Ciri-ciri cowok yang beneran serius

Rabu, Januari 14, 2015
                                             




Di zaman sekarang banyak kasus-kasus seputar masalah yang gak jauh dari cintrot (baca:cinta)
Gak jarang, gue sering jadi tempat curhatan,kaduan dari beberapa temen gue yang lagi galau. Lama-lama gue bikin kotak pengaduan didepan rumah gue ntar~
Bukan cuma temen-temen gue doang yang rajin curhat ke gue, bahkan kakak-kakak yang umurnya jauh diatas gue (berasa muda euuy!), juga suka curhat ke gue.
Entahlah,  gue juga gak tau kenapa mereka memilih gue sebagai tempat pengaduan. Meskipun setelah mendengar curhatan mereka, gue jadi sering mikir sendiri.
‘’ apa jadinya gue kalo gue ada di posisi mereka? ‘’
‘’ apa gue kuat? ‘’
Yaa, walaupun pikiran itu berkecamuk gak karuan, gue tetep terus ngasi motivasi dan penyemangat buat mereka.

Banyak curhatan di antara mereka yang lebih sering gue denger dengan satu pertanyaan yang sama tiap di akhir curhatan.
‘’ apa cowok gue bener-bener serius yaa sama gue? ‘’

 Emang, di zaman sekarang ini susah banget bagi kita (khususnya cewek), untuk membedakan mana cowok yang bener-bener serius sama kita dan mana yang hanya sekedar ‘’main-main’’ ?
Cowok memang makhluk yang kurang peka, tapi cewek akan lebih kurang peka saat sedang bersama orang yang sangat dicintainya. Kenapa? Karena bagi cewek, rasa sayang yang ada buat si doi, ya Cuma untuk si doi. Sekalipun ternyata si doi berprofesi sebagai TUKANG P-H-P !!

Nih, ciri-ciri cowok yang beneran serius ke kita

1. BERANI SAMA BOKAP

Gimana mau dibilang serius, kalo tiap nganter pulang cuma diturunin didepan gang doang?
Atau setiap jemput, nyuruh nunggu di depan rumah temen?
Cowok harus gentleman dong. Masak beraninya cuma tawuran doang,, itu mah main keroyokan namanya. Coba suruh cowok lo ngadep bokap lo, berani kagak?
Kalo  dia pake jurus alesan ,
‘’ aduh, lain kali aja ya aku kerumah kamu. Lagi banyak tugas nih ‘’
‘’ bapak kamu galak gak sih? ‘’ (kalo beneran serius, ya datengin aja langsung kerumahnya, Gak usah nanya-nanya ini itu. Ini masalah keseriusan,bukan wawancara liputan tipi broh)
‘’ iya deh, kapan-kapan aku main kerumah kamu ‘’
Segelintir jawaban kayak gitu, itu membuktikan kalo dia bener-bener gak serius sama lo. Percuma dong, bilang ‘I love you’ tiap malem, laah ketemu bokap doang nyalinya langsung ciut.
Inget !! Sebelum seorang cewek itu resmi menikah, sepenuhnya cewek itu masih milik bokapnya.
Masih milik bokapnya ..
Masih milik bokapnya !!
Milik bokapnyaaa
Milik bo-kap-nyaaaaaaaaa
BOKAPNYA !!
BO-KAP-NYA
B-O-K-A-P-N-Y-A !!




2. OGAH NGENALIN KE KELUARGA

Mau sampe rusa beranak lumba-lumba pun, cowok yang gak serius sama lo pasti gak bakalan pernah ngenalin lo ke keluarganya. Bukannya dia malu,takut di ejekin, atau takut di cie-ciein sama keluarganya, yang lebih tepatnya karena dia belum yakin bakal ngejalanin hubungan serius sama lo.
Masalah seperti ini sering kali jadi bahan pemicu timbulnya masalah yang berujung dengan pertengkaran.
Setiap cewek bilang,
‘’ kapan sih, kamu ngenalin aku ke keluarga kamu? ‘’
Pasti si cowok bakal ngejawab,
‘’ iya iya, ntar aku kenalin kok. Semua ada saatnya sayang ‘’
Saatnya kapan pe’a?? iya, kalo saatnya ultramen bisa main film bareng spongebob !!
Pacaran dengan seseorang itu, bukan berarti kita harus mengenal seorang itu aja. Kita juga harus mengenal keluarganya, temannya,sahabat karibnya,tetanggany,pak er we di kompleks rumahnya, juga ibu laundry yang nyuciin bajunya. Kali aja pas ibu laundry nyuciin baju cowok lo, dia tiba-tiba nemuin foto cewek lain di saku baju itu. *gesrekk



3. BISA JADI JAWABAN
Secerewetnya mulut cewek, separah apapun dia ngomel, seancur apapun pas dia lagi marah besar, cewek pasti bakal ngerasa bimbang untuk memutuskan satu diantara dua pilihan. Maka dari itu, cewek masih butuh bantuan untuk memilih.
Kalo cewek terlihat kebingungan dalam memilih, cowok yang bener-bener serius sama lo pasti peka. Dia pasti member masukan,pendapat hingga pilihan ditemukan.
Misalnya si cewek bilang gini,
‘’ Sayang, bagus baju yang ini atau yang ini sih? ‘’
Sebagai cowok, ia pasti bakal ngerespon dengan baik,
‘’ bagusnya yang ini, soalnya bla bla bla blaaa. Kalo yang ini, bla bla bla blaaa—‘’

Begitulah seharusnya sikap cowok yang bener-bener serius ke lo. Dia pasti ngasi lo pendapat yang sesuai dengan karakter lo sendiri. Dia pasti ngasi saran yang pantas buat lo, karena dia tau itu yang terbaik.
Cowok bisa jadi jawaban saat cewek ragu dalam memutuskan. Karena itu cewek benar-benar butuh cowok yang gak hanya ‘’main-main’’ dengannya.


4. ADA DALAM RENCANA NYA

‘’ ih kamu kurusan deh, jadi makin sayang ‘’
‘’ baju kamu bagus hari ini ‘’ (bajunya doang euy)
‘’jangan tinggalin aku yaa ‘’


Setiap ketemuan, pasti itu mulu yang di denger. Gak bosen apa?
Cowok yang bener-bener serius itu, dia yang gak terlalu sering mengobral janji itu.
Karena, kalo dia beneran serius sama lo, dia pasti bakal cerita ke lo apa rencananya untuk ke depan. Apa visi nya, seperti apa misi nya, apa saja hal-hal yang bisa mendukung dia dalam rencana dia tersebut.
Dan yang pastinya lo ada didalam rencana itu tersebut.
Juga lo, sebagai pacarnya seharusnya bisa jadi penyemangat, pendukung, dan memberi masukkan yang layak untuk rencana itu. Karena, apa yang ia rencanakan sejauh ini, adalah untuk masa depan berdua.





5 komentar:

  1. Gue cowok yang Bener-Bener serius kok !! Mau coba ?!

    azizkerenbanget.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
      klik=>>> BUTUH UANG GAIB

      Hapus
  2. wahahaaa
    katanya serius, lah kok coba-coba (?)

    BalasHapus
  3. Jadi, gini tulisan Wulan setaun yan lalu. Mata gue perih. Ini tulisan warna warni kayak bendera LBGT. Bhahahahah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. BANG UBEENN HAHAHAHAA
      AKU MALU AAAKKKK

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.