5 Tipe Cowok Cuek

Kamis, Januari 22, 2015





CUEK ??
C U E K
C
U
E
K
CUEK..

Ada yang bilang punya pacar cuek itu bikin repot,
Ada yang bilang punya pacar cuek itu susah dimengerti,
Ada yang bilang punya pacar cuek itu bikin bingung,
Ada yang bilang punya pacar cuek itu bikin stress,
Ada yang bilang punya pacar cuek itu serasa pacaran sama patung,
Ada yang bilang punya pacar cuek itu seru, misterius,      *itu hantu apa orang?
Ada yang bilang punya pacar cuek itu cool banget             *itu orang ato dispenser woii? 

Weww, gak semua orang yang cuek itu ngeselin loh. Biasanya nih yaa, yang identik dengan sifat cuek ini ada pada makhluk cowok.
Oke, disini gue bakal nge-share tipe-tipe cowok cuek dan pantes apa enggak untuk dipertahankan.
Gue nulis ini memang bener-bener real berdasarkan pengalaman gue.

1. COWOK CUEK KARENA GAMERS
Gue pernah pacaran sama cowok yang gila game, alias seorang gamers.
Hampir tiap hari kerjaannya main game mulu, asal ditanya ‘’ lagi dimana? ‘’, dia ngejawab, ‘’ dirumah.’’
trus gue tanya lagi, ‘’ ngapain? ‘’
dia ngejawab, ‘’ main game ‘’
Besoknya gue tanya lagi, ‘’ lagi dimana? ‘’
Dia ngejawab, ‘’ dirumah temen ‘’
‘’ ngapain? ‘’
dia jawab, ‘’main game’’
Gue sempat stress berat waktu pacaran sama cowok yang cuek. Dalam sehari bisa dihitung pake jari berapa kali dia ngebales sms gue. Mungkin aja dia ngebales sms gue saat nungguin loading game nya. Sial !!
Terlepas dari waktu main game, dia cukup perhatian ke gue. Walaupun gak perhatian banget lah, tapi cukup kok. 

Kalo ketemu sama gue, dia kebanyakan diemnya. But, kalo ketemu sama temennya, asli mulutnya gak bisa berhenti nyerocos. Cerita ini-itu segalanya yang bersangkutpaut dengan GAME.




2. COWOK CUEK BEBEK
Pacaran dengan cowok yang cuek memang ada untung dan ruginya.
Untungnya:
- kalo dia cuek, sangat tertutup kemungkinan untuk dia tergoda ke cewek lain
- kalo dia cuek, itu seolah bikin dia so cool di mata kita J

Ruginya:
- kalo dia cuek, pasti dia gak mau tau dengan hal-hal kecil yang padahal bermakna 

Sebelum gue pacaran sama dia, dia memang cowok cuek yang gue kenal. Kalo bisa gue tambahin, tambah ‘songong’ deh. Sikap dia memang cuek bener. Sama temen,guru,sahabat-sahabatnya,bahkan sama dirinya sendiri dia cuek banget loh.
Waktu gue pacaran sama cowok yang cueknya kayak bebek ini, gue sempat ngerasa bosen tiap kali smsan atau nelfon sama dia. Kalo smsan sama dia, asli banget dia gak ada romantisnya. Kaku bener~
Apalagi kalo nelfon, kadang banyakan diemnya,banyakan bengong kayak nahan boker,banyakan ngelamun sampe mau kesurupan, pokoknya gak ada romantisnya.
Tapi, tunggu !
Ternyata dia gak selalu cuek gitu kok :’)
Kalo ketemu sama gue, wiih dia paling bisa manjain gue. Perlakuannya ke gue berbeda dengan gaya yang selama ini dinilai orang-orang. Yaa meskipun kalo smsan, gue lebih sering ngerasa lagi smsan sama operator (?)
Tapi gak papa deh. J



3. COWOK CUEK AYAM
Kenapa gue namain cowok cuek ayam?
- karena cowok cuek bebek udah dipake di nomer 2
- karena cowok cuek bebek udah terlalu mainstream, jadi diganti pake ayam
- karena bebek sering merasa kesepian, maka nya gue kasih ayam biar ada yang nemenin dia

Gue pacaran sama cowok cuek ayam. Rasanya tuh kayak di pe ha pe in (singkat: php) sama si pacar. Cowok yang satu ini cuek nya kebalikan dari mantan gue yang cuek bebek.
Dia ini kalo ngomong langsung ataupun smsan romantic beneer euyy.. Tapi, dalam perilaku dia ke gue fix sama sekali gak ada kesan-kesan romantisnya. Di sekolah kita ya kayak temen biasa aja, jalan berdua tanpa gandengan,ketawa-ketiwi ya sekedarnya doang tanpa ada perilaku mesra ke gue.
Cowok cuek ayam yang memiliki tipe seperti ini, bisa kita namakan dengan pacar tukang gombal yang berprofesi sebagai tukang php sekaligus pacarzone

 *miris bet aah -,- 

Cowok kayak gini enggak pantes banget di pertahanin. Sikap sama perbuatannya aja udah gak sama, gimana nanti kedepannya?



