PENDING !!

Haduuuh ngantuk pisan euyy... -_______-

Asli deh, tadi malem gue cuma bisa tidur kira-kira 2 sampe 3 jam-an doang.
Pikiran gue kacau, kusut, juga AMBBYAARR !!

Huhuuuh~
Kemarin sore, sepulang kerja gue dateng ke acara openhouse berdua sama kepala atasan gue. Ragu juga sih pas mau minta izin ke si pacar. Yaa you know lah, siapa sih yang gak ngerasa jealous kalo ceweknya dateng ke acara bareng laki-laki lain. Tapi alhamdulillah pacar gue ngertiin.
Yaa walaupun gue ngerasa kalo dia agak berat juga ngizinin gue pergi. wkwkk
Keliatan dari sms nya yg rada-rada cuek, hehee
Baru sekitar 20 menit gue sampe disana, laah langsung di sms pulang. Gemess deh kalo diperhatiin super gini.. :* Jadi kangen :(
Katanya sih di khawatir kalo gue pulang malem, apalagi sekarang lagi musim yg namanya 'begal motor'. Ya ampuuunn nyari pacar care gini dimana lagi sih. uwuwuww~~

Pas gue udah pulang sampe rumah, sumpah deh rasanya lemes banget. Kecapekan :(
Siap magrib kita smsan, dan pas diakhir smsan,gue candain dia.
Gue mulai cemas sms gue gak dibales-bales selama 2 jam. Gue call, but his number not active. Huwaaa
Dia pasti marah nih, pasti deh, Kayaknya becandaan gue kelewatan banget.
Gue sms dia, minta maaf. But, sms gue PENDING
PENDING !!

Kira-kira jam 10, dia sms gue.
Untung, ternyata dia gak marah. Sms nya baik-baik aja :)
Tapi, ANEH deh. Sms dia masuk ke gue, lah kok pas gue liat kotak terkirim, sms gue pending. Kira-kira ada 5 sms kalo gak salah.
Gue mulai panik pake GALAU.
oke, positive thinking. Mungkin ini karena ulah si JARINGAN. Gue tungguin deh sampe jaringan normal.
Sms dia masuk lagi, gue seneng nih. Pertanda jaringan udah mulai normal.
Gue bales sms nya, laah kok PENDING mulu sihhh..
Gue nyoba nelfon, kalo ditelfon nomernya aktif.
 sewot !!

Jam menunjukkan pukul setengah duabelas. MANTAP SEKALI, di jam segini gue masih belom bisa tidur. Habis, gak ada yg ngucapin selamat tidur sih, :( Kedengerannya memang sepele, but this a little thing is very important for me :)
Jam duabelas teng, baru deh gue bisa tidur.
Jam setengah satu gue bangun. Ngecek hp.. Elaah masih aja PENDING
Gue tidur lagi,
Jam 3, gue bangun. Ngeliat hp. MASIH PENDING
Jam 4 sampe jam 5 gue galau sambil nyoba ngirim sms, yang hasilnya tetep PENDING

Jam setengah 6 gue bangun. Dapet sms masuk dari si pacar, biasanya juga gitu sih.
Pas gue bales smsnya, anjiirrr tetep aja PENDING
bisa gilak gue kayaknya nih. aaargggggggghhhhh


Tanpa babibu, gue nelfon dia.
biar gak salah paham. Ntar dia ngira gue cuek sok jual mahal, padahal jual murah juga kagak laku. Jangankan dijual murah, dikasih gratis aja orang pada ogah. whahaaa

Gue nelfon dia,
nyuruh dia ngotak-ngatik hp nya. Yakali aja bisa :)


Dan taarraaaa
alhamdulillah. Akhirnya sms gue yang banyaknya sebanyak jones di dunia, satu persatu terkirim.
Dan penyebab kegalauan gue sampe bikin gak bisa tidur adalah hp nya si pacar.
Pantes PENDING muluuu -_____-


aimissiu :*


































0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

My god, please

Allah..Hear me, please
Do not attach me to what you have not written to be mine 

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

YOU must know it

Just to make you know it

Hey you,
I don't know what the reason, but i really want you to read this
Coz i want you to know the truth
I never stop loving YOU.
I never can to lying if i not miss YOU

Oh my god !!
Until now, until this sentences written ..
I never can to imagine how to survive without you around
should i mention it all to make you know why i loved you?  


it is enough,
what have you done for me, it's the answer to that question :)


From: The girl who love YOU

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

JUST STATEMENT

'' Disaat lo ragu dan harus memilih di antara2 pilihan, maka pilihlah pilihan kedua. Karena pilihan kedua SELALU BENAR ''

Pernah denger statement kayak gitu gak?
It's so freak, right?

