Gue doyan isengin orang. Lebih tepatnya cowok. Lebih tepatnya lagi cowok pendiem yang cupu hahaaa

Dulu, pas SMP gue doyan isengin Parlan. Cowok cupu, pendiem, yang kalem bukan main. Tiap gue godain, dia senyum-senyum. Kesemsem gitu. Gue sampe ngakak ga karuan. Kalo diajak ngobrol, dia nunduk.

Seolah-olah muka gue nyeremin

Padahal kan engga

Cuma lebih menjijikan aja kok

Naik SMK, gue doyan isengin Sofyan. Cowok pendiem, kurus, tinggi, kalo pake baju nau’ujubillah rapinya. Bikin gue gemes sambil mikir, yawlaa ada ya cowok cupu kayak begini. Sampe anak-anak sekelas kayak udah paham bgt sama keisengan gue. Mereka sering cie-ciein. Sofyan sampe malu-malu gitu.

Gue sering godain dia. Nyapa met pagi, nanya basa-basi layaknya orang ngegodain. Anjir, kok kesannya gue kayak wanita penggoda bgt sik ah.
Sofyan tiap kali gue godain, dia selalu ketawa malu-malu sambil nutupi mulut pake tangan.

Lulus SMK, di kuliah gue juga ketemu sama orang kayak Parlan dan Sofyan. Entahlah, kenapa di idup gue selalu ada cowok-cowok cupu, pendiem dan suka malu-malu kalo diajak ngobrol.

Di kelas, gue punya Andre. Gue sering godain dia. Mulai dari, sengaja nyari tempat duduk deket Andre, sarapan di samping Andre, nugas di kelas sama Andre, saking gabutnya gue sering gombalin Andre di sela-sela jam istirahat.

Tapi ga pake, ‘ bapak kamu, tukang tempel ban ya? ‘

ENGGAAAAAAA

Gapake cara gitu


Gue pake cara baru


Gue juga sering spontan godain Andre. Kayak, ‘’ Aku sebenernya lagi ga enak badan nih. ‘’

Trus respon temen-temen langsung, ‘’ mending istirahat di rumah aja lan. Daripada makin sakit. ‘’

Trus gue dengan bangganya jawab, ‘’ Gapapa, aku dateng ke kampus ini kan demi bisa ngeliat Andre. ‘’


Sekelas langsung ciyeee.


Andre langsung ketawa-ketawa sambil nunduk. Malu-malu.

Nah biasanya, di grup wasap, selalu berserakan foto-foto gue dan Andre. Yang biasanya difoto diam-diam oleh temen-temen sekelas. Buat jadi bahan lucu-lucuan aja sih. Kadang saking usilnya, gue sampe edit trus ngasi love di foto gue dan Andre. Kurang romantis apa coba gueeee

Oh ya, abis lebaran taun kemarin, kampus gue pindah. Jadi, dari rumah ke kampus memakan waktu 1,5 jam. Gue biasanya barengan sama temen naik mobil ke kampus.

Dan gue selalu berdua di barisan tengah sama Andre. HHH

Trus, pernah suatu hari, gue lagi flu.

Sebagai mahasiswi yang teladan dan rajin belajar, ya pasti dong gue tetep berangkat ke kampus…..demi bisa godain Andre.

Nah, sebelum berangkat, gue sempat minta tolong ke Andre untuk dibelikan tisu di alfamart. Berhubung rumah Andre deket Alfamart dan waktu itu gue duluan yang dijemput temen.

Yaudah, gue chat dia. Minta tolong beli tisu merek ini, warnanya ini, yang tisu panjang, ntar duitnya gue ganti. Ribet ya. Pfftt
Trus pas Andre naik mobil, dia langsung ngasi tisunya ke gue. Pas gue mau ganti, Andre langsung ngomong,
‘’ Gausah diganti lan. Untuk Wulan semuanya aku kasih kok. ‘’


YA ALLAH


ITU SPION MOBIL KALO BISA KETAWA, UDAH KETAWA PASTI


Sementara


Gue


Cengo


Temen gue langsung ngakak. Wow. Sebuah keajaiban dunia. Andre yang selama 2 tahun gue kenal sebagai tipe lelaki pendiem dan culun, yang cuma bisa haha hihi pas gue gombalin ternyata eh ternyata berani gombalin balik.

Setelah kejadian tisu itu, gue ga berani lagi godain Andre:(