Have an Out

 No one can promise they'll never hurt you because at one time or another, it will happen. The real promise is if the time you spend together will be worth the pain in the end. The worst feeling in the world is knowing you've been used and lied to. Frustrated because I can't tell if it's real. Mad because I don't know how you feel. Upset because we can't make it right. Sad because I'm hurt. Angry because you disappointed me. Aggravated because you don't understand. Disappointed because we can't be together. Maybe they are right. Maybe I did get my hopes up too high. Maybe I was in over my head. Maybe I am the stupid one for ever thinking that you loved me, but maybe, just maybe, I am tired of being alone. I don't know which is worse, being the one with the broken heart or being the person that breaks the hearts. It's not that we aren't meant to be together, I think that we're just not ready for forever. You always have an out.

An exit strategy to make sure you don't get hurt. You always walk always. You walk away before they can walk away from you.
Today was just one of those days where everything I did reminded me of you and every song I heard somehow related to you. I hate days like today, because they remind me of the one thing I dont have. There were reasons we met, reasons for the good times and reasons for the bad times, and most importantly a reason to end. We have more to learn, more to experience and more loving to do in this lifetime. Somehow I know we'll meet again, not quite sure where and not sure when, your in my heart so until then good-bye.
 Broken heart again. Another lesson learned. Better know your friends. Or you will get burned. This time it's over I'm keeping my heart, I'm gonna be strong and not fall apart... it'll get better, I'll no longer cry... in a couple of weeks I won't want to die, I won't want to go back. I'll be able to sleep, it won't hurt

so bad and it won't hurt so deep! I would like to thank you, for showing me a part of myself that I have never seen. Yeah we were young and dumb, but it still was fun and I guess these things just tend to fall apart and I hope you feel the same. Sometimes we must get hurt in order to grow. we must fail in order to know. Sometimes our vision only clears after our eyes are washed away with tears.


2 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

The Pieces

I cried today, not because I miss you or even wanted you but because I realized I'm gonna be all right without you. I wish he meant it when he kissed me cause then I could look back and see someone who loved me but I can only go back and see someone who used me. You always say you hate to see me hurt, and you hate to see me cry. So all those times that you hurt me, did you close your eyes? Sad isn't it? How no matter what you do or say to me. So... from now on... when you think of me... just remember that I could've been the best thing you ever had. Why did I break up with him? Well ,it's like, once I sat down and looked at the situation, all the pieces lying on the floor, it just wasn't a puzzle anymore. None of the pieces fit together.And even if I tried really hard, the pieces, well they were two different puzzles. That's why I did it, he needs to understand that. You hurt me more then I deserve, how can you be so cruel? I love you more then you deserve, why am I such a fool? You asked me what was wrong, I smiled and said nothing, when you turned around and a tear came down and I whispered to myself... everything is. You wonder why I don't talk to you anymore and please believe me when I say it's not that I don't want to, it's just that everything I want to say I can't tell you anymore.I don't know which I would rather believe... that you never did care or that you eventually stopped. I think its time I let you go... and that is hard to do because part of me will be in love with you for the rest of my life. While I was holding on all you did was let go at times. Sometimes it's better to be alone. No one can hurt you that way. I just wonder how many people never get the one they want, but end up with the one they're supposed to have. The hardest thing about growing up is that you have to do what is right for you even if it means breaking someone's heart. Including your own. Sometimes all you need is a broken heart to realize that something even better is right in front of our eyes, just waiting to be found.Of course, you're going to get your heart broken. And it isn't just going to happen once, but a lot. That's just part of growing up, and it makes you stronger. Then you can handle it better next time. You may not get through it yourself, but your friends will help you through it. And you'll be a stronger person because of it. Then one day someone will come along, and it'll all pay off and no one will ever break your heart again. 

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Move On II

Akhir-akhir ini aku sering banget ngurung diri dikamar. Sebenernya bukan ngurung diri sih, aku cuma ngerasa nyaman aja kalo dikamar. Kemarin aku ngeliat video gila-gilaan buatan temen kuliah kakakku. Kebanyakan aku juga kenal sih siapa orang-orang yang ada di video itu. Mulai dari joget-joget gak jelas, lypsinc sampe ada accident terpeleset gitu, wkwkww~
Saking lucunya, aku sampe berulang kali ngeliat video itu. Bener-bener ngehibur aku banget disaat aku lagi kesepian gini.
Bolak-balik aku klik 'play' di laptop, dan sumpah deh aku bener-bener gak bosen ngeliatnya. Lucu abisss dahhhhhh
Waktu siang bolong hari sabtu kemarin aku buka laptop lagi buat ngeliat video super gila itu.
Kakak ku tiba-tiba datang, trus bilang gini,
'' gak bosen liat video itu mulu? ''
'' ya gak bosen dong. Kan ada kak ***** ''
Ajigilleee, aku keceplosan. Emang sih, di video itu ada cowok. Dia temen kuliah kakak aku, menurut aku dia lucu banget orangnya. The other words, I like him :)

Singkat cerita, ibu ku yang orangnya super duper peka langsung nyuruh kakakku buat manggil cowok itu kerumah. Etdah, kaget banget
Sekitar hampir 2 jam kami kenalan trus ngobrol-ngobrol. Sebenernya aku udah tau sih siapa namanya dia, tapi aku belum pernah on face with him.
Aku bisa ngerasain dari cara dia ngobrol ke aku, dia orangnya easy banget. Seru kayaknya :)
Karena dia, aku ngerasa hari-hariku hidup lagi. Thanks yaa ({})
Dan ini juga sebagai langkah move on setelah move on pertama yang gagal:(

You know?
Pas malemnya dia sms aku, bla-bla-blaa :))
I'm so happy but I'm afraid to hope -,-

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Move On I

Well, aku gak bisa tinggal diam gini aja. Aku capek kalo harus nangis terus karena ngingat yang itu-itu juga. Buang-buang waktu memang, toh gak ada baiknya. Yang ada malah bikin hati galau mulu
Tanggal 10 Desember, kakak ku ngenalin aku dengan teman kuliahnya.
Dengan tujuan, supaya aku gak kesepian lagi. Aku pikir, iya juga sih. Dilain sisi aku gunakan itu sebagai cara untuk move on.
Tukeran nomer hp, dan kami mulai smsan. Namanya mr.D.
Seminggu pertama kami udah mulai deket, ngerasa nyambung tiap kali diajak ngobrol.
Dan secara kebetulan atau enggak, masalah yang sedang kami hadapi sama percis. Iya, dia ternyata juga ditinggal ngilang gitu aja oleh pacarnya. Sama kayak aku :(
Mulai deh, kami ngebahas dan curhat satu sama lain. Dia orangnya asik, lucu pokoknya karena dia hari-hariku yang dulu sempat kelam mulai cerah lagi. Aku gak ngerasa kesepian,galau atau apalah namanya.
Tepat dimalam minggu, seperti biasa aku cuma tiduran dikamar,dengerin musik sambil ngelanjutin nulis novel. Tiba-tiba mr.D call me, aku angkat. Kami bicara ini-itu banyak banget. Mulai dari hal bego,hal sepele,masalah kuliah,cerita zaman dulu dan masih banyak lagi lainnya.
Pas lagi asyik telfonan, dia minta izin bentar ke aku untuk ngebales sms yg masuk ke hp nya. Oke, no problem.
But, after that he says '' Lan, sorry ya ntar sambung telfon lagi. Pacar ku lagi sakit nih ''
What? pacar? Bukannya pacarnya udah ninggalin dia dengan menghilang gitu aja? Dan kenapa juga dia masih nganggap kalo itu pacarnya?
Dengan lumayan kesel, aku nyoba buat ngertiin dia. Entahlah, aku harus gimana saat itu
Sedih karena dicuekin dia atau harus turur bahagia karena pacarnya kembali lagi buat dia?
2 hari setelah itu kami lost contact, I think he's so busy with his gf.
Aku ngalah, mulai saat itu aku janji untuk gak menghubungi  mr.D. Takut ganggu hubungan mereka, itu alasan utama ku.
Esok harinya dia menghubungi aku. Nanya kabar, ini-itu, dan respon ku saat itu so flat !!
Hingga sampai detik ini aku dan dia gak ada komunikasi lagi. Biar aja deh dia bahagia atas kembalinya pacarnya.

Hari-hariku yang dulu mulai cerah perlahan meredup. Padahal aku pikir, karena hadirnya dia dihidupku saat itu, semuanya akan berubah. Iya berubah cuma sesaat doang.

Move On I is FAILED !!






0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Falling Down

Boy..

You never know what you have until you lose it, and once you lose it, you can never get it back. My heart was taken by you... broken by you... and now it is in pieces because of you. 


Love is like falling down in the end you're left hurt, scarred, and with a memory of it forever. You're the one who broke my heart, you're the reason my world fell apart, you're the one who made me cry, yet I'm still in love with you and I don't know why. 
A million words would not bring you back, I know because I've tried, neither would a million tears, I know I've cried. 

Wanting him is hard to forget, loving him is hard to regret, losing him is hard to accept, but even with all the hurt I've felt, letting go is the most painful yet. 


Sometimes the memories are worth the pain. Sometime you just have to hold your head up high, blink away the tears and say good-bye. For a few minutes you made me feel as though I actually meant something to someone. We are afraid to care to much, for fear that the other person does not care at all. People think it is holding on that makes you stronger, but sometimes it's letting go. I made a choice to finally let go, because I can't stand the pain, it's time for my last tear to fall and smile again. 

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Tahap Pengenalan, itu penting banget !