Gak semua pilihan kedua itu benar. Kebenaran bukan ditentukan dari urutan ke berapa ia ada dalam pilihan. Kebenaran itu bisa dikatakan benar, saat apa yang telah kita alami itu memberikan positive effect ke kita. Kalo pilihan pertama udah ngasi positive effect, lo tetep harus milih pilihan kedua, gitu yaa?
Kayak dongeng banget statement diatas.

Rentan sekali hubungan yang telah bertahun-tahun terjalin, harus rusak hanya karena orang baru yang padahal sama sekali belum kita ketahui luar dalamnya.
Pacaran bertahun-tahun itu memang bikin kita bisa tau segalanya tentang pasangan. Baik buruknyam gimana tampang buteknya dia, gimana ekspresi paling menjijikkan dari dia, semua kuduk buluknya udah lo hafal. Sampe kadang bikin muntah karena udah muak.
Dan disaat ada secuil masalah yang menghampiri hubungan itu, tiba-tiba orang baru yang casingnya kelihatan lebih menarik datang.
Ngasi kode, perhatian, dan mulai nyoba dekat ke lo.
Lo yang lagi diterpa masalah dengan si pacar pasti langsung beralih ke orang baru tersebut.

Coba deh pikir lagi,
Lo rela ngelepasin dan nyuekkin orang yang selama bertahun-tahun hadir dikehidupan lo hanya demi dia, orang yang baru lo kenal 3 hari.
Lo dengan mudahnya pindah ke lain hati dengan alasan '' lebih nyaman dengan yang baru ''. Hellooo, kalo sebelumnya lo gak nyaman dengan si pacar, kenapa juga lo masih bertahan dengan memakan waktu bertahun-tahun lamanya itu.
Orang baru yang baru sebentar lo kenal, mungkin penampilannya udah bikin lo tertarik. Tapi inget, itu cuma covernya doang. Mungkin apa yang sekarang lo liat dari dia, masih cuma sikap baik-baiknya doang. Masih seneng-senengnya doang, masih manis rasanya.
Inget gak, awal lo ketemu sama pacar lo yg dulu lo juga ngerasain itu kan.
So, jangan pernah melepaskan orang yang udah mengenalmu lama sampe tau seluk-beluk buruknya kamu demi orang yang baru sekejap kamu kenal.
Bikin nyaman memang, tap gak jamin rasa nyaman itu bakal terus terasa.
Seharusnya lo bisa mempertahankan orang yang udah bikin lo ngerasa senang,sedih,marah,bete,kesal,kecewa daripada memilih untuk bersama orang baru yang cuma bikin lo seneng doang.

Hargai dia, yang selama ini ada buat lo. Ada dalam kondisi apapun buat lo, toh belum tentu orang baru itu bisa menerima segala tentang lo seperti pacar lo sekarang.

Jadi, statement
'' Disaat lo ragu dan harus memilih di antara2 pilihan, maka pilihlah pilihan kedua. Karena pilihan kedua SELALU BENAR ''
itu statement yang bener-bener SALAH !!

Sebenernya apa yang kita miliki sekarang ini udah cukup. Udah bisa bikin kita ngerasa bahagia tanpa harus ragu untuk memilih. Hanya saja kita kurang MENSYUKURINYA :)















0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Can remember it?

Can remember how that be happen ?
Can remember who're you ?
Can remember when l'm falling in love?
Can remember why l love you ?
Can remember where l put it ?

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

See you on March 7

Tess tesss..
Huk uhukk

Kali ini gue bakalan nge post setelah beberapa hari gak nge post. Bukan karena gak ada topic, sebenernya minggu kemarin gue punya banyak topic yang bakal gue tuang ke tulisan dan gue post di blog. Tapi,  Tuhan berkata lain *tsaaiilahh
Seminggu kemarin gue sibuk, kerepotan, kewalahan percis kayak emak-emak mau beranak.
Karena minggu kemarin jadwal kerja gue Cuma 3 hari doang yang disebabkan libur imlek, itu bikin gue harus kerja keras buat nyelesain kerjaan sebelum libur dimulai. Dan akhirnya semua kerjaan kelar, juga semua topic yang udah gue rancang di pikiran gue ikutan kelar. Iya kelar semuanya,ludes, ambyaarrrr

Gue heran deh, kenapa banyak amat orang yang mimpiin gue.
Pas hari sabtu kemarin, si pacar dateng kerumah nih. Kita ngobrol-ngobrol. Trus dia cerita kalo dia mimpiin gue.
Hari seninnya pas gue masuk kerja, kepala atasan gue cerita. Kalo dia mimpiin gue semalam.
Gak lama kemudian, hp gue bergetar. Ada sms masuk, lah dari mantan gue.
Dia cerita ke gue, kalo dia mimpiin gue 2 hari yang lalu.
EBUSSEETT
Banyak amat yg mimpiin gue yak? Gue jadi merinding sendiri ngedengernya
Ntahlah, moga gak ada pertanda apa-apa
Kalo pun ada pertanda apa-apa, ya gue ngarepnya yang mimpiin gue Steven William.   *darijauhdipelototinpacar

