Sabtu Malam itu SEREEMMM.....

Jumat, Januari 09, 2015


Gue heran deh kenapa makin lama Indonesia makin tambah parah macetnya. Gak pagi,siang,malam, pasti macet mulu.
Gue sempat bingung apa penyebab dibalik itu semua. Gue sampe gak selera makan,galau,yang lebih parahnya lagi gue sampe opname 3 hari dirumah sakit.
Dan setelah gue pikir-pikir akhirnya gue nemuin penyebab kemacetan itu. Iyaak gak salah lagi, kemacetan disebabkan oleh para manusia yang berpacaran. Perlu lo ketahui, puncak kemacetan terparah itu terjadi di sabtu malam (bagi jomblo pamali kalo nyebut ‘malam minggu’)
Gue pernah jalan keluar pas sabtu malam. Dan alhasil, gue terjebak macet berjam-jam lamanya. Dan setelah gue cari tau, ternyata ada mobil box yang berisi minuman kaleng terbalik.
Gue yakin penyebabnya adalah orang pacaran. Kok bisa??
Nih ya, setelah gue teliti ternyata si supir box tersebut punya pacar yang jauh di kota lain. Bisa kita sebut dengan LDR-an. Pas malam sabtu, tiba-tiba si supir ngeliat pasangan muda yang lagi asyik kencan melaju didepannya. Langsung aja si supir itu ngerasa kangen berat sama pacarnya yang nun jauh disono, kepikiran pacarnya,ngelamun eh tiba-tiba dia hilang kendali lalu mobilnya terbalik.
Ini nih, salah satu akibat orang yang pacaran di sabtu malam.

Banyak banget gue ngeliat orang-orang yang asyik memainkan hp nya saat berhenti dilampu merah. Bisa jadi mau janjian ketemuan dengan si pacar saat sabtu malam,ngasi tau si pacar kalo ia bentar lagi mau jemput kerumah,bisa jadi ia lagi ngebujuk pacarnya yang lagi ngambek, atau yang lebih tepatnya lagi smsan sama mama yang lagi di kantor polisi. *ngacoo !
Lo bayangin deh, hampir semua orang yang berhenti dilampu merah pada nunduk mainin hp semua, mungkin setelah itu mereka mengheningkan cipta.
Tapi ada satu orang yang waktu itu gue liat beda dari yang lain. Main laptop diatas motor, SANGAT GREGET *Ngawurr

Gue gak tau darimana asal-usulnya kalo setiap sabtu malam adalah hari berkeliarannya orang pacaran. Gue cari di undang-undang,pasal berapa juga gak nemu. Gue cari di buku pintar juga gak ada, gue cari di buku diary gue juga gak ada, akhirnya gue cari di kolong tempat tidur, baru deh gue nemu sisir yang udah hilang 3 hari yang lalu.
Bagi yang jomblo akut yang sama sekali belum pernah pacaran, gue sarankan agar make insto sebelum mata lo ngeliat muda-mudi yang mesra nya kayak bencong.
Bagi yang baru diputusin pacarnya, gue minta supaya lo gangguin orang yang pacaran. Kali aja si cewek/cowoknya naksir sama lo.
Dan bagi yang dapat sms dari pacarnya kalo gak bisa kencan di sabtu malam, gue sarankan supaya lo keluar dan nyari pacar lo saat itu juga!!  Karena pacar lo sedang kencan sama cewek lain. *haha rasain lo !!

Gue baru tau, kalo ternyata orang pacaran itu termasuk bagian penyebab dari turunnya tingkat perekonomian Indonesia.
Coba deh lo bayangin, setiap orang yang pergi kencan itu pasti make bahan bakar  buat kendaraannya, lo tau kan kalo persediaan minyak di bumi udah mulai menipis?
Minyak bumi itu di angkut oleh kapal, kalo kapalnya mengalami kebocoran, bisa-bisa air laut tercemar,ikan pada mati, kalo ikan mati nelayan kehilangan pekerjaannya, anak-istrinya kelaparan,anaknya putus sekolah karena gak ada biaya. Belum lagi pertamina bakal kosong, pemilik pertamina bangkrut, mendadak stroke. Keluarganya jatuh miskin.
Gimana juga nasib para karyawan pertamina, anak-istrinya mau dikasih makan apa nanti?
 Kalo udah kayak gitu, pengguna jalan raya bakal sepi kayak hati gue.  Kalo dijalan raya gak ada orang, lah terus siapa dong yang beli Koran sama kacang,kuacinya di penjaja jalanan. Kalo mereka gak dapat penghasilan, mereka gak bisa makan.
Pikir dong, pikir !!
Itu semua dikarenakan orang yang pacaran di Indonesia

Kayak jomblo dong, ikut membantu pemerintah untuk meningkatkan perekonomian Indonesia.
Contoh nih, (benerin kerah baju)

Ada satu pemandangan yang bikin mata gue sakit minta duit ampun. Gak mempan dikasih insto,di kasih air juga gak mempan, di kucek-kucek apalagi.. tambah parah broh. Gue bawa ke dokter spesialis mata, eh si dokter gak bisa ngobatinnya.
Dan akhirnya mata gue bisa sembuh juga pas gue ngedipin mata gue ke abang-abang ganteng.
Pemandangan yang bikin mata gue sakit waktu itu adalah posisi duduk orang pacaran yang lagi diatas motor. Si cewek duduk eh bukan duduk lebih tepatnya nungging. Soalnya pantatnya jauh banget karena berada di ujung motor, sedangkan badannya di condongkan kedepan, trus muka nya ia tempelkan di pundak si cowok sambil meluk ala teletubies yang lagi kangen pas reunian.
Satu pesan gue ke cewek itu, harus punya persiapan obat encok !




Ya udin, gue laper..
Ntar ada waktu kosong gue lanjut nge-blog lagi yee. Kalo hati gue mah, kosong mulu kayak kontrakan yang gak dihuni bertahun-tahun.
Gue laper, mau tidur dulu. Byee J

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.