Kamu berubah sekarang,
Kamu gak kayak dulu lagi, aku kangen kamu yang dulu,

Ucapan seperti itu memang sering kali kita dengar dari mulut orang. Khususnya dari kebanyakan orang untuk pasangannya.
Baik itu perempuan maupun laki-laki, dalam kasus tersebut kita gak bisa memvonis satu diantara keduanya. Karena dalam suatu hubungan memiliki dua orang yang berikatan antar satu sama lain. Saling menyalahkan, mengungkit kesalahan-kesalahan yang dulu lalu diangkat jadi masalah yang kemudian jadi besar sebesar mungkin. Apa gunanya?
Ujung dari episode cerita itu udah bisa ditebak kan, pasti berujung dengan kata putus !

Coba deh, kita pikir ulang semuanya.
Menjalin suatu hubungan yang biasa dinamakan dengan istilah ‘pacaran’ itu gak semulus kulit selena Gomez. Juga gak segampang alur cerita kayak di FTV.
Gak sengaja jumpa-tabrakan-marahan-saling benci-ngelakuin kegiatan bareng-mulai suka-jatuh cinta-pacaran
Semuanya gak semudah itu juga.
Ada satu tahap yang sering diabaikan orang untuk memulai menjalin suatu hubungan. Tahap ini adalah tahap awal yang menentukan bagaimana hubungan itu berjalan nantinya. Kebanyakan orang sering melewati tahap ini, asal mikir udah saling suka terus langsung bikin janji-janji gak jelas dan ngerasa udah resmi pacaran. Hal seperti itu yang saat ini diterapkan oleh kebanyakan orang.
Ada satu tahap yang harus kita gali lebih dalam lagi sebelum memutuskan untuk menerima ataupun memilih si dia untuk pantas untuk kita atau tidaknya.

TAHAP PENGENALAN
Dua kata ini mengandung pengertian yang besar jika kita memahaminya lebih dalam. Proses yang ada pada tahap pengenalan sangat berpengaruh besar sehingga dapat menentukan hasil akhir yang akan terjadi nantinya. Tahap pengenalan bukan hanya sekedar tau nama masing-masing,tanggal lahirnya kapan,alamat,umur, itu tahap pengenalan atau mau bikin KTP??
Pada tahap pengenalan, kita harus bisa untuk
~mengerti sosok yang bagaimanakah dia?
`~Bagaimana sifatnya,
~Wataknya,
~Latarbelakangnya,
~Cara dia berbicara,
~Pandangan dia saat diminta untuk berpendapat,
~Pola pikirnya yang menjadi acuan untuk menemukan solusi dari masalah,
~Tata cara ia bergaul dengan sekitar,
~Sikapnya seperti apa yang ia terapkan untuk membaur dengan temannya
~Hal yang seperti apa yang menjadi motivasi dalam hidupnya
Semua itu yang seharusnya kita gali lebih dalam untuk memastikan apakah ia memang pantas untuk kita atau tidak. Poin-poin seperti yang diuraikan tadi sangat membutuhkan waktu yang lama jika diterapkan.  Berbeda dengan kebanyakan orang saat ini. Mereka bahkan dengan mudahnya bisa melewati tahap pengenalan hanya dengan waktu sebulan,atau 2 bulan. Bahkan ada lagi yang lebih greget, tahap pengenalan hanya dengan waktu 7 hari, alias seminggu. Wow !!
Dalam hal ini banyak sekali yang salah mengartikan tahap pengenalan. Tahap pengenalan bukan hanya sekedar, kenalan, smsan/telfonan,ketemuan,jalan, trus langsung jadian.
It’s not simple !!
Oke, misalkan antar dua insan itu udah jadi sepasang kekasih dengan pengenalan hanya sebulan. Di awal hubungan berlangsung manis. Si dia rajin sms, setiap 2 jam sekali nelfon, ngasi surprise romantis,ngasi perhatian setiap saat, suka cerita atau sekedar minta pendapat, ngelakuin semua hal demi ngebahagian si gebetan,pura-pura bersikap manis/baik didepan gebetan,  Pokoknya hal yang dilakukan sewaktu pedekate dulu masih bisa dirasakan saat hubungan masih seumur jagung.
Memasuki bulan ke 4 atau ke 5, perubahan mulai dirasakan. Si dia tak lagi sering menelfon,atau sekedar mengirim sms. Bahkan terkadang kita merasa tak dipedulikan lagi olehnya, ngerasa sendiri, memberi kabar atau semacamnya udah sangat jarang ia lakukan, curahan perhatian yang dulu rutin diberikan sekarang tak ada lagi, bertemu tatap muka pun selalu dihindarinya.
Dan alasan yang paling memuakkan adalah, ‘’ terlalu sibuk kerja ’’.
Iya, kebanyakan tugas,kerja atau jadwal sangat padat. Hal-hal seperti itu memang sangat sering dijadikan senjata sebagai alasan untuk menutupi sifat yang sebenarnya.
Sabar, oke.. Maybe he’s so busy now
Awal mula kita menangani kejadian seperti ini hanya satu hal yang bisa dilakukan. Bersabar dan mencoba mengerti dengan keadaanya. Tapi, saat bulan berganti bulan kesabaran yang kita miliki akan habis. Dan kalo udah kayak gini, mulai deh perang dunia ketiga dimulai.
Adu mulut, mulai dari masalah yang dulu kembali di ungkit hingga menguak jadi besar.
‘ kamu berubah sekarang, gak kayak waktu kita pertama jadian dulu ‘
Lontaran kalimat seperti ini sangat lucu terdengar.
Karena apa yang ia lakukan disaat masa pedekate dan beberapa bulan setelah jadian itu hanya sifat tipu daya nya untuk meluluhkan hati kita. Dengan istilah lain dinamakan berpura-pura.
Kemudian setelah ia mendapatkan kita seperti yang ia inginkan, maka sifatnya yang asli mulai tampak. Bagaimana sosok kepribadian dirinya yang sebenarnya akan terlihat. Meskipun ia berusaha menutupi itu semua, lambat laun sifat asli nya akan muncul.
Ini yang sering menjadi pemicu timbulnya pertengkaran.

Oke, kalo ujung dari permasalahannya berakhir dengan kata putus, semuanya akan baik-baik aja. Toh, kalo pun diteruskan gak ada gunanya juga kan? Udah gak cocok !
Itu keputusan terbaik bagi orang yang masih waras~
Nah, di lain cerita ada juga orang yang berpikiran bego saat mengalami kejadian seperti ini.
Waktu tahap pengenalan, mereka hanya butuh waktu singkat untuk mengutarakan ajakan jadian. Setelah hubungan berjalan lama, sikap asli pasangannya mulai tampak. Bahkan berbanding 360 derajat dari sikap waktu masa pedekate dulu.
Pertengkaran karena ketidaksesuaian ya pasti timbul, wajar memang. Dan alhasil, karena tak mau kehilangan si doi, kebanyakan dari kita memilih untuk tetap bertahan dengan resiko mau gak mau harus menerima sifat buruknya. Meskipun kita sama sekali gak suka dengan sikapnya itu.
Yaa, terkadang sebagian orang berpikir sempit. Mereka berpikir, lebih baik bertahan dengan terus disakiti daripada kehilangan si doi.
Mereka seolah memandang kehidupan hanya dengan mata yang kecil. Masih banyak kok, orang diluar sana yang punya kepribadian baik yang bisa kita pilih untuk jadi pasangan kita.
Perjalanan hidup masih panjang, bukan?
Gak ada gunanya menghabiskan waktu dengan orang yang jelas-jelas sudah tak sesuai dengan kita. Kenapa kita masih bertahan dengannya? Karena cinta?? Itu bukan jawabannya.
Saat-saat seperti ini memang sangat pas bagi kita untuk memilih pasangan dengan baik. Kalo emang gak cocok di tahap pengenalan, kita bisa mencoret namanya dari daftar calon pacar untuk kita. Gak seribet kalo udah nikah. Gak cocok, ya harus ngurus perceraian ini itu. Repot kan?
Makanya dari sekarang kita harus teliti untuk memilih pasangan.


Banyak orang, khususnya kaum hawa yang makan hati karena menghadapi sifat pasangannya yang sebenarnya sangat bertentangan dengan kata hatinya. Dan mereka memilih untuk tetap bertahan.
Semua itu dikarenakan kita terlalu singkat dalam melakukan tahap pengenalan. Main asal suka, trus jadian deh.
Coba deh bayangin, misalkan kita melakukan tahap pengenalan dengan urutan yang benar. Meskipun pengenalan yang seharusnya diterapkan akan membutuhkan waktu yang lama.
Dan kalo kita menemukan orang yang kriterianya tak baik di masa tahap pengenalan, kita tak perlu ambil pusing. Tinggal jauhi dan berteman biasa saja. Karena saat melakukan pedekate di tahap pengenalan, keputusan untuk memilih berada ditangan kita sendiri. Kita memiliki hak untuk mengambil keputusan itu. Semuanya mudah dilakukan karena pada saat itu kita tak berada dalam suatu ikatan, seperti yang aku uraikan tadi.
So, nyari pasangan gak segampang nyari cabe di pasar. Asal pilih,asal comot tanpa ngeliat sisi kepribadiannya.
Bukannya kalo kita mencintai pasangan,kita juga harus nerima sifat buruknya juga?
Iya, emang bener. Statement diatas emang gak salah. Tapi, kita harus bisa ngeliat juga dong yang dimaksud ‘sifat buruk’ nya itu yang seperti apa? Kalo gak beresiko besar, ya kita masih bisa berusaha untuk ngerubah sifat buruk dari pasangan kita itu.
Lah, kalo sifat buruknya membahayakan hubungan kita, bahaya untuk dia,untuk kita juga karena keseringan makan hati, yaa mending tinggalin aja deh orang yang kayak gitu.
Kebanyakan orang menyalahkan makna dari  ‘jatuh cinta pada pandangan pertama’.
Itu bukan berarti langsung ngerasa cocok pas udah sama-sama ngerasain suka. Tetap dan HARUS lakukan proses tahap pengenalan. Kenali dirinya lebih dalam dulu sebelum memutuskan untuk memilihnya.
Well, aku laper belum makan siang -,-  Ntar aku lanjut lagi ya dengan topik lainnya
Bye J lopyu mwahh

#ketauandehjonesnya L








0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Mulailah Hari Ini

Terkadang kita telah membuat diri kita sendiri terlalu lama terpuruk dalam suatu masalah. Menghabiskan banyak waktu dengan larut merenungi hal yang itu-itu saja yang sama sekali membutakan mata hati dan pikiran kita bahwa gagasan baru ada didepan mata kita. Solusi yang padahal dengan mudah bisa digapai terasa jauh bagi kita.
Tak ada gunanya menyesali suatu kesalahan dengan menuduh objek lain sebagai penyebabnya, toh itu semua telah terjadi. Mau bagaimanapun itu semua membutuhkan solusi yg tepat untuk membangkitkan diri kita sendiri.