Oke, kembali ke dunia masing-masing *lahh?
Kemarin gue bikin permainan ke pacar gue.
Hampir tiap hari, gue juga dia pasti selalu bilang ‘’miss you’’. Baru 2 hari yg lalu ketemu udah kangen, ntar pas hari jumat yang besoknya malem minggu, kita selalu bilang kangen tanpa henti. Ntahlah, abege puber emang gitu biasanya

Dan yang anehnya lagi, gue gak tau pacar gue saat itu lagi kesurupan atau keracunan atau overdosis, tiba-tiba dia bilang ‘’MISS YOU’’ ke gue. Dan lo tau saat itu posisi kita lagi hadap-hadapan. Elaah, udah ketemu juga masih aja kangen. Mau gimana lagi brrooo?
Pengen gue ketok deh rasanya, ah tapi sayang. Kasian palu nya ntar lecet -_________-
Dalem hati: Moga pacar gue gak baca post yang ini, degdegdeg

Nah, pas siangnya gue udah mikir tentang permainan itu. Berhubung kita orangnya suka kangenan, jadi gue nantangin dia buat lomba-lombaan nahan kangen. Pokoknya dalam seminggu ini kita gak akan boleh ketemu, yang boleh dilakuin Cuma smsan doang. Dan ketemu lagi nanti di tanggal 7 Maret.
Siapa yang ngajak ketemu sebelum ditanggal itu, berarti dia yang kalah. Dan yang kalah harus siap nerima hukuman dari si menang. Wahaaahaha
Gue udah nyiapin hukumannya pemirsaa, HUAHHAAAHUAAHAHAAA *ketawa setan

Oke, pacar gue nerima tantangan gue.
GLEKK !!
Gue gak bisa bayangin gimana nasib malam minggu gue nantinya, huhuuhu :’( 
But, it’s no problem. Biar ntar pas ketemu di tanggal 7, kan sensasinya jadi lebih w-o-w gitu. Biar kangennya numpuk kayak cucian laundry :D

 Sebenernya permainan ini udah pernah gue lakuin, tapi itu 3 tahun yang lalu pas gue masih pacaran sama si anu. Tapi gak asik ah.. Cara permainannya beda. Udah gak boleh ketemu, gak boleh sms,nelfon dan gak boleh chat dari fb.
Lahh, sekalian aja putus dulu. Ntar pas udah ditanggalnya, baru pacaran lagi. Gue mikirnya gitu sih, -__-

Sepertinya malam minggu besok, bakal  jadi malam minggu terseram versi knalpot bagi gue. Tapi gak papa, gue yakin gue pasti menang. Wuahahahaaa =D  
Gue menang, pasti menang
Dilempari bunga..

Dikalungi medali

Difoto sambil megang piala

Senyum-senyum ke wartawan

Difoto lagi

sok-sok jaim



*sorry, ngayal gue kelewat batas!

Oke, selamat menempuh malam minggu yang sendiri ya buat kita, huuhuu
Dan sampai jumpa ditanggal 7 Maret sayang



0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Thanks for today :)

Terimakasih untuk hari ini
Untuk hari yang membuatku merasa bahagia seperti ini
Untuk hari yang telah membuat segalanya menjadi lebih berarti
Untuk waktu yang telah kamu habiskan berdua bersamaku
Untuk waktu yang membuatku tak habis menikmati kebahagiaan dari Nya

Tanggal 14 Februari, bukan berarti aku bahagia karena valentine days. Bukan, bukan karena itu.
Ditanggal itu kamu masih mau menyempatkan diri untuk bertemu denganku, meskipun saat itu kamu masih dalam keadaan yang kurang baik.
Terimakasih myboy :)

Dan aku bener-bener gak nyangka bisa dapat respon yang luar biasa dari kamu atas surprise yang ku berikan. Diluar dugaan, respon kamu bisa membuatku merasa  bahwa apa yang telah aku usahakan untuk kamu itu memang gak sia-sia
 Berbeda dari respon orang-orang sebelumnya.
Kamu sangat betul-betul menghargai apa yang telah aku lakukan.
Entah sudah berapa kali aku mendengar ucapan, '' terima kasih '' dari mulut kamu.
Entah sudah berapa kali aku mendengar ucapan, '' mas senang banget hari ini :) '' dari kamu.