4. COWOK CUEK SETENGAH MATI
Gue pacaran dengan cowok yang cueknya setengah mati ini hanya berlangsung selama 3 abad hari.
Nih cowok bener-bener cuek sama hp. Sama gue sih sebenernya gak cuek, ya tapi sama aja keless
Kalo gue sms,telfon, gak pernah di peduliin. Itu sama aja kan dia nyuekin gue.
Gue benci bet dah sama cuek nya yang setengah mati itu.
Sebenernya itu semua dikarenakan dia gak pernah mau bawa hp kemana-mana. Pernah waktu itu dia ke pasar nemenin mamanya. (baca: mantan calon mertua). Hampir 3 jam gue hubungi nomernya, tapi nihil!
Gue cemas (sebenernya sih curiga).Dan 3 jam setelah itu dia ngabarin gue dengan satu sms,
‘’ sorry ya. Tadi aku ke pasar nemenin mama. Hp nya tinggal dirumah ‘’
Kesel deh gue -,-‘
2 hari setelah itu, cueknya dia kambuh lagi. Mulai dari jam setengah 6 sampe jam 7 gue telfon-telfon gak di peduliin sama dia. Gue kesel,iya gue kesel, lebih tepatnya MUAK !
Kemudian  satu jam setelah itu dia sms gue,
‘’ sorry ya, tadi aku buka puasa bareng sama temen-temen sekalian reunian. Hp nya tinggal dirumah ‘’
Watdefak~~ 
Dia bener-bener cuek dan seakan gak peduli dengan gue sebagai pacarnya waktu itu.
Okay, gue diem. Gue coba untuk tetep tenang,
tarik nafas ..
elus dada .. (*gak usah dibantuin ngelus!)
mejamkan mata sesaat ..
buang angin nafas ..
tarik nafas ..
nyoba tenang ..

Lalu kemudian
‘’ KITA PUTUS !! ‘’

Gue mutusin dia karena gue bener-bener enggak tahan di cuekin gitu. Apa salahnya ngasi kabar, ngasi tau ini-itu,dan kenapa juga dia gak pernah bawa hp kemana-mana?
Entahlah,
Baru 3 hari aja gue udah makan hati, apalagi sampe berkelanjutan
uhuuhuuu


5. COWOK CUEK SETENGAH HIDUP
Yang tadi cowok cuek setengah mati, nah yang ini cowok cuek setengah hidup.
Ini cowok terakhir yang jadi pacar gue di tahun 2014. Dia yang udah berhasil bikin gue galau di akhir tahun. It’s so DAMN !!
Cowok dengan tipe seperti ini susah ditebak  apa maunya. Awalnya gue ngertiin dia, karena dia sibuk kerja ini-itu. Gue maklumin, it’s okay.. Waktu buat gue, pacarnya pasti ada kok
Hari libur, dia pergi jalan-jalan bareng keluarga. Gue ngerti
Hari libur berikutnya, dia main futsal dengan teman-temannya
Malem minggu, dia pergi ke acara music bareng temennya
Libur akhir pekan, dia jalan-jalan bareng temennya.
MIRIS WOYY
MIRIS !!
Lo bayangin deh kalo lo ada di posisi gue. Lo yang udah sabar dan ngasi pengertian ke dia, sama sekali gak dihargai. Apa salahnya ngasi perhatian kecil atau nyempatkan diri untuk nelfon gue ditengah-tengah kesibukan kerjanya? Sulit yaa emang !!
7 kali gue ngirim sms ke dia, Cuma 2 kali dia bisa bales sms gue. WOW..

Kalo ketemuan sama gue paling maksimal 3 jam.
setengah jam basa-basi
setengah jam ngobrol dikit
setengah  jam kemudian udah basi
dan satu setengah jam lagi gue habiskan untuk nemenin dia BBM-AN SAMA TEMEN PEREMPUANNYA
WEWW VERY DELICIOUS !!

Cowok dengan tipe cuek setengah hidup ini, memang nyata pemirsa. Orangnya emang hidup, tapi hati nya mati. Karena itu gue namain dengan cuek setengah hidup.
Ini tipe cowok cuek yang paling ekstrim. Buat ladies, hati-hati aja yaa J


Nah, itu tadi contoh-contoh tipe cowok cuek yang pernah ada dalam hidup gue.
Tapi inget loh, gak semua cowok cuek itu punya pandangan buruk bagi kita. Ada baiknya juga kok J
Kadang cowok cuek itu bikin kita jadi susah nebak isi hatinya dia, tapi justru dengan cara itu kita bisa lebih paham dengan sikapnya.
Dan kalo tiba-tiba cowok cuek ngasi surprise ke kita, itu akan jadi suatu moment yang gak terlupakan bagi kita.
Tapi, liat-liat dulu !
Cowok yang memiliki sikap cuek disini, lebih dominan ke cueknya atau ada sikap baik yang lain dari dirinya?
Kalo dia cuek, tapi dia masih punya sisi baik yang jarang banget dimiliki cowok lain pada umumnya, ya pertahankan J
Lah, kalo dia cuek, tapi gak ada sikap-sikap baik yang lainnya, buat apa di terusin?
Yang kayak gitu mah, tinggalin ajaa