Tak dipungkiri, saat ini banyak sekali para remaja yang merenggut nyawanya sendiri dengan tindakan yang cukup bodoh dilakukan.
Diputusin pacar, langsung bunuh diri
Diselingkuhin pacar, buru-buru gantung diri
Ditolak gebetan, langsung frustasi
Ditinggal pacar, langsung lompat dari gedung
Buat apa itu semua dilakukan? Itu bakalan nyiksa diri kamu lebih hebat dari apa yang kamu fikirkan !
Hal bodoh seperti itu pasti kamu lakukan untuk ditujukan pada seseorang. Oke, diawal saat ia tau kamu melakukan aksi bunuh diri itu, orang yang kamu tujukan pasti akan terkejut.Maybe nangis. Tapi, perlu kamu tau. Ia nangis bukan karena kehilangan kamu, ia nangis bukan karena gak bisa hidup tanpamu. Toh, setelah sebulan atau dua bulan kejadian itu berlalu ia akan lupa pada kamu yang padahal sudah merelakan dirimu sendiri mati karena dia. Dan lihatlah, setelah itu ia akan kembali bahagia dengan orang lain tanpa memikirkanmu lagi.
Kamu yang rugi !
Kamu sudah dibohongi olehnya, kamu sudah ditinggalkannya, dan kenapa juga kamu rela menghabiskan nyawa mu untuk orang seperti dia?? Think again
Maybe, sebagian orang berfikir pendek. Pikiran mereka buntu dan akhirnya jalan satu-satunya yang 'menurut' mereka baik adalah bunuh diri.
Coba deh pikir, apa dengan cara seperti itu masalah akan selesai? Ya enggaklah
Memang, menurut survey tingkat kematian dengan kasus bunuh diri 85 % dilakukan oleh remaja. Kenapa?
Karena diumur saat itu para remaja baru mengalami apa itu pubertas, mereka akan merasakan hal-hal baru yang mengubah perasaan mereka. Bahkan remaja menjadi luar biasa sensitif di kala itu.
Apa yang mereka inginkan harus bisa tercapai. Karena itulah banyak hal-hal nekat yang dilakukan remaja untuk mendapatkan keinginannya. Apapun itu caranya.
Remaja di umur 12-17 tahun selalu beranggapan, bahwa segala yang ia lakukan adalah tindakan yang mereka lakukan pantas baginya dengan hanya memikirkan satu objek yang menjadi alasan tersendiri mereka.  Biasanya itu hanya kesenangan sesaat, kepuasan gejolak ingin hura-hura dengan teman. Mereka tak lagi memandang sisi baik dan buruk yang akan terjadi. Bahayanya resiko yang telah menanti mereka.
Masa bodoh, yang penting gue senang Itu salah satu contoh jawaban remaja yang menutup pikirannya dari efek yang telah diperbuatnya.
Ditambah lagi pengaruh lingkungan yang membuat mereka semakin gelap mata. Terlalu yakin, terlalu obsesi, hingga jika suatu saat nanti apa yang mereka harapkan tak sesuai keinginan, maka tak perlu lagi ditebak. Aksi paling bodoh akan terjadi.

Tak heran jika banyak para remaja yang nekat menyiksa, bahkan membunuh temannya sendiri hanya karena sakit hati akibat pacarnya direbut. Sebegitu mudahnya para remaja melakukan itu.
Itu lah akibat kurangnya pemahaman agama, norma yang seharusnya mereka dapatkan dari peran orangtua dan guru. Terlebih peran orangtua yang sangat berpengaruh banyak pada si remaja. Orangtua harus memberikan contoh,penjelasan yang bisa dimengerti anak, serta mendekatkan diri kepada agama. Dunia bisnis saat ini mungkin telah mengompas waktu para orangtua untuk membicarakan hal itu pada anaknya. Orangtua terlalu sibuk  memikirkan cara bagaimana agar dapat hidup dengan kemewahan tanpa memperhatikan keadaan si anak. Dan akibatnya para remaja akan menjadi sasaran tepat dari pengaruh buruk lingkungan yang suatu saat akan menenggelamkannya.
Jika seperti itu, ingatlah dengan diri kita sendiri. Pikirkan sesuatu yang harus menjadi niat baik kita untuk hal yang akan kita capai.
Jangan lakukan hal yang dapat membuat kita bahagia, karena kebahagiaan hanya sesaat.
Tapi, lakukanlah hal yang dapat membuat kita nyaman, karena kenyamanan itu akan terus terasa selamanya
MULAILAH HARI INI !! :)





Rahayu Wulandari






0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Tips membuat Mie goreng pulpy orange

Tips membuat Mie goreng pulpy orange
Buat kamu-kamu yang hobby masak iya didapur, aku mau berbagi sedikit tips masakan baru yang belum pernah ada di Indonesia.
Silahkan mengikuti langkah-langkah ini

- Naik motor kemudian pergi ke indomaret. Jangan naik odong-odong, gak bakalan sampe tujuan broh
- Kedua, masuk ke indomaret, tebar senyum sok manis ke mbak-mbak dan mas-mas karyawan indomaret. Kali aja mereka langsung gelar karpet merah waktu ngeliat orangutan ragunan masuk indomaret.
- Ketiga, periksa uang yg ada dalam saku anda. Minimal kamu bawa uang Rp.19.850. Dan maksimal kamu bawa uang Rp.20.000
- Lalu, berjalanlah ke rak bagian indomie. Jangan ke rak deodorant, mau sampe spongebob beradu acting di film fast and various juga kamu gak bakalan nemu indomie disana.
- Pilih indomie yang bertuliskan indomie goreng, pastikan indomie nya dalam keadaan terbungkus dan cobalah raba isi dalam kemasannya. Kalo isinya agak empuk dan berlapis-lapis, itu berarti yang kamu pegang softex, bukan indomie.
- Setelah mengambil indomie goreng, berjalanlah ke arah pendingin minuman. Ambil minuman yang bertuliskan kiranti minute maid pulpy orange.
- Kemudian, berjalanlah ke arah kasir. Ingat, berjalan, bukan ngesot ataupun salto.Kamu harus bisa bedain mana indomaret dan mana lokasi sirkus tempat biasa kamu tampil.
- Jangan panik, jangan sampai terjadi tarik-menarik sebuah indomie dan pulpy orange dengan mbak/mas kasir saat mereka mengambil belanjaan kamu. Biarkan mbak/mas kasir memasukkan belanjaan kamu kedalam plastik.
- Sodorkan uang yang kamu bawa kepada kasir, jangan sodorkan nomor hape ataupun nomor sepatu kamu.
- Kalau mbak/mas kasir memberi kembalian dengan beberapa permen, jangan mau ! Minta yang agak mahalan dikit, kamu bisa minta sebungkus Lays, chitato, dan sekaleng bear brand. Biar lebih greget~
- Setelah sampai dirumah, buka bungkus indomie dan rebus dengan air hingga mie jadi lembut. Hati-hati, ngerebusnya harus pake panci, dilarang merebus dengan menggunakan panggangan ikan.
- Setelah mie terlihat lembut, campur adukkan dengan bumbu yang ada dipiring. Jangan tambahkan jahe ataupun kunyit. Karena bumbu yang ada dibungkus indomie udah komplit.
- Jika mie sudah teraduk rata, tuangkan sedikit kuah biar kesannya lebih dramatis.Sedikit aja, jangan banyak, apalagi sampe tumpeh-tumpeh
- Letakkan  pisau sendok dan garpu diatas piring yang berisi mie goreng
- Jangan lupa, letakkan juga sebotol pulpy orange disamping sepiring mi goreng tadi. Biar berdampingan kan lebih sosuit gituu
- Mie goreng dan pulpy orange siap dinikmati :)