Bagiku, respon yang kamu berikan itu udah lebih dari cukup untuk mewakili kebahagiaanku yang luar biasa hari ini.
Moment istimewa yang gak akan bisa terlupakan dihidupku.
Sayang, terimakasih karena telah membuat kebahagiaan besar dihari ini.


Terimakasih untuk segalanya sayang
Aku bahagia bisa mencintai orang sepertimu :)

I love you



Ultahnya tgl 11, ngasi kado nya tgl 14 hehee

Happy birthday myboy :)

2 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Ini judul

Cepet sembuh myboy :* 

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

K.E.S.E.L

Fix, gue kesel. Kesel woiii.. KESELL !!!!!



Sebelumnya gue udah nge-post tentang pacar gue yang habede. Oke, 2 minggu sebelum itu gue udah grasak-grusuk karena bingung nyari hadiah buat si doi. Makan gak mau,tidur gak nyenyak,mandi juga jarang, sampe-sampe gue di opname 3 hari dirumah sakit. Percaya? gak usah!

5 hari sebelum tgl 11, *hayoo hari apa hayo? liat kalender.
Gue ngajak kakak gue ke X. Gue udah dandan, rapi-rapi karena mau keluar. Eeeh kakak gue malah ngenolak dan memilih untuk stay dikamar. Padahal hari-hari sebelumnya dia udah nawarkan diri buat nemenin gue.
Dan dia ngenolak ajakan gue saat itu, malah dia bilang ke gue supaya besok aja pergi ke X nya.
Gue diem. Sambil pasang muka sok mikir, gue baru sadar. Ternyata besok yang dimaksud kakak gue tu besok hari sabtu. Lah, ini kan hari jumat.
Langsung deh gue ngomel gini ke dia,
'' ah kalo besok gue gak mau. Besokkan gue mau malam mingguan sama pacar. Yaa lo kan beda, udah gak punya pacar lagi ''
Hampir aja pisau berterbangan, untung wasit datang melerai adegan kami berdua.


Ya sebenernya gue maklum sih, dia kan lagi galau. Gimana gak galau, udah 4 tahun pacaran eh ternyata harus berakhir sampai disini. *berasa kayak lagu deh-,-
Gue, sebagai adek yang baik cukup ngerti dengan keadaan itu. Meskipun rasanya gue pengen bakar jenggotnya seketika, tapi rencana gue gagal. Karena gue sempat mikir, kakak gue kan cewek, ya mana punya jenggot woii !

Oke, omelan rasa kecewa gue yang dulunya berdurasi 2 jam, gue  coba minimkan jadi 1 jam 57 menit. Itu gue minimkan karena gue punya sikap simpati ke kakak gue yang lagi berduka cita atas hubungannya.
Gue, adek yang sangat pengertian. *udah,udah gak usah tepuk tangan
Pas gue lagi mau balik ke kamar, emak gue menawarkan diri jadi member jkt48  untuk nemenin gue keluar. Yaa sebenernya waktu itu gue sekalian mau ke atm ngambil gaji. Jarang-jarangkan emak gue ikut sama gue pas gue ngambil gaji. Karena selama ini yang nemenin gue ngambil gaji ya itu, 2 anak kurcaci yang tingkahnya aneh-aneh.
2 adik gue, cewek-cowok. Yang selalu bertingkah minta ini-itu pas gue ajak ke atm. Kebetulan atm yang paling deket dari rumah gue ya atm yang ada didalam swalayan. Lah, makin menjadi-jadi dah tu bocah.
Mau ini, mau ituuuuu
Kadang dalam saat kayak gitu, rasanya gue pengen ngumpet diantara rak susu kotak deh. Puciing pala plinces

Akhirnya gue dan pahlawan terhebat dalam hidup gue itu pergi ke atm. (baca:emak gue). Kalo emak gue baca tulisan ini, pasti deh gue dibeliin es krim dongdong. Yeaayy
Kalo gue pergi ke atm bareng emak gue, gak mungkin banget kan emak gue merengek-rengek minta dibelikan ini-itu. Mustahil :D

Gak tau kenapa, setiap kali gue nerima gaji. Ada perasaan bangga terselip di hati gue, perasaan seneng yang hebat. Bukan karena gue bisa megang beberapa lembar kertas itu, tapi gue bangga karena ternyata gue bisa menghasilkan lembaran kertas itu dari pekerjaan yang gue lakukan sendiri. Meskipun sampe detik ini gue gak mau dikatakan dengan sebutan, 'anak mandiri' hanya karena gue udah bisa nyari uang sendiri.
Gak, gue belum bisa nyari uang sendiri. Toh, kalo pun bisa itu semua bukan murni atas usaha gue. Itu semua karena support, saran yang berkualitas, kritikan hebat, dan solusi yang selalu diberikan keluarga ke gue. Mereka lah yang bisa membangun rasa kepercayaan diri gue.
Tanpa mereka, gue cuma sebutir debu. *lah malah nyanyi

Oke, gak usah ngomongin yang terlalu serius.
Soalnya gue lagi kesel. Iya kesel !

