Ini judul

Jumat, Januari 30, 2015
Hoaaaammm, ngantuk~
Gak tau kenapa ngantuk gue jadi sehebat ini, biasanya gak pernah gini-gini amat deh. *mikir keras

Kalo gue inget-inget, kayaknya tahun 2015 ini ngebuat perubahan untuk diri gue. Ya tentunya perubahan yang lebih baik dong :)
Meski rencana dalam nyambut malam tahun baru ketika itu harus gagal, tapi gak papa deh. *senyum maksa
Malam tahun baru gue mungkin gak seindah malam tahun baru yang kalian alami. Gak ada kemana-mana,gak ada ngumpul sama temen, apalagi nge date bareng pacar.
Ya maklumlah, pacar gue waktu itu terpeleset pas main-main di ancol,trus masuk ke lobang tikus, ilang deh sampe sekarang.
Akhir tahun 2014 gue galau. Sumpah, ini memuakkan banget.
Galau itu seolah jadi penutup di akhir taun 2014. Tapi, gue bertekad semoga ini galau terakhir bagi gue. amin :)

Gue ceritain nih ya, kejadian mengeneskan dalam menyambut tahun baru. Di akhir bulan November, gue galau karena pacar gue ilang di ancol. Di pertengahan Desember gue masih galau, tapi udah nyoba buat move on. Ada cowok yang bisa bikin gue move on, sebut saja Mawar. (?)
Gue cerita ini-itu sama di Mawar, saling kenal sampe gue bisa move on. Dan tiba-tiba si Mawar ilang karena tersedot vacum cleaner dirumahnya.
Gue kembali galau, kali ini makin parah woy..
Niatnya mau ngilangin galau, eh malah makin galau. Galau gue jadi double. -_______________-
4 hari sebelum malam tahun baru, gue nyoba buat move on lagi. Agak ragu juga sih, dalam bahasa mentel disebut: Trauma
Okey, gue sadar. Gue gak bisa galau terus-terusan gini, kayak orang bego (padahal emang iya sih,), ngurung diri dikamar, nangis kayak anak kecil. Gue udah gede, seharusnya gue kuat.
Gue lanjut move on ke tahap 2. Yang pastinya dengan orang yang beda :)
Awal ketemu, yang bisa gue rasain hanya sekedar suka. Dah gitu doang!
Gue takut buat berharap lebih, takut dikecewakan euyy

Hp gue yang dulunya sepi kayak hati para jones, *jones comunitty bawa golok
Sekarang udah mulai rame karena tiap kali gue beraktifitas, getaran hp gue selalu nemenin kesibukan gue. Gue smsan dan mulai mengenal dia lebih dekat.
Okesip, ada rasa yang beda dari gue ke dia. Tapi gue gak berani ngungkapin, ya namanya juga cewek. Unyu lagi, ya mana berani lah gue. Tiap malam gue cuma nulis apa yang gue rasakan di binder. Iyak, gue kayak anak abege yang lagi puber
Tapi beneran loh, itu memang cara gue untuk ngungkapkan ekspresi yang gue rasakan.

Sore sebelum malam tahun baru, gue smsan sama dia. Kebetulan dirumah ada acara bakar-bakar, ya sekalian lah gue bisa bakar masa lalu pahit gue dengan kehadiran dia nantinya. *halah, apaansih~
Yeeayy, ajakan gue ke dia berhasil. Rencananya dia ntar malem datang kerumah gue.

SENENG GUE BOK, SENENG BANGETTTTT

Jam 7
masih smsan
Gue cuma tiduran dikamar,smsan,ketawa manis,smsan lagi

Jam 8
masih smsan lagi
Sambil ngacaan,nyisir rambut, ngikatin rambut ke gagang pintu kamar, *ngacoo

Jam 9
smsan terus  *gitu aja terus sampe upin-ipin jadi kribo

Jam 10
Dia ngabari kalo dia gak bisa dateng.
Gak bisa dateng
Gak bisa dateng
Gak bisa dateng
Rasanya saat itu gue pengen ngunyah tower sampe habis.
Tapi, gue tetep senyum. Yaah lo tau sendirikan gimana hebatnya cewek untuk nutupin perasaannya. Gue bales sms dia,
'' Ya udah deh kak, gak papa kok. Lain kali kan masih bisa dateng kerumah lagi :) ''

Pake emoticon smile !!
Gue sok-sok tenang,sok-sok sabar padahal kesel nya udah minta ampun. Ya mau gimana lagi, gue gak berhak ngatur ini-itu ke dia. Pacar aja bukan,


Asli, gak ada moment spesial bagi gue untuk nyambut tahun baru. Selain cuma tiduran dikamar kayak emak-emak bunting, sambil smsan kayak anak culun. Tapi ya gue sebenernya emang culun sih,polos gak tau apa-apa tentang kehidupan yang fana ini. *halah kalimatnya minta di cangkul

Setelah smsan, gue pamit untuk bobo, karena kalo gak bobo nanti dimarahin mama. Kata mama, anak mama harus bobok. *ngedot

Gue tidur dengan hati kacau sekacau-kacaunya.

Jam 12 gue bangun, Gimana gak terbangun coba, bunyi petasan,mercun sama kembang api nya bikin telinga gue copot rasanya, berisik bangettt

Gue duduk,,
ngecek hp.
Ada sms,
 yuhuuuuu
SMS MASUK KE HAPE GUE LOH

IYA, SMS DARI OPERATOR. PROMOSI BONUS UNTUK PAKET TAHUN BARU

Halaah, rasanya pengen gue banting tu hp. Tapi, sayang.. Itu belinya juga nyicil tiap bulan. Udah hampir 3 tahun, juga belom lunas-lunas.
Kalo gue punya anak, mungkin anak gue udah berumur 2 tahun kali yaa. Lagi lucu-lucu nyaa
Jalan-jalan bareng suami sama anak, keluarga kecil bahagia gitu :)
*sorry salah fokus dah

Iya, setelah suara kembang api mengganggu tidur imut gue, gue makin gak bisa tidur.
Galau, gue duduk sambil nyandar di tempat tidur.
Ngayal dikit..
Kok malam tahun baru gue biasa aja ya, atau gue nya aja yang kurang menikmati. Tapi, apa yang mau di nikmati coba?
Ah entahlah, Gue ngerasa malam tahun baru kali ini gak ada bedanya dengan malam-malam biasa.
Yang bikin beda cuma suara kembang api yang bising doang.

Tapi, gue sempat bertekad dalam hati. Walaupun malam tahun baru gue biasa aja, gue harus bisa membuat perubahan yang luar biasa lebih baik ditahun ini.
Dan alhamdulillah, sesuatu yaahh
Awal tahun 2015 ini jadi moment spesial buat gue.

Galau terakhir gue, ya galau di penutup tahun 2014 kemarin. Dan gue berharap gak akan ada galau-galau lagi di kehidupan gue.

SPIRIT !!












2 komentar:

  1. Eh cowok lo Bener tuh ampe sekarang ilang ?! Yaudah, Kan ada gue :)

    BalasHapus
  2. iya ilang,
    ilang
    ilang dari gue, untuk orang lain :(

    Eh iya ya, kan ada lo :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.