0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Dear cowok





Dear cowok
cewek berharap, cowok bisa melindungi dan menjaganya seperti figur seorang ayah untuknya
cewek berharap, cowok bisa mengerti omelan cewek yang padahal untuk kebaikan para cowok itu sendiri
cewek berharap, cowok masih ingin memujinya saat ia tak lagi menggunakan make up
cewek berharap, cowok bisa memaklumi mood cewek yang labil tanpa harus menyalahkan PMS
cewek berharap, cowok bisa menjadi sandaran saat cewek tengah menangis
cewek berharap, cowok dapat menyayanginya seperti kasih sayang ibu ke anaknya
cewek berharap, cowok dapat mengerti lebih perasaan cewek. Gak seenaknya berbicara kasar,membatalkan janji, sibuk sendiri hingga cewek merasa sendirian
cewek berharap, cowok bisa memperlakukannya dengan sopan dengan hormat dan selalu dihargai. Bukan malah dicuekin,dilecehkan,diduain bahkan ditinggalin
cewek berharap, saat ia gak memiliki kelebihan dalam hal berdandan dan memasak, cowok masih menghargai kelebihan lain yang dimilikinya
cewek berharap, cowok selalu menjadikannya prioritas dan gak dinomorduakan
cewek berharap, cowok bisa bersikap romantis dan tak mengunggulkan gensinya semata
cewek berharap, cowok tak melihatnya dari penampilan semata
cewek berharap, cowok bisa memberikannya kejutan. Seperti yang ia lakukan saat awal PDKT dulu
cewek berharap, cowok dapat bertanggungjawab. Gak hanya menyatakan cinta,kemudian PHP
cewek berharap, cowok bisa memperlakukannya dengan lembut. Tanpa harus mengandalkan kekuatan fisik untuk menunjukkan bahwa dirinya berkuasa
cewek berharap, cowok tak bersikap cuek dan dingin saat melihat ceweknya menangis. Tetapi memeluk dan menghapus air matanya
cewek berharap, cowok bisa memperkenalkan ceweknya kepada keluarganya. Dengan membuktikan bahwa ia sangat serius dengan cewek tersebut.
cewek berharap, cowok bisa membagi waktunya dengan baik. Yang mana waktu untuk kerja, waktu untuk keluarga,waktu untuk teman, dan waktu untuk cewek yang disayanginya
cewek berharap, cowok masih dapat memberinya sedikit perhatian ditengah-tengah kesibukan kerja yang memadatinya
cewek berharap, cowok bisa lebih peka dengan tingkah laku cewek

CEWEK CUMA BISA BERHARAP,DAN SELALU BERHARAP
KARENA CEWEK GAK BISA UNTUK MENGUNGKAPKANNYA







0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Ada yang menghilang



Dear Dewa langit
Kebahagiaan yang selama ini ada dihidupku, kini menghilang
Entah kemana ia pergi, yang aku tau ia telah membuatku kehilangan arti kebahagiaan itu
Tolong, kembalikan lagi kebahagiaanku seperti dulu
Dewa langit
Hanya padamu aku bisa menggantungkan seutis harapan
Harapan yang selalu aku selipkan di helaian doaku..
Aku berharap agar ia bisa memberikan keceriaan lagi untukku
Seperti langit, aku ingin hidup bebas dengan senyuman yang ada disetiap gumpalan awan
Seperti langit, aku ingin terhempas oleh kencangnya angin ke dekapannya
Dewa langit
Jangan biarkan kebahagiaan itu hilang bersama derai airmata yang ku lukiskan setiap malam :'(
Karena aku tau, dibalik awan mendung pasti ada langit cerah

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Pembersih daerah kewanitaan (Ayahku) :D


Tahun 2013 bulan Desmber lalu, alhamdulillah sepupu ku udah menemukan pasangan hidupnya. Aku sebagai saudaranya ya jelas bahagia dong, *dalem hati, laaah aku kapan yak? -,-
Waktu itu aku dan ayahku memutuskan untuk pulang berdua aja. Meskipun waktu itu 2 minggu lagi ujian semester bakal dilangsungkan. Ahh bodo amat :D

Nah, pas sampe di Sumatera Barat (kota Padang), aku turun dan langsung masuk kerumah bukde ku. Sedangkan my dad masih sibuk nurunkan barang dari mobil.
Karena gerah, aku langsung nyosor ke kamar mandi.
Ehh busyet, dikamar mandinya banyak amat botol-botol serta sabun perlengkapan mandi. Yaa maklumlah, bukde ku punya tiga anak cewek dirumah ini. Satu cewek aja perlengkapan mandinya udah berabe, dikalikan 3 cewek coba? Ya pantas dong kamar mandinya lebih keliatan kayak toko kosmetik :D
Rame, penuh banget.
Byar byur byar byur seger deh.
Ngeliat aku udah fresh keluar dari kamar mandi, ayah jadi pengen ikutan mandi. Biar seger katanya.
Setelah memakan waktu lebih dari 1 jam, ayah keluar dengan wajah yang memerah. Ini sih, freshnya udah kebangetan deh. Tangan ayah gak berhenti ngusap-ngusap wajahnya.
'' kenapa yah? '' tanyaku heran.
'' tadi ayah cuci muka pake sabun muka. Eh gak tau jadinya kayak gini. Panas banget '' ujar lelaki yg sudah berkepala 4 itu.
'' Emang pake sabun muka yang mana yah? '' tanyaku penasaran sambil ngikutin langkah ayah ke kamar mandi.





Aku ketawa cekikikan gak karuan, astagaa !!
Itu mah bukan sabun pembersih wajah, itu sabun pembersih daerah kewanitaan :D
HAHAAAAAAAAAAAHAAHHAA
Yaa ampun kasian sekali ayahku.. Sekali mandi ke kamar mandi cewek, langsung bingung ngeliat banyak perlengkapan mandinya. Sok-sok nyoba pake pembersih muka. Padahal sebelumnya gak pernah pake yg gituan. :D

Alhasil ngaco deh make pembersih muka nya





0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

B.E.D.A


It's nonsense, right?? (y)

Okay, kalo yang dimaksud dari kata BEDA disitu cuma perbedaan sifat,tingkah laku,hobby,tingkat pendidikan,
So, how about different of religion? Itu tu gak segampang ngucapin satu kalimat diatas tadi.
Perbedaan agama adalah faktor masalah terberat bagi banyak orang untuk menjalin hubungan. Dan pastinya mereka akan berfikir berulang kali untuk mengambil keputusan yang tepat.
Keputusan yang mereka ambil, masing-masing akan membawa sedikit-banyak resiko yang sama sekali gak bisa dihindari. Gak usah cari contoh yang jauh, disini aku bakalan nge-share the real story yang pernah aku alami.

Maret 2012
Aku menjalin hubungan dengan seorang cowok. Hubungan kami lancar dan berjalan dengan baik.
Meskipun terkadang aku agak merasa risih karena selalu di ganggu oleh Ariyanto, cowok china sekelasku. Ia selalu memohon dan meminta agar aku menerima cintanya.
Disitu aku sempat berfikir, ini cowok kok ngemis cinta banget sih. Padahal anak kelas lain banyak loh yang naksir dia, kakak kelas,bahkan anak SMP juga pada ngejer2 tu cowok.
Orangnya tinggi,kurus,kulit putih, dan bibir yang seksi. Sumpah, his lips so sexy. Kayak artis korea gitu deh.Aku aja sampe iri ngeliatnya,
Yang parahnnya, dia sempat meminta untuk jadi pacar keduaku. Karena saat itu aku memang udah punya pacar sebelumnya. Edan ki~
'' aku udah punya pacar wi '' ucapku sambil menatap lapangan sekolah dari lantai atas.
'' beneran? '' tanyanya pelan.
'' iya, '' balasku.
'' aku jadi yang kedua aja lan, Gak papa kok '' ujarnya meminta. Aku menggeleng lalu pergi meninggalkan awi yang terdiam dikoridor gedung tingkat dua.

Yaa namanya juga gak jodoh, hubunganku dengan pacarku berakhir kandas di Agustus 2012.
Yeah, so sad :( But, this is the real of life.
Aku galau banget, seminggu lamanya. Gimana gak galau, itu LDR terlama yang pernah ku jalin. Tau kan gimana beratnya mempertahankan LDR? Tau kan gimana sakitnya nahan rasa kangen? Tau juga kan betapa sulitnya ngasi kepercayaan ke pacar yang jauh disana?
Dan semua itu terpaksa harus END !!
Entah kenapa, setelah kembali menyandang status jomblo, eh single. Lee Awi (nama chinesse Ariyanto) gak pernah menggangu aku lagi. ia bahkan jarang sms aku.
Gak kayak dulu lagi, tiap jam rutin gangguin aku. Saat itu aku benar-benar merasakan kehilangan seseorang yang padahal sama sekali gak bikin aku nyaman, yaap aku kehilangan orang yang selama ini sering membuatku risih dengan gangguannya.
Setiap masuk ke kelas, yang pertama kali ku lihat adalah wajah Awi.
GLEKK !! Aku seperti terhipnotis. I'm fallin' love with u lee awi

Tapi, apa dayaku sebagai makhluk yang berstatus female ini. Aku gak bisa ngapa-ngapain selain cuma diam,memperhatikan dari jauh,dan yang paling sakit itu memendam.Kadang rasa jealous itu hinggap ketika beberapa temen cewek sekelasku mencoba mendekati serta mencari perhatian dari awi.
But, i can't do anything :(
Daripada mendam rasa gini, akhirnya aku mencoba curhat ke sarah dan lisa. Teman deketku disekolah itu. Karena cuma merekalah yang punya pemikiran dewasa untuk memberi solusi.
'' Awi juga pernah cerita ke aku tau, dia pernah nembak kamu  tapi kamu tolak '' ujar sarah yg emang temen sebangkunya awi.
'' Tapi sar, itu kan dulu. Sekarang aku suka sama dia sar, tapi mau gimana lagi. Kayaknya dia udah gak suka lg deh ke aku, atau jangan2 dia dendam sm aku karena pernah aku tolak dulu. I think, He hate me '' aku bersandar dipundak sarah.
'' Gak deh lan, jangan ngomong gitu. Kalo menurut aku, awi sering loh memperhatikan kamu. '' Lisa mulai membuka mulut. Aku kembali duduk tegap, sebuah ucapan yang barusan ku dengar seolah bisa menyegarkan perasaanku lagi.