Setelah gue keluar dari atm, gue dan emak gue langsung jalan kedalam swalayan. Beli ini-itu, dan akhirnya kita keluar dari swalayan. Ninggalkan tempat parkir dan langsung pergi ke X. Disitu gue beli hadiah buat pacar gue, ditemenin emak.
Dan ini udah yang ke 2kalinya emak gue nemenin gue untuk beli hadiah buat pacar gue.
Gak tau kenapa, gue ngerasa nyaman aja kalo milih barang buat cowok. Padahal kita sama-sama perempuan loh, tapi kayaknya emak gue tau lebih banyak hal tentang barang kesukaan laki-laki. Yaa iyalah, emak gue udah nikah. Nikahnya sama laki-laki. Jadi ya wajar dong kalo emak gue tau apa-apa aja kesukaan laki-laki.

Setelah barang nya gue beli, gue langsung cuss untuk beli kertas kado. Sebelum pulang gue nyempatkan diri buat beli roti bakar. Pesanan ayah pas dirumah tadi.
Gak usah ngomongin roti bakar dong, favorit keluarga gue banget soalnya. Laper deh, ~huuuhuuu

Pas hari Rabu nya pacar gue habede. Udah gue ucapin pake sms, bla-bla-blaaa ini itu
Sebenernya gue pengeeeeeeeeeennn banget nyuruh pacar gue kerumah. Biar kado nya bisa gue kasih ke dia di hari itu juga. Sekalian mau ngucapin langsung. Tapi, gue sempat mikir juga. Jadi gue urungkan niat itu.
Soalnya kan pacar gue akhir-akhir ini lagi sibuk ngerjain tugas kuliahnya. Kan kasian kalo waktu ngerjain tugasnya yang sangat berharga itu di sia-sian cuma untuk ketemu sama gue yang gak seberapa ini.
Ya ludah, gak jadi deh. Rencananya hari sabtu aja ngasi kado nya. Karena gue yakin hari sabtu dia pasti kerumah gue. Pasti !!
Kalo hari sabtu dia gak kerumah gue, siap-siap aja ada golok yang lari-larian di udara. -_______-

Yang bikin gue kesel, ya tadi malem.
Siap magrib seperti biasa, gue smsan sama dia. Nah, biasanya siap isya dia bilang tuh kalo dia mau ngerjain tugas. Lah, ini kagak. Gue tanya deh ke dia,
'' Yang, gak lanjut ngerjain tugas yang semalam? ''

Trus dia ngejawab gini,
'' mas gak ngerjain tugas yang hari ini.Pengen istirahat dulu 1 hari.Kan hari ini mas ulangtahun :D ''

Hahaa, disitu gue sempat ketawa dalam kamar. Lucuuu deh kamu..
Tapi, tiba-tiba aja gue sadar.
Yaeellah, kalo malam ini dia gak ngerjain tugas ya mending dia kerumah gue lah. Padahal dari kemaren-kemaren gue udah pengen dia dateng kerumah gue pas dia ultah.
Antara mau kesel,mau marah,mau ngomel,mau tidur,mau makan, dan mau muntah karena ngeliat diri gue sendiri pas kacaan, akhirnya gue cuma bisa diem.
Gue ngelirik ke jam tangan gue, ebuset lupa. Sejak kapan gue pake jam tangan coba?
Gue liat jam, udah jam 20:57 wib.
Fix, gue cuma bisa diem dibalik selimut. Gak mungkin banget kan gue nyuruh dia kerumah gue di jam segitu. Yaelaah..
Awalnya gue sempat nyesal. Coba aja sebelumnya gue nanya hari ini dia mau ngerjain tugas atau enggak? Kalo enggak kan, dia bisa gue ajakkin kerumah. Karena gue PENGEN banget ngucapin habede langsung ke dia tepat dihari ulantahunnya dia.
Ya tapi, mau gimana lagi.

