Tips membuat Mie goreng pulpy orange

Kamis, Desember 04, 2014
Tips membuat Mie goreng pulpy orange
Buat kamu-kamu yang hobby masak iya didapur, aku mau berbagi sedikit tips masakan baru yang belum pernah ada di Indonesia.
Silahkan mengikuti langkah-langkah ini

- Naik motor kemudian pergi ke indomaret. Jangan naik odong-odong, gak bakalan sampe tujuan broh
- Kedua, masuk ke indomaret, tebar senyum sok manis ke mbak-mbak dan mas-mas karyawan indomaret. Kali aja mereka langsung gelar karpet merah waktu ngeliat orangutan ragunan masuk indomaret.
- Ketiga, periksa uang yg ada dalam saku anda. Minimal kamu bawa uang Rp.19.850. Dan maksimal kamu bawa uang Rp.20.000
- Lalu, berjalanlah ke rak bagian indomie. Jangan ke rak deodorant, mau sampe spongebob beradu acting di film fast and various juga kamu gak bakalan nemu indomie disana.
- Pilih indomie yang bertuliskan indomie goreng, pastikan indomie nya dalam keadaan terbungkus dan cobalah raba isi dalam kemasannya. Kalo isinya agak empuk dan berlapis-lapis, itu berarti yang kamu pegang softex, bukan indomie.
- Setelah mengambil indomie goreng, berjalanlah ke arah pendingin minuman. Ambil minuman yang bertuliskan kiranti minute maid pulpy orange.
- Kemudian, berjalanlah ke arah kasir. Ingat, berjalan, bukan ngesot ataupun salto.Kamu harus bisa bedain mana indomaret dan mana lokasi sirkus tempat biasa kamu tampil.
- Jangan panik, jangan sampai terjadi tarik-menarik sebuah indomie dan pulpy orange dengan mbak/mas kasir saat mereka mengambil belanjaan kamu. Biarkan mbak/mas kasir memasukkan belanjaan kamu kedalam plastik.
- Sodorkan uang yang kamu bawa kepada kasir, jangan sodorkan nomor hape ataupun nomor sepatu kamu.
- Kalau mbak/mas kasir memberi kembalian dengan beberapa permen, jangan mau ! Minta yang agak mahalan dikit, kamu bisa minta sebungkus Lays, chitato, dan sekaleng bear brand. Biar lebih greget~
- Setelah sampai dirumah, buka bungkus indomie dan rebus dengan air hingga mie jadi lembut. Hati-hati, ngerebusnya harus pake panci, dilarang merebus dengan menggunakan panggangan ikan.
- Setelah mie terlihat lembut, campur adukkan dengan bumbu yang ada dipiring. Jangan tambahkan jahe ataupun kunyit. Karena bumbu yang ada dibungkus indomie udah komplit.
- Jika mie sudah teraduk rata, tuangkan sedikit kuah biar kesannya lebih dramatis.Sedikit aja, jangan banyak, apalagi sampe tumpeh-tumpeh
- Letakkan  pisau sendok dan garpu diatas piring yang berisi mie goreng
- Jangan lupa, letakkan juga sebotol pulpy orange disamping sepiring mi goreng tadi. Biar berdampingan kan lebih sosuit gituu
- Mie goreng dan pulpy orange siap dinikmati :)











Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.