Suatu hari di jam istirahat, aku enggan ke kantin. Rasanya males banget buat gerak-gerak lagi.
Tiba-tiba awi datang dan duduk disampingku. DEG !
'' Gak ke kantin lan? ''
'' enggak, lagi males nih ''
Suasana kembali hening.
'' Lan ''
'' iya wi ''
'' Boleh ngomong gak? ''
'' boleh, apa tu? ''
Awi menarik nafas panjang kemudian diam. Hening, LAGI~
Jantungku mulai berlomba memacu degupnya dengan kencang.
Dari kejauhan sarah ketawa cekikikan sambil teriak keras,
'' cie cieeee ''
Anak-anak lain yang adaa didalam kelas menoleh ke arah aku dan Awi, dan udah bisa dipastikan. Suasana jadi hancur.
Awi mendadak malu karena udah di cie-cien sarah, ia pergi keluar.

'' gila deh lo. Tadi tu udah mau acara nembak taukk !!! eh kamunya datang ngerubah suasana jadi hancur.
Aaah gitu amat sih '' omelku ke sarah saat pulang sekolah.
Sarah merasa gak enak hati dan bolak-balik ngucapin sorry ke aku. Okay,fine :)



Tepat ditanggal 08 Oktober 2012. Hari senin, jam 14:35, di jam terakhir, di mata pelajaran kimia yang diajar oleh Miss Ella, di pojokan kelas dikursi belakang, awi nyatain cintanya ke aku.
'' Lan, aku mau ngomong ''
'' iya, ngomong aja '' aku tetap fokus mencatat penjelasan Miss Ella yang dia ukir dipapan tulis.
'' berhenti dulu kek nulisnya, liat kesini dong ''
'' iya aku denger kok, ngomong aja. '' ucapku lagi.
'' gak jadi '' susulnya singkat.
Aku menghela nafas kemudian meletakkan pena diatas meja.
'' well, what you want to say,? ''
'' Aku suka kamu lan.Kita jadian yuk '' Awi tampak gugup.
'' jadian? ''
'' iya, pacaran. kita pacaran. '' jelasnya lagi.
'' hmmm ''
'' kamu udh ada pacar lg ya? '' tanyanya melemah. aku menggeleng cepat. Kemudian diam dan hening.

*biasaa cewek, kalo lagi ditembak pasti sok-sok jual mahal gak jelas gitu. hahaa
'' mau lan? '' pintanya lagi. Aku mengangguk pasti.
'' iya aku mau wi, '' ucapku menjelaskan. Senyuman terlihat mengambang diwajah Awi, matanya yang sipit sampe gak keliatan.
Hari itu kami resmi jadian. Awi memang bisa banget manjain aku.
Dalam seminggu beberapa anak sudah mulai tau kalau aku dan awi memiliki hubungan. Walaupun belum semua anak dikelas, tapi aku yakin cepat atau lambat mereka semua bakalan tau.
'' Pagi cinta '' Itu sapaan yang selalu aku dengar setiap pagi. Saat aku hendak masuk ke kelas, awi pasti udah stand by didepan pintu nungguin aku.
'' Pinjem hp dong '' ujar awi.
'' buat apa? ''
'' minta foto kamu sayang, Biar aku kirim ke hp aku '' aku menyodorkan hp ku padanya. Awi yang duduk dikursi belakang asyik mainin hp yang ada dilacinya.
Dan ia sama sekali gak nyadar kalo wali kelas saat itu udah masuk ke ruangan.
Karena curiga, Bu Res mendekati meja awi dan benar saja, bu res mendapati awi sedang memainkan hp.
'' sini hp nya '' ujar Bu res. Awi menyodorkan hp nya, sedangkan hp ku disembunyikannya didalam saku nya.
Bu Res, wali kelas plus guru yang paling usil sedunia. Bu res mengambil hp awi, dan membuka-buka file didalamnya.
'' memory card '' ujar bu res memainkan hp awi didepan kelas dan dihadapan seluruh anak.
'' foto '' ujarnya lagi.
'' Received File ''
DEGG !! Jantungku serasa copot. Mati deh aku, haduuhhhh
Bu res mengerutkan kedua alisnya.
'' Loh, kok di hp kamu banyak foto Wulan? Ya ampun banyak sekali ini '' ujar wanita itu.
Bu Res mengerutkan alisnya, heran kali yaa kok ada foto makhluk astral di hp siswa nya.
Seisi kelas mendadak hiruk pikuk, terutama anak cewek.
Awi senyum-senyum sambil menunduk.
Aku gak tau harus ngapain waktu itu. Keringat dingin mengucur deras, belum lagi tatapan mata anak-anak yang mulai menyorot ke arahku.
'' they have inrelationship miss, '' pekik sarah dari kursinya. Bu res tertawa kemudian manggut-manggut. Seluruh kelas heboh bukan main.
'' jadi kalian pacaran ya? '' tanya bu res. Aku diam.
'' iya bu '' jawab awi semangat.
'' oke, oke. Sarah kamu pindah ke kursi wulan, dan wulan pindah ke kursi sarah. '' perintah guru itu. Aku terkejut.
Setau aku, kalau guru tau bahwa ada muridnya yang pacaran dgn teman sekelas, guru tersebut pasti akan menjauhkan atau menjaga jarak antara kedua murid itu. Nah, yang ini kok beda ya..
Guru ku malah nyuruh kami duduk sebangku. Hahaaaa gak habis fikir deh :D

'' yees bisa dekat sama cewekku '' ujar awi saat aku meletakkan tasku di kursi sebelah ia duduk.

Bagi ku awi bukan hanya sekedar pacar, ia juga bisa melindungi serta menjagaku.
Kegiatan yang paling sering kami lakukan dikelas adalah, nonton. Dari jam 7 pagi sampai jam 3 sore, asli kami gak ada beranjak dr kursi. Siapa yang gak betah coba, duduk berdua sama pacar sambil nonton film dilaptop. Wkkwkww =D
Kadang, kalo lagi bete sama pelajaran awi nantangin aku main game di hp. Sensansinya itu seru bangeettt
Ada persamaan yang sama diantara kami. Sama-sama tukang sakit gigi :D
Gigiku emang udah lama berlubang di geraham kiri. Sedangkan awi di geraham kanan.
Akhir2 ini sakit gigi sering banget kumat. Aku masih inget beberapa bulan yang lalu waktu gigi ku sakit, aku sampe nangis-nangis kejer trus duduk didepan kulkas. Sakitnya minta ampun parahnyaa
Pokoknya kondisi aku saat itu gak jauh beda sama orang hamil yang sedang ngalami kontraksi akan melahirkan. Nangis histeris, merengek-rengek,teriak habis-habisan.. it's so sad :(

Pas pelajaran PKN, sakit gigiku kembali hinggap. Maybe it's cause guru PKN yang membosankan. Iya, gimana gak bikin bosan, tiap kali menerangkan hobby banget ceramah gak jelas. Yang paling bikin ilfeel, pak guru PKN itu selalu menerangkan dengan ekspresi yang datar. Flat !!
Mau cerita serius, cerita lucu,ngomong sama murid, pokoknya gak ada ekspresi banget. Senyum aja jarang. Gimaa anak-anak gak bosen tiap kali dia ngajar.
Dan, waktu itu aku bener-bener gak kuat nahan sakit gigi.
'' pulang aja yuk, biar aku antarin '' ujar awi sambil ngelus-ngelus pipiku yang mulai membengkak. Akhirnya aku pulang kerumah sambil nangis-nangis.
Beberapa hari setelah itu ibu ngajak aku untuk ke dokter gigi. You know, i must take the best choice. Gigi geraham harus dicabut.
Well, gigi geraham bagian depanku dicabut. huhuuu tapi gak papa deh, biar gak ada lagi gigi yang sakit.
Seminggu setelah itu aku mendengar kabar bahwa awi juga mencabut gigi gerahamnya. Emang, beberapa hari sebelumnya ia udah ngerasain sakit gigi juga.
Yaa, pasangan sakit gigi yang sama-sama udah mencabut gigi geraham depan. Hahaaa, gak tau deh kok bisa samaan gitu yakk

Hubungan sama awi berjalan baik. Meskipun kalo lagi smsan dia cuek bingits, kadang aku sampe kesel deh. Tapi kalo udah ketemu, dia romantis bangett :)
Ujian bulanan dibulan November udah selesai. Then, waktu hasilnya dibagikan aku kaget banget. Iyaa, nilai kami untuk beberapa mata pelajaran sama. Kalaupun ada nilai yg beda, itu juga beda nya di angka belakang koma doang. Heehee, gimana gak sama, kan selama ujian bulanan kemarin kami kerjasama berdua :D
Meskipun kadang kesel ngeliat awi pas ujian. Siapa yang gak kesel coba?
Awi tau banyak rumus matematika, daya ingatnya emang mantap. Beda sama aku yang paling anti banget sm matematika. Alhasil waktu ujian matematika, aku selalu nanyain rumus ke awi. Awi ngasi tau rumusnya ini-itu and then aku yang ngerjain soalnya sampe tuntas. Sementara awi sibuk menggambar dibukunya.
Santai amat hidup ni bocah yakk -,-
'' wi, rumus no 3 apa? ''
'' wi, yang no 17 itu gimana sih rumusnya? ''
'' yang essay rumusnya ini bukan? ''
'' wi, rumus no 18 wi, cepet-cepet.. aduh cepetan dong '' aku merengek minta rumus percis kayak orang yang gak makan 3 hari. Sementara awi cuma ngejawab,
'' bentar ya sayang ya ''
Mending di balik kata bentarnya itu dia lagi fokus mikirin rumus yang bener-bener tepat, eh ni enggak.
'' bentar, ini gambarnya tinggal dikit lgi siap. bentar ya, gak lama kok ''
Sumpeehh, kesel banget. Pengen ngacak-ngacak rambut awi deh rasanya !!
Pokoknya mau apapun mata pelajaran yg sedang di ujiankan, awi pasti gak pernah absen untuk menggambar animasi dikertasnya.