Gue nyoba sabar aja, ngertiin dia. Ya mungkin aja dia emang perlu waktu buat istirahat dirumahnya dulu. Itu lebih baik daripada harus kerumah gue malem-malem.
Positif thinking aja deh gue :')

Dan baru tadi malem gue inget, ternyata gue belum ngebungkus kado buat si doi. Ini nih, kerjaan yang paling gue BENCI. Gak tau kenapa, gue jadi ngerasa shock berat setiap kali ngebungkusin kado.
Kalo gak buat pacar, elaaahh mana mau gue ngebungkusin kado gini. Ya paling gue suruh aja mbak-mbak kasir buat bungkusinnya. Tapi, berhubung ini kadonya buat si pacar, yakali mbak-mbak kasir yang ngebungkusin. Kan gue jadi jealos. *halaah~
Oke, siap magrib gue mulai beraksi. Gue tutup pintu kamar, duduk dilantai dan TARAAAA
Aksi bungkus-membungkus itu siap dimulai.
Emang yee, repot bener ngebungkus kado. Atau karena gue orangnya emang kurang sabar dan cermat, gue jadi ngerasa, ''buset, susah amat bikin kado yang rapi ''
Dan setengah jam kemudian, kado akhirnya siap dengan apa adanya. Yaa meskipun gak rapi-rapi amat. Tapi gue bangga, karena kado ini gue bungkus pake tangan gue sendiri, bukan tangan mbak-mbak kasir :)

Sebelum kado dibungkus, gue sempat masukkin kertas yang gue tulis dengan beberapa wish buat dia. Biar kesannya romantis, kayak di tipi-tipi itu loh.
Dan lo tau gak, berapa lembar kertas yang udah habis karena gue buang hanya untuk nulis tulisan itu. Kalo gue hitung-hitung kira-kira ada 8 lembar kertas binder.
Lembar kertas pertama,
 ah salah posisi kalimat awal. REMUK-BUANG

Lembar kertas kedua,
 aduh, tulisan gue hancur banget. Plis, cukup muka gue aja yang hancur. REMUK-BUANG

Lembar kertas ketiga,
Udah setengah kertas yang gue tulis, eeh ada satu kata yang kurang. Kalo dicoret kan jadi jelek, REMUK-BUANG

Lembar kertas keempat,
Ebuseett, huruf awal nya kegedean banget. Jelek,jelek,ganti   REMUK-BUANG

Lembar kertas kelima
Udah lumayan bagus, cantik, eh tapi tunggu. Kok makin ke bawah tulisan gue makn berantakan yaa? REMUK-BUANG

Lembar kertas keenam
Pas lagi asyik-asyik nulis, eeh adek gue nyenggol. Kecoret deh. REMUK-BUANG

Lembar kertas ketujuh
Oke, ini yang terakhir deh, gue tulis cantik, rapi serapi-rapinya. Pas udah siap, gue baca lagi. Yaa ampuunn, ini tulisan gue?? Jelek banget sih tulisan gue. Masak cewek kayak gini tulisannya
REMUK-BUANG

Lembar kertas kedelapan
Halaah, emoticon smile nya kegedean. Itu emoticon smile atau emoticon angry ??
REMUK-BUANG

Dan di lembaran kertas kesembilan lah akhirnya gue bisa nulis tulisan habede and beberapa wish dikertas. Trus kertasnya gue masukkin kedalam kado. :)

Gak sabar deh, pengen cepet-cepet hari sabtu.
Kangen uwiiiiiiyyyy :(












2 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Dear my future husband ...

Dear my future husband

Meskipun sampai saat ini aku belum tau siapa kamu nantinya, tapi aku yakin kamu adalah orang yang selama ini selalu ada dilingkungan hidup aku. Mungkin aja itu mantan yang dulu, mungkin juga musuh,mungkin temen masa kecil, mungkin juga itu kakaknya temenku, mungkin juga itu mantan kakaknya temenku,atau sahabat terdekat aku,tetangga aku, entahlah. Semua itu masih abu-abu.
Tapi, lebih dari semua itu aku berharap my future husband yang selama ini ku impikan, itu kamu. Iyaa,kamu :)
Kamu yang udah memilih menghabiskan waktu dengan orang sepertiku.

My future husband..
Tolong siapin hati yang kuat untuk menghadapi semua sifat-sifatku. Juga hati yang besar untuk menerima segala kekuranganku. Jaga kesehatan kamu ya buat aku, juga buat masa depan kita nantinya.
Aku berharap aku akan jadi satu-satunya perempuan yang menerima segala keluh kesahmu.Aku mau kok, menerima sebagian dari beban-bebanmu. Saling tukar pikiran bersama, mencari solusi berdua, aku ingin hal-hal seperti itu ada didalam rumah tangga kita nantinya.
Mungkin aku tidak terlalu pintar dalam memasak untuk kamu, tapi sebisa mungkin aku akan berusaha untuk melakukannya untukmu. Jadi maaf ya kalo masakan aku nantinya kurang enak. Kamu boleh kok mengkritik dan mengomentari masakan aku. Karena dari itu aku akan berusaha untuk memasak lebih baik lagi.
Aku orangnya agak cerewet nih, jadi tolong siapin telinga yang tahan untuk mendengarkan celotehanku ya.
Jika kita sama-sama sibuk bekerja nantinya, aku ingin kita masih punya waktu untuk dihabiskan bersama. Aku ingin kita quality time. Memanfaatkan waktu sedikit mungkin untuk berdua.
Saling berkomunikasi disela-sela padatnya jadwal kerja. Karena aku pengen denger suara kamu saat kita sedang jauh akibat sibuk dalam rutinitas pekerjaan. Meskipun itu hanya dalam waktu 5 menit, aku mau kok telfonan sama kamu.
Karena itu menandakan bahwa kita masih saling butuh satu sama lain.