16 komentar:

  1. Kalo cowok cuek itu emang gayanya 'sok cool' kayak gua gitu deh :D
    Putusin aja cowok yang cuek :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kami, disini mencoba datang dan menawarkan sedikit bantuan kecil kepada anda sekalian, kami tidak pernah menyarankan anda untuk berhutang atau berbisnis pada makhluk gaib, semua adalah terserah anda dan keputusan ada di tangan anda, manis-pahitnya hidup adalah cerita dunia yang bersifat temporer, namun adakalanya anda dalam situasi yang sangat terdesak sehingga membuat anda menjadi gelap mata untuk kesana-kemari mencari pinjaman dana demi melunasi hutang anda atau hal lain. sekali lagi, dalam hal ini, kami hanya menawarkan sebuah solusi, tidak memaksa, mengajak ataupun menyuruh anda. karena kami sangat terimakasih kepada ky witjaksono yang telah menolong saya dalam kesulitan,ini tidak pernah terfikirkan dari benak saya kalau nomor yang mbah berikan bisa tembus dan alhamdulillah kami juga bisa di bantu melalui uang gaib bagi anda yang ingin di bantu hubungi ky witjaksono di 0852_2223_1459. ingat kesempat tidak akan datang untuk yang kedua kalinga
      klik=>>> BUTUH UANG GAIB

      Hapus
  2. wkakaa.. jadi lo cowok cuek yg sok cool juga yak :D
    yang cueknya di nomer berapa tu?

    BalasHapus
  3. Kalau denger atau nemuin cowok ceuk bawaannya pengen nimpuin mukanya pake tongsis deh. Suka sebel sendiri kalau cowok bersikap cuek -__-

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak. sok kecakepan sih cowok cueknya.. hahaa

      iya mbak, hajar ajaa..
      bakar.. bakar !! obor mana obor ??

      Hapus
  4. gaa sengaja ngeklik artikel ini, ketawa terus bawaannya ..keterlaluan banget tuh kalau dia cuek karena game -______-

    cowo gue juga sebenernya cuek mba, tapi kalau udah terjadi apa apa sma pacarnya ini, langsung deh perhatiannya membludak, itu juga sampai gue bisa sehat lagi :D hihihi
    emang bener, cowo cuek itu gaa selamanya selalu buruk, pasti ada sisi baiknya .. walaupun dia cuek, tapi dengan kecuekannya dia yang selalu memberikan kejutan-kejutan tak terduga :D :D

    harus bener-bener sabar sama COWO CUEK :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALLAHUAKBAR..
      Masih ada aja yg baca postingan ini, udah lama banget loh ini wi :D

      Hahaaa
      iya, gitu tuh cowok cuek. Sekalinya romantis, pasti ngena banget. Karena jarang2 dia ngelakuin hal romantis :)

      Wkakaka iya, harus punya stok ekstra sabar yang banyak buta ngadepin cowok cuek :D

      Hapus
  5. Wuidihhhh penjabarannya asoy bgt lan,
    Kubaca mpe abis, klo yg terakhir ga cuek lg kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAAA
      Ya Allah mbaaakk.. ini postingan udah dari jaman firaun dulu lohh mbak :D

      Hahaa yg terakhir mana nih mbak? :D

      Hapus
  6. ini nulisnya kyaknya semangat banget ya. lagi pula, kyak nya ribet banget deh jdi cewe. mau dapet cowo yg cuek, harapannya dia cuek jg dengan orang lain, trus si cewenya suka nebak'' isi hati si cowo, nebak'' nih cowo mau ngelakuin apa yg buat ngasih surprise ke cewenya, eh ketika dia cuek mampus, cewenya kebakaran jenggot. trus d putusin deh. ribet sumpah.

    itu kok nama'' mntan lo ga disebut deh, lan? wahahahah
    itu yg jdian cuman tiga hari, gmna pedekatenya tuh? dia ga jrang bawa hape, trus gmna tuh pedekatenya? oh pake telepati gtu ya? wih, wulan canggih

    BalasHapus
  7. Cowok cuek. Hmmmm...... itu Zai banget.
    Gak bisa komentar apa-apa, Lan. Keren bener postingannya, Butuh pengalaman dan jam terbang yang tinggi, serta dada yang kuat. Eh, hati yang kuat maksudnya.

    Kayaknya udah ngalamin pasang surut pacaran sama cowok cuek. Kalau aku mah baru sekali pacaran sama orang cuek tapi langsung dapat yang cuek banget. LDR lagi. Haha.

    BalasHapus
  8. Saya termasuk cowok cuek ga ya :D

    BalasHapus
  9. Itung itung nglatih kesabaran lah pacaran sama cowok cuek haha

    BalasHapus
  10. Ternyata aja juga ya cowok cuek wkwkw

    BalasHapus
  11. ha ha kalau cuek bebek sering dengar tapi kalau cuek ayam baru disini mantep sekali ulasan cuek nya

    BalasHapus
  12. sabar sabaar,, ini cobaan. hee

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.