Akhirnya, Setelah 8 bulan lebih

Selasa, Januari 27, 2015

Sabtu kemarin, iya malem minggu. (bagi jomblo bacanya: sabtu malam)
Gue mendadak ayan. Lebih parah dari itu.

Setelah hampir 8 bulan ibu  mengandung lebih lamanya gue enggak pernah ngerasain JJS. Iya, kependekan dari Janteng-Janteng Serigala.
Ehh bukan, bukan !! Maksud gue, JJS itu Jalan-Jalan Sore.  Asli dua kelinci, gue udah lupa gimana rasanya JJS, gimana pemandangan sore dikota gue,gimana rasanya udara sore, pokoknya asli gue gak pernah keluar untuk jalan-jalan di sore hari. Rutinitas gue hanya, pergi kerja- pulang kerja-mandi-tidur-dan begitu seterusnyaa..

Kenapa bisa sampe 8 bulan sih?  (karena gak 7 bulan bego’)

Gue jabarkan nih,  iya iya gue tau kok sebenernya gak penting -,-
Bulan Mei                            = Gue mulai jomblo. Gak pernah JJS
Bulan Juni                            = Bulan puasa, gue masih jomblo. Gak pernah JJS
Bulan Juli                             = Jomblo gue makin ngenes. Gak pernah JJS
Bulan Agustus                   = Tingkat jomblo gue mencapai tingkat akut. Gak pernah JJS
Bulan September             = Akhirnya ada juga yang mau jadi pacar gue   *(sujud syukur)  Gak pernah JJS
Bulan Oktober                   =  Masih Gak pernah JJS  karena gue cuma ketemu pacar 2 kali seminggu dan itu     pada malam hari. (karena pacar gue jauh)
Bulan November              = Masih Gak pernah JJS . Sama kayak di bulan Oktober
Bulan Desember              = Gue galau, si doi ngilang ditelan ‘’dinosaurus’’.  Masih Gak pernah JJS  

Dan akhirnya, ditahun 2015 gue bisa ngerasain JJS lagi. (lebay bet ah) *lempar sekop!
Gue sempat bingung waktu si pacar ngajakin JJS.
‘’ JJS yuk ‘’
Dan gue ngejawab dengan tampang sok najis. (udah najis, pake sok pula lagi )
’ JJS ? apa itu? Sejenis makanan ringan atau obat generik? ‘’
dan untung aja pacar gue gak bilang,
‘’ bukan sayang, itu sejenis merk kaos kaki ‘’

Okey, gue dan pacar gue akhirnya JJS. JJS pertama ditahun 2015, setelah hampir 8 bulan lebih gak ngerasain JJS. Mungkin selama ini gue gak pernah JJS, bukan karena gak ada pacar atau karena gak ada waktu. Lebih tepatnya sih, karena orang-orang pada takut dikatain bawa binatang piaraan kalo JJS bareng gue. Sorry, gue terlalu jujur.
Gue gitu orangnya, emang terlalu jujur. Karena orangtua gue udah menanamkan sifat itu ke diri.
 HALAHH
Dan lo tau apa yang terjadi? Selama dijalan gue ngerasa ngantuk. Iya ngantuk karena muka unyu gue di terpa angin sore.
Ebuseet, gue berkali-kali nguap nahan ngantuk selama diatas motor bareng si pacar.
GILA, gue ngantuk berat ui.. Ini nih akibat jarang keluar sore. Kena angin sore dikit bawaannya pengen tidur.  Disitu asli, muka ngantuk gue sebelas duabelas sama kuda nil lagi boker. *udah,gak usah dibayangkan
Bener deh, itu unforgettable experience bangett
JJS pertama ditahun 2015 yang wow ngantuknya.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.