Kamu gak perlu takut, aku orangnya penurut kok. Mau dibilangin, mau dinasihatin, tapi tolong kalo kamu lagi marah, jangan pernah nyuekkin aku. Jangan dingin,jangan cuek, apalagi sampe ngasarin aku.
Aku orangnya gampang mewek loh, jadi tolong sabar ya ngadepin tingkah konyol aku.
Gak usah siapin banyak tisu buat ngapus airmata aku, cukup hapus pake telapak tangan kamu aja. Nanti aku pasti berhenti nangis kok :')

Jika nanti kita udah tinggal di satu atap, aku ingin jadi satu-satunya perempuan yang sebelum tidur mendengarkan ucapan '' l love you '' dari mulutmu. Dan bila pagi harinya aku terbangun dari tidur, aku ingin kamu ada disampingku setiap kali aku membuka mata.
Aku ingin berdiri dibelakang kamu dengan mukenah yang terbalut ditubuhku. Mencium punggung tanganmu seusai sholat berjamaah. Membaca kitab suci-Nya berdua, atau bersama anak-anak kita nantinya

Ini berlebihan gak sih?  Tapi, jujur ini semua bener-bener hal yang aku impikan sedari dulu.

Setiap pagi sebelum kamu berangkat kerja, aku pengen menyempatkan diri untuk membuat sarapan untuk kamu. Jadi kamu gak usah nnyari sarapan diluar yaa.
My future husband, aku ingin kamu jadi seorang husband yang pengertian. Ngerti saat aku kerepotan dalam mengurus anak kita, ngerti saat aku lagi malas bergerak karena hamil tua, ngerti saat aku lagi emosian karena pms menyerang. Kalo aku lagi kerepotan, aku harap kamu mau gantian denganku untuk membantu anak kita mengerjakan pr, membantunya agar tak kesulitan dalam belajar.
Ketika aku nangis, aku ingin kamu jadi satu-satunya orang yang bisa menenangkanku. Memelukku saat aku rapuh.
Kalo aku lagi sakit, kamu gak perlu beli obat mahal-mahal, nyari obat kesana-sini. Gak perlu..
Cukup buatkan aku teh hangat dengan kedua tanganmu, itu saja udah bisa menghilangkan rasa sakitku kala itu. Aku orangnya gak bikin ribet kok, gak bakal nyusahin kamu.
Aku terima apa adanya kamu, kelebihan juga kekurangan kamu. Yang penting kita berdua punya niat untuk mengubah segalanya menjadi lebih baik.
Aku ingin jadi seorang perempuan yang melepas kamu bekerja didepan pintu setelah mencium punggung tanganmu.
Kalo kamu pulang kerja nanti, aku bakal bukain pintu buat kamu, sambil tersenyum lalu menyuguhkan teh hangat untuk menghilangkan rasa capek kamu.
Aku akan meniup ubun-ubun mu saat kamu merasa kelelahan karena seharian bekerja.
Kalo kamu terlambat pulang kerja, tolong telfon aku ya. Kabari aku, supaya aku gak cemas dirumah.
Jam berapa pun kamu pulang, aku pasti bakal nungguin kamu kok :) Aku gak akan bisa tidur sebelum kamu ada dirumah.


Aku selalu ada 24 jam buat kamu, kalo ada apa-apa cerita ke aku aja ya. Jangan cerita ke orang lain. Cukup kita berdua yang tau,cukup kita berdua yang mencari jalan keluarnya. Karena aku yakin kita bisa melakukan semua itu.

Kalo kamu keluar rumah tanpa aku, tolong jangan nakal-nakal yaa. Ingat aku, istri kamu, ingat anak-anak kita dirumah. Jaga hati kamu buat aku. Karena aku pengen kita berdua tetep bersama sampe kakek-nenek.

Kalo aku lagi beres-beres rumah, jangan diganggu ya. Kalo kamu siap mandi, tolong jangan letakkan handuk di atas tempat tidur. Aku gak suka itu.
Kalo ada pakaian kotor, tolong jangan ditumpuk disembarang tempat ya.
Karena aku pengen rumah kita nantinya itu bersih, biar aman untuk jadi tempat berkumpul bersama anak-anak kita.

