobaan yang saat ini sedang gue hadapi, Walau gimanapun keadaannya, itu harus dihadapi !!
MERDEKA~~





















0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Kebahagiaan terletak di HATI

Ada sangat banyak pertanyaan mengenai bagaimana menghadapi orang yang penuh benci, bagaimana jika kamu mendapat banyak pertanyaan dan pernyataan mengandung kata-kata kasar yang menyulut emosi, bagaimana agar kamu disukai orang banyak tanpa terkecuali.
Dalam hidup, semua memiliki timbal balik,
hal baik dan buruk, hitam dan putih, pertemuan dan perpisahan, suka dan duka, bahkan cinta dan benci.

Setiap dari mereka yang datang akan selalu bergandeng tangan bersamaan. Lantas, adalah pilihanmu sendiri ingin mengambil yang mana.


Jika kamu mendapatkan pernyataan menyulut emosi, maka hapuslah. Tak usah kau hiraukan agar damaimu tak berantakan. 
Jika kau menemukan orang yang selalu membicarakan masalahmu, maka doakanlah. Agar masalahnya diringankan dan tak perlu mencari masalah baru. 
Jika kau berkeinginan disukai orang lain tanpa terkecuali, sadarlah, bahwa akan ada saja orang yang membenci.
Tugasmu bukan memberikan mereka kebahagiaan, karena kebahagiaan terletak pada dirinya, ada di hatinya

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

EL-DE-ER

So sad

Mulai hari ini gue harus ngejalani yang namanya LDR. Long Distance Relationship  -__-
Miris sih dengernya, apalagi gue sebagai pelakunya. 
Tapi Cuma 3 bulan doang kok, Cuma 3 bulan. Iyaa 3 BULAN…..        *mewek

                                  




Berhubung si doi harus melakukan PKL di suatu daerah,kita terpaksa melabelkan diri dengan status LDR.
Tadi malem, is the last meet him. Rasanya waktu yang gue habiskan sama dia masih aja terasa kurang. Gak kuku pas ngeliat dia pamit ke gue, ibu,ayah dan adik-adik dirumah tadi malem. Pengen nangis deh, tapi ‘ah cemen banget, gitu aja nangis ‘ 
Yaa semoga aja dengan LDR ini bukan jadi suatu masalah untuk melanjutkan suatu hubungan. Bagi kita, justru LDR ini bisa menjadi tolak ukur sejauh mana kesetiaan,kesabaran dan kepercayaan yang udah kita kasih ke satu sama lain. Itu aja sih, 
Dari sini gue bisa belajar, gimana caranya menghargai suatu hubungan. Dengan cara apa menjaga suatu hubungan dan dengan seperti apa kita memperlakukan si dia agar semuanya berjalan baik-baik aja. 
Itu semua seoalh jadi pe-er buat gue, juga dia untuk nantinya. 
Gue yakin kok, kita pasti bisa ngelewati itu semua. 

Dia pernah bilang gini, ‘’ 
kita pacaran bukan kayak anak kecil lagi, bukan kayak abege lagi puber. Yang dikit-dikit manggil ‘’ ayaangg kangen, bebbb kangenn ‘’ , Gak. Kita gak kayak gitu. Kita harus belajar lebih serius dalam menjalani hubungan. Harus bersikap dewasa, berpikir jernih. Gak usah ngutamain cemburu, juga curigaan ‘’ 


Nah, dari situ gue bisa belajar buat nahan rasa emosi, cemburu juga kangen. 
Yaa walaupun mungkin nantinya Cuma bisa ketemuan 1 kali dalam sebulan, but it’s no problem dear J 
We still can communication, right.. :* 

Itu yang penting. Jauh hari sebelum gue tau dia bakal PKL di tempat yang jauh, gue selalu bilang ke dia kalo ‘’ komunikasi itu penting banget dalam suatu hubungan. ‘’
Dan Alhamdulillah, dia mengerti itu J. 
Mau sesibuk apapun, serumit apapun, separah apapun masalah dan situasi yang dia hadapi, dia masih bisa ngejalin komunikasi ke gue, masih bisa ngontrol emosinya. Apa-apa selalu cerita, and that’s why I loves him so much. 



