JUST STATEMENT

Kamis, Februari 26, 2015
'' Disaat lo ragu dan harus memilih di antara2 pilihan, maka pilihlah pilihan kedua. Karena pilihan kedua SELALU BENAR ''

Pernah denger statement kayak gitu gak?
It's so freak, right?

Gak semua pilihan kedua itu benar. Kebenaran bukan ditentukan dari urutan ke berapa ia ada dalam pilihan. Kebenaran itu bisa dikatakan benar, saat apa yang telah kita alami itu memberikan positive effect ke kita. Kalo pilihan pertama udah ngasi positive effect, lo tetep harus milih pilihan kedua, gitu yaa?
Kayak dongeng banget statement diatas.

Rentan sekali hubungan yang telah bertahun-tahun terjalin, harus rusak hanya karena orang baru yang padahal sama sekali belum kita ketahui luar dalamnya.
Pacaran bertahun-tahun itu memang bikin kita bisa tau segalanya tentang pasangan. Baik buruknyam gimana tampang buteknya dia, gimana ekspresi paling menjijikkan dari dia, semua kuduk buluknya udah lo hafal. Sampe kadang bikin muntah karena udah muak.
Dan disaat ada secuil masalah yang menghampiri hubungan itu, tiba-tiba orang baru yang casingnya kelihatan lebih menarik datang.
Ngasi kode, perhatian, dan mulai nyoba dekat ke lo.
Lo yang lagi diterpa masalah dengan si pacar pasti langsung beralih ke orang baru tersebut.

Coba deh pikir lagi,
Lo rela ngelepasin dan nyuekkin orang yang selama bertahun-tahun hadir dikehidupan lo hanya demi dia, orang yang baru lo kenal 3 hari.
Lo dengan mudahnya pindah ke lain hati dengan alasan '' lebih nyaman dengan yang baru ''. Hellooo, kalo sebelumnya lo gak nyaman dengan si pacar, kenapa juga lo masih bertahan dengan memakan waktu bertahun-tahun lamanya itu.
Orang baru yang baru sebentar lo kenal, mungkin penampilannya udah bikin lo tertarik. Tapi inget, itu cuma covernya doang. Mungkin apa yang sekarang lo liat dari dia, masih cuma sikap baik-baiknya doang. Masih seneng-senengnya doang, masih manis rasanya.
Inget gak, awal lo ketemu sama pacar lo yg dulu lo juga ngerasain itu kan.
So, jangan pernah melepaskan orang yang udah mengenalmu lama sampe tau seluk-beluk buruknya kamu demi orang yang baru sekejap kamu kenal.
Bikin nyaman memang, tap gak jamin rasa nyaman itu bakal terus terasa.
Seharusnya lo bisa mempertahankan orang yang udah bikin lo ngerasa senang,sedih,marah,bete,kesal,kecewa daripada memilih untuk bersama orang baru yang cuma bikin lo seneng doang.

Hargai dia, yang selama ini ada buat lo. Ada dalam kondisi apapun buat lo, toh belum tentu orang baru itu bisa menerima segala tentang lo seperti pacar lo sekarang.

Jadi, statement
'' Disaat lo ragu dan harus memilih di antara2 pilihan, maka pilihlah pilihan kedua. Karena pilihan kedua SELALU BENAR ''
itu statement yang bener-bener SALAH !!

Sebenernya apa yang kita miliki sekarang ini udah cukup. Udah bisa bikin kita ngerasa bahagia tanpa harus ragu untuk memilih. Hanya saja kita kurang MENSYUKURINYA :)















Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.