Pagi itu aku datang telat, karena itu aku langsung meletakkan tas di pos satpam dan masuk ke barisan apel pagi yang rutin dilakuakan setiap hari. Dengan nafas yang ngos-ngosan aku mencoba tenang sambil nyempil dibarisan belakang.
'' Lan, awi mana? '' tanya Bikki, teman dekat awi dikelas.
'' enggak tau, belum datang kali '' balasku sambil mengatur nafas.
'' awi dikelas tuh, dia kecelakaan tadi. '' ujar sebuah suara. Aku kaget.
Seusai barisan dibubarkan, aku buru-buru ke kelas. Benar banget, dikelas awi terlihat sedang duduk dengan muka menahan sakit. Celana panjang yang ia kenakan robek dibagian lututnya, luka menganga yang masih berdarah mengucur deras dikakinya. Sikunya juga berdarah, jari-jarinya lecet.
'' Ya ampun awi... '' pekikku. Awi dibawa ke UKS.
Hari itu aku sama sekali gak tenang mengikuti pelajaran, pikiranku cuma ke awi yg lagi di obati di UKS. Aku menoleh kesebelah kiri, ke kursi awi yg ada disebelahku. Kosong !!
'' Excuse me miss, '' aku ngeloyor pergi keluar kelas. Kemana lagi kalo gak ke UKS.
Diruangan berukuran 5 x 7 meter itu, aku menemukan awi sedang tertidur.
'' awi, '' panggilku. Cowok itu mengucek mata sipitnya.
'' eh, kok kesini? gak belajar?'' aku menggeleng cepat.
'' kok bisa kecelakaan sih?'' tanyaku penasaran.
'' karena mikirin kamu '' jawabnya gombal. Aku manyun lalu duduk disebelahnya.
'' serius tau, kamu pake helm tadi kan? '' Awi menggeleng.
'' huuu, untung deh kepala kamu gak kenapa-kenapa.''
'' kalo kepalaku kenapa-kenapa, ntar aku gak bsa mikirin kamu lagi dong '' ujar awi lagi.
'' iihh awi, aku serius nih. Bete banget deh '' Aku cemberut. Awi ngakak puas.
'' tadi tu, aku gak sengaja hampir nabrak ibu-ibu. Habis, ibu-ibu itu masak berhenti mendadak, kalo berhentinya dipinggir ya gak papa, eh ini berhenti ditengah jalan. Otomatis aku langsung ngelak ke kanan, gak tau kenapa tiba-tiba kecepatan motorku makin laju ya akhirnya aku jatuh trus terseret. Liat nih,celana ku jadi robek '' Awi nunjukkin celananya yg robek.
'' tapi gak papa deh, keren kan? '' timpalnya lagi. Aku menjulurkan lidah,
'' Weee, keren dari mananya? celana robek kok keren '' Ucapku. Sekitar 15 menit, ku habiskan waktuku untuk menemani awi di UKS.
'' ntar siang aku kesini lagi ya, kamu jangan kemana-mana. Ntar kita makan siang bareng disini. Byee '' Aku keluar dari UKS.

Dibilang serius, iya aku memang serius dengan awi. Keliatannya awi juga begitu. Satu hal yang paling membuatku pengen nangis. Ya itu tadi, cause different.
Memang disetiap mata pelajaran yang kami pelajari, kami selalu ada satu meja. Tapi, yang paling bikin nyiksa itu pas dipelajaran agama. Awi harus keluar beserta anak chinesse lainnya keruangan agama mereka. Sedangkan anak muslim tetap dikelas.
Kapan? kapan aku sm awi bisa belajar bareng dipelajaran agama?? Aku pengen banget itu terjadi :(   But, it's impossible.

Awi, cowok yang kadang suka cuek tanpa sebab. Meskipun gitu, dia gak bisa membuatku jatuh cinta ke cowok lain selain dia.
Malam ketika tanggal 25 Desember 2012, Awi datang kerumahku. Disana kami cerita konyol,seru-seruan hingga jam menunjukkan pukul 10 malam.
'' love u ''
That the last setences his say to me.

Pagi hari tgl 26 Desember, saat libur panjang sedang berlangsung.
Entah fikiran apa yang tiba-tiba muncul dibenakku seusai aku bangun dari tidurku. Saat itu aku berfikir, buat apa hubungan ini dilanjutkan lagi, toh kedepannya kita sudah tau apa yang akan terjadi. Iya, aku dan awi gak bisa nyatu. Agama kami beda, BEDA !!
Percuma juga kalau diteruskan, itu cuma hal yang ngebuang-buang waktu. Gak ada gunanya.
Akhirnya aku memutuskan hubungan yang gak akan pernah nyatu itu tanpa ditebak lagi. Aku ngirim sms ke awi dengan linangan air mata.
15 menit kemudian, awi datang kerumahku tiba-tiba.
'' kenapa kita harus putus? " tanyanya. Aku nunduk diam.
'' alasannya apa? '' ulangnya lagi.
'' kita tu beda wi, kita beda. Sampai kapanpun, kita tetap beda. '' ujarku tegas walaupun sebenernya pengen nangis banget.
'' karena itu? ''
Aku mengangguk.
'' oh yaudah, aku pulang ya. '' Awi beranjak pulang dan meninggalkanku begitu saja. Tak ada perlakuan romance yg biasanya ia lakukan padaku.  Ku tatap punggungnya yang dibalut baju kaos warna merah itu. Airmata ku menetes seolah tak sanggup lagi menahan tangis yang ku pendam sedari tadi.
Itu lah saat terakhir aku berjumpa dengan Awi.
Awal Januari 2013. Kami gak pernah bertemu lagi, semester 2 dikelas 2 SMK adalah dimana kegiatan belajar mengajar ditiadakan selama 4 bulan lamanya. Dan semua anak harus menjalani PKL (Praktek Kerja Lapangan) di masing-masing bidang industri yang mereka pilih.
Aku dan awi lost contact, bahkan aku tak tau perusahaan mana awi melakukan PKL nya. Selama 4 bulan lamanya, masuk ke bulan ke 5 semua anak diharuskan kembali kesekolah lagi.
Ketika itu aku juga tak bertemu awi. Sebulan setelah itu awi dikabarkan pindah sekolah ke Bengkalis.
Goodbye awi,
Jaga diri kamu baik-baik yaa :)
Thanks buat semua yg pernah kamu lakuin ke aku.







0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

My Birthday on 2013

Sebenernya cerita ini udah setahun lalu terjadi. Tapi ini memang kisah yang gak pernah ku lupain seumur hidup.
Memang tentang my birthday, bukan berarti hal yang gak bisa aku lupain disini  mengenai keseruan,kegembiraan bahkan kemewahan party. Gak,aku gak seperti itu.
Bahkan ini lebih hebat dari keseruan dan kegembiraan yang pernah ku rasakan sebelumnya.

Tepat pada malam sebelum hari ulangtahunku, aku gak ngerasa akan terjadi hal istimewa seperti yang pernah ku lihat dan ku dengar dari cerita banyak orang. Saat itu aku masih duduk dikelas 2 SMK. Seperti biasa, sekolahku selalu mengadakan ujian bulanan yang diadakan disetiap bulan.
Nah, malam itu adalah hari kedua ujian bulanan berlangsung. Aku sama sekali gak ada mikir ada hal-hal istimewa di hari ultahku besok. Yaa biasanya memang gak ada yg istimewa sih :D
Malam itu aku mengurung diri dikamar, and belajar sampe ketiduran mampus =D

Tepat ditanggal 14 September 2013 aku terbangun.
Entah kenapa, indera pendengaranku sangat tajam. Aku selalu bisa mendengar suara aneh dan otomatis dengan spontan aku langsung bangun dari tidur.
Subuh sekitar jam setengah 5. Aku mendengar suara perempuan dibalik jendelaku. Sontak,aku langsung lompat dari tempat tidur dan mencoba mendengar dengan baik suara itu.
Suaranya makin jelas,jelas banget. Kayak suara kuntilanak lagi ketawa gitu. Helaian nafasnya juga bercampur dengan suaranya. Tiba-tiba saja kaca jendela kamarku diketuk dari luar.
Huuwwaaaaaaaaaaaaaa Aku menjerit ketakutan.
Memang, dari semua anggota keluarga dirumah, aku lah yang sifatnya paling penakut. -,-
Aku bangunin adek ku yang tidur ditempat tidur sebelah.
'' Nov, bangun bangun. Itu ada suara apa sih diluar '' Ku guncang-guncang badan kecil adikku yang saat itu masih berumur 9 tahun.
'' Ah udah deh, ngantuk ''
Sial !! Mana aku lagi ketakutan setengah mampus gini, eh dia malah enakan molor. Dasar kebo lu~
Hihiiihiiii aaargghh
Kali ini suara yang terdengar beda. Ada auman marah yang merasuk ditelingaku. Aku semakin pucat gak tau harus ngapain.
Disamping itu aku juga penasaran sih, ada apa dibalik jendela kamarku itu. Ku ambil bantal guling, lalu ku kibaskan gorden jendela kamarku. Sementara aku menjauh dengan memegang sisi ujung lain bantal guling tersebut.
Gak keliatan apa-apa tuh, pikirku. Ya iyalah bego~, namanya juga masih jam setengah 5 pagi. Kan masih gelap diluar.
Suara ketawa menyeramkan itu semakin menjadi-jadi. Aku kocar-kacir keluar kamar. Ku gedor pintu kamar kakakku yang bersebelahan dengan kamarku.
'' apaan sih? '' omelnya.
'' itu, ada suara hantu dijendela kamarku. '' ucapku gemetaran.
Kakakku masuk kekamarku untuk mengecek.
Ya Allah, salahku apa? kalau itu memang hantu kenapa dia datangin aku?
Kenapa juga lewat jendela, gak sopan amat. Lewat pintu depan kek,
Dari suaranya sepertinya itu hantu perempuan. Haduhh, jangan-jangan itu mbak kunti hii syereemm -_-
Lagian mbak kunti ngapain juga kesini, seingat aku, aku gak ada tuh main ke pohon2, ke hutan, ke rumah kosong, #Boro-boro kerumah kosong, hati aja masih kosong
Atau jangan-jangan, pacarnya mbak kunti nakir sama aku? jadi mbak kunti merasa tersaingi dan akhirnya dia ganggu aku?? #HALAH mikir apa sih ah

