Gak terasa yaaaa

Kamis, Januari 08, 2015
Gak terasa yaa di bulan September tahun 2015 ini gue udah berumur 19 tahun. (kode,kodee :D)
Rasanya baru kemarin gue masih ditimang-timang pas mau bobok,dipeluk kesana-kesini kayak om-om abegetua itu loh, rasanya baru kemarin gue masih dipuji-puji orang dengan ngatain kalo gue imut,lucu,unyuk eeh sekarang gue lebih sering dikatain najis,gembel,amit-amit.
Dan juga rasanya baru kemari gue punya pacar, eeh sekarang udah gak punya lagi. (sorry,terbawa perasaan)
Memang yaa waktu terasa cepet banget berputar.

Waktu gue masih kecil dulu gue punya pemikiran yang bego. Hahaa ya maklum,namanya juga anak kecil.

~ Yang pertama,
dulu gue kira cara ibu-ibu melahirkan itu hanya dengan membelah perutnya dengan pisau,ngeluarin bayi nya trus dijahit deh. So simple,-

~ Yang kedua,  (gak,gue gak mau yang kedua) *efek fakir asmara
dulu gue kira kalo perempuan yang udah haid trus deketan atau ngomong sama laki-laki bisa bikin hamil. Pas kelas 6 SD, gue mulai jaga-jaga untuk gak deket-deket sama laki-laki. Gue juga udah bertekad, kalo nanti gue haid gue gak akan ngomong sama laki-laki lagi. GAK  AKAN !!

~ Yang ketiga,
gue kira gak ada yang keempat

~ Yang keempat,
gue kira gak ada yang kelima

~Yang kelima
gue kira gak ada yang keenam

Gitu aja terus sampe badak bisa goyang oplosan

Ternyata pemikiran anak-anak yang selama ini hinggap di jendela nenek sudah tua   di benakku salah.

Hhhhhhhhhhhh (narik napas)
Hhhhhhhhh (narik napas lagi)

Gak nyangka deh, kok rasanya gue baru kemarin lulus SMP, trus di mos masuk SMK, eeh sekarang tau-taunya udah tamat sekolah.
Pikiran gue pas baru masuk SMP, gue bisa bebas keluyuran bareng temen. Gue bisa pake baju ketat,bawa-bawa make up ke sekolah,trus ngerumpi dikamar mandi kayak sinetron yang di tipi-tipi itu loh.

Masuk ke SMK, pemikiran gue makin banyak berandai. Pokoknya kalo gue masuk SMK nanti,gue harus punya pacar temen sekelas. Harus sok-sok galak didepan adek kelas,sok sangar, padahal kejepit pintu doang langsung nangis kejer.

Halah,meskipun pikiran berandai-andai itu muncul di benak gue, toh sama aja. Gak ada satu pun yang terjadi. Entahlah,karena situasi gak memungkinkan barangkali
Setelah lulus SMK, lagi-lagi gue gak nyangka kalo gue bakal dapet kerjaan secepat ini. Alhamdulillah *elus dada (yang bantu ngelus gue gampar!)
Dan yang lebih mirisnya lagi, gue gak nyangka kalo tahun 2014 itu udah berakhir dengan cepat. Bayangin aja, pas menjelang tahun baru 2015 gue sama sekali gak punya planning apapun. Karena itu faktor gak punya pacar kali yaa, *abaikan.













Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.