My future husband
 entah dimana pun kamu berada sekarang, sedang apapun kamu saat ini, aku cuma pengen pesan ke kamu.
Tolong bimbing aku. Aku tau aku masih banyak kekurangan, mungkin sifat-sifat burukku masih menonjol dan terlihat jelas. Karena itu, tolong ingatkan aku jika aku melakukan kesalahan. Tuntun aku agar selalu dekat kepada Nya.




REGARDS

YOUR FUTURE WIFE :)














Pieshhh

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Dear You..

Dear you..
Terimakasih
Terimakasih karena telah merubah hidupku yang saat itu sempat kelam. Hidupku yang dulu pernah hancur dan tak berarti apapun. Entahlah, darimana kekuatan itu datang saat kamu nyatakan rasa itu padaku. Yang aku tau, aku bahagia saat pertama mengenalmu.
Rasa yang begitu saja hadir saat aku pertama bertemu denganmu.
Rasa yang menyeruak memaksaku untuk tak berhenti mengagumi sosok seperti mu.
Hingga semua hal itu membuatku lupa akan perihnya luka yang sempat hinggap dulu.
Aku bisa bangkit lagi meskipun saat itu ku pikir mustahil.


Dear you..
Terimakasih karena telah hadir mewarnai hatiku kembali. Meksipun awalnya aku tak pernah menduga bila kau dan aku akan menjadi kita. Ya seperti sekarang ini.
Aku bahagia saat bersamamu, semua hal yang dulu ku rasa tak berarti telah berubah menjadi sangat bermakna saat aku bersamamu. Aku nyaman bila ada disisimu, entahlah mungkin sebagian orang berpendapat bahwa ini hanya sekedar kata.
Sekedar tulisan dengan rangkaian kata yang biasa, tapi ketahuilah disetiap deretan huruf yang terlukis dari jemariku ini adalah cinta yang mewakili rasa yang teruntuk padamu.

Dear you..
Aku beruntung karena telah menjadi seseorang yang ditempatkan dihatimu. Dan aku harap itu untuk jangka waktu yang lama, hingga tak ada batasnya.
Aku merasa bahagia saat menjadi satu-satunya orang luar yang kamu cintai. Yang selalu kamu rindukan setiap saat. Entah bagaimana lagi caraku untuk mengungkapkan betapa hebatnya kamu untukku. Karena hanya kamulah yang bisa menghapus lara itu.
Aku tau, dengan cara seperti apa aku harus membalas semua kebaikanmu, juga perhatian tulus yang hampir setiap hari kamu berikan. Semua itu semakin membuatku sadar, bahwa aku punya kamu yang terlalu bodoh jika aku menyia-nyiakannya.
Kamu yang telah mengambil hatiku, tolong jaga itu sebaik mungkin. Jangan pernah lukai hati itu, karena itu aku mempercayaimu.
Simpan semua mimpi-mimpi yang telah kita ukir bersama, aku yakin suatu saat kita pasti bisa mewujudkannya bersama. Aku sangat yakin !

Dear you..
Rasanya aku terlalu bahagia jika aku ada disampingmu. Mendengar ceritamu, celotehan lucumu, juga genggaman tangan yang cukup menghangatkanku. Itu semua sulit untuk terganti dengan moment apapun.
Setiap kali kita bertemu, maka setiap kali juga lah rasa ini semakin bertambah untukmu. Aku tak tau atas dasar rumus apa hal sedemikian rupa terjadi?
Aku juga tak mengerti apakah ada filosofi yang seperti itu?
Mungkin hingga umurku berjalan saat ini, sudah cukup banyak tawa yang tercipta dari mereka yang dulu juga sempat mengisi hatiku. Namun, tawa yang saat itu ku rasakan hanya sebuah bahagia yang sesaat terasa.  Mudah datang kemudian mudah hilang.
Berbeda dengan kamu..
Kebahagiaan yang kamu berikan rasanya tak akan ada habisnya untuk ku telusuri. Dan juga hanya dengan mu lah aku merasakan kenyamanan yang sangat indah yang baru kali ini bisa ku rasakan.

Dear you..
Aku berharap agar semua doa yang kita panjatkan selama ini menjadi nyata nantinya.
Aku berharap agar semua pinta yang kita mohonkan disetiap sujud akan terwujud dikemudian hari.
Aku berharap agar semua impian yang kita gantung diatas sana bisa kita raih bersama.
Kita genggam dengan kedua telapak tangan kita,
Kita peluk dengan eratnya tubuh kita,
Lalu kita berlari dengan kaki jenjang yang melangkah secara bersamaan menuju mimpi kita.
Karena aku percaya dengan semua cerita indah yang telah direncanakan oleh Nya untuk kita.




                                                                                                                                         Beloved


                                                                                                                                   Rahayu Wulandari





0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~