My boy, keep my heart in there. Keep faithful 
You’re mine 

Luv u  


0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

My wish

My wish for you is that this life, becomes all that you want it to
Ur dreams stay big and ur worries stay small,
You never need to carry more than you can hold, and while you’re out there getting, where you’re GETTING TO
I hope YOU KNOW somebody loves you
And wants the same things too

Yaa this is MY WISH 

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

So thankful for NOSEGAY :*




So thankful to ur gift for me.
For ur  sacrifice to make it, ur time to spent just to make it,
I never felt this before, I’m honest
J   Only you that understand how about me .
I’m so speechless when you give it for me. So beautifull.. uwuwwwuu =D :*  I know that you make itu with ur love, thank you so much ..

I can’t talk anything to reveal what I felt last night. The feeling of happiness that make awkward..  hehee

Thanks for ur gift baby,
I can’t promise you a smooth life or days without scruggle. But I promise to be ur shelter from the storm. I can’t promise that we’ll never fight, coz I promise to work with you to resolve our conflicts
J
Maybe, I can’t to be with you at all times, coz I promise, my love will never let you feel lonely. I’m sure that
J
I’ll make that you’ll be proud of me and cherish my love for a lifetime

I love you so much baby
So beautiful this nosegay ... 

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Spent it with you




Hari sabtu tanggal 7 maret,  malem minggu yang bikin KESEL SETENGAH MATI

Dari siang sepulang gue kerja, si pacar udah dirumah bareng gue. Ngobrol-ngobrol kayak emak-emak arisan, gossip ini-itu yang gaje, sampe akhirnya azan magrib berkumandang.
Selepas magrib, gue dan doi keluar. Mau makan diluar, kebetulan gue lagi ngidam nasi goreng waktu itu. Yaludah, kita otewe ke penjual nasi goreng langganan si doi. Dan gue baru pertama kalinya makan disana. Pas mau nyampe ditujuan, hujan mulai netes dikit.
Gue mikir, ‘’ elah, hujan numpang lewat doang nih kayaknya ‘’


Nasi goreng datang sm teh es didepan gue. Gue yang gila es, langsung nyambar minuman yang tak berdosa itu. Pas lagi asik-asik makan, eeh angin kencang mulai datang.
Gue mikir lagi, ‘’ palingan Cuma angin-angin doang. Ntar juga pergi kayaknya ‘’
Gue lanjut lagi makan nasgor bareng pacar.
Nah, pas jam 8 lewat pemikiran yang gue yang tadi ternyata SALAH.
Hujan yang numpang lewat itu bener-bener hampir deras.

Kebetulan waktu itu, kita keluar pake motor gue. Sempat debat sedikit juga sih.
Antara mau pulang kerumah gue dulu atau nganterin pacar gue pulang kerumahnya. Soalnya ortu sms, nyuruh nganterin si doi pulang dulu. Biar gue gak kelamaan pulangnya ntar, lah tapi si pacar gak tega ngebiarin gue pulang kerumah sendiri usai nganterin dia pulang.
‘’ yaudah, biar adek nganter mas dulu deh. Ntar adek pulang sendiri ‘’
‘’ jangan-jangan, udah gerimis ini loh. Yaudah deh, kita kerumah adek dulu. Ntar kalo udah reda, baru deh anterin mas pulang ‘’ si doi mulai panikan gitu ceritanya.
‘’ elah, gak usah deh. Mending adek anter mas pulang kerumah dulu, ini hujannya masih gerimis doang kok ‘’ gue tetep ngeyel, tapi ngeyel-ngeyel lucuk gitu -.-
‘’ udah,udah, yuk naik. ‘’
Laki-laki sepertinya memang ditakdirkan harus ngalah dengan makhluk perempuan. Wiwhiiii.. Doi ngalah, dan kita pun otewe kerumah doi sekalian nganterin dia pulang, abis itu gue langsung balik cus kerumah, rencananya gitu.