'' gak ada apa-apa tuh '' ujar kakakku ngeloyor masuk ke kamarnya.
Aku cuma bisa bengong o'on kayak tampang mr.bean lagi boker.
Jendela kamar terdengar diketuk-ketuk lagi.
'' siapa itu? Heii siapa disana?? '' teriakku sok berani. Kali aja hantu nya mau memperkenalkan diri,gitu juga aku. Setelah kita saling memperkenalkan diri mungkin aja kita bisa berteman baik.
Aku lari keluar kamar hendak menuju kamar ibu.
Eeeh, pintu kamar ibu dan ayah kok terbuka. Agak heran juga sih
Aku langsung manggut-manggut sendiri. Aku melangkah ke ruang tamu, pintu ruang tamu juga terbuka. Aku senyum-senyum sendiri.
Ku hidupkan lampu ruang tamu dan aku langsung duduk santai di sofa.
Tak lama kemudian seorang wanita masuk kerumah dengan menggunakan mukenah putih. Dan aku tertawa terkekeh,
Itu ibu ku, iya itu ibuku !!
Hahaaa, jadi sedari tadi yang menakutiku diluar jendela itu ibu ku. Ibu masuk dengan wajah yang masih ngantuk sambil membawa sebuah kue tart berlapis cream biru diatasnya. Yap, my favorite colour :)
Adekku tiba-tiba nongol keluar kamar, disusul kakakku. Suara tawa menggema di seisi rumahku.
Aku terdiam sesaat.
Sebegitunya kah pengorbanan ibuku untuk kebahagiaan dihari ulangtahunku.
Aku bisa membayangkan betapa dinginnya udara pagi diluar sana. Belum lagi nyamuk yang berkeliaran, itu sangat berbahaya bagi fisik perempuan untuk seusia ibu ku yg sudah berkepala 4.
Aku menitikkan air mata mengingat seberapa besar usaha yang telah dilakukan wanita itu untukku.
It's my unforgettable
Sampai detik ini aku enggak akan pernah lupa dengan kejadian ini.
Memang kado dari ibu bukan kado dengan barang branded, bukan juga gadget mahal yang lagi semarak, tapi pengorbanan atas usaha yang ia lakukan demi menge-troll aku.
I love you mom :) ({})
You're my wonderwoman for me. 





0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Tips Saat Menaiki Taksi

Di zaman sekarang ini kejahatan kian semarak. Kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Salah satunya ketika kita sedang menaiki taksi.
Ini sangat rawan bagi para penumpang taksi, khususnya bagi kaum hawa.
Nah, aku mau berbagi sedikit tips untuk para pembaca.

* Saat anda menaiki taksi, harap dibaca dengan jelas tulisan yang ada diatas mobil yang akan anda naiki. Pastikan tulisannya adalah '' TAKSI'' dan memiliki empat roda.
Kalau tidak ada tulisannya dan jenis kendaraan yang anda naiki memiliki tiga roda, berarti yang anda naiki adalah Bajai, bukan taksi
* Saat pertama kali anda membuka pintu dan masuk ke taksi, tolong dipastikan bahwa pintu itu bukan pintu dibagian belakang. Kalau pintu dibagian belakang, itu namanya bagasi. Tempat meletakkan barang.
* Jangan menggelitik supir taksi, apalagi sampai menutup matanya. Itu bisa membahayakan keselamatan anda yang sedang berada dalam taksi.
* Pastikan anda duduk di kursi belakang supir. Jangan duduk di atas pangkuan supir, apalagi sambil memeluknya erat. Tolong bedakan yang mana supir taksi dan yang mana pacar anda.
Kecuali kalau anda seorang jones~
* Saat anda hendak membayar biaya taksi, pastikan anda membawa uang asli. Jangan bawa uang monopoli, karena uang monopoli tidak bisa digunakan untuk membayar biaya taksi.
* Dan yang terakhir, pastikan taksi yang anda naiki memilik stir kemudi. Kalau tidak ada stir kemudinya, berarti yang anda naiki itu ojek, bukan taksi.

Semoga bermanfaat :)

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

THE FIRST MEET

Alhamdulillah setelah lulus SMK bulan mei kemarin, aku diterima kerja di salah satu perusahaan swasta dibagian Adm.
And then, setelah 3 bulan aku kerja disana aku merasakan banyak hal-hal baru yang selama ini bisa ku pelajari langsung.

Pertemuan pertama

Tepat ditanggal 2 September, Bang Hendi, salah satu karyawan datang ke tempatku kerja. Dari suaranya aku bisa mendengar pembicaraan mereka dengan kepala gudang, atasanku. Aku sih santai aja didalam ruangan sambil baca komik. kebetulan waktu itu lagi gak ada kerjaan, hehee :D
Gak berapa lama, telingaku mendengar sebuah suara yang sama sekali belum pernah ku dengar sebelumnya. Karena gengsi buat liat ke luar ruangan, aku memutuskan untuk tetap duduk baca komik. Tiba-tiba seorang cowok dengan menggunakan kemeja putih lengan pendek mendongakkan kepalanya masuk untuk melihat ke dalam ruanganku. Kemudian ia senyum.
Dalam hati, '' wah, manis bener nih cowok ''.
Hanya senyum, ya wajarlah itu kan biasa. Aku kembali melanjutkan baca komik. Aku mulai agak risih, dari ujung mataku aku ngerasa ada yang memperhatikanku. Aku melepaskan pandangan dari komik, dan ternyata si cowok tadi berkali-kali memperhatikanku dari luar ruangan. Dan ketika aku menangkap tatapan matanya yang aneh, ia buru-buru senyum ke arahku. Lagi, senyum dan senyum.
Ini cowok apa sih, dari tadi lirik-lirik gak jelas, omelku dalam hati.
Lima menit kemudian dia masuk ke ruangan.
'' punya charger bb gak mbak? '' tanyanya. Gak tau deh itu beneran lagi butuh charger atau cuma modus doang.
'' enggak bang '' jawabku singkat. Gak tau kenapa tiba-tiba aja dia duduk di kursi kepala gudang. Sedangkan kepala gudang masih asyik cerita dengan Bang Hendi di luar ruangan.
'' namanya siapa mbak? '' dia ngulurin tangannya.
'' Wulan ''
'' Ricky, udah lama kerja disini? ''
'' baru 3 bulan. Kalau abg? ''
'' Baru masuk hari ini '' ujarnya. Obrolan kami mengalir gitu aja dengan santainya. Ternyata dia orangnya asyik banget diajak ngobrol. Dengan logat sunda campur padang gitu. Sampe-sampe aku bingung sendiri, ni cowok orang apa sih? -,- #elaahh
Dan kami sempat sama-sama kaget waktu ngobrol masalah umur. Dia kaget dengan umurku yang masih 18 tahun, dan aku juga sempat kaget dengan umurnya yang udah 30 tahun.
Pertemuan pertama yang begitu mengesankan. Saking senengnya, sampe dirumah aku langsung buka diary dan menorehkan kejadian tadi.


Pertemuan kedua

Pertemuan kedua ini berlangsung saat aku lagi sendirian di kantor. Kepala gudang, atasanku sedang ditugaskan di kota lain. And you know, I'm busy, so confused !!
Ya wajarlah, namanya baru pertama kali masuk ke dunia kerja dan hari itu aku harus kerja tanpa di bimbing kepala gudang. Dengan bermodalkan kalimat sakti, '' Bismillahirahmanirahim '' aku memulai aktifitas. Dan aku bertekad dalam hati untuk bisa mandiri. Karena selama 2 minggu ke depan aku masih harus sendiri di kantor.
Alhamdulillah setelah 3 hari, semua pekerjaan berjalan baik. Tepat ditanggal 05 September dia datang ke kantor with Bang Hendi. Dia masuk kemudian duduk dan kami ngobrol banyak hal.
Enggak tau kenapa, perasaanku jadi deg-degan banget. Hahaa =D
Dia juga sempat nanya tanggal kelahiranku.
'' 14 september tahun 96 bang, ''
'' wah, 18 tahun dong ya '' (padahal pas pertama ketemu udah pernah di kasih tau deh)
'' iya ''
Sambil liat kalender yg ada di atas PC.
'' bentar lagi dong '' ujarnya. Aku cuma ketawa kecil
Ketika itu, aku sangat berharap semoga aja dia bakalan minta nomer handphone ku. Tapi, sampe dia permisi keluar dari kantor, dia sama sekali gak ada ngasi kode. ''kode'' !!
Fine, aku cuma kepedean. Aku cuma terlalu berharap.
Mulai hari itu aku berniat untuk gak terlalu memikirkan dia lagi. Keesokan harinya, a new number call me in my phone.
And I don't know who is it?
'' Hallo, ''
'' hallo, ini wulan ya? ''
'' Iya, ini siapa ya? ''
'' Ini Bang Ricky lan... bla bla bla blaa ''

