DINAMIKA Cewe dan Cowo (Biasaa)

Minggu, Januari 11, 2015

Ternyata tanpa kita sadari ada beberapa hal yang sebenarnya biasa di lakukan cewek, tapi jadi masalah besar bila dilakukan cowok.
Mau tauu? Mau tauu?

Ayukkss
..
….
…………


……………….


1. PELUKAN



Cewek pelukan ke sesama temen cewek mah biasa, sambil manjaan,curhat ini-itu,gelayutan.
sambil ngomong,
‘’ ih gue kangen deh sama lo..  ‘’ pelukan lama bangeet. BIASAA
‘’ gue di putusin cowok gue, sedih banget gue ‘’ sambil nyenderin kepala dipundak temen ceweknya. BIASAA
Hal yang kayak gitu emang sering banget terjadi disekitar kita.

Lah, kalo cowok pelukan ke sesama  temen cowok.
‘’ ih gue kangen deh sama lo ‘’ pelukan lama banget.
‘’ gue di putusin cowok gue, sedih banget gue ‘’ sambil nyenderin kepala dipundak temen cowoknya.  Yang ngeliat pasti pada ilfeel, trus ditabok~ plus ditambah teriakan ‘’ IH KALIAN GAY !! GAY… !! ‘’


2. CIUM PIPI


Temen gue yang sesama cewek, bahkan gue sendiri (ngaku) pernah foto sambil nyium pipi temen cewek gue, ya dimana-mana hal gituan sih udah biasa diantara cewek.
Kalo cowok, fotoan sambil nyium pipi temen cowoknya? FIX, geli gue ngeliatnya
wakakaaa


3. NYUBIT TETE

Cewek becandaan sambil nyubit tete cowok mah, dianggap biasa. Yaa kan posisinya lagi becanda. Walaupun gue tau sakitnyaa kayak manaa ~rasain!
TAPI..
Kalo ada cowok yang bales nyubit tete cewek pasti langsung di GAMPAR-DIBAKAR-DIKULITI-DIGANTUNG
Tragis memang !!  

4. NGAMBEK MUKUL DADA


Cewek kalo ngambek trus mukul-mukul dada si cowok ya kesannya biasaa
namanya juga lagi ngambek, lagi kesal.
But, buat cowok jangan pernah ngambek dan sekali-kali mukul dada nya cewek sambil bilang gini,
‘’ iihh kamu ja-at deh, ja-at iihhhh ‘’
Bisa gue pastikan, si cewek pasti mati kejang ditempat.



5. CELANA PANJANG DAN ROK MINI


Beruntung banget yak jadi cewek. Mau pake celana panjang,celana pendek,rok panjang,rok pendek,bahkan gak pake baju pun juga cewek tetep di anggap cewek. *yang terakhir abaikan!
Kalo cowok make rok mini? Hiiiyy.. siap-siap mangkal kali yuk cyinnn


6. PANGGILAN

Panggilan itu menandakan seberapa dekatnya kita dengan seseorang.  Ada beberapa temen gue yang kalo lagi ngerumpi atau sekedar nyapa di jalan gak lagi manggil nama. Lebih keseringannya bilang gini,
‘’ hay say.. apa kabar lo? Kangen gue sama lo say ‘’
atau
‘’ ntar gue kerumah lo ya beb.. ‘’
atau
‘’ ya iya dong cintaku, satu tambah satu jawabannya kan dua ‘’
kalo yang ngomongg cewek ke cewek sih biasaa

tapi kalo cowok yang ngomong gitu ke temen cowoknya, wahahaaaaa nekat amat tu cowok.
Meskipun hubungan persahabatan antar mereka bener-bener deket, tapi gue gak pernah denger ada cowok yang ngomong begituan. 







Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.