Pas dijalan mau kerumah si doi, bener-bener perjalanan yang menegangkan. Lebih tegang daripada naik roalcoaster, lebih tegang daripada nunggu bales chat dari gebetan.
Kayaknya malem itu, para jomblo sedunia habis melaksanakan sholat jamaah deh, trus berdoa minta turun hujan. Aneh, gak biasanya jam 8 udah hujan plus bonus angin-angin kencang gitu. Mata gue bolak-balik kelilipan, gak cuma debu aja yang masuk, binatang-binatang malam,abu jalanan, batang pohon, biji durian,plastik kresek juga ikutan masuk ke mata gue. AJAIB !!
Gue yang udah dandan cantik buat malmingan terpaksa harus nahan emosi waktu rintikan hujan mulai turun deras.

Akhirnya kita sampe dirumah si doi, dingin pemirsa… Serasa kayak di jepang. (padahal gak pernah ke jepang juga) -____-
Sebelumnya si doi juga udah nelfon ortu, ngabari kalo gue baik-baik aja diluar dan lg dirumahnya.
Nah, posisi gue disitu udah ngerasa dingin banget, kaki gue dingin, apalagi badan. Sedih banget yak nasib gue L 
But, he’s so care to me. He give his socks and jacket for me. :* aaaaa melting dehh =D  Thankful baby

Sambil nunggu hujan reda, kita gak tau mau ngapain selain ngobrol-ngobrol. Yaudin, kita ngobrol banyak meskipun disitu posisinya lagi mati lampu. Lengkap sudah, iya lengkap banget penderitaan satnight kita (yang maybe it’s the last in this month) L
Udah hujan,dingin,mati lampu, semua rencana jalan malem minggu batal -__-‘   But it’s okay.. coz I’m still in side him
Jam 10 baru kelar deh tu hujan.
Pas pulang, doi juga ikutan nganterin gue pulang pake motornya. Before, he give his helmet to keep my head from rain. J ;)

Gak papa deh satnight nya kayak gini, yang penting I can spent it with you.. Yaa with you












2 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

2 Months :*

My adorable darling

I may not be the first woman in your life, but I want to be the last woman in your life
I know, I'm not the one who first made you feel loved, but I want to be the only one to make you feel love soulfully to the core.I promise to treat you the way you want to be treated and give you the respect you deserve, to be your lover and ur friend :)
I will pay attentioan and give you time, to always share whats in my heart
I just want to say that I love you, will always love you and that you're the only person.
I'll ever love this much.
I want to pledge my undying love and dedication to you and let you know that I have found in you the man
I wish to spend the rest of my life with you..
I choose you for life.
You're my deepest love,
 my fullest devotion,
my tenderest care through the pressures of the present and the uncertainties of the future
I'll be faithful to you :)
Coz I'll always love you, to commit to you, and support you in whatever condition :*
I pledge to respect your unique talents and abilities, to lend you strength for all of ur dreams
You have shown me what love feels like and for that I thank you. You're everything I need and at this moment I know all my prayers are answered and that all of my dreams have come true. I praise God for you, for all ur love and constant friendship.
I know that our love is heaven sent and I promise to be here forever and always. :*
My heart will be ur shelter and my arms will be ur home
As I have given you my hands to hols, I give yo my life to keep


Happy monthly to 2 months my dear :) :*





0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Our promise

I promise to support you in whatever you choose to do.
I promise not to judge you, I promise to be silly and laugh with you, A lot..
I promise to be honest with you, I promise to remind you  everyday how much I care about you
I promise to never broke ur heart

My only request is, YOU PROMISE TOO :)

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Believe me :')

You never fail to amaze me. Everyday there is something new that makes me love you EVEN MORE than the day before
Cause you're special to me, in every way :)
Thank you dear, for being who YOU ARE
Now, you'll never have to worry about me changing coz my love for you is permanent
In my life, loving you was one of the best decisions

LOVE YOU SO MUCH BABY :* :)

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

:)

Cinta itu benci terpisah
Maka, jika ia mencintaimu. Dia akan mengupayakan untuk dekat denganmu
Atau kalau memang harus terpisah karena tugas, dia akan mengupayakan untuk selalu memberikan kabar :)


~Quotes Mario Teguh 

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

..

FIX,
GUE KANGEN

KANGEEEEENNN !!

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Just title

Please god, give me the POWER !!
huuhhuuu :(

I'm sick -_____-

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~