Oh my God, dia nelfon aku. #jumping-rolling-jumping-rolling
Seneng bukan main deh rasanya. Yaa meskipun tujuan dia nelfon nanya-nanya tentang masalah kerja. Tapi sumpah deh, aku seneng banget. Setelah itu, hampir tiap malam aku berharap and berharap semoga aja dai call me or send messages diluar jam kerja. Dan yang pastinya bukan untuk nanya tentang kerja. But, that's not come true. Syedih juga huhuuu :(
Pagi besoknya dia nelfon aku, LAGI, nelfon cuma buat nanya ini-itu masalah kerja. Tapi kali ini aku seneng. Di akhir pembicaraan dia sempet nanya,
'' Udah makan siang belum dek? ''
Weeeuw, serasa melayang wkwkwkk~
Karena gak mau terlalu kepedean and terlalu berharap besar aku cuma jawab singkat tanpa nanya balik ke dia. Yaa namanya juga cewek.
Sesuka apapun seorang cewek terhadap cowok, cewek gak akan pernah menunjukkannya. Bukan karena gengsi atau jual mahal, tapi karena takut terlalu berharap kemudian dikecewakan. Only that !
Pertemuan ketiga

Tanggal 16 September dia datang lagi ke kantor. Aku bener-bener kesel setengah mati. >,<'
Iya kesel, dia kan udah tau kalo tanggal 14 kemarin aku ultah. But, kenapa dia gak ada say HBD ke aku? padahal aku berharap banget bisa dapat say HBD dari dia.
Okay,okay.. I know.. You're mine it's just DREAM !! Always DREAM forever.
Semua harapanku hilang dan aku bener-bener ngerasain lelah buat jatuh cinta. Aku capek suka sama cowok, tapi akhirnya gak berujung sesuai yang diharapkan.
Nah, pas dia datang ke kantor aku cuek banget. Ngomong seadanya doang.
'' Dek, kapan-kapan boleh gak abang ajak makan keluar? ''
'' boleh bang. dateng aja kerumah '' ujarku. Waktu itu perasaanku bener-bener terkejut bukan main.
'' Ntar malem insyaallah abang kerumah ya. Soalnya abang dua hari ini nginap di hotel. Biasanya kan cuma sehari doang. Besok baru abang balik ''
Mendengar kata-kata seperti itu rasanya wow banget dah


Walaupun pada malam itu dia gak jadi dateng dengan alasan yang gak aku tahu. Well, I'm fine :)
Tanggal 18 September aku sms dia. Sebenernya agak segan sih sms duluan, tapi ya mau gimana lagi. Kalo gak karena urusan kerjaan aku gak mungkin mau sms duluan ke dia.
Aku sms gini, '' Masih di kerinci bang? ''
Karena aku tau, dia ke kerinci cuma untuk urusan kerjaan doang. Lagian rumahnya kan emang di Pekanbaru.
Setelah sms terkirim, dia nelfon aku. Aku panik banget. Aku tekan tombol silence dan hp nya aku masukin ke laci meja. Setelah 5 menit, aku liat layar hp, OMG ada 3 missed calls.
Sore harinya dia nelfon. Ya udah deh, aku angkat.
Di situ kita ngobrol banyak hal dari A sampe Z.
Dia cerita banyak, dan aku baru tau,
Ternyata dari awal ketemu dia pengen banget minta nomerku.
Ternyata dari awal ketemu dia pengen lebih deket kenal sama aku.
Ternyata dari awal ketemu, dia udah bertekad dalam hati, '' pokoknya aku harus dapetin cewek ini ''
Ternyata waktu pertama kali nelfon aku, dia seneng banget pas denger suaraku. #me too :)
Ternyata dia sempat pesimis untuk dapetin aku karena sikapku yg waktu itu cuek.
Ternyata dia sempat mikir berulang-ulang kali untuk mencoba mulai sms aku, walaupun akhirnya ia gak pernah sms duluan karena segan dan takut dibilang lancang.
Ternyata dia selalu sempat putus asa karena usia kami terpaut sangat jauh.
Hari itu ia menceritakan semuanya. Dan dia juga menyatakan perasaannya padaku.
Kami ngobrol banyak banget hingga azan magrib memaksa kami untuk menutup pembicaraan di telefon.
'' ntar malem abg telfon lagi yaa ''
Oke, sesudah makan malam aku tiduran sambil nungguin dia nelfon aku lagi. Karena kelamaan nunggu, aku memutuskan untuk main game di hp dulu. Lagi asyik main game, tiba-tiba panggilan masuk tertera dilayar hp ku. Karena terkejut, aku langsung menutup aplikasi game dan gak sengaja panggilan masuk ter-reject olehku.
Aah, sial !! omelku dalam hati.
Selang beberapa lama sms masuk mendarat di hp ku.
'' maaf ya kalo abang ganggu ''
GLEK, aaarghhh salah paham kan jadinya :(
Aku balas smsnya dan ku jelaskan semua kalau aku memang gak sengaja nge-reject. Dan alhamdulillah dia ngerti dan nelfon lagi.
Ada satu kalimat lucu yang dia bilang.
'' Tau gak dek, sebelum nelfon tadi abg sempat mikir. nelfon-enggak-nelfon-enggak. Nah pas abg nelfon, eh gak tau nya adek reject. dalam hati abang ngomong sendiri. Tuh kan mending tdi gak usah nelfon '' ujarnya.
Hahaaa lucu amat nih cowok :D
Dan malam itu kami telfonan hingga jam 11 malam. Malam itu juga kami resmi jadian (18092014).

Dia memang cowok yang baik yang pernah ku kenal. Tutur katanya juga lembut.
Awalnya aku gak begitu yakin aku dan dia bisa bersama seperti sekarang ini. Ya namanya juga kehidupan. Apapun yang udah direncanakan Allah, pasti akan terjadi.
I love him so much
God, please keep him in wherever. <3 R.N




































1 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

Tuhan, inikah diriku?

Tuhan..
Inikah aku yang dulu pernah terjatuh?
Terpuruk dalam hingga lelah aku menanti jawaban atas doaku

Tuhan..
Inikah aku yang saat itu terluka?
Sangat perih kehidupan fana ini ya Tuhan

Tuhan..
Inikah diriku yang dulu sempat lalai dan menjauh dari Mu?
Hingga aku terlalu larut dalam kesedihan yang tak berujung

Tuhan..
Apakah ini aku, yang saat ini kau hadiahkan kebahagiaan untukku?
Dengan kehadiran dia yang kini mengisi kekosonganku.
Terimakasih ya Tuhan
:).

0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

161 Days

Aku merasa telah kehilangan dia. iya, dia yang dulu pernah hadr dikehidupan aku dalam waktu 161 hari (5 bulan lebih)

Dia
Dia lelaki yang lucu yang pernah ku kenal
Dia yang selalu mengajakku berangkat sekolah bersama
Dia yang menjadi orang kepercayaan kedua orangtuaku
Dia yang selalu memberikanku lolipop saat jam istirahat
Dia yang slalu ada disaat aku butuh
Dia yang rela datang malam-malam kerumah ku hanya untuk menemaniku makan malam
Dia yang selalu bertingkah konyol
Dia yang sering menertawaiku saat aku sedang ngambek
Dia yang rela nungguin aku UKK sampe magrib
Dia yang slalu nenangin aku disaat aku takut
Dia yang slalu ingat setiap moment waktu kami bersama
Dia yang tak pernah membuatku cemburu
Dia yang sering membuatku kesal karena sifatnya yang jutek
Dia yang memperkenalkan aku sebagai pacarnya saat acara ulang tahunnya
Dia yang selalu menarik hidungku dengan tangannya saat mau pulang dari rumahku
Dia yang pernah mengajakku bermain hujan
Dia yang selalu mengingatkan aku sholat
Dia yang punya buku yang isinya kata-kata gombal semua
Dia yang pernah memarahiku karena aku susah diberi nasihat
Dia yang selalu ku harapkan datang saat pintu rumah terketuk dari luar
Dia yang selalu ku harapkan duduk didepan rumahku dengan senyuman khasnya
Dia yang kemana-mana selalu setia make topi
Dia yang rela manjatin pohon mangga demi aku
Dia orang yang pertama kali aku fikirkan sebelum tidur dan sesudah bangun tidur
Dia lelaki yang bisa akrab dengan siapa saja
Dia lelaki yang bisa membuatku nyaman saat bersamanya
Dia yang selalu mengucapkan ''ailopyu'' untukku sebelum aku tidur
Dia yang ngomel saat aku telat makan
Dia yang jahil saat aku tengah mengerjakan latihan dikelas
Dia yang selalu cuek dengan tugas
Dia yang sabar menunggu aku selesai piket
Dia yang selalu menurunkan kursi ku dikelas disetiap pagi hari
Dia yang tak pernah memanggilku dengan sebutan ''wulan'' selama 5 bulan lebih ini
Dia orang yang pertama kali mengajarkanku naik motor kopling
Dia yang memayungiku dengan jaketnya saat mau pergi sekolah
Dan
Dia lah orang yang kini telah jauh dari hidupku
Dia yang masih ku sayangi sampai kapanpun
Dia orang yang berjanji akan melamarku 6 tahun lagi
Ya Allah, aku kangen diaa :'(  :*
<3 H.Z


0 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~

:)

6 comments:

Komentarnya ditunggu kakak~