Tips Saat Menaiki Taksi

Selasa, November 25, 2014
Di zaman sekarang ini kejahatan kian semarak. Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Salah satunya ketika kita sedang menaiki taksi.
Ini sangat rawan bagi para penumpang taksi, khususnya bagi kaum hawa.
Nah, aku mau berbagi sedikit tips untuk para pembaca.

* Saat anda menaiki taksi, harap dibaca dengan jelas tulisan yang ada diatas mobil yang akan anda naiki. Pastikan tulisannya adalah '' TAKSI'' dan memiliki empat roda.
Kalau tidak ada tulisannya dan jenis kendaraan yang anda naiki memiliki tiga roda, berarti yang anda naiki adalah Bajai, bukan taksi
* Saat pertama kali anda membuka pintu dan masuk ke taksi, tolong dipastikan bahwa pintu itu bukan pintu dibagian belakang. Kalau pintu dibagian belakang, itu namanya bagasi. Tempat meletakkan barang.
* Jangan menggelitik supir taksi, apalagi sampai menutup matanya. Itu bisa membahayakan keselamatan anda yang sedang berada dalam taksi.
* Pastikan anda duduk di kursi belakang supir. Jangan duduk di atas pangkuan supir, apalagi sambil memeluknya erat. Tolong bedakan yang mana supir taksi dan yang mana pacar anda.
Kecuali kalau anda seorang jones~
* Saat anda hendak membayar biaya taksi, pastikan anda membawa uang asli. Jangan bawa uang monopoli, karena uang monopoli tidak bisa digunakan untuk membayar biaya taksi.
* Dan yang terakhir, pastikan taksi yang anda naiki memilik stir kemudi. Kalau tidak ada stir kemudinya, berarti yang anda naiki itu ojek, bukan taksi.

Semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.